Bukan sudut pandang dari Satou

  Liza


Tidak ada akhir untuk ini.

Aku mungkin sudah mengalahkan puluhan zombie. Meskipun aku bisa mengalahkan banyak orang hanya dengan ayunan tombakku, jumlah mereka melebihi harapan.

Kami telah mencapai tempat di mana aku dapat melihat gerbang kota setelah beberapa berjuang, tetapi masih ada lebih dari 100 zombie yang merajalela sampai gerbang. Sangat mudah untuk berurusan dengan zombie goblin atau pencuri, tetapi ini adalah pertarungan yang sulit melawan beruang atau monster zombie lainnya yang terkadang bercampur. 

Di atas itu, bahkan ada hal seperti itu!

Ular berkepala banyak yang muncul dari belakang zombie, kemungkinan besar bukan hanya besar. Itu mengeluarkan bola api seolah seekor naga.
Berkat sihir Mia, kami hampir diselamatkan, tetapi mungkin itu bukan sesuatu yang bisa dipertahankan untuk beberapa kali. Aku tidak punya pilihan selain melakukan langkah pertama dan mengurusnya dengan cepat. Agar itu terjadi, aku harus memotong jarak pada ular berkepala banyak.

"Mia, jalan!"

Mia harus mengerti itu. Mia menggunakan sihir yang dia gunakan untuk menyingkirkan para prajurit sebelumnya untuk mendorong zombie pergi dan membuat jalan di antara para zombie.

Aku memuat setiap ons dari kekuatan sihir kecil yang aku miliki ke tombak sihir ——


  Lulu


Aku bisa mendengar suara-suara dari arah kota Muno.

Aku ingin tahu apakah Liza-san dan yang lainnya baik-baik saja?

Kami telah mengumpulkan 100 kerikil beberapa saat yang lalu. Tidak, hampir 200. Semua orang tampaknya sangat ingin risotto.
Saat ini aku sedang belajar masakan daerah ini dari ibu rumah tangga yang telah membantuku. Aku akan mengejutkan master nanti.

"Apakah tidak apa-apa telah menawarkan begitu banyak makanan untuk kami?"
"Tidak ada masalah."

Ketika aku mencicipi makanan yang sudah jadi, kepala desa yang tinggi dan kurus datang. Nana-san mendukungku. Aku benar-benar masih tidak baik dengan orang lain selain master.

"Chief! Mengerikan, para pengungsi bergegas ke sini dari kota Muno."
"Apa yang kamu katakan!"
"Untuk saat ini mereka sudah berhenti di depan desa, tetapi ada lebih dari 100 orang."

Tampaknya kekhawatiran Arisa telah menjadi nyata.
Apa yang harus aku lakukan.


  Ksatria


Scalekin nee-san memulai serangannya diikuti oleh sisa cahaya merah.
Keberanian yang luar biasa.

"Oy, mari memperluas jalan yang telah dibuka oleh nona elf."
"Benar."
"Wakil kapten, pergi bantu nee-san."

Bagaimanapun, itulah sihir yang kami dapatkan, tetapi aku tidak tahu bahwa kamu bisa menggunakan sihir air seperti itu. Beberapa secret art elf, ya.

"Donovan, mungkin ada hydra lain di sekitarnya, cari dengan sihir."
"Ya, kapten."

Mudah-mudahan, itu hanya ketakutan tak berdasar.


  Liza


Aku menusuk tubuh ular berkepala banyak dengan serangan menggunakan seluruh tubuhku disertai dengan raungan.
Aku memiliki serangan tombak spiral yang telah master tunjukkan padaku satu kali didalam pikiran saat melakukan serangan, tetapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa melakukannya dalam semalam.
Meski begitu, sepertinya aku berhasil menetralisir salah satu ular berkepala banyak.

Namun, aku tidak bisa berkecil hati.
Kekuatan sihirku telah habis, tubuh palsuku adalah satu-satunya yang tersisa.

Menembus.

Menangkis.

Ketika aku melihat peluang, aku memberikan heavy blow.

Aku meragukan karena serangan dari ular itu sedikit, tapi sebelum aku menyadarinya, seorang tentara yang memegang dua pedang sedang memegang dua kepala ular itu.
Beberapa goblin busuk melompat keluar dari bawah panggul ular berkepala banyak, tetapi batu yang terbang dari belakang menghantam kepala mereka, menghancurkannya. Sepertinya Tama juga melindungiku dengan kuat.

Kedua pedang tentara itu cukup terampil untuk manusia.
Tentu saja, dia masih jauh dibandingkan dengan master, tapi dia menggunakan pedang seperti dia menari.

"Liza, ini."

Mia yang turun dari kuda itu memberikanku botol potion. Aku masih tidak membutuhkan health recovery potion?

" Magic power recovery."

Aku mengerti.
Aku meneguk botol itu, dan menelan cairan yang sedikit manis. Apakah ini bagaimana rasanya ketika kamu memulihkan kekuatan sihirmu. Rasanya sedikit berbeda dari saat kamu memulihkan healthmu.

Dengan tombak sihirku, aku menangkis ular berkepala banyak yang menyerang setelah melihat kesempatan. Salah satu lenganku terasa sedikit sensasi panas.

Sepertinya Mia melemparkan sihir balon dari sisiku. Kabut hijau menyembur keluar dari bawah perut ular berkepala banyak, menjatuhkannya ke bawah. Sepertinya dia memanfaatkan darah ular berkepala banyak yang ada di tanah.

Pisau sihir —— membungkus tombak sihir dengan cahaya merah.

Sambil berteriak dengan semangat, aku mengarahkan tombak sihir ke titik lemah ular berkepala banyak yang telah diperlihatkan Mia, perutnya.

Tubuh besar itu bergoyang beberapa kali, dan kemudian berhenti bergerak. Musuh yang kuat ini tidak kalah dengan kekuatanku sendiri. Kekuatan teman luar biasa bukan.



  Mia


Seperti yang diharapkan dari Liza nano. Liza benar hebat.

Dia bisa mengalahkan ular berkepala besar seperti itu.
Tidak apa-apa bahkan tanpa Satou. Itu baik-baik saja.

Ya, aku memikirkan hal seperti itu.

Tetapi kenyataannya sangat buruk. Itu mengerikan!

Tiga ular yang sama muncul dari sisi lain! Apa yang harus kami lakukan? Apa yang harus kami lakukan. Itu sulit hanya untuk mengalahkan salah satu dari mereka!


  Ksatria


"Meskipun wakil kapten juga hebat, nee-san itu mengalahkan hydra, hei."
"Mari bekerja keras sampai kita mencapai gerbang."
"Tapi kawanan zombie itu terus berlanjut sampai sisi seberang dinding luar."
"Ya ampun, dari mana mereka berasal."
"Tidak mungkin No Life King telah dihidupkan kembali, benarkan."

Namun, ruang untuk obrolan biasa kami berakhir.

"Kapten, tiga dari mereka berasal dari interior."

Aku meringis mendengar laporan Donovan. Mengapa firasat burukku harus terbukti benar seperti ini?
Tiga hydra keluar dari interior.
"K, ketika pekerjaan ini selesai, aku akan menikahi Pina-chan yang di kitchen."

Orang bodoh sudah melarikan diri dari kenyataan.
Tidak ada pilihan selain mundur di sini. Karena Donovan sudah lelah menembakkan Air Hammer, kami harus mundur dalam satu regangan.


  Liza


Itu memang tidak mungkin.
Meskipun aku bisa mencapai di mana master hanya sedikit lebih ....

Aku telah memaksakan diri di sini untuk tidak membiarkan Mia dan Tama terluka.

Aku khawatir apakah tentara manusia tadi telah melarikan diri cukup jauh, tetapi kami tidak punya pilihan selain mundur di sini. Namun, aku bertanya-tanya apakah kami bisa pergi dengan aman dari musuh seperti itu?

Mari lestarikan kekuatan sihir untuk saat ini.
Cahaya merah pada tombak sihir yang aku berhenti memasok dengan kekuatan sihir menjadi redup. Seakan mencerminkan kelemahanku, aku merasa tidak nyaman.


  Tama


Aku meliputi garis pertahanan terakhir bersama dengan kuda-kuda.

Itu ular meludahkan api yang lain. Kali ini ada tiga ~?

Jika aku tidak salah, dikatakan bahwa jika mereka berubah menjadi kabayaki, itu lezat. Apa kaba aku ingin tahu?

Haah, perutku lapar ~.

Cahaya dari tombak Liza telah menghilang, Mia bernapas dengan kasar.

Mencubit?

Tapi tidak apa-apa.

Ke arah ular yang akan meludahi Liza dan yang lainnya, banyak, dan banyak anak panah transparan turun.

Lihat?

Kapanpun Tama dan yang lainnya dalam bahaya, master akan selalu melindungi kita, nyan.

Aku ingin makan daging dengan cepat ~ ♪


  Ksatria


"Apakah aku bermimpi?"
"Mungkin itu support dari tentara baron."
"Bodoh, seseorang bisa menembakkan paling banyak tiga magic arrow, kan? Hanya berapa banyak lusinan orang yang diperlukan untuk jumlah seperti itu."

Selain itu, panah mengarah pada zombie yang akan mengganggu tombak nee-san, dan ini terjadi tidak hanya sekali. Aku pikir itu mungkin teman dari nee-san, tapi hanya jauhkan aku dari tembakan meleset, oke?

Astaga, aku sudah cukup absurd hari ini.

"Tolong lihat itu, raksasa berada di sisi lain dari dinding luar."

Kepala raksasa bisa dilihat di sisi lain tembok kota, sepertinya mereka tidak menghancurkan tembok, tetapi menyerang sesuatu di pinggiran kota. Aku tidak yakin tentang itu, tetapi mereka kemungkinan besar mengalahkan zombie di sisi lain.

Aku pernah mendengar bahwa baron Muno adalah orang yang happy go lucky, tapi apakah dia mempekerjakan bahkan raksasa? Mustahil, cerita di mana raksasa membantu manusia hanya terjadi dalam kisah heroik.


Aku akan mengatakan ini lagi, aku sudah cukup absurd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...