Ini Satou. Aku tidak memiliki ingatan mandi di rumahku sendiri di tengah malam setelah aku menjadi dewasa yang bekerja, mungkin karena bekerja lembur. Aku kebanyakan menyukai pemandian air panas setelah bangun pagi-pagi.
Aku hanya bisa dengan santai menghabiskan waktu dengan merendam tubuhku di pemandian umum yang megah ketika aku menginap.


Malam telah dingin selama beberapa hari terakhir, sehingga pasangan itu tidur di dalam kereta. Mengesampingkan Ossan, itu akan merepotkan jika Hayuna-san terkena kedinginan dan menginfeksi bayinya.

Kombinasi untuk tugas jaga malam hari ini berbeda dari biasanya.

Biasanya, Mia, Lulu dan aku adalah yang pertama, kemudian Pochi, Tama, Nana untuk yang kedua, dan kemudian Liza dan Arisa untuk yang terakhir, tetapi hari ini, Mia diganti dengan Arisa.

"Kamu membuat apa?"
"Ini Cairan Sirkuit." 

Dalam kebanyakan textbook mereka hanya disebut cairan sihir atau Cairan.
Yang aku buat sekarang berbeda dari Cairan biasa. Aku membuat resep tersembunyi di dalam bundelan kertas itu.
Yaa, meski bahan bakunya berbeda, cara membuatnya sama dengan Cairan biasa.

"Fuh ~ n, huh? Bukankah biasanya bersinar merah?"

Arisa cukup tanggap, ya. Aku tidak menjawab Arisa karena aku sedang berkonsentrasi sekarang. Aku terus menempatkan sihir sambil mengawasi Cairan bersinar biru.
Aku menuangkan cairan yang sudah jadi ke dalam Sirkuit ukiran pada satu setengah dari pedang kayu.
Karena aku sudah membiarkan suhu Cairan didinginkan, tidak terbakar seperti dengan alas kayu sebelumnya.
"Warnanya hitam, apakah itu benar-benar pedang kayu?"

Aku menegaskannya dengan mengangguk ringan karena itu menyedihkan jika aku terlalu mengabaikannya. Meskipun Lulu sedang mengawasi dengan tenang, gadis ini berisik.

Aku menebarkan lem tipis pada sisa setengah dari pedang kayu, dan kemudian membungkusnya dengan tali. Kemudian aku meletakkan pedang di atas penganan sihir, dan perlahan-lahan memanipulasi Cairan pada pedang kayu menggunakan dudukan, menggambar pola kecil yang rumit.

Tampaknya Arisa lelah melihat, dia berbaring di samping memeluk lututnya sambil menggigit dendeng. Dia melihat ke sini sambil tetap dalam postur itu.
Lulu yang berada di sampingku dengan lembut menyeka keringat di dahiku dengan saputangan. Lulu girl power pasti sekitar 530.000.

Aku mencoba memasukkan sihir ke dalam pedang kayu yang sudah jadi. Aliran sihir lebih buruk dari tombak Liza, tapi itu cukup bagus.

Seluruh tubuh pedang kayu itu bersinar biru.

Cahaya menetap bahkan setelah aku berhenti menempatkan kekuatan sihir, meskipun sedikit redup.

"Hei, hei, itu bukan pedang sihir itu bersinar biru ... It, itu tidak mungkin kan. Tidak mungkin itu bisa dibuat begitu mudah."

Kerusuhan muncul dalam perkataan Arisa. Sepertinya dia telah memperhatikan sifat sebenarnya dari pedang ini.

Aku memasukkan sihir ke dalam pedang kayu sekali lagi.
Cahaya biru itu cantik.

"Hei, benarkah itu?"

Aku menunggu sampai afterimage meleleh dalam kegelapan, dan menjawab Arisa.
"Ya, itu pedang suci."


"T, tunggu, pedang suci yang kamu katakan?"
"Tepatnya, itu adalah pedang suci tiruan."

Hal yang Arisa temukan dengan membaca secara vertikal di atas kertas pada sore hari adalah sebuah catatan studi seorang pria tentang cara pembuatan pedang suci.

Subjek utamanya adalah bagaimana kamu membutuhkan Cairan Sirkuit khusus untuk membuat pedang suci. Kamu membutuhkan bahan baku seperti Dragon Powder, powdered jewels, gold nugget, dan lain-lain. Aku melelehkan 15 koin emas untuk membuat prototipe tadi. Jika ini adalah MMORPG, banyak orang akan menyerah untuk meningkatkan skill ini.

Bagian aslinya hanya itu, sisanya seperti bagaimana kamu membuat pedang sihir. Bagian itu dijelaskan di dalam buku dari Trazayuya, jadi aku merujuk ke sana.

Ada alasan mengapa aku menyebutnya tiruan.

Pedang kayu yang dibuat sebelumnya berhasil, tapi aku tidak bisa membuat pedang suci dari pedang tempa. Aku tidak bisa mengukir sirkuit yang tepat pada pedang yang ditempa karena itu dibuat dengan memukul logam panas. Kali ini berhasil karena kayu adalah bahan yang relatif lunak.
Proses casting selama pembuatan pedang sihir membutuhkan seseorang dengan skill magic art level tinggi seperti Trazayuya, jadi untuk sesuatu seperti pedang suci, mungkin perlu ritual yang lebih rumit.

"Tiruan? Tapi itu bersinar dengan warna yang sama dengan pedang suci yang dimiliki pahlawan (Masaki)."
"Itu bisa mengerahkan kekuatan yang sama seperti yang asli jika lawan lemah dan tanpa substansi, tapi itu masih pedang kayu. Aku tidak tahu Sirkuit untuk meningkatkan ketajaman kekuatan serangan, jadi untuk saat ini, itu tidak lain hanyalah kayu pedang dengan atribut suci. "

Bertentangan dengan apa yang dibayangkan, pria yang meninggalkan resep ini bukan dari Saga empire, tapi Shiga kingdom.
Tampaknya dia seorang mantan peneliti dari institusi kerajaan yang kalah dalam perselisihan dan diusir ke perbatasan. Ini juga disembunyikan dengan tulisan secara vertikal di kertas lain. Sebagian besar kertas mengandung dendam, tetapi salah satunya detail tentang keberhasilan penciptaan pedang suci dengan bantuan seseorang yang disebut Elf Sage. Nama pedangnya juga ditulis, tapi karena itu cukup mewah, mari tidak membicarakannya.
Adapun pedang suci kayu ini, itu akan hancur bahkan dalam satu pukulan jika bentrokan melawan pedang suci terlemah di storage, Gjallarhorn. Itu mungkin tidak sekuat tombak Liza dan hanya setara dengan pedang pendek Pochi dan Tama.

Cairan Sirkuit Biru ini —— referensi makalah penelitian itu sebagai Biru ——  tidak hanya memiliki atribut suci pada cahaya biru, tetapi juga menarik kekuatan sihir dari alam bahkan jika pengguna tidak menempatkan kekuatan sihir ke dalamnya. Ketika aku memberi tahu Arisa tentang fungsi itu, dia berteriak, "Gerakan Abadi Kita!". Daripada terus-menerus bergerak, itu lebih seperti tenaga angin atau tenaga surya, aku pikir itu cukup nyaman. Membuatnya dalam skala besar mungkin tidak bagus karena bisa menyebabkan kerusakan alam seperti yang telah terjadi pada gunung tempat Dryad berada.

"Biarkan aku meminjamnya ~"

Arisa mengulurkan tangannya sambil berkata begitu, aku memberikannya padanya. Mari buatkan pedang sihir kayu yang cocok nanti. Aku bisa membayangkan sosok Arisa memegang pedang dengan kedua tangan sambil mengucapkan beberapa garis chuunibyou.

Arisa menikmati cahaya biru sambil menempatkan kekuatan sihir ke dalamnya.
Di tengah jalan, dia mulai dengan cepat menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Apa yang kamu lakukan jika itu meledak. Aku mengambilnya dari dia sebelum persepsi krisis dimulai.

"Itu berbahaya, apa yang akan kamu lakukan jika itu meledak."
"Aku minta maaf, aku ingin tahu berapa banyak yang bisa diserap, dan aku tidak bisa berhenti. Aku tidak mencapai batasnya bahkan setelah memasukkan 100 poin."

Aku ingin mengetahui batasan itu, tetapi sepertinya Arisa tidak akan membiarkanku berjalan dalam kegelapan sekarang. Aku memutuskan untuk menunggu kesempatan karena aku tidak ingin melukai siapa pun di tempat perkemahan.

Mungkin juga bermain dengan ini.

Aku melukis permukaan pedang suci kayu dengan cat emas. Aku mengukir pola mawar pada gagang dan meletakan powder dari batu permata yang dihancurkan ke atasnya. Selain itu, aku menaruh safir yang terlihat seperti kelopak bunga di atasnya. Aku dengan tipis mengecat cairan biru (Blue) di bawah safir dan ketika aku menempatkan kekuatan sihir ke dalamnya, itu bersinar biru.

Karena bagian pisau terlihat polos, aku menggambar pola arabesque di atas cat emas dengan cairan biru.
Ketika ditaruh dengan kekuatan sihir, pisau emas bersinar cahaya biru, itu berkilauan dan cantik. Bagian mawar pada gagang terlihat sangat bagus.

"Master, ini cantik desu."
"Uwaah ~ apa itu, terlihat seperti ornamen yang akan membuat seorang pemula menangis dengan sukacita."

Tentu saja, itu terlalu mencolok, ya. Mari membuat pedang perak dari pedang kayu.


Yah, sejak verifikasi selesai, mari mulai trial membuat alat sihir untuk masa depan. Aku sudah menyelesaikan desain selama waktu luang ketika kami bergerak. Sudah ada beberapa sampel, jadi aku hanya akan dengan mudah menggabungkan bersama bagian-bagian di antara mereka.

Pertama, aku menggambar pola dengan tipe Cairan yang menghasilkan panas pada lempengan tembaga yang terlalu tipis yang aku buat dengan melelehkan koin tembaga dan meregangkannya pada siang hari ini.
Selanjutnya, aku membuat baling-baling seukuran kepalan tangan dengan mengukir balok kayu.
Aku menaruh lubang di tengah baling-baling dan menyusun sirkuit yang membuatnya berputar ketika dituangkan dengan sihir.

Sampel untuk Rotasi Sirkuit lebih mudah daripada yang aku kira, aku hanya membongkar bagian spinning yang aku beli sebelumnya dan memeriksa sirkuit. Sirkuit ini simple seperti yang diharapkan karena hanya mengkonsumsi sedikit kekuatan sihir. Total biaya kira-kira satu koin perak.

Aku telah dengan mudah membuat ini, tetapi melihat pada tingkat penyebaran, orang-orang yang mampu membuat alat sihir mungkin sangat sedikit.

Aku memasukkan bagian yang sudah selesai ke silinder, dan pasang pegangan sebagai sentuhan terakhir.

"Tidak mungkin!"
"Ya, itu benda yang kamu inginkan setelah kamu mencuci rambutmu."

Aku meninggalkan trial kepada Arisa. Baling-baling mulai bergerak saat dia memasukan kekuatan sihir, dan panas dihasilkan, mengalir bersama dengan udara.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa hari dimana aku bisa menggunakan pengering rambut akan terjadi di sini."

Dengan di sinidia mungkin bermasud dunia paralel, kamu ingin benda yang nyaman, ya.
Akan segera dingin, aku harus membuat sistem pemanas berikutnya. Mungkin bagus untuk membuat water boiler sebelum tangan Lulu sakit karena mencuci laundry dalam air dingin.


Mimpi itu berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...