Ini Satou. Dikatakan bahwa kemampuan membaca suasana sangat diperlukan, tetapi berbeda didalam dunia paralel, ada banyak orang yang bertindak seperti yang mereka harapkan di sini.
Jika aku melupakan perbedaan dalam kedudukan sosial, sepertinya aku akan membuat berbagai kesalahan.


Ketika Nana melepas tudungnya, rambut pirangnya terbentang. Toruma-shi terpesona olehnya, Hayuna-san menyikutnya. Jadi dia benar-benar dirantai oleh Hayuna-san.

Nana memegang bayi itu di lengannya setelah menerima izin dari Hayuna-san. Dia terlihat sangat puas. Terlihat seolah-olah dia seorang holy mother —— jika dia tidak berbicara.

"Dia begitu lembut, dan yang lembut nanodesu. Master, saya juga ingin memiliki organisme muda."
"Mari bicarakan itu setelah perjalanan ini selesai."
"Masuta?"
"Itu nama panggilan saya."

Setelah itu, pasangan Toruma tertarik dengan cara bicara Nana yang eksentrik, tetapi ketika aku memberi tahu mereka bahwa dia menjalani kehidupan terlindung di tanah yang jauh yang membuatnya kurang pandai dalam bahasa Shiga, mereka mengangguk. Aku mengatakan kepada mereka bahwa makanannya hanya air karena tubuhnya lemah. Pasangan Toruma tampaknya berpikir bahwa Nana dan aku adalah pasangan yang sudah menikah. Aku meninggalkan kesalahpahaman itu sendirian karena tidak ada bahaya yang serius.

"Ini enak. Penuh dengan rasa pedesaan, tapi dagingnya melimpah, dan bahkan ada paprika di atas garam!"
"Berkat cabe yang dimasukkan ke dalam makanan yang digoreng, tubuhku memanas."


Kedua, meskipun mereka mengatakan hal-hal seolah-olah mereka adalah wartawan dari program gourmet, mereka makan dengan intens. Aku kira itu tidak dapat dihindari bahwa mereka kelaparan karena mereka mungkin tidak memiliki makanan yang enak di tempat persembunyian pencuri.
Pochi dan Tama tenang hari ini. Mereka biasanya akan, "Yang lain tolong nanodesu ~". Aku mengintip mereka, mereka makan perlahan sambil mengunyah dengan seksama hari ini. Mereka hanya makan sekitar setengah porsi mereka.

Hah? Mereka berdiri setelah menghabiskan setengah makanan mereka dan pergi ke sini. Apakah itu tidak enak?

"Berbagi makan ~?"
"Aku memberikan setengahnya nanodesu."

Keduanya menawarkan piring mereka kepada Hayuna-san. Aku bertanya-tanya mengapa mereka menyajikannya dengan wajah yang sangat tulus, jika tidak menyakitkan.

"Oi oi, tidak peduli seberapa lezatnya, kami tidak akan makan goresan dari budak demi-human, kamu tahu?"

Cemoohan Toruma-shi tidak terlalu keras, tapi timmingnya cukup buruk membuatnya menembus melalui mereka.

Mendengar itu, telinga Pochi dan Tama jatuh kebawah.

Kata-kata Toruma-shi mungkin tidak keras jika tidak mengandung diskriminasi terhadap demi-human.

Namun, aku tidak bisa membiarkan menghina terhadap keduanya yang memiliki niat baik.
Mari abaikan Kuuki Yomenai Ossan yang tidak bisa membaca suasana di sekitarnya. Aku tidak akan memanggilnya Toruma-shi lagi, mulai sekarang dia adalah Ossan.
Ups, daripada membicarakan tentang Ossan, itu Pochi dan Tama.

"Apa yang salah?"
"Ini demi ASI untuk bayi nanodesu."
"Jika dia tidak makan banyak ~ bayinya akan mati ~?"

Aku tidak mengerti apa yang mereka katakan, tetapi alasan mengapa mereka terlihat suram sejak beberapa waktu yang lalu adalah ini, ya.

"Master, ada bayi perempuan leopard head di tempat pemilik sebelumnya waktu itu. Susu ibu tidak keluar karena kami jarang mendapat makanan, sehingga bayinya mati kelaparan. Selama waktu itu, budak demi-human bekerja sama untuk berbagi separuh dari makanan mereka, mereka berdua mengingatnya. "
"Aku mengerti, kebaikan Pochi dan Tama. Tidak perlu khawatir, kita memiliki cukup makanan, jadi kalian berdua silakan dan makan. Kamu juga bisa meminta porsi lain seperti biasa."

Aku mengerti setelah mendengarkan penjelasan Liza. Mempertimbangkan bagaimana orang-orang dari guild brown rat itu, aku tidak terkejut dengan perlakuan itu.
Setelah mendengar kata-kataku, Pochi dan Tama saling memandang dan berkata, "Yatta", dengan gembira, sambil memegang piring mereka dengan kedua tangan di atas kepala. Seperti yang diharapkan dari mereka karena tidak menjatuhkan potongan sayuran.

Hayuna-san berkata, "Terima kasih sudah khawatir.", Kepada Pochi dan Tama, tapi orang Kuuki Yomenai itu berkata, "Kalau begitu, aku akan membantu diriku sendiri dengan porsi lain juga." Tentu saja, tidak hanya Liza, Lulu juga dengan baik mengabaikannya. Ossan berkeliaran dengan goyah dengan piringnya, tapi karena tidak ada tanggapan, dia dengan sedih keluar dari panggung. Ini menyedihkan bahkan Hayuna-san tidak mendukungnya.

Sepertinya dia tidak merenungkannya, ketika Hayuna-san meminta porsi lain, dia juga meletakkan piringnya bersama, meminta yang lain. Aku memberikan kepadanya, bukan karena simpati, tetapi karena itu menjengkelkan mendengarnya menggerutu di pinggir.


Setelah makan aku masuk ke dalam kereta dengan Nana karena Hayuna-san akan menyusui bayinya. Nana ingin pergi melihat menyusui, tetapi karena itu memalukan bagiku, aku membawanya bersama.
Aku akan menuangkan Nana dengan kekuatan sihir sekarang.

"Master."
"Apa itu?"
"Saya juga ingin memberikan ASI kepada organisme muda."
"Itu tidak akan keluar kan?"

Aku bisa melihat Nana menyentuh payudaranya sendiri karena aku saat ini memberinya dengan kekuatan sihir dari belakang. Yu ~ p, mereka besar.
Susu akan keluar ketika dia punya anak, tapi aku tidak tahu apakah homonculus seperti Nana bisa melahirkan.

"Apa yang harus saya lakukan?"

Setelah selesai dengan pengisian, Nana berbalik sambil menanyakan pertanyaan itu.

Ooh.

Ini, hal-hal bagus.

Aku secara tidak sengaja mengulurkan tanganku, tetapi aku tiba-tiba ditepuk dari belakang dan gagal melakukannya.

"A, apa yang kamu lakukan, kalian berdua!"
"Mesum."

Itu adalah Arisa dan Mia. Namun, kapan Arisa membuat kipas kertas.

"Apa yang kamu katakan, aku hanya memberinya kekuatan sihir."
"Punggung."
"Itu benar, bukankah kita memutuskan bahwa kamu akan melakukan pengisian sihir di punggungnya."
"Tentu saja, aku melakukannya di punggungnya. Nana tiba-tiba berbalik."
"Apakah begitu?"
"Apakah itu benar?"
"Ya, afirmatif. Saya meminta master untuk membuat saya menghasilkan ASI."

T, tunggu Nana? Jika kamu mengatakan kata-kata bergolak seperti itu ...

"Seiza."
"Nn."
Aku patuh duduk seiza sambil keberatan, tetapi mereka tidak membiarkannya berlalu. Mungkin karena mereka melihat pandanganku ke salah satu bagian tubuh Nana di tengah jalan.
Aku hampir dibuat untuk meremas payudara Mia dan Arisa untuk membuat mereka tumbuh besar, tapi aku menghindarinya entah bagaimana. Itu berbahaya. Aku lebih suka bertarung dengan wagahai-kun daripada ini.


Setelah aku akhirnya dibebaskan dari Arisa dan para gadis, aku kembali ke tempat pasangan itu berada. Sepertinya makanannya sudah habis.
Sepertinya bayi itu terkunci di ruang bawah tanah sejak tangisannya berisik kembali di tempat persembunyian pencuri.

Ketika sedang mengobrol, Lulu membawakan teh untuk kami bertiga. Bukan teh biru seperti biasa, tapi teh herbal. Lulu mengatakan bahwa teh biru tidak baik untuk ibu, atau lebih tepatnya, susu ibu yang diberikan kepada bayi.

Hayuna-san dan aku mengucapkan terima kasih kepada Lulu saat menerima teh, tetapi Ossan bertanya "Apa ini, itu bukan sake? Apakah tidak ada anggur? Ale juga baik-baik saja", tanpa berterima kasih padanya. Dia tampak seperti orang tua mabuk yang melecehkan petugas kabin. Ketika dia diberitahu bahwa tidak ada orang yang minum di sini, dia terlihat kecewa.

"Tetap saja, ada banyak pencuri di wilayah ini."
"Kamu benar, kami telah bertemu banyak bahkan sebelum kami tertangkap oleh orang-orang itu. Pada saat itu, mereka kalah jumlah sehingga mereka lari sebelum mereka bertempur."

Jadi benar bahwa pencuri akan menghindarimu jika mereka dapat melihat kehadiran tentara bayaran.

"Lebih jauh lagi, saya terkejut melihat berapa banyak penduduk desa yang mencoba menjual diri."
"Jika panen buruk, bukankah itu normal?"
"Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mengalami panen yang buruk."

Aku mengatakan kepadanya bahwa penyebabnya adalah pernikahan putri baron, tetapi Ossan mengatakan sesuatu yang tidak terduga.

"Hee ~, hari itu mimpinya Soruna adalah menikah, ya. Bangsawan mana pasangannya? Dia seharusnya cukup jantan untuk mengambil pengantin dari sepupu-dono."

" Sepertinya pasangannya adalah pahlawan-sama."
Mendengar itu, Ossan tertawa terbahak-bahak sambil berguling-guling di atas kain seperti ada sesuatu yang lucu.
Meski begitu, aku pikir akan ada banyak bangsawan yang ingin menikahi putri bangsawan, bahkan jika dia hanya seorang baron. Aku ingin bertanya apa yang dia maksud dengan jantan, tapi itu akan keluar dari topik, jadi mari abaikan.

Hayuna-san yang bisa membaca suasana mengingatkan Ossan. Aku bertanya-tanya bagaimana dia menikahi orang ini.

"Sayang, apa yang kamu anggap menarik? Kami tidak mengerti jika kamu hanya tertawa."
"Ha, ha, tidak baik, sepupu-dono terkenal karena menyukai pahlawan, tapi aku tidak pernah menyangka bahwa dia akan memiliki putrinya menikahi pahlawan. Ini akan menjadi hubungan yang baik dengan Saga empire."
"Apakah Baron-sama menyukai pahlawan?"
"Ya, hobinya adalah mengumpulkan buku tentang kisah para pahlawan. Bahkan ada rumor di kalangan pedagang bahwa dia membangun teater khusus di kota Muno hanya untuk memiliki sandiwara tentang pahlawan."

Aku mengerti, jadi menyukai pahlawan digunakan.

"Sebenarnya saya punya kenalan pedagang dekat dengan bangsawan yang telah bertemu pahlawan secara langsung, dan wajah, sosok dan fitur pahlawan yang dia katakan pada saya tidak cocok dengan pahlawan yang saat ini tinggal bersama baron-sama."
"Hoo? Lalu Satou-dono, apa kamu mengatakan bahwa sepupu-dono telah tertipu oleh penipuan?"
"Saya tidak mengatakan sebanyak itu. Saya tidak bisa berpikir mengapa seorang pahlawan berada jauh dari Saga empire selain untuk menundukkan Demon lord saat ini menjelang musim Demon lord . Selain itu, bahkan ada gangguan publik di kota Seryuu yang melibatkan sir silver mask yang menyerupai pahlawan. Saya khawatir kalau baron-sama mungkin menerima kerusakan juga. "

Aku sebenarnya tidak memiliki sedikit pun kekhawatiran, tapi tidak masalah seperti ini.
Selanjutnya, aku harus secara alami mencampur hal tentang demon dalam pembicaraan kami.

"Saya juga mendengar rumor tentang demon dengan sayap kelelawar muncul di dekat kota Muno. Dulu ketika saya tinggal di kota Seryuu, demon senior menyerang di sana, jadi rumorBukankah kota Muno juga menjadi sasaran demonmengambang di sekitar antara para pedagang. "

Kebohongan tercampur pada kebenaran, bahkan seorang novelis Rusia pun mengatakan demikian.
"Jadi ada rumor seperti itu. Itu menjelaskan mengapa kami tidak pernah melewati kereta pedagang segera setelah kami memasuki wilayah ini."

Ossan terlihat yakin ketika mengatakannya, tapi aku mengatakan itu karena ketertiban umum yang buruk. Selain itu, jika kamu mempekerjakan orang-orang seperti mereka di perbatasan, orang-orang akan menghindari wilayah ini yang tidak memiliki apa pun selain hal-hal buruk. Orang-orang yang tidak memiliki urusan mendesak di dukedom mungkin akan menghindari lewat sini, kan?


Aku ingin tahu apakah pembicaraan ini akan menjangkau orang yang berpengaruh, meskipun itu dalam bentuk rumor. Aku tidak bisa mengharapkan apa pun dari Ossan yang tidak bisa diandalkan ini, tapi karena Hayuna-san juga mendengarnya, aku mengantisipasi bahwa itu akan mengalir dengan baik melalui wife network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...