Ini Satou. Ketika aku pergi ke pedesaan selama masa kecilku, aku sering bermain di tepi sungai. Aku ingat menyimpan batu-batu indah seperti harta karun. Saat ini, aku bertanya-tanya apakah mereka masih disimpan di lemari rumah orang tuaku bersama dengan ingatanku.


"Liza, aku mengandalkanmu untuk pengambilan magic core. Kamu bisa meninggalkan semuanya selain magic core."
"Ya, master."

Pertama-tama, aku menyerahkan belati ke Liza yang memegang apa pun kecuali tombaknya dan meminta pengambilan.

"Tunggu sebentar, kamu pergi sendiri untuk melakukan hal-hal berbahaya, bukan."
"Karena aku tidak bisa tidur, aku pergi untuk mengumpulkan beberapa herbal dan diserang."
"Bukankah aku memberitahumu untuk tidak pergi sendirian? Meskipun kamu memiliki skill shield, kamu masih bisa dengan mudah mati jika kamu ceroboh!"

Setelah meminta maaf kepada Arisa yang memiliki mata berkaca-kaca, aku menghadap ke arah orang-orang tua yang melihat kami dari jauh.
"Saya minta maaf atas gangguan di tengah malam."
"Kami tidak keberatan, tapi apakah itu monster beruang laba-laba?"
"Ya, itu beruang laba-laba yang telah Anda sebutkan di sore hari, mungkin ada yang tersesat sampai kemari."
"Keberuntunganmu buruk, ya, biasanya hanya sampai ke tempat tinggal manusia sekali dalam beberapa dekade. Ini pertama kalinya, saya melihatnya dalam hidup saya."
"Begitukah, itu bisa berbahaya jika gadis-gadis cakap kami tidak melakukan yang terbaik."

Mungkin itu keluar karena mangsa mereka diburu sampai habis oleh manusia?
Aku berpikir bahwa mereka muncul kali ini karena reklamasi tanah, tetapi mereka awalnya monster yang tidak mendekati tempat tinggal manusia, ya. Jika aku tidak membuat reklamasi tanah, orang-orang ini mungkin menjadi korban suatu hari nanti.
"Katakan, apakah yang menggunakan cahaya merah adalah magic weapon?"
"Mereka onee-chan menggunakan sihir ~."
"Apa yang kamu katakan, shield orang itu dibuat dengan sihir!"
"Itu menghalangi semua serangan monster itu ~."
"Tapi, bahkan tombak merah itu adalah BOOM, seperti itu."
"Aku akan menjadi tombak saat aku besar nanti."
"Luar biasa sekali, seperti VROOM."

Serangan dari tombak Liza selama tengah malam benar-benar menarik perhatian. Anak-anak yang melihat Mia dan sihirku hanyalah beberapa. Tetap saja, gadis kecil, apa yang kamu maksud dengan menjadi tombak.

"Saya pikir kamu adalah seorang pedagang, ternyata kamu adalah seorang penyihir, ya."
"Saya hanya pemula di keduanya, mengesampingkan itu, tentang beruang laba-laba ini, saya tidak membutuhkan yang lain selain magic core, jadi semua orang bisa mendapatkan daging atau bulunya."
"Itu hal terbaik yang bisa saya minta, tapi apakah itu baik-baik saja? Jika kamu membawanya ke kota, kamu bisa menjualnya dengan harga tinggi, kamu tahu?"
"Sangat merepotkan untuk membawa sesuatu yang besar."

Para tetua yang ragu-ragu memutuskannya setelah perkataan ini dari Arisa.

"Orang tua, kamu tidak perlu ragu. Daripada mencoba untuk menjaga penampilan aneh, itu prioritas utamamu untuk memastikan makanan besok!"
"Kamu benar. Lalu, saya akan menerimanya dengan rasa terima kasih."

Kami meninggalkan tubuh beruang laba-laba sementara darah mengalir keluar, itu akan dismantling besok.
Selanjutnya, aku berdoa bahwa selagi mereka bertahan dengan daging monster ini, mereka akan menemukan tanah pertanian.




"Onii-chan, ini, terima kasih."
Seorang gadis kecil yang datang bersama dengan Totona memberiku sebuah tas kecil dengan banyak kerikil di dalamnya. Kerikil adalah batu-batu indah yang tampaknya Diperoleh dari tepi sungai. Ini pasti harta karun gadis kecil ini. Aku baik-baik saja dengan rasa terima kasih yang normal seperti ini.
Aku memilih satu dan mengembalikan sisanya kepadanya.

"Aku hanya akan memilih yang ini, kamu harus menghargai sisanya."
"Un."

Gadis kecil itu dengan malu-malu bersembunyi di balik Totona.

Keceriaan dibangkitkan di tempat di mana tubuh beruang laba-laba digantung. Sepertinya Liza telah memulai dismantling.
Karena Totona dan gadis itu gelisah, aku mendesak mereka, "Pergi lihat itu."

Hal yang aku dapatkan adalah kerikil merah buram. Aku tidak memilih kerikil yang paling indah, tetapi ketika aku menilainya, [Snake Blood Stone] ditunjukkan. Darimana ular itu berasal.
Karena batu ini adalah salah satu bahan untuk [Antidote: All-Purpose], ini mungkin merupakan penemuan yang beruntung. Aku memeriksa di tepi sungai di tanah reklamasi, ternyata ada banyak batu yang sama di sana.
Masih ada waktu sebelum sarapan, kurasa aku akan pergi mengambilnya. Hari ini, sarapan sedang ditangani oleh Lulu, Nana, dan Arisa. Lulu berusaha mengajarkan Arisa cara memasak.

"Mia, aku ingin berjalan-jalan di sepanjang sungai, apakah kamu ingin pergi bersama?"
"Nn."

Aku mengajak Mia yang baru saja kembali dari mencuci rambut dan tubuhnya dengan air panas. Aku ingin tahu apakah omelan dari Lulu bekerja dengan baik, baru-baru ini, dia tidak berkeliaran ketika dia telanjang.
Mia memberiku handuk dan membuatku mengeringkan rambutnya. Arisa berteriak, "Kamu terlalu manis dengan Mia! Keringkan rambutku juga tolong ~.", Dari jauh, dia sama seperti biasanya. Bukankah aku mengeringkannya beberapa hari yang lalu?
Aku pergi ke arah seberang sungai dengan melompat melintasi bebatuan yang tersebar di sekitar air dangkal.

"Satou, tangan."

Karena celah itu agak lebar di antara batu-batu yang tersebar, Mia mengulurkan tangannya dan aku menangkap mereka untuk menariknya.
Mungkin aku menggunakan terlalu banyak kekuatan, Mia jatuh di dadaku. Jika Arisa melihat ini, dia mungkin akan mengatakan sesuatu lagi.

Saat mengambil batu yang dimaksud di tepi sungai, aku menatap ke sungai. Berjalan-jalan sambil mendengarkan permainan seruling daun Mia, ini benar-benar waktu yang luar biasa. Yaa, benar-benar menenangkan.

"Tidak ada ikan."

Mia yang melihat sungai sambil bermain seruling daun, bergumam begitu. Bahkan tidak ada bayangan ikan di sungai ini. Bahkan organisme air lainnya seperti kepiting di pinggir sungai tidak ada. Mereka mungkin ditangkap oleh Totona dan yang lainnya dan penduduk desa tetangga.

"Sepertinya ada beberapa burung."

Burung-burung yang lebih kecil tampaknya secara pintar bertahan hidup. Aku terus mengambil batu saat kami beristirahat.
Kami menikmati jalan tenang sampai Pochi memanggil kami.

Agak sulit menghentikan Pochi yang datang dan mencoba melompat ke sungai karena dia tidak mampu menyeberangi batu. Berkat itu, suasana lesu benar-benar menghilang. Seperti yang diharapkan dari Pochi.


Sudah dua hari sejak kami meninggalkan orang tua dan anak-anak. Kami sudah bertemu pencuri tiga kali, tetapi kami hanya membiarkan mereka setengah mati karena mereka hanyalah pencuri biasa. Baru tiga kali, tapi aku merasa bahwa equipment pencuri terlalu bagus di sini. Kalau pencuri menggunakan hal-hal seperti busur dan anak panah, kapak kayu, dan belati yang dapat dikatakan sebagai alat untuk kehidupan sehari-hari, namun dalam tiga kesempatan ini, mereka menggunakan equipment seperti pedang lurus yang terbuat dari perunggu yang dicor dengan benar. Lebih jauh lagi, pria yang tampak sang pemimpin bahkan memiliki pelindung dada dan perisai yang terbuat dari logam.

Meskipun, bahkan jika pencuri memiliki equipment yang lebih baik, mereka masih bukan lawan gadis-gadis beastkin. Mereka dengan mudah dikalahkan tanpa gadis-gadis bahkan keringat.

"Master, kereta ~."

Tama yang duduk di atasku menujuk kereta di padang rumput dengan tangan kirinya. Aku tidak bisa melihatnya karena Tama meletakkan kakinya di pundakku. Karena tidak ada pilihan, aku mengubah seluruh tubuhku untuk melihat ke sana. Salah satu bagian dari kereta itu mengintip melalui padang rumput. Tidak ada orang di sana menurut radar.
Mungkin itu adalah korban pencuri. Aku harus membuat beberapa kuburan, tetapi karena aku tidak ingin melihat tempat yang mengerikan, aku memutuskan untuk mengabaikannya.

"Aku ingin tahu apakah itu diserang oleh pencuri."
"Mungkin begitu."
"Pencuri harus dipukul mundur nanodesu!"
"Dipukul mundur ~."

Arisa dan Pochi yang terusik dengan suara Tama muncul dari belakang. Aku akan mengabaikannya karena dengan santai memegangi lenganku, tetapi karena tangannya mencapai pahaku, aku mengambil posisi poking.

"Master, aku mengembalikan buku ini, jadi tolong pinjamkan aku buku sihir nature berikutnya ~."

Arisa yang melindungi dahinya mengubah subjek sambil menatapku dengan ringan, aku menerima buku itu.
Aku memasukkan buku itu ke dalam tas, mengambil buku sihir nature dari sana, dan memberikannya kepada Arisa. Ngomong-ngomong, ini bukan dari storage. Karena aku mendapat buku sihir lanjutan dari Trazayuya, aku menaruh buku pengantar yang aku dapatkan dari kota Seryuu yang Arisa berikan kembali ke tas dan meninggalkannya di sana. Aku biasanya menggunakannya sebagai pengganti bantal.
Adapun tingkat keaksaraan, semua orang telah bisa membaca 100 pieces kartu pembelajaran. Hanya Arisa dan Nana yang berada di level di mana mereka bisa membaca buku. Sepertinya Nana sudah bisa membaca karakter sejak hari dia dibuat. Lulu dan Mia dapat membaca buku bergambar sederhana. Semua orang belajar dengan cepat.
Pochi dan Tama terjebak dengan perbedaan antara tulisan dan bahasa lisan, jadi mereka tidak bisa membaca dengan baik. Karena mereka sudah bisa membaca angka, aku akan mengajari mereka berhitung waktu berikutnya.

"Master, jadwal ini, apa?"
Dia menunjukkanku kertas yang Diperoleh dari buku sihir nature. Ini kertas yang aku beli dari pasar loak yang bernilai 100 koin emas.
Aku melihatnya saat istirahat sebelumnya, tetapi itu hanya sebuah makalah yang sebagian besar terdiri dari tanggal dan jadwal. Sangat menarik bahwa jadwal terlihat seperti dicetak, tapi karena kadang-kadang ada coretan dengan garis acak dan numerik digambar seperti spiderweb, aku tidak bisa melihat nilainya. Jadi aku pikir itu mungkin memiliki beberapa rahasia, dan mencoba melakukan berbagai hal seperti melihatnya melalui matahari, tetapi kemudian aku mengabaikannya.
"Biopsi?"

Arisa berkata demikian sambil melihat kertas itu.

"Tidak ada yang seperti itu tertulis di sana, kan?"
"Jika kamu membacanya secara vertikal, itu yang dikatakan, kamu tahu?"

Membaca secara vertikal? Ada sesuatu seperti papan buletin bahkan di dunia lain ini, ya.
Ketika aku melihat kertas, itu bisa dibaca.
Aku memasukkan kertas ke dalam storage, mengurutkannya berdasarkan tanggal, dan membacanya secara bergantian. Aku mengerti, itu sebabnya mungkin bernilai 100 koin emas.

"Arisa, kamu hebat!"
"Fufun, jika kamu ingin memujiku maka aku ingin kamu menunjukkannya dalam sikapmu ~."

Aku meninggalkan kendali pada Tama, dan memeluk Arisa. "Uwaah, tiba-tiba, nnnoo ~", dia mengeluarkan suara aneh, tapi yah, itu baik-baik saja.

Aku ingin membaca isi makalah itu secara detail, tetapi karena kami akan menghadapi pencuri dalam waktu sekitar dua jam hari ini, aku tinggalkan untuk nanti. Para pencuri kali ini adalah sekelompok 30 orang.
Selanjutnya, ada empat orang dari ksatria wilayah baron Muno yang menuju ke sini dari arah itu.

Para pencuri dapat dengan mudah mengalahkan para ksatria itu, tetapi mereka tidak terlihat seperti akan menyerang para ksatria, aku bertanya-tanya apakah mereka tidak ingin melawan ksatria meskipun mereka memiliki kelebihan dalam jumlah. Para ksatria juga sepertinya tidak memperhatikan para pencuri, mereka langsung ke sini. Untuk berjaga-jaga, aku mengatur Liza untuk melindungi belakang kereta, dan Pochi dan Tama untuk menjaga depan.

"Pedagang di sana, berhenti. Aku yang hebat adalah ksatria senior baron Muno, Elal."
"Yah, ksatria-sama, senang bertemu denganmu, saya Satou, seorang pedagang."

Karena aku tidak tahu etika yang tepat, aku turun dari kereta dan membungkuk.

> [Skill Etiquette Diperoleh]
... adalah etikaku sampai hari ini tidak cukup, atau apakah itu salah —— Mari tidak membuat alasannya terlalu banyak.

"Apakah kamu melihat kereta kuda yang tampak mewah? Atau apakah kamu melihat seorang wanita cantik mengendarai kuda putih?"
"Saya datang dari wilayah Earl Kuhanou, tapi saya tidak melihat apa pun yang terlihat seperti kereta itu atau orang itu. Saya memang melihat kereta yang terlihat seperti itu telah digunakan oleh pedagang di padang rumput hanya di balik ini."
"Kamu tidak memiliki kebohongan dalam kata-kata itu kan?"
"Ya, tentu saja. Kepercayaan adalah hal yang paling penting bagi para pedagang."

Ksatria mengancamku dengan memegang gagang pedangnya, aku menjawab dengan tenang. Bukan apa-apa dibandingkan dengan tombak Liza.

"Baiklah, Sir Bezz, Sir Donoza, kamu periksa kereta itu dan kemudian kirim perintah ke penjaga di perbatasan berjaga-jaga. Kita akan melaporkan kembali ke baron."

Para ksatria berpisah dalam dua kelompok dan pergi tanpa mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut. Sepertinya para pencuri akan menyerang ksatria, mungkin mereka menemukan penurunan dalam jumlah menjadi peluang yang bagus.


Mereka bukan orang yang ingin aku selamatkan, tetapi karena para pencuri sudah terpikat, mari terima kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...