Ini Satou. Ada yang mengatakan bahwa ada perbedaan besar antara melihat dan mendengar, tapi aku rasa ada banyak hal yang tidak kamu ketahui sampai kamu benar-benar mencoba untuk diri sendiri, Satou.


"U, umm, terima kasih untuk makanannya yang lezat."
"Kamu tidak perlu memikirkannya, semua orang juga berterima kasih padaku sebelumnya."
"Juga umm, saya minta maaf untuk sore ini."

Gadis berambut merah dari sore hari. Dia dipanggil Totono jika aku tidak salah. Dia secara pribadi datang ke perkemahan kami untuk bertemu denganku, apakah dia punya urusan?

Gadis itu melihat ke bawah, tetapi setelah dia melirik sedikit pada Lulu, wajahnya menjadi ditentukan.
Dia menggenggam roknya dengan tangan gemetar, dan sepertinya memutuskan sesuatu.

Tidak mungkin yang lain, "Tolong belikan saya.", Situasi benar.
Terus terang, aku muak dengan itu.

Namun, tindakan gadis itu sedikit berbeda.
Dia melepas roknya. Aku telah mengatakan rok, tapi pakaiannya adalah one piece, jadi aku bisa melihat tulang rusuknya ———— atau seharusnya, tapi Lulu menutupinya dengan celemek dengan terburu-buru dari belakang, jadi aku tidak bisa melihatnya. Mari tinggalkan ini apa adanya.
Sepertinya dia tidak akan memakai kembali bajunya, tapi dia juga tidak menyikat apron.

"I, ini permintaan maaf dan terima kasih. Kami tidak bisa berbuat apa-apa, jadi ..."
"Kamu akan membayar dengan tubuhmu?"
"Un, kakak perempuan saya berkata, Jika kamu diberi sesuatu, beri kembali sesuatu, Dia bilang itu tidak baik hanya dengan kata-kata ..."

Aku tidak berpikir orang itu bermaksud seperti ini ketika dia mengatakan itu.

"Tidak apa-apa untuk membalas ucapan terima kasih kepada orang kaya. Meskipun aku tidak keberatan jika kamu menerima begitu saja."
"Tapi"
"Kakakmu pasti bermaksud mengatakan bahwa ketika kamu sudah menjadi orang yang menjalani hidup sepenuhnya, kamu harus berbagi sesuatu dengan yang lain."
"A, apa begitu ..."

Karena dia terdiam, Lulu membantunya mengenakan pakaian. Aku tidak tertarik dengan tubuh gadis kecil, jadi aku mengalihkan pandanganku.
Setelah Totona memakai pakaiannya, Lulu mengundangnya minum teh. Mia yang seharusnya berjaga denganku bersandar di punggungku, tertidur. Tidur bahkan selama kegemparan ini, gadis ini tidak cocok untuk bertugas berjaga.

"Um, ini?"
"Ini teh biru."
"Apakah tidak apa-apa meminumnya?"
"Enak sekali, kamu tahu."

Dengan kata-kata Lulu, Totona berkonsentrasi pada cangkir sambil terlihat sangat terkejut. Pipinya mengendur, aku bertanya-tanya apakah dia menemukan itu lezat.
Aku menonton adegan itu sambil mempersiapkan tombak Liza.

"Ini pertama kalinya saya meminum sesuatu seperti ini."
"Mungkin tidak ada yang minum ini disekitar sini. Ini teh favorit master."

Ini mungkin sesuatu yang hanya orang-orang kaya yang bisa menikmati mempertimbangkan area ini.
Nama teh ini adalah [Blue Ruby], mudah diminum seperti Darjeeling, meskipun mereka benar-benar pada level yang berbeda. Teh ini mengeluarkan sedikit warna kebiruan saat baru diseduh, tetapi terlihat seperti teh biasa ketika dingin. Aku menjadi penasaran dengan cara kerjanya.
Totona tampaknya sudah tenang setelah dia selesai minum teh.

Karena sepertinya dia akan mencoba menjual dirinya kali ini, mari duluan.
"Totona, maukah kamu meminjamkan aku anak-anak yang kuat untuk membantuku pagi ini?"
"Un, jika kami bisa berterima kasih dengan itu, semua orang akan pergi."
"Aku mengandalkanmu, aku berjanji untuk memberikan dua kantung besar kentang kepada para tetua. Kalian juga membutuhkannya untuk bertahan hidup, kan?"
"Un, un, terima kasih, Onii-san."

Totona mengatakan terima kasih sambil menangis, Lulu menyeka air matanya.

Meskipun, dua kantung besar kentang mungkin tidak cukup bahkan untuk setengah bulan.
Aku tidak punya kewajiban atau alasan untuk membantu mereka lebih jauh dari ini, tetapi aku akan mencoba melakukan sesuatu tanpa membuatku kesusahan. Garis pemikiran itu munafik, ya.


Saat ini, aku jauh dari tanah perkemahan, jauh di dalam hutan.
Pada awalnya, aku berpikir untuk berburu beruang laba-laba untuk anak-anak dan orang tua, tetapi aku berubah pikiran dan memeriksa medan hutan.
Wanita tua itu berkata bahwa tempat yang bagus seharusnya di samping sungai dengan banyak humus dan cukup terang.
Aku menggunakan pedang suci yang Diperoleh dari storage untuk memotong pohon dengan cepat dan memasukkannya ke dalam storage. Karena pohon-pohon ditebang tanpa ada perlawanan, dan aku langsung menaruh pohon yang jatuh ke dalam storage, itu tidak terasa nyata. Aku sudah membersihkan area lebar 300 meter dalam 10 menit.

Aku melakukannya tanpa skill lumbering entah bagaimana.

Prospek menjadi jauh lebih baik.

Selanjutnya, aku mengaktifkan skill Cultivation yang aku dapatkan sebelumnya.
Aku menarik tunggul satu per satu, tetapi ini cukup sulit. Aku bisa menarik tunggul dengan mudah, tetapi gaya reaksi membuat kakiku tenggelam ke tanah yang lunak.
Oleh karena itu, aku menyerah untuk menarik tunggul, sebaliknya aku memotong akar dengan pedang suci setelah aku menaikkannya. Pekerjaan ini membutuhkan waktu lebih lama dari yang aku harapkan, sekitar 1 jam. 

Selanjutnya, itu adalah penghapusan gulma dan semak-semak. Karena rerumputan hancur ketika aku menarik mereka dengan seluruh kekuatanku, di tengah jalan, aku dengan hati-hati mengendalikan kekuatanku dengan kesulitan. Aku mendapatkan skill, [Gathering], ketika aku mencabut rumput liar. Tampaknya ada beberapa herbal tercampur dengan rumput liar yang aku tarik. Apakah ini perbedaan (efek) dari skill [Mowing].

Aku akan senang menggunakan sihir api dan berteriak, "Goyangkan."
Ketika aku selesai menghapus rumput liar, aku menarik akar pohon yang tersisa. Rasanya aneh seperti menarik tali yang terkubur di tanah. Ini juga sama dengan rumput liar, mereka mudah patah jika aku tarik dengan paksa, jadi aku harus mengendalikan kekuatanku dengan lembut.
Aku menemukan beberapa batu besar dan batu di tengah jalan, aku menempatkannya di dalam storage. Mereka akan menjadi halangan di lahan.

Sekarang, aku kira tanah itu cukup bagus untuk ditanami?

Aku merasa seperti aku melewatkan sesuatu, aku bertanya-tanya apakah ini adalah efek dari skill Cultivation.
Aku belum membaca banyak manga tentang Cultivation.

Karena aku tidak tahu apa itu bahkan jika aku menatap tanah, aku mengambil cangkul dari desa yang ditinggalkan saat itu dan mencoba untuk membajak tanah.

"Hum ~ m, itu normal."

Setelah membajak selama 10 meter, aku merasa seperti mengenai sesuatu yang keras.
Ada sebuah batu di tanah. Batu itu sebesar kepalan tangan. Setelah itu, aku mengenai batu setiap kali aku membajak sedikit. Tepian cangkul menjadi sedikit tertekuk.
Aku menyesuaikan rentang pencarian peta dan mencari batu. Pertama, mari tampilkan yang ada di kedalaman 30 cm di bawah tanah. Ada banyak sekali. Aku mengaktifkan skill Gathering sampai maksimal dan mulai mengumpulkan batu. Aku mengumpulkan batu dengan sangat cepat sehingga seolah-olah aku berada dalam manga gag. Kadang-kadang hal-hal yang terlihat seperti batu permata atau bijih mentah tercampur, tetapi mereka mungkin hanya batu yang indah seperti aktinolit saat itu.
Setelah aku menyelesaikan penghapusan batu, aku mencoba membajak tanah. Karena aku hanya melakukan ini sekali ketika aku masih kecil di pedesaan kakekku, aku tidak tahu apakah aku melakukan ini dengan benar. Jika aku hanya membuat tanah cukup lunak, maka orang tua mungkin bisa mengarahkan anak-anak dengan baik. 
Aku menumpuk sekitar 10% dari gulma yang aku kumpulkan di tepi lahan pertanian. Itu bisa digunakan untuk pupuk.
Aku juga membersihkan cabang dari 10 batang pohon yang ditebang dan menumpuknya di tiga lokasi yang berbeda. Lalu aku memotongnya menjadi 20 bagian dalam ukuran yang mudah digunakan.
Aku membungkus buah gabo dengan kain dan meletakkannya di bawah kayu. Seharusnya tidak rusak oleh binatang buas seperti ini.

"Fuh, ini melelahkan."

Staminaku menurun 20%. Penghapusan batu adalah yang paling parah.

"Sekarang, aku telah membuat reklamasi tanah, tapi apa yang harus aku lakukan tentang itu."

Ya, itu akan terlihat tidak alami untuk lahan yang dapat dikerjakan terwujud dalam satu malam.

Aku akan meninggalkan ini sendirian, dan berharap bahwa anak-anak akan menemukan tempat ini ketika mereka mencari makanan. Karena jaraknya hanya 2 kilometer dan dekat sungai, aku mengharapkan mereka menemukannya.

Pada saat itu, beruang laba-laba yang wanita tua itu berbicarakan saat makan malam keluar dari hutan.

Itu datang untuk membuat dirinya sendiri diburu, monster yang patut dipuji.


Tentang beruang laba-laba ini, laba-laba dengan bagian tubuh seperti beruang. Terus terang, ini menjijikkan.

Ada 5 beruang laba-laba yang muncul, aku memancing mereka kembali ke hutan. Aku bisa menghilangkannya sekarang, tapi karena aku memiliki beberapa hal dalam pikiran, aku akan membawa satu monster kembali ke tempat perkemahan. Pertama, aku melenyapkan empat monster tanpa suara dan memasukkannya ke dalam storage.

Monster yang tersisa mengejar punggungku tanpa menyadari bahwa teman-temannya telah menghilang.
Sesuai dengan persepsi krisis, aku melompat ke samping.
Jadi aku menghindari serangan dari cakar beruang laba-laba yang tubuhnya menggantung terbalik seperti pendulum. Tampaknya laba-laba menggantung dengan menggunakan benang pada pohon besar.
Laba-laba yang telah mencapai puncak pendulum memisahkan dari benang dan membuat pendaratan di depan. Pohon di belakang yang telah digunakan sebagai titik tumpu hancur.
Laba-laba di depan mengangkat kaki depannya membuat pose mengancam, aku menendangnya sambil berhati-hati agar tidak membunuhnya.
Aku berlari melewatinya ke jalan raya.
Beruang laba-laba keluar dari hutan sedikit kemudian. Karena akan merepotkan jika kehilangan pandanganku, aku melempar kayu besar ke arahnya saat sengaja menghilang.
Aku berlari ke tempat perkemahan dan memanggil Pochi dan gadis-gadis yang sedang berjaga.
Aku berencana menaikkan level semua orang saat mencari makanan, membunuh dua burung dengan satu batu.

"Pochi, Tama, bersiap-siap untuk pertempuran. Nana, setelah kamu memukul monster itu dengan Magic Arrow, bangunkan Liza dan Arisa."
"Musuh ~?"
"Fai, nanoresu."  
"Ya, master."

Beruang laba laba itu kehilangan sedikit HP-nya dari magic arrow yang dilepaskan oleh Nana. Itu bisa menyebabkan damage bahkan dengan begitu banyak perbedaan level, ya, magic arrow ini adalah sihir yang sangat bagus.

Dengan tongkat pendek untuk melemparkan Shield, aku menghentikan beruang laba-laba.
Beruang laba-laba mencoba menjangkau balik shield dengan kaki panjangnya, tetapi Tama mencegahnya dengan stilettonya.

"Terima kasih, Tama."
"Nou puroburemu ~?"

Pochi akan menangkap beruang laba-laba dari belakangnya secara diagonal, dia menyodok di kaki bersama dengan stiletto-nya. Tampaknya dia mengenainya, tetapi serangan itu tidak dapat mematahkan sendi.

Cahaya merah menembus tubuh monster itu dari sisi yang berlawanan.
Beruang laba-laba kehilangan 10% dari HP-nya dengan satu pukulan dari Liza. Sepertinya dia bangun dengan cepat karena dia hanya mengenakan sesuatu yang terlihat seperti kaos panjang tanpa armor.

Beruang laba-laba mengubah targetnya menjadi Liza. Aku harus menarik perhatian monster itu.
"Ke sini, kamu spider thingy!"
Aku memprovokasi beruang laba-laba sambil memukul dengan shield. Apakah ini yang mereka sebut shield bash? HP-nya menurun. Oh tidak, itu akan mati sebelum Arisa dan Mia keluar.

> [Skill Provocation Diperoleh]

Aku segera mengaktifkan skill Provocation. Setelah itu pertempuran menjadi mudah. Bagaimanapun, serangan yang paling keras dari musuh hanya datang kepadaku dengan keras kepala.

Dengan skill ini, seharusnya mudah di labirin.

Setelah Arisa dan Mia yang keluar terlambat melepaskan sihir mereka, itu menjadi pertempuran sepihak dari gadis-gadis beastkin.

Karena kami bertempur di dekat tanah perkemahan, orang-orang tua dan anak-anak yang telah bangun menonton dari kejauhan. Anak-anak mengangkat suara mereka setiap kali Mia menggunakan sihirnya atau tombak Liza menyala.


Akhirnya, beruang laba-laba itu menyerah dan berhenti bergerak setelah menerima serangan Liza, meningkatkan sorak-sorai nyaring dari anak-anak dan orang-orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...