Ini Satou. Seorang yang takut untuk film horor, Satou.
Aku baik-baik saja dengan hantu atau penampakan, tapi aku takut dengan wajah para karakter yang diteror kejang-kejang.


Musuh yang tiba-tiba muncul berasal dari arah burung hantu sebelumnya.
Muncul dari bayangan yang membentang di belakang burung hantu, itu adalah sosok seseorang yang mengenakan jubah hitam. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena memakai tudung dan lengan panjang.

"Aku datang untuk menjemputmu, Mia."

Mia yang berada di sisiku gemetar.

"...Tidak."

Pria dengan punggung bungkuk ini, tanpa diragukan, adalah penyihir . Burung hantu dari sebelumnya bersarang di pundak pria itu. Apakah hewan peliharaan atau familiar?

Aku menempatkan diri untuk melindungi Mia di belakangku, dan memeriksa statusnya. Namanya Zen, levelnya tinggi pada 41. Skill—— [Unknown].

Perasaan tidak menyenangkan ini, apakah dia sama seperti Arisa dan para pahlawan?
Sementara gelisah aku terus membaca statusnya —— Apa ini ?! Skill [Unknown] juga muncul di sana.

Mia gemetar di belakangku.
Secara kasar aku bisa memahami detailnya. Orang ini terlalu berbahaya bagi siapa pun kecuali aku. Mari berurusan dengannya dengan hati-hati. Sepertinya tidak mungkin, tapi aku ingin menyelesaikan ini dengan diskusi jika memungkinkan.
"Senang bertemu denganmu, penyihir-dono. Aku Satou, seorang pedagang."
"Aku tidak punya urusan dengan seorang pedagang."

Si penyihir sepertinya tidak mau repot-repot memperkenalkan dirinya.
Aku bertanya-tanya apakah itu karena dia memandang rendah pedagang atau dia memiliki skill komunikasi yang rendah.

"Bahkan jika kamu tidak melakukannya, aku memiliki kewajiban untuk melindungi gadis ini. Aku tidak akan menyerahkannya pada pria yang mencurigakan."
"Fumu, kamu tampaknya dilindungi oleh tentara bayaran yang murah hati dan terampil, tetapi jika mereka berdiri di depanku itu akan menjadi pertumpahan darah, apa kamu mengerti?"

Penyihir mengarahkan tongkatnya ke sini sambil menjaga punggungnya membungkuk.

"Tidak baik! Master, pria ini terlalu kuat."

Arisa memperingatkanku dari belakang.

"Aku great King of Night. Bagus kamu tahu tempatmu, tapi sampah tidak punya tempat untuk memanggilku 'orang ini'."

Ini buruk, perhatian si penyihir diarahkan ke Arisa.

"■■■■ ■ —— "

Penyihir mulai melantunkan sihir ke arah Arisa.

Aku tidak ingin meninggalkan Mia, tetapi aku tidak mampu untuk tidak melakukannya sekarang. Aku bergegas menuju si penyihir, dan memukul perutnya dengan kepalan tanganku.
Tapi pemogokan tidak dapat menghentikan pelantunan penyihir. Tinjuku menembus jubah penyihir, tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Apakah itu skill unik orang ini?

" —— Shadow Whip."
Ketika penyihir menyelesaikan nyanyiannya, bayangan membentang dari kakinya membentuk sesuatu yang terlihat seperti tombak yang terjun ke arah Arisa. Apakah itu shadow whip?
Aku mundur menjauh dari si penyihir, dan aku menempatkan diriku di antara shadow whip dan Arisa.

Aku memblokir shadow whip dengan seluruh tubuhku. Shadow whip melingkar di sekitar tubuhku, pada saat itu aku merasakan beberapa tusukan kecil.

> [Skill Shadow Magic Diperoleh]
> [Skill Shadow Resistance Diperoleh]

Apa yang maksud dengan Shadow Resistance.
Ah, sudah lama sejak darah ilmiahku menyangkal fantasy .

Tapi aku mendapat keuntungan dari masalah ini.
Aku merasa seperti skill perlawanan akan menjadi kurang penting dalam situasi ini, tetapi mari meningkatkan peluang untuk melindungi Mia meskipun hanya sedikit.
Aku mengalokasikan poin skill shadow resistance dan mengaktifkannya.


"Fumu, itu tubuh yang luar biasa. Apa kamu benar-benar seorang pedagang?"
"Seorang teman memanggilku pedagang lincah."

Dari balik percakapan kami, aku bisa mendengar Arisa berbisik.

"Tidak ada gunanya, itu benar-benar tidak berhasil."

Apakah Arisa melakukan serangan balik ketika penyihir mulai bernyanyi? Kekuatan sihirnya menurun sedikit. Sama sekali tidak ada perubahan pada penyihir , dia mungkin memiliki resistance.

"Menempatkan dirimu di depan seorang wanita untuk melindungi mereka dari seranganku, kamu memiliki pujianku."
"Jika kamu mengagumiku maka tidakkah kamu akan mundur?"
"Itu cerita yang berbeda. Mia diperlukan untuk mencapai tujuanku."

Aku akhirnya bisa membebaskan diri dari shadow whip. Shadow whip ini hanya memberikanku damage berduri yang tidak berarti tetapi tidak memiliki substansi dan tidak ada reaksi sehingga aku tidak bisa merobeknya. Namun itu bisa digunakan untuk menahan benda, itu beberapa substansi fantasy  .

"Apa tujuanmu?"
"Tidak ada artinya untuk memberitahumu. Jika kamu ingin menyelamatkan Mia, lalu bawa seorang pahlawan."
"Apakah kamu memiliki dendam pada pahlawan?"

Penyihir tidak menjawab dan tertawa keras sambil melihat ke langit.
Bersama tawanya, shadow whips yang tak terhitung jumlahnya muncul dari kakinya. Apakah mantra tadi mempertahankan efeknya?

Itu akan menculik Mia yang berdiri tanpa gairah. Jika serangan fisik tidak berfungsi maka bagaimana dengan serangan sihir.
Aku mengeluarkan magic gun dari saku, memakai mereka dengan kedua tangan, dan mengatur skala kekuatan sampai MAX.
Untuk seseorang dari level orang ini, sebanyak ini mungkin tidak akan membunuhnya.

"Jauh dari sasaran."

Mengikuti kata penyihir, shadow whip meluas ke arahku dan Mia.
Aku mencegat shadow whips dengan magic gun. Dual wielding gun terasa seperti chuunibyou dari suatu tempat, aku tidak menyukainya.

Itu berhasil.
Aku berhasil menghancurkan semua magic whip yang mengarah ke Mia, sementara aku membiarkan satu yang datang ke arahku untuk mengenai pada diriku. Aku tidak bisa menghancurkan mereka semua seperti yang diharapkan.

"Itu senjata yang cukup bagus."
"Begitukah? Jika kamu meninggalkan Mia maka aku akan memberimu satu, bagaimana dengan itu?"

Sambil menawarkan perdagangan kepada penyihir , aku menghancurkan shadow whip yang melingkari tubuhku dengan senjata sihir.
Aku mendengar jeritan pendek Mia dari belakang.

Aku memutar kepalaku, Mia dibatasi oleh bayangan yang muncul dari kakinya.
Lebih banyak shadow whip muncul dari penyihir dan membatasiku.
Penyihir mulai melantunkan sihir baru.

Aku tidak bisa membiarkannya mengeluarkan sihir lebih dari ini, aku menembakkan magic gun ke arah penyihir. Healthnya menurun tetapi segera pulih sebelum tembakan berikutnya. Apakah skill unik orang ini tidak terkalahkan?
Aku mengubah tujuanku ke tongkat, dan menembakkan magic bullet.

"Tolong aku, nanodesu!" "Tolong ~?"

Pochi dan Tama sepertinya mencoba melakukan sesuatu pada shadow whip tetapi mereka malah terslip. Bahkan hanya terslip melalui shadow whip tampaknya memberi mereka damage, keduanya melompat ke belakang sambil berteriak.
Liza dan Arisa melihat ke sini dari belakang sambil menunggu kesempatan mereka dan menghindari magic whip.

Semua magic bullet yang aku tembakan diblok oleh shadow whip yang muncul dari kaki penyihir.
Kemudian, akhirnya magic penyihir, [Shadow Portal], diaktifkan.

Tubuh Mia tenggelam ke dalam bayangan.
Aku menyerah untuk menembak penyihir , dan menahan tubuh bagian atas Mia agar tidak tenggelam dengan kuat.

"Aku akan mengembalikan gadismu ini. Karena itu akan merepotkanku jika kamu ceroboh, aku mengatakan ini, jika kamu mencoba menariknya secara paksa, hidup Mia tidak akan lama lagi."

Penyihir juga tenggelam dalam bayang. Aku masih tidak bisa melihat wajahnya.
"Kamu tidak cocok untuk makhluk transenden sepertiku, mengundurkan diri dari perjuanganmu yang tidak masuk akal. Jika kamu menginginkan kematian, maka kamu bebas untuk mengunjungi mazeku, aku mengharapkan suatu pertunjukan keberanian dan kebijaksanaan untuk menerobosnya."
Penyihir menghilang ke dalam bayangan sambil tertawa keras. Dia tidak melihat melalui tenggelamnya Mia sampai akhir, itu karena dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya atau karena kecerobohan.

Tubuhku hampir terseret ke dalam bayangan juga, tapi mungkin karena perlawananku, itu berhenti pada kedalaman 1 cm.
Kekuatan menarik bayangan untuk Mia kuat. Daya tarikku semakin kuat, tetapi health Mia menurun secara bertahap. Jika aku menempatkan lebih banyak kekuatan daripada ini, tubuh Mia akan hancur.

Aku telah memutuskan.

"Arisa! Ketika pagi datang, pergi minta bantuan dari manager guild pekerja."

Setelah mengatakan itu, aku membiarkan diriku tenggelam dalam bayangan bersama Mia.

Arisa dan gadis-gadis harus mampu menghadapi shadow stalker entah bagaimana. Jika memungkinkan tanpa luka, aku harap.
Manager itu tidak bisa diandalkan tapi kali ini adalah krisis seseorang dari sukunya, Nadi-san seharusnya bisa mengaturnya.


Setelah aku tenggelam, hanya ada ruang hitam di sekeliling.
Tidak ada suara atau cahaya, itu benar-benar terasa seperti di dalam bayangan. Tentu saja juga tidak ada udara.
Itu memang agak menyakitkan. Healthku menurun lebih cepat daripada dari shadow whip melingkar. Namun, mungkin berkat self healing, itu kembali pada interval tetap. Mungkin, aku sudah tidak bisa mati karena mati lemas.

Bahkan dengan udara, seseorang akan menjadi gila jika menghabiskan terlalu lama di tempat ini.

Berkat kurangnya oksigen, aku tidak bisa berkonsentrasi dengan baik.

Ya, bagaimana dengan Mia.
Karena aku bahkan tidak bisa melihat tubuhku sendiri, tak perlu dikatakan kalau aku tidak bisa melihatnya.

Aku mengambil Light Drop dari Storage dan menuangkan kekuatan sihir.
Aku berpikir bahwa aku dapat melihat tubuhku saat itu tetapi itu tidak berhasil. Radar hanya menunjukkan aku.
Aku menggunakan [All Map Exploration] setelah lama tidak menggunakannya. Namun sayangnya, layar radar tetap seperti apa adanya. Mungkin hanya aku yang ada.

Aku membuka peta dan melihatnya.
Di sana, ada sesuatu yang tertulis —— [Ini adalah area tanpa peta].

"Apa ini game!"

Aku membalas.

Dan kemudian, seolah-olah suara itu bergema kembali ke belakang, ruang bayangan tanpa suara pecah, seperti gelas, menghilang menjadi serpihan.


Aku berada di tempat seperti yang digunakan bangsawan untuk memiliki pertemuan dengan orang-orang. Ini ruang vertikal, seperti gymnasium sekolah dipotong setengah. Lantai terbuat dari batu, pilar-pilar batu melingkar berbaris di sepanjang dinding, dan lilin yang menempel di dinding memancarkan cahaya sihir seperti LED. Ada takhta di bagian paling dalam dari interior, dan di dalam itu ada sebuah bola dengan berdiameter 2 meter besarnya berkedip dengan cahaya pelangi sementara melayang setinggi lutut.

Mia yang dibuat tidur sedang duduk di singgasana. Di sampingnya, seorang wanita cantik berambut pirang yang tidak dikenal sedang merawatnya. Wajahnya persis seperti Mia, tapi payudaranya sangat besar. Tidak, hal semacam itu tidak penting sekarang.

Penyihir yang menggerakkan jari-jarinya melalui sesuatu yang terlihat seperti berdiri di samping singgasana, memerhatikanku, sebelum aku bisa mendekatinya.

"Konyol!"

Bahkan ketika terkejut, orang itu tidak melonggarkan jari-jarinya dari memainkan alat musik.

"Ya, konyol! Bagaimana kamu melarikan diri dari penjara bayanganku? Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dipatahkan oleh sekelompok orang level rendah sepertimu."

Apakah kamu terkejut, membual atau melihat ke bawah, menjadi jelas tentang hal itu.
Kakiku agak tidak stabil, aku bertanya-tanya apakah itu efek dari ruang bayangan tadi.

"Aku mempunyai jimat cahaya denganku. Sihir bayangan tidak akan berhasil."

Ups, aku tidak akan memberitahu alasan sebenarnya, tetapi untuk menipunya, detailnya terlalu tepat. Apakah ini berkat skill deception?

"Aku mengerti, aku tidak bisa membiarkan ketidakadilan. Ruangan ini hanya diperbolehkan bagi orang yang telah menyelesaikan maze, mereka yang mendapatkannya bisa datang ke sini, itulah aturannya."

Penyihir berhenti di sana, dan mengangguk pada kata-katanya sendiri.

"Dan kemudian, pahlawan yang bisa sampai di sini, adalah seorang yang memenuhi syarat untuk memusnahkanku, King of Immortal."

Apa yang orang ini katakan?
Menyelesaikan maze, apakah dia ingin bunuh diri?
Lebih lagi, bukankah awalnya dia mengatakan bahwa dia adalah Raja Malam? Dia tidak bisa memutuskan nama untuk dirinya sendiri.

Tapi, daripada itu, aku merasa sedikit marah dengan alasan orang ini. Dia membuat gadis-gadis kami dan Mia dalam masalah karena alasan semacam itu?

"Jika kamu ingin mati maka lakukanlah sendiri. Jangan melibatkan orang lain."
"Fuhahaha, aku telah menerima berkah dari dewa, aku immortal."
Ini tidak menyenangkan, tetapi jika aku melanjutkan pembicaraan bodoh ini, kakiku akan segera pulih.
Tapi, orang itu sepertinya tidak ingin melanjutkan.
"Baiklah, aku akan membuatmu pergi dari room master."

Pintu yang terletak di samping tahta terbuka dan kemudian ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...