Ini Satou. Sangat menyenangkan memiliki alat yang berguna, tetapi terlalu mengandalkannya membuatmu tidak dapat melihat keanehan dengan matamu sendiri, sehingga kesalahan yang tidak terpikirkan terjadi.
Ini terjadi dalam kehidupan sehari-hari, bekerja dan bahkan di dunia lain.


Tepat sebelum tugas pengawasan malam Liza dan Arisa berakhir, aku melihat musuh di peta.
Ada tiga monster yang disebut Shadow Stalkers. Karena aku belum pernah mendengarnya, aku memeriksa detailnya. Level 12, memiliki skill sebagai spesikasi ras [Physical Damage Halved], [Stamina Drain], jika aku tidak memiliki cara untuk melawannya, mereka mungkin menjadi musuh yang tangguh. Itu bukan seperti mereka undead. Kecepatan mereka tidak secepat itu, tetapi mereka mungkin akan tiba di sini dalam 1 jam. Musuh kemungkinan telah kehabisan monster tipe terbang. 

Aku mengatur berbagai hal yang terkait dengan pertempuran untuk ditampilkan dari menu.
Dan kemudian aku mengubah pandanganku ke dadaku. Aku pikir bahwa sesuatu telah menekan dadaku untuk sementara waktu tetapi ternyata, itu Pochi dan Tama yang naik di dada dan perutku sambil membiarkan keluar suara, "Gude ~", tidur di sana terbaring di perut mereka.
Aku menempatkan mereka di atas kain sambil berhati-hati untuk tidak membangunkan mereka, dan bangkit.

"Ara? Master, apa kamu melakukan yobai?"
"Apakah Anda sulit tidur? Master?"

Arisa, yang entah bagaimana ditahan di lengan Liza memanggilku keluar. Liza mungkin sudah mengantuk, suaranya lemah tanpa kekuatan. Aku harus membiarkannya tidur sebentar sebelum musuh tiba di sini.
"Aku akan bergantian denganmu, jadi tidak apa-apa kalau kalian berdua tidur."
"Apakah tidak apa-apa? Bukankah giliran berikutnya akan menjadi Pochi dan Tama?"
"Aku akan membuat keduanya melakukan tugas jaga bersama dengan Lulu di pagi hari."
Arisa, yang terlepas dari pegangan Liza datang sambil berkata, "Biarkan aku tidur di pangkuanmu ~.", Tapi aku mengangkat dan menggulingkannya ke samping Lulu. Arisa mungkin juga lelah, tanpa mengeluh dia pergi tidur sambil menggunakan Lulu sebagai bantal tubuh. Ekspresi menyakitkan Lulu karena dipeluk oleh Arisa juga lucu. Aku hampir diambil alih dengan pikiran jahat tapi aku berhasil melepaskannya.
Aku terus mengawasi peta sambil menambahkan ranting ke api unggun. Masih 50 menit sebelum monster tiba. Sejak saat itu, monster tidak bertambah jumlahnya.

"...Aku haus."

Mia yang telah bangun memberiku botol air. Setelah aku menerimanya, dia duduk di sebelahku ketika aku sedang minum air.

"Kenapa?"

Sebuah suara kecil keluar dari Mia. Sepertinya itu bukan monolog.

"Kenapa aku melindungimu dari penyihir?"
"Iya."
"Seperti yang kamu tahu, tidak ada yang lebih dalam."

Mungkin tidak puas dengan jawabanku, dia terdiam.

"Itu berbahaya."
"Sepertinya begitu, banyak monster yang kembali pada sore hari."
"Mize dan bahkan yang lain ... mati."

Kalau dipikir-pikir, apa hubungan antara elf dan rat-men?

"Helm merah (Mize) -san, apakah kamu mengenalnya dari suatu tempat?"
"Hutan."
"Hutan Boruenan?"
"Iya."

Menghubungkan cerita dari beberapa kata Mia, tampaknya helm merah itu diselamatkan oleh orang tua Mia ketika dia sekarat dan dikelilingi oleh goblin di luar hutan 10 tahun yang lalu. Helm merah kemudian tinggal di rumah orang tua Mia untuk sementara waktu sementara diajari bersama dengan Mia berbagai hal oleh orang tua Mia, jadi mereka berkenalan.
Sepertinya helm merah yang dia pakai adalah produk mithril yang diberikan oleh orang tua Mia. Jadi itu, mithril ya.
Alasan mengapa helm merah menyebut Mia putri, mungkin karena ini.

"Apakah kamu diserang oleh penyihir ketika kamu mengunjungi kampung halaman Mize-san bersama dengannya?"
"Tidak."

Setelah menanyakannya dalam beberapa hal, aku mengerti situasi yang sulit. Tampaknya Mia diculik dari kampung halamannya di hutan oleh penyihir, dan disekap di maze yang ada gunung. Si penyihir kemudian secara paksa membuatnya menjadi "Master of Mazes" dengan upacara kontrak paksa. Bahkan jika dia disebut master, dia tidak lebih dari proksi penyihir, dia dipaksa untuk duduk di room master  selama setengah hari.
Menurut Mia, pergerakan maze itu lemah, jadi dia mungkin semacam kunci atau katalis.

"Apakah Mize-san datang untuk membantumu di maze?"
"Kebetulan."

Mia menyangkal sambil menggelengkan kepalanya. Ketika aku menanyakan detail lebih lanjut, tampaknya dia mengeksekusi perintah darurat melarikan diri dari Maze Core ketika ada kesempatan pada saat penyihir kembali ke ruangannya. Ketika aku mengatakan "Kamu tahu dengan baik", dia berkata, "Ini dalam bahasa elf." Mungkin, dia menekan sesuatu seperti tombol yang ditulis dalam bahasa elf.
Dan kemudian dia melarikan diri ke desa Rat-men dan bersatu kembali dengan helm merah di sana.

"Desa itu terbakar karena salahku."

Mia dengan sedih berkata begitu. Aku memegang bahunya dan berkata, "Itu bukan salahmu." untuk menghiburnya. Di saat seperti ini, siapa pun ingin dihibur meskipun itu hanya kata-kata penghibur.
Bawahan penyihir yang datang untuk mencari Mia tampaknya telah membakar desa sebagai pelajaran. Para bawahan itu dikalahkan oleh helm merah dan teman-temannya dalam serangan balik, tetapi ada beberapa penduduk desa yang menjadi korban. Karena itu, sulit baginya untuk tetap tinggal di desa, jadi helm merah dengan bawahannya mengawal Mia untuk menemui elf di kota Seryuu.
Dan kemudian, ketika mereka menuruni gunung ——

"Kami diserang."
"Dengan flying ants?"
"Iya."
Sejak saat itu, mungkin sama seperti yang kami lihat.


Sementara itu, shadow stalker berhenti di tempat di mana flying ants dihancurkan oleh skill unik Arisa di sore hari.

Aku harus segera membangunkan semuanya.
Aku memanggil Pochi sambil mengirim kekuatan sihir ke Light Hot Plate.

"Pochi."

Pochi yang tidur dengan Tama meringkuk seperti bola bereaksi dengan telinganya berkedut. Pochi bangun sambil menggosok matanya dan terlihat mengantuk.

"Unyu ~, makan?"
"Bukan itu, bangunkan semuanya karena aku merasakan beberapa kehadiran dari hutan."

Di antara anggota ini, Pochi adalah yang paling mudah untuk bangun. Yang paling sulit untuk dibangunkan adalah Liza.

"Ini bukan pagi tapi bangun nanodesu ~."

Dia menginjak perut Tama dan mengetuk kepala Arisa dengan menderu. Lulu bangun mendengar suara Pochi.

"Liza bangun juga nanodesu."

Tubuh Liza bergoyang karena gemetar tetapi dia hanya mengerang tanpa bangun. Tama naik ke atas perut Liza untuk membantu Pochi. Namun, saat setengah tertidur, Liza menangkap keduanya dan memeluk mereka.

"Mugyu ~." "Bangun ~?"

Sepertinya keduanya akan seperti itu sampai Liza bangun.
Arisa datang ke api unggun sambil menguap dengan mulut terbuka lebar. Lulu meletakkan tangannya di depan mulutnya dan mulai menguap dengan manis. Di mana perbedaan kekuatan gadis ini berasal?

"Fuwaah ~ apakah itu musuh?"
"Mereka masih jauh, tetapi ada tiga yang datang."
"Dilihat dari keadaan, mereka tidak kuat."

Aku memberitahunya tentang tipe dan karakteristik musuh.

"Mereka bukan undead, kan? Kalau begitu mereka mudah dimangsa dengan sihir pikiran."

Ketika dia sampai ke api unggun dan melihat Mia yang duduk di sampingku, Arisa melakukan gerakan berlebihan dengan membuka matanya lebar-lebar sambil berkata, "Sungguh gadis yang menakutkan!". Siapa yang dia tiru?

"Hei tunggu, kamu punya aku jika kamu ingin melakukannya dengan seseorang!"
"Berhenti mengatakan hal-hal bodoh. Aku hanya mendengar situasi kasarnya."
"Lalu kenapa dia menempel di lenganmu?"

Kalau dipikir-pikir, Mia menempel di tangan kananku sebelum aku menyadarinya. Aku pikir kami terpisah setelah aku mengaktifkan light hot plate sebelumnya. Karena aku sudah terbiasa dipeluk oleh Pochi dan Tama, aku tidak keberatan.
Mia membagi tangannya setelah ditunjuk oleh Arisa.

"Aku tidak memeluknya."
"Dia tidak memelukku, katanya."
"Itu bohong! Aku memaksamu untuk berpisah sekarang."
'"Pasti ada kesalahan."
"Jika kamu sudah dewasa, jangan terlalu meributkannya."
"Gunununu ~."

Aku menerima secangkir teh dari Lulu yang menyerahkannya. Apakah aku terlalu banyak berpikir untuk melihat Mia yang dengan santai duduk di sampingku setelah mendapatkan teh?
"Ini Liza, nanodesu."
"Nya, ekorku sakit ~."

Mengikuti keduanya, Liza telah bangun.
Aku bertanya-tanya apakah Pochi dan Tama tidak menyukai teh, mereka minum air tawar yang biasa dimasak Lulu. Ngomong-ngomong, Tama bisa minum air panas baik-baik saja. Dia juga minum sup baik-baik saja.

"Liza, sudah waktunya untuk bangun."

Aku berkata begitu padanya, dan wajahnya yang mengendur mulai cepat kencang. Setelah melihatku secara visual, untuk menjaga penampilannya, dia menyapaku dengan wajah tenang.

"S, selamat pagi, master."
"Selamat pagi."

Ini bukan pagi hari.
Aku harus segera membuat mereka bersiap.

"Musuh mendekat. Cuci muka dan tetap terjaga."

Semuanya memulai persiapan, hanya Tama yang terus menatap bagian atas pohon. Tidak ada musuh di sana menurut radar.

"Apakah ada sesuatu di sana?"
"Burung itu, aneh ~?"

Burung?
Ada sekitar 20 burung hantu yang bersarang di sana. Ini tentu agak menakutkan.


Tampaknya shadow stalker telah memperhatikan api unggun, mereka tiba di tempat perkemahan ini. Mereka berada di sisi lain pohon burung hantu.
Ketiga gadis beastkin bertanggung jawab atas tengah. Arisa akan berurusan dengan musuh di sebelah kanan. Aku dan Mia dibiarkan berhadapan dengan musuh di sebelah kiri. Lulu berlindung di kereta demi keselamatan.

Aku mendengar suara berdebar dari belakang.
Apakah burung hantu tadi?
Aku melihat kembali sedikit untuk memastikannya.
Ini benar-benar burung hantu dari awal. Ia memiliki satu bulu merah dikepala sebagai karakteristiknya. Karena tempat burung hantu mendarat adalah tempat di mana kami mengubur boar untuk makan malam lebih awal, itu mungkin tertarik pada baunya.
Aku yakin dengan itu dan melihat kembali ke depan.


Tepat pada saat itu, titik merah yang menunjukkan musuh tiba-tiba muncul di radar —— Selanjutnya, itu pada jarak dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...