Ini Satou. Aku bukan orang yang sering melakukan perjalanan, tetapi anehnya aku sudah tumbuh di sebuah kota yang hanya aku kunjungi selama beberapa hari.
Aku ingin datang lagi ke tempat-tempat wisata terkenal.


Toko buku itu dijaga oleh pria tua beruban yang sudah pulih, Semone-san tidak ada di toko. Aku tidak dapat menikmati proporsi yang indah itu ... disesalkan.

Penjaga toko memberiku peta ke kota labirin.
Bagaimana aku mengatakan ini, ini adalah peta yang berteriak, "Pengukuran? Apa itu enak?". Meskipun aku mengharapkannya memiliki simbol atau kontur peta, tapi itu dipertanyakan jika benda ini memiliki konsep arah mata angin.
Mungkin itu ditunjukkan di wajahku, pria tua itu menjelaskan. Peta yang akurat adalah informasi rahasia sehingga hanya orang-orang dari pihak kerajaan yang bisa membelinya. Aku rindu Google Map.

Karena itu lebih baik daripada tidak sama sekali, aku membeli 5 peta sampai mencapai kota Labirin. Kemudian, aku belajar bahwa guild pedagang menjual peta yang lebih baik.

Urusanku sudah selesai dengan ini, tetapi penjaga toko, yang menunjukkan semangat komersial dan kebaikannya, merekomendasikanku berbagai buku.
Buku-buku yang terlihat akan berguna untuk perjalanan seperti, "Perjalanan ke Royal Capital", "Kamus Herbal", "Carriage Repair Reverse Dictionary", dan lain-lain, aku tertarik dengan title mereka jadi aku membeli semua yang direkomendasikan.

Ada buku-buku pengantar untuk woodworking, smithing, engraving dan berbagai buku yang berhubungan dengan pembuatan, tetapi karena tidak ada permintaan dan digabungkan bahwa mereka buku-buku lama, mereka tidak laku dengan baik sama sekali.

Ketika aku menunjukkan minat untuk itu, penjaga toko mulai menumpuk satu buku demi satu. Karena mereka dijual seharga 2 koin emas untuk semuanya, aku memutuskan untuk membeli semuanya.

Selain itu, ia juga merekomendasikan buku bacaan yang bagus untuk istirahat selama perjalanan. Meskipun kebanyakan dari mereka adalah tentang cinta atau pahlawan, tetapi aku menemukan pengecualian seperti, "Ancient Battlefield and Withered Labyrinth", "Mad Magician and Death Army", "Man who Created Labyrinths". Aku membeli tiga dari mereka dan 5 buku bergambar populer.
Buku bergambar bagus untuk belajar huruf.

Itu sedikit lebih dari anggaran, jadi aku menawarnya menjadi 10 koin emas.


Aku memang membeli terlalu banyak. Tas dengan hampir 30 buku di dalamnya cukup berat. Jika aku tidak memiliki kompensasi status, pinggangku akan menjadi keseleo.
Jumlahnya cukup setelah aku menerima barang yang aku beli dari toko sihir . Meskipun bukan seperti aku tidak bisa berjalan kembali membawa mereka, aku akan dilihat dengan mencurigakan jadi aku menunggu kereta taksi.

"Halo, Onii-san lincah."

Aku menoleh ke arah suara di belakang.
Dengan wajah seolah mengatakan bahwa lelucon itu berhasil, itu adalah rekan kerja Zena-san (Lilio).

"Halo, Lilio-san. Apakah kamu meniru Zena-san?"
"Ehehe ~ Apakah aku lulus? Hei hei, apakah kamu melewatkan sesuatu?"

Entah bagaimana aku mengerti bahwa aku tidak boleh membiarkan Lilio bertemu Arisa.

"Saya mengetahui segera karena suaramu berbeda."
"Eh ~ Sayang sekali ~ tapi, tapi, bukankah itu cinta? Kekuatan cinta?"

Gadis-gadis benar-benar suka berbicara cinta ya.

Lilio semakin mendekat untuk memaksakan tubuh kecilnya. Aku memiliki cukup banyak gadis loli, jadi dorong bahunya ke belakang agar tubuh kami tidak saling menempel.

"Apakah kamu sendirian hari ini?"
"Ya, para prajurit lainnya sedang tidur ~ Tapi Zena, dari kemarin siang sampai tengah malam hari ini, berjaga pada waktu yang tepat. Pasukan sihir berkurang jumlahnya, bukan."

Aku ingin mengatakan beberapa kata perpisahan kepada Zena-san sebelum aku pergi untuk perjalanan tetapi ...

Baiklah, mari ubah keberangkatan untuk besok pagi.

"Lilio-san, bisakah kamu mengirim pesan untuk Zena-san?"
"Oke ~ Tapi tidak ada garis gairah yang akan membuat dada terasa panas, oke? Jika terlalu intens, itu mungkin ditafsirkan salah, kamu tahu ~."

Sambil menyilangkan lengannya, Lilio berbicara dengan wajah nakal.
Aku memintanya untuk memberi tahu Zena bahwa aku akan berangkat lebih awal besok pagi. Lilio dengan senang hati setuju untuk menyampaikan pesan itu.

" Acha ~ Cinta pertama Zena berakhir tanpa balasan ya ~." Tampaknya dia bermaksud untuk menjadi monolog, tetapi aku mendengarnya dengan keras dan jelas.
Aku tidak menjawab itu dan kembali ke penginapan gerbang dengan kereta  kereta.


Di kereta, saya menyimpan buku-buku di dalam Item Box. Ketika Arisa tahu tentang aku pergi ke toko buku, "Bukankah aku bilang untuk mengajakku ~", dia marah, tapi setelah aku memberitahunya bahwa aku membeli semua buku sihir pemula, senyumannya kembali.
Selain itu, Anda mungkin belum belajar cara belajar surat kerajaan Shiga kan?

"Lalu, apakah kita akan berangkat?"

Karena Arisa bertanya, aku memberitahu semuanya bahwa kita akan berangkat besok pagi.

"Aku akan pergi ke toko alkemis di distrik timur dan guild umum untuk menyelesaikan beberapa urusan, jadi periksa apakah ada sesuatu yang kita lupa beli. Tidak apa-apa untuk bermain kartu belajar ketika sudah selesai."
"Kartu!", "Nanodesu!", Pochi, Tama, dan Lulu bersukacita. Sangat jarang melihat sosok Lulu yang terlihat bahagia seperti gadis normal, aku klik tombol REC di pikiranku.

"Barel kosong terlalu ringan itu akan terlihat tidak alami, jadi aku pikir bagus untuk menyimpan kentang tahan lama di dalamnya."
"Ini akan segera musim dingin, mungkin terlalu dingin untuk tidur hanya dengan mantel. Kurasa setidaknya itu bagus untuk membeli selimut untuk master."

Aku setuju dengan pendapat Arisa dan Liza dan mengizinkan mereka untuk membelinya. Tentu saja selimutnya untuk empat orang. Karena Arisa melihat beberapa terbuat dari katun di pasar, aku mengizinkannya untuk membeli setelah mendengar harganya.


Aku pergi ke toko alkimia, dan membeli banyak obat penghilang rasa sakit dan bahan deodoran serta kompilasi resep. Ini adalah kekhawatiran yang berlebihan, tetapi ketika berbelanja tanpa peduli dengan sisa uang, mungkin karena tidak ada keraguan, itu sedikit kesepian.

Di guild umum, aku mendengarkan perkembangan permintaan yang aku minta dari Nadi-san. Meskipun hanya sehari, itu sudah hampir selesai. Sisanya tidak di rumah jadi dia akan kembali besok.
Nadi-san memberikanku sesuatu saat aku memberinya hadiah. Apa yang dia berikan adalah keranjang besar yang penuh dengan barang-barang seperti tas kecil berisi uang, sayuran, sandal dan berbagai lainnya.
Rumah miskin memberi sayuran atau produk industri rumah tangga seperti sandal, bukan uang, bahkan benda-benda seperti sendok kayu dan lainnya. Nadi-san memang mengatakan bahwa hadiah tidak diperlukan tapi dia diberikan sebelum dia bisa menolaknya.
Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan meninggalkan kota Seryuu besok dan aku memberikan hadiah kepadanya sebagai bonus.

"Satou-san, tujuanmu selanjutnya ibukota kerajaan atau ibukota duke-sama?"
"Tidak, saya bermaksud pergi ke kota labirin."
"Ada banyak demi-human di kota labirin, hidup akan mudah di sana."

Kalau dipikir-pikir, aku belum bertemu demi-human paling terkenal, elf. Aku pikir kota Seryuu seharusnya memilikinya.

"Itu benar, saya ingin melihat elf."
Nadi-san menunjukkan ekspresi halus mendengar balasanku.
Dia melihat ke belakang dan memanggil manager. Itu adalah pria tua yang selalu tidur.

"Manager ~ tolong datang ke sini sebentar."

Manager datang ke sini sambil mengelus jenggotnya. Dia jauh lebih muda dari yang aku pikirkan. Dia agak kecil dan kurus, tapi dia pria tampan dengan rambut hitam panjang kehijauan yang serasi.
Manager yang tiba tidak mengatakan apa-apa, Nadi-san mengangkat salah satu sisi rambutnya. Mereka cukup akrab.

Lihat, lihat, dia menunjuk jarinya.
Di telinga Manager, ujungnya agak runcing. Apakah dia juga demi-human?

"Reaksi Satou-san terlalu biasa."
"Saya minta maaf, apa yang salah dengan telinga manager-san?"

Nadi-san marah setelah mendengar jawabanku.

"Mou ~ Apa yang kamu katakan, saya menunjukkanmu bukti karena kamu mengatakan bahwa kamu ingin melihat elf."
"Eh? Dia itu elf? Saya pikir telinga elf lebih panjang?"

Apakah dia half-elf?
Manager-san terlihat kesal dari jawabanku. Dia kembali ke posisinya dan melanjutkan tidur siangnya.
Sepertinya aku telah menyinggung dia dengan jawabanku entah bagaimana.

"Mou ~ Manager ! Hanya karena kamu dikira sama dengan suku telinga panjang (Booch), tolong jangan merajuk!"
"Jenis apa suku telinga panjang? Dikatakan bahwa elf memiliki telinga panjang dari kampung halaman saya?"

Aku membuat gerakan untuk menunjukan telinga panjang dengan jariku.

"Apa yang Satou-san katakan adalah suku di antara suku telinga yang disebut suku telinga panjang (Booch). Mereka lebih tinggi dari orang normal, dan rambut mereka pirang bukan hijau. Mereka memiliki bakat dalam sihir dan hidup lama seperti elf, kaisar pertama saga empire adalah seorang dari suku telinga dan raja pahlawan, jadi suku ini dianggap sakral, mereka jarang keluar dari Saga empire, karena mereka memiliki tempat perlindungan di sana, jadi mereka jarang terlihat. Namun, mereka dibenci oleh para elf dan disebutFalse Elf. "

Aku mengerti, jangan salah lagi lain kali.
Aku minta maaf kepada Manager atas ketidaksopananku. Karena Manager menjawab dengan mengibaskan tangannya sambil tidur siang, aku menganggapnya bahwa aku dimaafkan.


Keesokan paginya, kami sudah selesai sarapan di kios. Aku juga telah membayar penginapan.
Martha-chan berkata, "Datang lagi ke sini lain kali ~" sebagai perpisahan riang, aku meninggalkan penginapan dengan mengendarai kereta .

Aku pikir Zena-san akan datang untuk melihatku pergi, tetapi dia berjaga semalaman, dia mungkin masih tertidur. Mari mengiriminya surat lain kali.

Ketika kami berangkat, secara tidak sengaja aku melihat titik putih bergerak di sepanjang dinding bagian dalam.
Aku menyapa ksatria Soun di pintu gerbang masuk dan meninggalkan kota. Akan menyusahkan orang-orang jika aku menunggu di sini.

Ketika aku agak menjauh dari gerbang, aku mendengar, "Tunggu ~", dari belakang.
Karena aku akan menghalangi lalu lintas di sini aku pergi ke ruang terbuka di luar gerbang dan menghentikan kereta .

Traffice di gerbang terlihat kacau ketika aku melihatnya. Satu kuda keluar dari sana. Aku melambaikan tanganku dari atas kereta .

"Satou-san!"

Zena-san datang ke sini dengan kuda sambil merapikan rambutnya yang kusut karena angin. Dia mengenakan gaun yang tidak cocok untuk menunggang kuda. Dia memakai kosmetik yang berbeda dari biasanya.
"Aku senang aku berhasil!"
"Zena-san, saya juga senang bisa bertemu denganmu sebelum saya pergi."

Baguslah kalau aku tidak menjadi tidak tahu berterima kasih.

"Kamu akan pergi ke kota labirin, kan? Tolong kirimkan saya surat ketika kamu sudah sampai. Saya akan membalasnya!"
"Ya, saya akan mengirimkannya."

Aku pikir dia akan mengatakan bahwa dia ingin pergi bersama, tapi aku senang itu tentang surat.
"Pinky swear ~", Arisa menunjukkan wajahnya yang menyeringai dari kereta sambil mengucapkan kata-kata yang tidak perlu.

Zena-san menggigit sarung tangannya dan dengan penuh semangat meminta "Saya ingin Pinky swear!", Aku tidak bisa menolaknya dan kami melakukan Pinky swear.
Melakukannya di usia ini, aku agak malu.

Aku mengucapkan salam perpisahan dengan Zena-san yang menatap jari kelingkingnya dengan gembira.

"Kalau begitu, mari bertemu lagi lain kali! Saya akan mengirimimu surat setelah saya tiba di kota labirin."
"Ya! Saya menantikan hari dimana saya bisa bertemu denganmu lagi."

Syukurlah kalau itu tidak menjadi perpisahan yang menyedihkan.
Reuniku dengan dia akan terjadi lebih cepat daripada yang aku pikirkan, tapi aku masih tidak tahu saat ini.


Zena-san dengan sungguh-sungguh melambaikan tangannya sampai ksatria Soun meraihnya dengan tengkuk ke stasiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...