Ini Satou. Aku suka membuat program tanpa dibatasi. Terakhir kali aku melakukan itu adalah ketika aku membuat kaki robot untuk penelitian pasca sarjana selama kuliah. Ketika aku menjadi dewasa yang bekerja, aku belum melakukannya.
Kali ini, sepertinya aku akan membuat alat sihir .


Ya, ini pagi yang cerah.
Aku berjalan di kota sambil menikmati sinar matahari pagi, merasa segar kembali.

Yosagu-san tidak sepertiku, menguap terus terlihat mengantuk. Aku mengundangnya untuk sarapan tetapi karena dia tidak pulang keluarganya mungkin marah jadi kami memutuskan untuk berpisah di luar toko.
"Jika saya berhasil besar di kota labirin, mari datang lagi.", Aku meneriakannya itu.

Meskipun pagi-pagi sekali, orang-orang yang makan di kios, dan orang-orang yang menjual bahan makanan segar.
Atmosfer vulgar yang biasanya meresap di distrik timur mungkin adalah kesalahan para pengunjung.

Aku mencium sesuatu yang enak dari kios.
Meskipun aku tidak terlalu lapar, ayo beli beberapa souvenir untuk para gadis. Meskipun aku tidak bisa membeli sushi dalam pack kotak kayu seperti seorang ayah dari era Showa.

Aku membeli handbasket besar yang terbuat dari kayu tipis dari kios jalanan. Ini sekitar dua mangkuk nasi. Aku juga membeli dua wadah untuk sup dan memasukkannya ke dalam keranjang.

Aku membeli makanan hangat dan memasukkannya kedalam Storage melalui keranjang. Aku terus membeli berbagai hal sejauh tidak terlihat alami.
Sup yang terbuat dari tulang dan sayuran binatang tanpa daging. Rebusan tebal dengan sayuran dan daging kering. Berbagai daging panggang mulai dari daging kambing panggang. Seryu grills. Roti pipih yang baru dipanggang. Kentang kukus. Ada beberapa buah yang tergores dari banyak buah yang aku beli.

Aku telah membeli sekitar 30 porsi. Ini terlalu banyak untuk souvenir tapi aku akan menyimpannya untuk keadaan darurat. Dengan ini, bahkan jika kami berada di lingkungan yang tidak mungkin untuk menyalakan api, aku masih bisa menyediakan makanan hangat. Di tempat pertama, aku berencana untuk menggunakan Storage sehingga kami tidak berakhir dalam situasi putus asa.

Aku ingin membeli bahan alkimia, tetapi saat itu masih tutup.


Ketika aku kembali ke gerbang penginapan, Arisa yang melihatku dari jendela datang berlari turun.
Setelah dia melihat wajahku, dia mulai menginjak tanah dengan kakinya.

"Uuu ~~~~. Mou! Wajah mengkilap itu ~~."

Dia menggigit ujung saputangan, mengambil pose. Setiap gerakannya sudah tua ... jangan tanya usianya sebelum dia bereinkarnasi.

"Akulah yang seharusnya mengambil waktu pertamamu ~~"

Aku tidak ingat membuat janji seperti itu.
Aku tetap diam tentang hal itu karena itu akan menjadi buruk jika aku tidak melakukannya.

"Kamu cerewet, dan ini bukan pertama kalinya bagiku."
"Tidak, meskipun itu adalah kesempatan milenium untuk merebut Doutei seorang anak laki-laki ...."

Aku turut prihatin.
Aku memanggil Lulu, dan kami berkumpul di depan kereta . Sarapannya adalah kentang dan daging tusuk sate yang baru saja aku beli.

Aku berbicara pada Arisa dengan berbisik untuk memeriksa kondisi Lulu. Jika dia masih belum pulih, aku akan menunda keberangkatan kami selama dua hari.
Menurut Arisa, itu serius di hari pertama, sekarang tidak apa-apa.
Karena kelihatannya menyakitkan, mari beri dia obat penghilang rasa sakit yang aku buat dari praktik. Ada lima, itu sudah cukup.
Setelah kami selesai makan, aku melanjutkan seperti yang direncanakan kemarin.


Aku mengendarai kereta sampai tempat parkir Guild Komersial. Kuda lebih mudah dikendarai seperti mobil jadi itu mudah.
Di sini juga hidup di pagi hari. Setiap kereta yang menempati setengah dari tempat parkir membongkar muatan mereka. Setiap kereta terlihat sibuk. Rasio untuk kereta bagasi dan kereta tertutup adalah limapuluh-limapuluh. Kereta penuh dengan banyak tas 10 kilogram. Orang-orang yang menggerakkan tas tampak seperti preman yang mengenakan kemeja dan celana panjang sederhana yang mirip warga desa. Aku bisa melihat tambal sulam di lutut dan sikunya.
Sementara aku melihat kereta lain karena penasaran, Sunifun-san yang telah selesai mengonfirmasi load dan menilai harga datang ke sini.

"Selamat pagi, Satou-sama. Anda datang sangat awal."
"Saya minta maaf. Apakah saya merepotkanmu dengan datang terlalu awal?"

Aku tidak berpikir bahwa apa yang aku lakukan seburuk itu, tapi mari minta maaf untuk saat ini.

"Tidak sama sekali. Dewa bisnis pastinya menyukai orang-orang yang cepat."

Meskipun Sunifun-san mengatakan bahwa, jika aku melihat sekitarnya, biasanya untuk membawa barang di pagi hari dan membawanya keluar di sore hari.

Aku dipandu ke warehouse. Barang yang aku pesan kemarin diletakkan di salah satu bagian. Aku mengkonfirmasi produk dan nomor mereka dengan bantuan seorang karyawan. Aku memeriksa isi setiap tong dari Dragon White Stone dan menutup tutupnya.
Sunifun-san mengawasiku melakukan itu seperti seorang kakek mengawasi cucunya. Hei, kamu tidak terlalu tua, kan.
Aku meminta karyawan untuk membawa barang ke keretaku, sementara aku menyelesaikan pembayaran untuk transaksi di kantor.

Ketika aku kembali ke kereta, pemuatan selesai sehingga aku secara visual memeriksa barang. Karena aku sudah menaruh tag pada Dragon White Stones, sepertinya itu tidak ditukar. Ia tidak dapat melihat apakah bagian dalam tong itu ditukarkan, tetapi mereka mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan sejauh itu.

Aku berterima kasih kepada karyawan dan memberinya satu koin tembaga besar.

"Semoga Anda memiliki bisnis yang bagus!", Sunifun-san meninggalkan kata-kata itu sebagai perpisahan ketika aku meninggalkan guild.


"Selamat datang nanodesu ~."

Aku disambut oleh Pochi ketika aku kembali ke penginapan gerbang. Dia memelukku saat aku turun dari kursi kusir, jadi aku mengelus kepalanya. Aku memisahkan diri dari dia ketika aku mengelus kepalanya, dan aku bekerja untuk melepaskan kuda-kuda dari kereta .

"Saya akan membantu nanodesu.", Dia segera berdiri di atas stoll yang baru saja kami beli dan mulai membantu. Sebaiknya ajari dia cara untuk melepas sabuk, mengatur kuk, dan lain-lain. Ini juga bagus untuk meninjau diriku sendiri ketika aku mengajari orang lain.

"Apa yang lainnya lakukan?"
"Lulu sedang mencuci di sana. Yang lainnya sedang berbelanja nanodesu ~."
"Jadi Pochi dan Lulu menjaga rumah, ya?"
"Saya menjaga barang nanodesu ~"

Pochi mengatakannya dengan bangga. Dia memenuhi syarat untuk itu. Aku entah bagaimana bisa membayangkan Tama tidur di atas barang.

Aku meminta Pochi untuk merawat kuda-kuda di kandang kuda. Sementara itu, aku menaruh barang-barang yang aku bawa dari guild komersial kedalam Storage.

Aku berpikir untuk meninggalkan kulit kambing dan wol di luar, tetapi baunya sangat menyengat sehingga aku menyimpannya. Ayo berlatih untuk membuat deodoran di lain waktu.

Pochi membawa barang sampai penuh. Pochi mengatakan, "Menjaga barang nanodesu." dari kereta . Karena dia melakukan yang terbaik, aku pergi untuk melihat kondisi Lulu. Karena pakaian yang Lulu kenakan adalah pakaian dalam, aku kembali tanpa memanggilnya.
Setelah itu, aku meminta Pochi untuk menjaga rumah, dan naik taksi ke alun-alun di depan kastil. Tempat bunga di pusat masih dikerjakan tetapi trotoar sudah diatur indah dengan paving batu. Mereka pasti bekerja cepat. Mereka mungkin menggunakan sihir karena ini fantasy.

Dinding di toko sihir masih diperbaiki, tetapi tampaknya itu dibuka untuk bisnis sekali.

"... kemudian ... katalis ... sisik. Jika kamu mendapatkan ini, aku ingin kamu mengirimkannya ke pos pasukan sihir."
"Saya akan bertanya pada para penyihir dan teman-teman ahli alkimia. Palingan, saya bisa mendapatkan 1-2 lembar sisik."

Ketika aku memasuki toko, seorang wanita tua dan pria tua yang terlihat penyihir keluar sambil melakukan percakapan itu.
Orang tua itu melirikku pergi tanpa berkata apa-apa.

"Oh, seorang pengunjung, eh? Saya minta maaf, tapi saya tidak memiliki potion cinta atau minuman energi. Pergilah ke toko alkimia di distrik timur."

Itu adalah wanita tua kurus. Mengenakan pakaian yang cocok untuk seorang penyihir . Jubah biru dengan lengan panjang, topi tinggi untuk di dalam ruangan, mengenakan banyak cincin dengan desain mencurigakan di jari-jarinya, dan dengan liontin zamrud berukuran 5 cm yang dirancang setelah tengkorak di lehernya.

"Tidak, saya ingin membeli buku sihir."

Dia mengangkat alisnya dengan terkejut setelah mendengar kata-kataku. Dia meletakkan tongkat ramping yang ada di tangannya ke dinding dan mengambil litograf dari bawah meja.
Yamato Stone lagi?
"Kami tidak menjual buku sihir kepada seorang pria tanpa bakat, oke? Baru-baru ini ada banyak bajingan para bangsawan yang membeli buku sihir hanya untuk prestiges, mengotori mereka. Saya menjual buku hanya kepada orang-orang yang memiliki jumlah sihir tertentu yang diukur dari instrumen ini. "

... Dang, aku seharusnya membawa Arisa.
Aku tidak tahu seberapa jauh batu ini bisa mengukur, tetapi itu akan menjadi buruk jika kekuatan sihirku yang sangat besar diketahui.

"Saya minta maaf, saya takut itu akan hancur jika saya menyentuhnya dengan sembarangan."
"Fuhn, maaf ya? Jika kamu memakai kekuatan sihir, itu akan memancarkan cahaya biru. Ini murahan dibandingkan dengan instrumen di ibukota kerajaan, tapi itu sebabnya kuat. Sehingga tidak akan hancur jika veteran melakukan yang terbaik "Kekuatan sihir berhenti mengalir setelah itu memakan jumlah yang diperlukan. Jika seseorang memiliki kemampuan penyihir penuh maka akan bersinar biru. Selain itu akan tetap merah seperti itu."

Apakah aman? Jika itu seperti yang dikatakan wanita tua itu tidak ada masalah tetapi jika bagian lucunya adalah, "Sebenarnya itu bisa membaca nilai tepatnya.", Itu menakutkan.

"Jika kamu tidak ingin mencobanya, maka pulanglah. Saya punya urusan untuk mendapatkan Dragon Powder dari teman alkimia saya setelah ini."

Bubuk yang pria tua tadi katakan adalah Dragon Powder, ya. Ketika aku berpikir bahwa itu adalah nama yang dikenal, aku ingat bahwa aku memperoleh beberapa di labirin.
Apakah dia bersedia untuk menjual buku sihir untuk ini?

"Penjaga toko-san, Jika itu dragon powder maka saya memilikinya, jika kamu baik-baik saja, saya bisa memberikannya kepadamu?"

Aku mengambil 5 botol Dragon Powder dari tas. Aku mendapat 6 dari labirin, tetapi aku memutuskan untuk menyimpan satu di tangan.
Ketika aku mengeluarkannya aku memperkirakan harga pasar ... 20 koin emas ya?

"Apakah itu asli?"

Wanita tua itu mengambil satu botol dan mengambil satu powder earpick, lalu dia mengujinya dengan beberapa reagen dan aparatus.

"Saya akan membelikannya 10 koin emas."

Wanita tua yang tamak.
Ketika aku mengatakan bahwa harga pasarnya adalah 20 koin emas, dia berkata, "Itu harga di toko", menolaknya.
Karena aku tidak bermaksud untuk memaksakan penjualan dan kesepakatan sepertinya tidak dapat dicapai, aku meninggalkan toko, tetapi tangannya bertahan dengan kecepatan yang tidak sesuai dengan usianya. Matanya menyala dan berkilauan, dia agak menakutkan.
"T, tunggu! Orang tua thunder itu mungkin akan membeli mereka dengan harga itu, saya akan membelinya dengan 20 koin emas. Tapi saya akan membayarnya pada akhir bulan sebagai syarat. Karena pembayaran dari para pejabat lambat. "
"Saya minta maaf tapi saya berniat meninggalkan kota besok, jadi saya tidak bisa menerima syarat itu."

Negosiasi berlanjut sampai waktu makan siang, dan pada akhirnya, diputuskan bahwa pembayarannya dalam bentuk buku sihir. Karena buku sihir lebih tinggi dari level menengah tidak diizinkan untuk dijual kepada orang-orang yang bukan warga kota Seryuu, aku mengalami kesulitan memilih buku yang bernilai 100 koin emas.

Pertama, aku mengumpulkan buku sihir kelas rendah dari setiap elemen. Masih tersisa 40 koin emas, jadi aku membeli tesis dan investigasi, dan berbagai macam catatan untuk bahan bacaan. 60 koin emas hingga saat ini.
Lalu aku membeli tongkat dan jimat. Tampaknya hanya mereka yang memiliki izin dari kota diizinkan untuk menjual magic scroll, jadi aku tidak bisa membelinya di sini.
Selanjutnya, aku membeli katalis murahan untuk membuat potion. Sepertinya mereka terbuat dari magic core  dari monster kelas rendah.

"Oh, pekerjaan utamamu adalah seorang alkemis. Lalu, bagaimana dengan buku-buku ini?"

Wanita tua itu mengeluarkan dua buku sihir dari bagian belakang toko yang ditulis dengan, "Katalis Sihir dan Bahannya", "Benih dan Katalis". Aku agak khawatir dengan titilenya, tetapi karena penulisnya bernama Jahad, aku membelinya. Itu adalah nama pembuat alat sihir disk yang berputar jika aku tidak salah.
Aku membeli 5 buku lain yang ditulis oleh orang ini.

"15 koin emas yang tersisa. Apa lagi yang kamu inginkan? Saya tidak punya alat sihir yang bagus. Palingan, saya punya alat yang memancarkan cahaya, atau alat pemanas jika kamu meletakkannya di atas."

Oi oi, kamu mengeluarkan barang terbaik disaat terakhir.
Ketika aku menerimanya, yang pertama adalah bola kristal kira-kira sebesar bola permen dan yang lainnya adalah sesuatu yang hitam yang terlihat seperti pot stand berdiameter 20cm. Tebalnya sekitar 3 cm dan terasa seperti terbuat dari porselen. Di satu sisi, garis tembaga digambar di atas lingkaran konsentris

Bola kristal —— Light Drop mulai memancarkan cahaya setelah aku menuangkannya kekuatan sihir. Tampaknya itu bersinar selama 30 menit setiap kali dituangkan dengan kekuatan sihir. Stand pot—— Light Hot Plate juga sama, dengan menempatkan kekuatan sihir pada jalur tembaga, memberikan kehangatan selama 10 menit. Namun, karena hanya mengeluarkan panas yang cukup untuk melukai seseorang namun tidak cukup untuk merebus air, itu tidak cocok untuk memasak. Itu seharusnya bisa digunakan untuk menghangatkan teh atau rebusan.
Masing-masingnya, Light Drop satu koin emas, sedangkan Light Hot Plate tiga koin emas. Karena Light Drop tersedia dua stok, aku membeli keduanya.

Pada akhirnya, karena aku tidak dapat menemukan barang bagus untuk sisa 10 koin emas, itu ditukarkan dengan uang tunai. Aku pikir aku harus menggunakan semuanya tetapi itu tidak baik. Berbahaya, berbahaya.

"Fuhn, mengembalikan uang, sudah lama sejak seseorang membeli sebanyak ini."
"Terima kasih banyak, saya bisa membeli banyak barang bagus."

Berterima kasih kepada wanita tua, aku bertanya untuk menitipkan barang-barang yang telah aku beli di toko untuk sementara waktu. Setelah ini, aku benar-benar lupa untuk membeli peta dari toko buku sebelah.

Wanita tua itu dengan setuju untuk menjaga barang-barang itu, lalu aku menuju ke toko buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...