Ini Satou. Terorisme itu menyedihkan dan penuh kekerasan. Terorisme yang bertujuan pada orang-orang di belakang militer, bukannya militer itu sendiri adalah masalah besar dalam masyarakat modern. Dan bahkan di dunia lain——.


"Aku melarangmu menggunakan skill, termasuk Skill Unik."

Aku menggunakan skill [Geass] pada si utusan palsu yang menatap-ku dengan susah payah untuk mengatasi masalah sejak awal.

Mantel ornament dari pakaian bangsawan terlalu kecil untuk menyembunyikan tubuhnya sehingga dia gelisah sejak beberapa waktu yang lalu.
Sepertinya dia bahkan tidak memperhatikan fakta bahwa dia terkena [Geass].

....Cabul

Aku mengambil kaos besar dari tas-ku dan menjatuhkannya di kepala si utusan palsu yang mengeluh.

"Berperilakulah sedikit baik untuk dirimu sendiri."
Jangan lihat aku, kamu cabul.

Dia entah bagaimana terasa seperti adik perempuanku ketika dia berada di fase pemberontakannya.

Aku mengalihkan pandangan-ku dari si utusan palsu yang mengalami kesulitan mengenakan kaos untuk menyembunyikan tubuhnya, dan mempercayakan sisanya pada Sera-san yang senyumannya terlihat menakutkan.
Kata-kata Jepangnya agak kekanak-kanakan.
Apakah dia memiliki alasan untuk menggunakan bahasa maskulin?
Pangeran dan Pejuang macho datang ke sini ketika aku berpikir seperti itu.
Sepertinya mereka telah merasakan bahwa situasinya telah terkendali.

"Sir Pendragon, saya tahu bahwa manusia berada dalam gairah sepanjang tahun, tetapi lihat waktu dan tempatnya."
"Sungguh. Jika Anda ingin menelanjangi dan menyerang tawanan Anda, setidaknya lakukan di semak-semak di sana."

Sepertinya, orang-orang dari pos pemeriksaan mengira bahwa aku melepaskan pakaian si utusan palsu.

Para tentara terlihat canggung, para wanita dan anak-anak di antara para pengungsi tampak ketakutan.
Hanya para wanita seperti pelacur di antara para pengungsi yang menekankan payudara mereka, mencoba untuk menarik perhatianku. Sangat lihai.

"Ini sebuah kesalahpahaman. Alat yang dia miliki lepas kendali dan mengubah bajunya sendiri menjadi garam. Tidak ada bahaya lagi karena alat itu telah dihancurkan."

Aku mengeluarkan alat yang rusak dari saku dada-ku.
Tentu saja ini hanya item [terlihat sah] yang tidak ada hubungannya dengan si utusan palsu.

Jika aku tidak salah ini adalah ciptaan kegagalan prof. Jahad dari Perusahaan Echigoya, yang mencoba membuat [Sebuah alat sihir untuk saling menciptakan kekuatan sihir dan tenaga listrik]?
Karena ia terobsesi dengan subjek yang melibatkan rotasi, ia telah membenamkan dirinya dalam tema tersebut setelah menyelesaikan model aerodynamic engine baru.
Ketika aku mengunjungi Perusahan Echigoya belum lama ini, orang Jepang anak laki-laki Aoi yang bekerja sebagai asisten prof. Jahad menggerutu bahwa dia tidak memiliki waktu untuk melakukan penelitiannya sendiri.

Mengesampingkan itu——.

Pangeran melirik item dan kehilangan minat, lalu dia mengalihkan pandangannya ke para agen.

"Meskipun saya tahu bahwa para tawanan di medan perang diprioritaskan untuk yang menangkapnya, maukah Anda menyerahkan orang-orang ini ke negara kami."
"Saya tidak keberatan jika Anda membiarkan saya mengambil tahanan dari si gadis di sana."
Berurusan dengan para agen sesudahnya terdengar merepotkan, lebih mudah untuk membiarkan orang-orang yang bertanggung jawab untuk menangani mereka.

Pangeran sudah setuju, jadi si utusan palsu ditempatkan di bawah tahanan-ku.
Sekarang setelah aku menyegel Skill Uniknya yang berbahaya, aku akan meninggalkannya di beberapa kuil Zaikuon atau biara di beberapa kota yang aman mudah untuk hidup.

Seorang tentara priest Urion yang memiliki skill appraisal pribadi, [Judgment Eye] berlari ke pangeran dan membisikkan sesuatu untuk didengarnya.
Dia melaporkan bahwa para agen bukanlah gerombolan biasa.

"Incitement dan Brainwashing?"
"Itu adalah beberapa skill sesat .... Mungkin ada beberapa teman mereka yang bisa menggunakan mind magic?"
"Jangan bodoh. Jika ada seseorang yang bisa menggunakan sihir sesat seperti itu, aku akan membuat mereka menjadi makanan wyvern."

Sepertinya mind magic lebih dibenci daripada yang aku pikirkan.
Aku akan menjaga fakta bahwa ada seseorang yang bisa menggunakan mind magic di sini sebagai rahasia.

"Apakah Anda akan mengeksekusi orang-orang yang memiliki skill Insitement dan Brainwashing?"
"Ini seharusnya baik-baik saja selama kedua mata dan mulut mereka ditutup. Meskipun ini adalah pertama kalinya saya bertemu orang-orang yang memiliki skill ini, saya telah mempelajari tentang hal itu selama pelatihan saya ketika saya dipercaya untuk menjadi orang yang bertanggung jawab dari pos pemeriksaan. "

——Hohou?

Aku ingin menerima pelatihan itu.
Aku akan bertanya pada Raja Silga jika aku bisa mendapatkannya setelah kami kembali ke istana kerajaan.

"Tidak perlu dikatakan lagi, mereka menutup mulut dan berusaha bunuh diri."
"Ya, salah satu yang memiliki skill Brainwashing mungkin mempengaruhi para tentara di pos. Saya akan membiarkan para tentara yang baru saja ditugaskan untuk menjadi penjaga."

Para perwira di negara ini tampaknya cukup bagus.
Setelah mengambil semua equipment mereka selain pakaian mereka dilucuti, para agen yang terikat dengan [Magic Sealing Chain] dibawa oleh tentara ke pos.
Ada beberapa orang yang berteriak, [Selamatkan sensei!] Di antara para pengungsi, tetapi para tentara dengan cepat menangkap dan membawa mereka ke pos bersama dengan para agen.

Selanjutnya, kami perlu berurusan dengan para pengungsi.
Saat aku mengalihkan pikiran-ku pada hal itu, suara menderu dan getaran menahannya.

"Apa yang terjadi!"
"Gerbang pos pemeriksaan sudah runtuh!"

Seorang tentara menjawab pangeran.

"Kami menanyakan alasannya! Saya akan pergi sebentar. Anda tunggu di sini bersama Sir Pendragon."

Pejuang macho berlari ke pos setelah mengatakan demikian.

Aku tidak akan pergi bersamanya bahkan jika dia memintaku.
Karena——.

"Bom bunuh diri?"
"Ya, gerbang pos telah runtuh, potongan daging menempel pada dinding dan menara di sekitarnya."

Ini akan muncul didalam mimpiku jika kamu menjelaskannya secara detail jadi tolong hentikan itu.
Tanpa mendengarkan percakapan pangeran dan Pejuang macho, aku tahu bahwa semua dari para agen telah mati melihat titik-titik yang hilang di peta.
Sepertinya para pria simpatisan dan para tentara yang bersama para agen langsung mati seketika.

Setelah pemeriksaan fisik menyeluruh, di mana mereka menyembunyikan bom .....
Ya ampun, tolong hentikan teror bom bunuh diri di dunia lain.

Aku mencari [Bom] di peta untuk berjaga-jaga dan menemukan hit pada seorang wanita hamil.
Melihat dengan tampilan 3D, aku menemukan bahwa itu berada di dalam perut wanita hamil.

Aku memasuki semak sekali lagi dan menarik [Bom] dari wanita hamil dengan space magic tingkat lanjut [Aport Object].
Tampaknya bom dipicu ketika diambil di luar, ia membengkak di tanganku.

—— Aku tidak akan membiarkannya.

Aku menaruh bom yang akan meledak di tangan-ku ke storage-ku.

Aku menganggap [Cannibal Snake] yang mana para agen-agennya termasuk sebagai organisasi berbahaya yang sama dengan [Wings of Liberty] dan [Light of Liberty].
Tidak perlu mempertimbangkannya dengan sebuah kelompok yang memanfaatkan wanita hamil untuk melakukan terorisme bom.


".... ■■■■■■■■■■■■ Mass Heal All "

Setelah Sera-san menyelesaikan chanting panjangnya, lebih dari 1000 pengungsi dibungkus dalam sebuah giant light pillar yang meluas ke langit.
Cahaya biru firefly berkilauan menyembuhkan para pengungsi dan membersihkan kelelahan mereka.

"——Ooh, Dewa."
"Onii-chan! Ibu sudah bangun!"
"Sesuatu terasa hangat."
"Kaki saya, saya bisa menggerakkan kaki saya."
"Terasa menyenangkan .... Saya merasa bahagia entah bagaimana. Bertanya-tanya apakah surga memanggil saya."

Senyuman cerah kembali pada para pengungsi yang telah disembuhkan dengan holy magic Sera-san.
Ada sedikit komentar yang berbahaya yang tercampur, tetapi itu pasti hanya pikiran-ku untuk menipu-ku, jadi aku mengabaikannya.
Aku memberi isyarat pada para tentara untuk membawa barrel yang berisi makanan dan air kepada para pengungsi.
Aku sudah bernegosiasi dengan pangeran untuk berbagi persediaan makanan dan air dari pos pemeriksaan.
Tentu saja itu tidak gratis dan aku membayar harganya.

"Ini adalah holy mark Tenion-sama —— Orang itu pastinya seorang Saintess dengan nama itu."
"Mari berdoa kepada Saintess-sama dan Tenion-sama."

Para pejabat religius yang memperhatikan holy mark di dalam light pillar dengan lihai mengiklankan dan menyebarkannya pada orang-orang di sekitarnya.
Beberapa orang yang luka-lukanya sembuh dan perutnya merasa puas dengan mengucapkan doa bersyukur sambil melihat konten.
Lingkaran menyebar seperti reaksi rantai dan mencapai seluruh pengungsi.

Mungkin karena efek dari orang-orang yang berdoa dengan sungguh-sungguh, Sera-san telah mendapatkan sebuah title baru [Saintess].

Saintess? Tidak ada yang memujiku meskipun aku bekerja keras ....

Si utusan palsu yang berlutut di belakangku menggumamkan keluhannya dengan wajah suram.
Para tentara yang tidak mengerti bahasa Jepang memandangnya dengan aneh.

Apakah si utusan palsu secara sembarangan menghukum orang-orang tanpa mendapat ucapan terima kasih dari siapa pun?

Aku ingin menanyakan keadaannya, tetapi karena seorang pria tua dengan pakaian yang cukup bagus datang ke sini, aku mengalihkan perhatian-ku padanya.

"——Bagaimana kami harus berterima kasih."

Pria tua yang memperkenalkan dirinya sebagai seorang mantan wakil gubernur kota Keldan dari Makiwa Kingdom bersujud di hadapan Sera-san dan aku.
Sepertinya dia memimpin para pengungsi sebelum para agen dan simpatisan mereka mengambil alih.

Dia berterima kasih kepada kami karena telah memberi makanan dan air kepada para pengungsi yang telah melemah.

"Sampaikan terima kasih Anda bukan pada saya tapi Yang Mulia yang memberi izin untuk berbagi air dan makanan di pos."

Mungkin karena negara mereka aneh, pria tua ragu-ragu sedikit tetapi kemudian ia akhirnya jatuh bersujud dan berterima kasih kepada pangeran dan Pejuang macho.

Ada orang-orang yang senang dengan garam-ku tetapi ada banyak yang menuduh-ku Seorang penyelundup! , Mencoba memasukkan-ku ke penjara dan mendapat keuntungan dengan menjualnya kembali.

Si utusan palsu menggumamkan dendamnya seperti tekadnya jatuh.
Dalam banyak kasus, hak penjualan garam dipegang oleh negara atau land lord, jadi kamu akan ketahuan jika kamu menjualnya dengan ceroboh.

"Jadi, apakah Makiwa Kingdom kalah dari Weasel Empire?"
"Kami tidak tahu. Dua hari setelah berita bahwa wilayah Marquis Dasles di ujung timur diserang, kota kami di barat laut juga diserang oleh tentara monster tamer empire."

Aku memeriksa peta sambil mendengarkan si pria tua.
Selain Istana Kerajaan Makiwa Kingdom dan dua kota, hanya wilayah ibukota dari selatan Muzaris Earldom yang tersisa di Makiwa Kingdom.

Kota terdekat dari Silga Kingdom juga telah diduduki oleh tentara Weasel Empire, sekitar 3000 pengungsi saat ini bergerak menuju Silga Kingdom.
Sepertinya mereka melakukan slave hunting, unit tentara bayaran di bawah Weasel Empire bergerak dengan penuh semangat.

.... Aku tidak berniat berpartisipasi dalam perang.

Aku tidak ingin melihat tempat di mana orang-orang meninggal dan aku masih tidak suka melihat mayat bahkan sekarang.
Aku tidak bagus melawan adegan kekerasan, dan aku tidak suka bersenang-senang dengan orang lain dengan kekerasan.
Namun, aku tidak suka ini bahkan lebih.

Setelah mempertimbangkan sedikit, aku sudah memutuskan.

Tifaliza, kapan pemasangan airship dari sebelum selesai?
Airship kedua dalam tiga hari, airship ketiga dalam sepuluh hari.

Aku berbicara dengan Tifaliza di Perusahaan Echigoya Shiga Kingdom melalui [Telephone].
Dia menjawab tanpa terkejut atau berhenti meskipun aku memanggilnya tiba-tiba.

Kuro-sama seharusnya mempercayakannya pada General Manager Elterina jika Anda ingin mempercepatnya. Dia seharusnya bisa membuat yang kedua untuk berangkat besok dari Ibukota Kerajaan dan yang ketiga dalam dua hari.

Dia memberikan saran itu dengan mempertimbangkan tujuan-ku.

Baiklah, beri tahu itu pada Manager.
—— Mohon maafkan saya, tapi menurut saya ini akan lebih baik jika Kuro-sama langsung menginstruksikannya. Jika Anda berbisik di dekat telinganya, “Aku hanya bisa mengandalkan-mu”, tanggal pengiriman yang diinginkan pasti akan terpenuhi.

Jarang sekali Tifaliza membuat sebuah lelucon.
Aku mengubah panggilan dan meminta Manager untuk mempercepat keberangkatan.

Tolong Elterina. Aku mengandalkan-mu——

Dan terakhir, ketika aku mencoba bercanda seperti kata Tifaliza, Manager yang terdengar bersemangat terganggu.

Serahkan pada saya! Lupakan besok, saya akan membuat warship berangkat pada akhir hari ini. Sisa-sisa dari pemasangan bisa dilakukan di tengah-tengah penerbangan.

——Ooh, efektivitasnya luar biasa.
Baiklah, sekarang alibi untuk mengangkut para pengungsi sudah sempurna.

Desa tempat saya tinggal benar-benar sangat miskin——

Setelah kembali ke istana kerajaan Silga Kingdom, aku mencoba berbicara dengan si utusan palsu, Kei, sambil menunggu pertemuan dengan Raja.

Aku sedikit ragu, tapi aku tidak memanggil Arisa dan Hikaru.
Tidak ada bahaya secara fisik, tapi karena aku sedikit terganggu dengan tawa suram Kei, aku memutuskan untuk mendengarnya sebelum keduanya.

——Saya hidup dalam kemiskinan yang mengerikan, kehidupan masa lalu saya tampak seperti surga jika dibandingkan. Sejujurnya, itu cukup membuat saya membenci dewa yang mereinkarnasikan saya.

Kei berbicara tentang tempat kelahirannya sambil melihat kebawa.
Kedengarannya seperti akan menjadi cerita yang lebih kelam dari yang aku pikirkan.

Meskipun begitu kamu tahu, orang tua saya saat ini adalah orang yang baik. Mereka tidak memukul saya tanpa alasan atau meninggalkan saya di luar seperti yang dilakukan oleh orangtua saya sebelumnya, mereka tidak mencekik saya seperti keluarga lainnya lakukan, dan mereka membesarkan saya yang tidak berguna.

Sepertinya dia mencintai orang tuanya di dunia ini.
Wajah Kei sedikit tersenyum ketika dia berbicara tentang mereka.

Saya, yang merupakan siswa sekolah menengah pertama perkotaan, tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan jika saya mengetahui alat yang berguna, saya tidak bisa membuatnya, dan saya tidak memiliki uang untuk meminta seseorang untuk membuatnya. Namun, saya melakukan sebaik mungkin dengan orang tua saya——

—— Desanya diserang oleh para thieves.

Semua orang mati ketika saya kembali dari mengumpulkan kacang. Saya tidak ingat dengan baik setelah itu. Saya tidak tahu apakah pilar-pilar garam yang tersisa di desa whited adalah para thieves atau para penduduk desa.
Skill Uniknya mungkin tidak terkendali.
Aku terkejut dia tidak berubah menjadi demon lord.

Pada saat itu, saya mungkin telah mati jika saya tidak bertemu seorang kakek yang sedang berziarah .... Saya kira itu bagus juga? Kemudian saya bisa pergi ke surga bersama orang tua saya.

Ini mungkin sesuatu yang sering terjadi di wilayah terpencil, tetapi kamu tidak tahu cara untuk menghibur orang bersangkutan.
Aku hanya mendengarkan ceritanya dengan tenang.

Kakek adalah seorang priest-sama dari Kuil Zaikuon.

——Itu terhubung.

Dia tidak bisa menggunakan holy magic karena dewa melemah, tetapi kakek mengatakan bahwa dia mempelajari obat-obatan untuk mengimbangi sihir.

Aku mengerti karena dewa Zaikuon mati dan holy magic menjadi tidak dapat digunakan, dia mempelajari alternatif-nya.

Dia mengatakan jika para priest kuil Zaikuon pergi berkeliling sambil melakukan perbuatan baik, orang-orang yang merasa bersyukur akan memberikan doa-doa mereka dan dewa yang melemah akan menjadi sehat, jadi kami bekerja keras.

Kei mengunjungi berbagai negara bersama old priest untuk menyampaikan ide dan teknik-teknik mereka kepada orang-orang dari Kuil Zaikuon.

Tapi itu adalah usaha yang sia-sia ... Saya lupa kota mana, tetapi beberapa priest yang tidak menyukai kakek memberikan obat-obatan yang disewa pada orang jahat untuk membunuh nenek.

Dan kemudian, setelah mengubah para priest jahat dan orang jahat tersebut menjadi garam, dia mulai melakukan ziarah sham menggantikan old priest sendirian.

Skillnya adalah set biasanya dari orang reinkarnasi, dan kemudian [Hunger Resistance], [Rot Resistance], [Poison Resistance], [Disease Resistance], [Paralyze Resistance], [Good Walker], [Compounding] dan terakhir [Holy Magic: Zaikuon Belief].
Dia tidak bisa menyembuhkan para pengungsi, dia kemungkinan tidak bisa menggunakan holy magic bahkan jika dia memiliki skill.

Dunia ini adalah game menyebalkan. Itu sebabnya, saya akan menghidupkan kembali dewa dan membuat dunia ini menjadi tepat .... Sebuah dunia di mana orang baik tidak akan mendapatkan hal yang tidak menyenangkan terjadi pada mereka, sebuah dunia di mana orang jahat pasti akan dihukum .... Itu sebabnya, saya ——

——Memanggil dirinya sebagai utusan Zaikuon, dan menghukum kejahatan mungkin caranya untuk melakukan keadilan.

Aku membiarkan Kei yang mulai tertawa seperti kram untuk tidur dengan mind magic, dan kemudian aku memanggil Sera-san di ruangan sebelah untuk menggunakan holy magic-nya pada Kei yang mengalami mimpi buruk sehingga dia bisa tidur dengan tenang.
Holy magic bagus untuk hal semacam ini.

Kalimat terakhirnya adalah cara berpikir yang berbahaya, tetapi ia kurang memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk mewujudkan hal yang diinginkannya.
Aku tidak peduli apakah dewa Zaikuon dihidupkan kembali atau tidak, tetapi aku akan membuat Kei belajar dengan seorang guru untuk memperbaiki caranya.

Selain itu, seharusnya ada orang lain yang tidak jahat namun berubah menjadi garam oleh [Infinite Salt Maker], jadi aku harus membuatnya menebusnya dan mengunjungi makam mereka setelah studinya selesai sampai batas tertentu.
Sementara kami akan melakukannya, aku akan membiarkannya berbaur dengan berbagai negara dan hirarki orang-orang untuk memperluas pandangannya.


" —— Apakah Anda memutuskan untuk menerima para pengungsi?"
"Mengenai hal itu .... Karena skalanya lebih besar dari yang saya duga, saya tidak bisa memutuskannya sendiri."

Aku bertemu Raja dan berbicara tentang cara untuk mengatasi para pengungsi.
Setelah waktu itu, aku berbicara dengan wakil pria tua dari sebelumnya, tampaknya diskriminasi Ras Makiwa Kingdom berasal dari pembunuhan keluarga Marquis Dasles dan Raja Makiwa oleh white tigerkin.
Setelah insiden itu, kampanye penolakan terhadap white tigerkin secara tidak wajar meledak dan berkembang menuju seluruh demi-human.
Ada kemungkinan besar orang-orang yang seperti para agen berada di belakang kampanye penolakan.
Jika itu keseluruhan ceritanya, maka akar dari diskriminasi Ras tampaknya dangkal.

"Jadi, sampai keputusan dari negara saya datang, saya berpikir untuk menempatkan sebuah barrier monster di valley dekat perbatasan sampai Makiwa Kingdom untuk menjadi pemukiman asing sementara."

Tepatnya, aku ingin mengirim mereka pulang bersama dengan yang dibawa oleh para slave hunter.
Selain itu, para bangsawan Silga Kingdom mungkin akan mengeluh jika ada massa besar di dekat perbatasan nasional.

"Apakah putra saya tidak memberitahu Anda? Itu adalah tempat berburu dari Fort Phanter, Anda tahu? Barrier monster tidak memiliki arti didepan Fort Phanter."
"Tolong jangan khawatir, bawahan saya akan mengurus itu."

Aku sudah mengirim gadis-gadis beastkin, saat ini mereka seharusnya berburu di Fort Phanter di sekitar area tersebut.
Aku juga meminta Mia untuk membuat musim semi dengan water magic tingkat lanjut-nya.

"Sir Pendragon, apakah Anda mengetahui ada sebuah organisasi bernamaCannibal Snake?"
"Kalau saya tidak salah, itu adalah organisasi mata-mata yang menghancurkan pos pemeriksaan. Saya minta maaf tapi saya tidak mengetahui lebih jauh."

Raja Silga menggelengkan kepalanya.

"Lalu, bagaimana denganGlutton RacoondanFilth Eater Fox?"
"Tidak, sayangnya saya tidak mengetahui mereka. Apakah ada hubungannya denganCannibal Snakeyang disebutkan di atas? "
"Itulah yang saya tidak ketahui. Dua yang saya sebutkan sebelumnya adalah organisasi yang para anggotanya memiliki skill Insitement and Brainwashing yang digunakan oleh Furu Empire sejak dulu. Saya ingat sebuah cerita tentang orang-orang yang mewarisi nama-nama organisasi tersebut yang menyia-nyiakan Shiga Kingdom selama era dari mad king Galtafut. Saya pikir seorang bangsawan dari Shiga Kingdom seperti Viscount-sama akan mengetahui tentang mereka. "

Fumu, organisasi dari ancient empire, ya ....

Paling tidak, organisasi bernama [Glutton Racoon] dan [Filth Eater Fox] tampaknya tidak ada dalam jangkauan-ku.
Aku tidak dapat menggunakan pencarian ekstensif karena ada banyak orang yang memiliki skill Insitement.
Hanya ada beberapa orang dengan skill Brainwashing di sebuah negara tampaknya.
Ini lebih banyak daripada yang aku pikirkan.
Aku mencoba untuk memeriksa peta lebih dekat tetapi tidak ada orang yang memiliki organisasi dengan nama yang sama.
Raja Silga memasukkan beberapa istilah untuk masalah pemukiman asing, tetapi aku setuju dengan mereka karena mereka adalah sesuatu yang dapat diselesaikan dengan uang.

Waktu sangat berharga sekarang.


Airship kami berangkat ke Shiga Kingdom.
Aku tidak memiliki waktu untuk menjaga si utusan palsu, Kei sehingga aku membiarkannya tidur dengan mind magic tipe lanjut dan meninggalkannya di airship. Dia akan bangun dalam tiga hari, tetapi urusan-ku akan berakhir pada waktu itu.

"Apakah kamu siap semua orang?"
"Tentu saja! Kami sudah memeriksa equipment kami selama 10 kali."

Dengan Arisa memimpin, semua orang mengangguk.
Mencocokkan gerakan itu, rabbit ears dan bulu-bulu yang berwarna-warni bergoyang-goyang.
"Baiklah, ayo pergi!"

Kami, Team Pendragon, berangkat menuju Makiwa Kingdom yang sedang berperang.

Baiklah, mari lindungi para pengungsi dari kelompok slave hunter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...