Ini Satou. Jika kita membicarakan tentang salju, aku membayangkan tentang waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan bersenang-senang membaca manga atau bermain game di dalam sebuah Kotatsu. Itu sulit untuk pergi keluar bermain ski dan snowboards, tetapi berada di dalam ruangan yang hangat lebih baik.


"Salju!"
"Oh tidak, nanodesu! Salju, nanodesu!"

Setelah melintasi Muno Earldom dan wilayah para monster, kami memasuki Kiwolk kingdom di negara-negara timur di luar pegunungan dan menyaksikan badai salju.
Karena ini adalah salju pertama-ku di dunia berbeda, aku sementara membatalkan [Canopy] di dek pengamatan airship dan membiarkan salju menumpuk untuk menikmatinya dengan semua orang.

Setelah ada cukup salju untuk bermain-main, aku memanggil semua orang tapi entah bagaimana, Tama dan Pochi tampak aneh.

"Pochi!"
"Tama!"

Setelah keduanya saling memandang, mereka berlari ke arahku.

"Salju itu buruk!"
"Master, jika kita tidak bersatu dengan cepat, ini akan menjadi berbahaya, nanodesu."

Keduanya yang dengan erat berpegangan pada pinggang-ku berpaling kepada semua orang dan dengan putus asa memanggil mereka.

"Liza, cepat ~, Nana juga ~"
"Arisa, dan Mia juga, cepat-cepat menempel bersama-sama, nanodesu! Lulu juga, Karina juga, cepat! Nanodesu!"

Aku pikir itu hanya bermain-main, tapi Pochi menyembunyikan ekornya di antara kedua kakinya, dan suara mereka terdengar terlalu serius.

"Master, mohon permisi."

Terlebih lagi, Liza yang dipanggil lebih memelukku dari depan dengan ekspresi serius.
Ini cukup jarang untuk Liza.

"Master, saya dipercayakan dengan sebuah permohonan untuk support. Saya akan melindungi punggung."

Punggungku terasa hangat dan bahagia.
Aku terganggu dengan keadaan para gadis-gadis beastkin, tetapi mari mengawasi situasi untuk sementara waktu. Karena ini lembut.

"Ehehe ~ bahaya itu buruk, kan ~"
"Nn, dilarang."

Arisa dan Mia dengan senang hati melekat erat padaku.

"Umm, Master permisi."

Bahkan sambil terlihat malu, Lulu melingkarkan lengannya di leherku dari samping, memelukku.
Tanpa mengetahui, dialah yang paling terpaku padaku.

"S-saya juga, um ...."
"Saya benar-benar tidak mengerti, tapi saya juga."
"Satou-sama, mohon permisi."

Mengesampingkan Nona Karina, Sera-san dan Putri Shistina yang ragu-ragu memeluk lengan kiriku.
Keduanya mengenakan pakaian ekstra untuk cuaca dingin sehingga tidak banyak kebahagiaan.

"Zena cepat ~?"
"Zena juga, kamu akan mati jika kamu tidak terburu-buru, nanodesu."
"Tidak apa-apa tidak ada yang akan mati, oke?"

Zena berlutut untuk menyamai garis pandang Pochi dan Tama, dan kemudian dia bertanya tentang dua alasan.

"Salju itu dewa kematian ~?"
"Salju itu cantik, tapi begitu kamu menyentuhnya, seseorang akan pingsan jika kamu tidak berpelukan bersama-sama, nanodesu."

Aku tidak mengerti, jadi aku mencari penjelasan dari Liza.

"Ada tahun-tahun dimana kami dilanda badai salju yang mengerikan ketika kami bersama dengan Master sebelumnya ... Pada waktu itu ada beberapa manusia dan snake-headkin yang mati kedinginan."

Aku mengerti ... Ini adalah trauma dari master sebelumnya, ya.

"Tama, Pochi, semua orang di sini baik-baik saja, oke."

Untuk membuktikan itu, aku menyingkirkan salju di dek pengamatan dalam sekejap, dan kemudian mengisi dek penerbangan dengan suasana musim semi yang hangat.
Sementara aku berada di sana, aku menghentikan badai salju dan meniup awan di luar airship dengan mantra terlarang, [Weather Control], membiarkan sinar matahari masuk.

"Hangat sekali ~ ~?"
"Master sungguh, benar-benar luar biasa, nanodesu!"

Tama dan Pochi tersenyum dengan gembira di seluruh wajah mereka, kehilangan kekuatan mereka.
Di antara para gadis-gadis yang tercengang, hanya Arisa yang menatapku sambil terlihat seperti dia menyerah.

Aku menepuk bahu Arisa untuk mengatakan bahwa itu giliran dia.
"Tama! Pochi! Setelah ini Arisa-chan akan mengajarimu cara yang benar untuk bermain dengan salju!"
"Nyu ~?"
"Bermain dengan salju, nanodesu?"
"Itu benar! Standarnya adalah pertarungan bola salju dan pembuatan boneka salju, namun kita juga akan membuat gubuk salju dan memakan beberapa man~isan Zenzai dan Oshiruko hangat!"
"Shiruko ~?"
"Apakah ada daging di dalamnya, nanodesu?"
"Yah, tidak ada daging di Oshiruko, mungkin kita harus membuat Kenchinjiru juga? Oden juga enak, namun aku ingin sake dan bir bersamanya, jadi buat pengecualian untuk itu."

Cara untuk menikmati negara salju yang Arisa katakan satu demi satu memenangkan Tama dan Pochi.
Setelah mengkonfirmasikannya bahwa ekor Pochi telah mulai berayun-ayun dengan penuh semangat, Arisa mulai mendorong mereka.

"Apakah kamu bersiap?"
"Aye aye sir~"
"Roger, nanodesu!"

Arisa menunjuk di padang salju dengan mendera.

"Kalau begitu ayo pergi!"
"Go ~"
"Non-stop, nanodesu!"

Kelompok muda yang dipimpin oleh Arisa menyerang ladang salju tempat airship mendarat. Bersama dengan Nana dan Nona Karina.
Tampaknya salju ini baru, ini lembek sehingga mereka terkubur di dalamnya.
Liza sepertinya menyadari itu, dia menggunakan Magic Armor untuk membuat sepatu salju di telapak kakinya dan berlari bersama mereka.

"Ayo bermain-main di sini sebentar."

Aku memberi tahu kelompok senior yang sedang melihat ladang salju dan kemudian menurunkan tanjakan.
"Jadi ini salju."
"Ini dingin, meleleh saat disentuh jari saya."

Sepertinya ini adalah salju pertama Sera-san dan Putri Shistina, mereka menikmati salju dengan gembira.
Lulu membuat kelinci salju bersama dengan Zena-san.

Aku membuat sebuah pondok yang sering ada di resort ski di samping airship menggunakan sihir, dan memindahkan banyak pohon tertutup es di kejauhan ke dekat gedung.
Selanjutnya, aku meletakkan Kotatsu dan alat sihir potbelly stove di dalam pondok.
Mengambil jumlah dari orang yang menjadi pertimbangan, aku telah menempatkan jenis meja Kotatsu yang dapat menampung banyak orang.

Ketika aku menaruh kaki-ku di dalam Kotatsu, rasanya seperti budaya Jepang lama yang enak.


"Semuanya, terima kasih sudah menunggu."
"Bau manis ~?"
"Zenzai, nanodesu!"
"Nn, enak."
"Baunya enak, bukan."

Di dalam gubuk salju, aku membagikan piping hot Zenzai dari pemanas earthen charcoal untuk kelompok muda, termasuk Nona Karina.
Ini masih terlalu awal untuk makan siang, jadi ini hanya camilan.

"Ayo main dengan kereta luncur setelah kita makan ini."
"Kalau begitu Pochi akan menarik kereta luncur, nanodesu!"
"Tama juga ~?"

Arisa yang melihat mainan yang aku buat sebelumnya membuat saran untuk semua orang.
Arisa yang melirik pada ski dan papan luncur salju bergumam, Untuk menikmati diriku di antara riajuu bahkan di dunia lain ...., tolong berhenti menyatukan olahraga yang menyenangkan seperti itu.
Sepertinya Nana membuat patung kelinci salju dengan pose misterius bersama dengan Zena-san.
Sudah ada snowmen untuk semua orang sekarang. Bagaimana cara mereka membuat snowmen twintail.

Tampaknya Sera-san dan putri Shistina tidak suka dengan dingin, mereka makan jeruk di Kotatsu di dalam pondok.
Liza dan Lulu sedang membuat Pork Miso Soup untuk makan siang di dapur pondok.

"Satou-san, untuk apa papan ini digunakan?"

Zena-san yang mengambil istirahat dari membuat patung salju memiringkan kepalanya dengan bingung melihat beberapa ski bersandar di pondok.
Ternyata tidak ada ski di Kota Seryuu.

Sepertinya masih ada waktu sebelum kelompok muda menghabisi Zenzai mereka, aku akan mengajari Zena-san cara bermain ski.

"Mereka peralatan yang disebut ski untuk berlatih berbaris di salju. Mereka membuat pergerakan berkecepatan tinggi di atas salju, jadi orang-orang berlatih menggunakan mereka karena mereka anak-anak di negara bersalju."
"U-Um! Bisakah saya menggunakannya juga?"
"Tentu saja kamu bisa."

Zena-san menganggapnya serius, mungkin karena aku mengatakan kepadanya bahwa itu adalah pelatihan militer.

Setelah memberinya arahan sederhana, kami berdua mulai meluncur.
Aku memiliki Zena-san untuk menggunakan flight magic bersamanya. Tempat ini bukan area ski yang terawat, jadi ini jaminan jika terjadi sesuatu.

"Master, tidak adil!"
"Mwu"

Ketika Arisa dan Mia melihat kami meluncur di lereng, keduanya melompat keluar dari pondok salju sambil membawa mangkuk Zenzai di satu tangan.
"Pochi, Tama, Mia! Ayo kejar mereka!"
"Roger, nanodesu."
"Aye aye ~"
"Nn, mengejar."

Mereka muncul dengan Pochi menarik kereta luncur Arisa dan Tama menarik kereta luncur Mia.
Mereka entah bagaimana terlihat seperti anak-anak bermain-main kereta api, namun mereka kereta luncur bertenaga tinggi yang dilengkapi dengan mesin Pochi-Tama yang tidak akan kalah dengan snowmobile.

Dua kereta luncur mengejar kami dari belakang sambil menyemburkan salju.
Kekuatan menendang keduanya hanya meniup salju dan tidak ada banyak kekuatan pendorong, mereka lebih lambat dari yang terlihat.

"Zena-san, orang yang tertangkap pertama kali adalah yang kalah, ngerti."
"Sa-Satou-san, tunggu saya."

Untuk menikmati ski yang belum aku nikmati untuk waktu lama, aku sama sekali belum menggunakan skill atau sihir.
Sambil menikmati bubuk salju yang tidak akan kalah dengan yang ada di Niseko, bersama dengan Zena-san, kami mengukir jejak-jejak ski seperti menari.
Karena Zena-san bermain ski sambil menggunakan flight magic, dia terlihat cukup terampil sehingga kamu tidak akan menyangka bahwa dia adalah seorang pemula.

"Tunggu di sana! Aku tidak akan mengizinkan cinta kawin lari!"
"Tunggu ~?"
"Tunggu ~, nanodesu!"
"Terlalu cepat."

Arisa yang kereta luncur bertenaga Pochi menjadi putih bersih dari tumpukan salju meneriakkan beberapa hal yang tidak bisa dimengerti.
Mia yang berada di kereta luncur bertenaga Tama terlihat agak pucat.
Zena-san yang meluncur di sampingku bergumam cinta kawin lari sambil tersipu.
Kamu telah melayang menjauh dari permukaan salju sejak beberapa waktu lalu, kamu tahu?
——Hah?

Setelah sebuah ilusi di mana kakiku terasa seperti tertarik ke bawah, tubuhku terlempar ke udara.
Ternyata, salju di bawahnya menjadi tebing.

"Satou-san!"

Zena-san dengan sungguh-sungguh meregangkan tubuhnya dan menangkap lenganku.
Aku hanya bisa menggunakan Sky Drive, tetapi untuk kesempatan ini, aku akan melihat hasil latihan flight magic Zena-san.

"Uwaa, nanodesu."
"Uhhyaa"

Pochi dan Arisa jatuh dari tebing.
Arisa menggunakan [Return Teleport] setengah jalan bersama dengan kereta luncur, tapi Pochi terus jatuh.
Dia mungkin keluar dari jangkauan sihir.

"Air kick, nanodesu."

Aku melihat Pochi menendang udara untuk mengurangi kecepatan dan mendapatkan kembali posturnya.

"Trifling nanodesu."

Namun, tepat setelah dia mengambil pose “Shupin di tanah, dia tertimbun oleh salju dari atas dan berguling-guling di lereng. Ini benar-benar seperti Pochi.
Aku membuka peta untuk membawanya kembali di mana semua orang berada dengan Unit Arrangement.
——Oh?
Sepertinya ada anak lokal di arah Pochi.
Private Pochi, kamu mendapat arahan mendesak.

Aku memberikan arahan pada Pochi yang saat ini meluncur menuruni lereng dengan hebat melalui Telephone magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...