Ini Satou. Aku ingat atasan-ku bersikeras, “Orang-orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat” sementara kami minum bersama. Aku menjawab secara acak dan mengabaikannya saat itu ketika aku sedang mabuk, tetapi itu mungkin secara tak terduga memiliki arti mendalam.


Makanan Jepang di toko masakan kreatif ternyata tidak enak rasanya meskipun terlihat buruk.

Makanan yang digoreng hitam tampak aneh mungkin karena mereka jarang sekali mengganti oli.
Tak masalah, tetapi makan di sini setiap hari akan membuat kolesterol-mu naik ke tingkat yang berbahaya.

Ketika kami sudah selesai makan untuk sementara, beberapa tamu baru muncul dari pintu masuk toko.

"Oy, Yui. Apakah restoran pinggir jalan ini benar-benar enak?"
"U ~ n, aku tidak tahu apakah itu enak, tapi ini populer, kamu tahu."

Yang masuk lebih dulu adalah anak laki-laki gemuk berambut hitam.
Dia cukup ganteng untuk lulus sebagai idol jika dia lebih langsing. Sebaliknya, dia terlihat seperti karakter dari beberapa otome game 2D.

Dan, gadis yang mengaitkan lengan dengan anak laki-laki gemuk adalah seorang kenalan —— idol yang menyebut dirinya sendiri dari Southern Japan Union yang dipanggil oleh kerajaan Putri Menea, Yui Akasaki.

Menurut AR, anak laki-laki gemuk berambut hitam di sampingnya tampaknya adalah anak laki-laki Souya, Yang Mulia yang dirumorkan dari sekolah.
Aku berpikir untuk bertemu dengannya cepat atau lambat untuk melihat apakah dia [Yang Mulia] yang [Light of Liberty] dimaksudkan, jadi ini nyaman.
Aku telah mengkonfirmasikan skill dan title-nya tanpa masalah menggunakan Map search, tetapi aku ingin bertemu orang tersebut secara langsung untuk memastikan hal itu.

"Ah! Bukankah itu Satou-san dan Arisa!"
"Lama tidak bertemu ~"

Arisa membalas lambaian pada Yui yang melambaikan tangannya sambil terlihat sangat senang.

Ekspresi Yui menjadi mendung.

"Apa yang salah Satou-san, kamu mengenakan pakaian yang terlihat jelek! Jangan bilang, bisnismu gagal?"

Sepertinya dia salah paham melihat pakaian kami.

"Apakah mereka kenalan Yui?"
"Y-ya."
"Jika kamu tidak memiliki pekerjaan, kamu dapat menjadi pembantu di rumah kami. Kamu tampaknya tidak memiliki kekuatan, tetapi jika kamu adalah seorang pedagang sebelumnya, maka kamu dapat melakukan pekerjaan akuntan. Kami juga akan memberikan makanan yang cukup untuk para beastkin dan anak-anak di sana setidaknya untuk hidup jika mereka melakukan pekerjaan sambilan. "

Dia cukup kurang ajar, tapi anak laki-laki Souya ini tampaknya menjadi tipe yang tak terduga yang peduli orang lain dengan baik.
Aku memiliki prasangka karena Arisa mengatakan bahwa dia melecehkan seseorang yang lebih lemah, tetapi dia mungkin hanya menjadi orang baik di umum.

Arisa dan yang lainnya memasang wajah yang sulit, jadi sudah waktunya untuk menghentikan kesimpulan sepihaknya.

"Saya berterima kasih atas kebaikanmu, tapi pekerjaan kami sudah cukup ——

Apalagi 24 jam, aku sudah bekerja 28 jam bahkan saat ini, jadi tidak perlu menambah pekerjaan lagi.

"Apa, kamu kenalan Yui. Tidak perlu sopan."
"Kami hanya bepergian dengan penyamaran hari ini. Lihatlah ini, lihat."

Arisa mengambil silver noble tag, dan Plate Penjelajah Mithril dari dadaku.

"Apa itu? Silver —— Vi-Viscount ?!"

Anak laki-laki Souya berteriak dengan wajah kejut ketika dia melihat tag silver.
Tidak mungkin dia akan tahu bahwa bangsawan atas akan pergi ke restoran murahan dengan pakaian biasa.

"Saya minta maaf. Saya tidak berusaha mempermainkanmu, saya tidak bisa menggunakan waktu yang tepat untuk membicarakannya."

Aku memperkenalkan diri kepadanya karena aku merasa telah melakukan sesuatu yang buruk.

"Senang bertemu denganmu, saya Viscount Satou Pendragon. Bolehkah saya menanyakan namamu?"
"So-Souya. Saya tidak bisa memberitahu Anda nama keluarga saya karena keadaan. Tolong maafkan saya untuk itu."

Dalam kasus Shiga Kingdom, jika seorang anak tak sah seperti dia menyebut dirinya sendiri sebagai Souya Shiga, dia akan dibawa ke penjara dengan penyakit sebagai dalih dan dibuang.
Yui menyela dengan wajah ramah di antara kami.

"Saya minta maaf Satou-san. Darling saya suka bertindak memerintah semua orang, tapi dia bukan orang jahat jadi tolong maafkan dia."
"Saya tidak merasa tersinggung. Untuk menawarkan pekerjaan hanya karena mereka kenalan pacarmu bukan sesuatu yang siapapun akan lakukan begitu saja."
"Ehehe ~, dia bukan pacar saya, dia tunangan saya ~"

Kalau dipikir-pikir, aku mendengar hal seperti itu dari Anak laki-laki Aoi.
Pada saat itu aku pikir, “Dia pastinya seorang lolicon untuk jatuh cinta dengan seorang gadis berusia 13 tahun”, tetapi jika orang itu berusia 14 tahun, itu tidak diragukan.

Yui menutup mulutnya dengan malu-malu.
Sebuah cincin dipakai dengan gemerlap berlian kecil di tangannya.

"Uwah, berhenti memamerkan cincinmu dengan jelas."
"Ehehehe, ini bagus, kan ~ Darling membuat ini untuk saya."

——Hou?

Kualitas pembuatannya jelek, tapi cincinnya cukup gaya.
Meskipun kamu tidak mungkin menjualnya kepada bangsawan atau pedagang kaya, tapi ini cukup bagus untuk dijual di toko.

"Saya punya kesempatan untuk melihat liontin buatan Mich-aelangelo. Saya hanya meniru itu."

Kalau dipikir-pikir, aku ingat menciptakan banyak jenis liontin menggunakan nama [Michaelangelo].
Pengucapan anak laki-laki Souya sedikit aneh, tetapi tidak perlu untuk mengoreksi hal itu.

"Apakah kamu ingin menjadi craftsman perhiasan di masa depan?"
"... Saya tidak berniat. Saya (ore), tidak, saya (watashi) harus mengincar untuk posisi dari supremasi. Ini untuk ibu saya ...."

Anak laki-laki Souya berbicara dengan pedih, tetapi kehilangan kekuatannya untuk melanjutkan setengah kata-kata-nya. Satu-satunya yang mendengar bagian setelah [watashi] mungkin adalah aku dengan skill Attentive Ears-ku.
Sepertinya dia juga dibebani dengan berbagai hal.
Aku tidak punya niatan untuk mencekik leher-ku untuknya, jadi mari hati-hati dengan tata cara bicara.

Ketika aku bingung bagaimana cara mengganti subjek, kereta lain berhenti di depan toko.
Ini kereta yang mencolok yang bangsawan rendah seperti akan ingin menaikinya.

Seorang pria bermata tajam yang mengenakan pakaian kusir memasuki toko dan kemudian melihat-lihat interior toko seolah-olah sedang mengevaluasinya.
Sepertinya dia berpikir tidak ada masalah dengan itu, dia kembali memanggil bangsawan yang menunggu di luar toko.

Rambut pink berayun seperti menyebarkan aroma bunga, seorang gadis cantik menginjakan kaki di toko dengan langkah ringan.
Gaun putihnya menutupi pergelangan kakinya, sepatu botnya terlihat dari tepi gaunnya.
Meskipun pakaiannya terlihat seperti sesuatu yang tidak sesuai dengan TPO(Time Place Occasion), sepertinya dia sadar bahwa dia akan pergi ke pusat kota.

"Hee, jadi ini toko dengan makanan Jepang."
"Ya, ini akan menyenangkan jika ini sesuai dengan selera Aoi."

Seorang anak laki-laki yang terlihat seperti gadis masuk kemudian melihat sekeliling toko dengan gelisah dengan penuh minat. Dia adalah seorang peneliti dari Perusahaan Echigoya-ku, orang lainnya yang dipanggil seperti Yui sebelumnya —— Land of Prosperous Japan Empire, Aoi Haruka.

Bangsawan wanita Putri pink—— mata pink Putri Menea tampaknya telah melihat-ku, dia mendekatiku setengah berlari dengan gembira.

"Wah, Satou-sama!"
"Sudah lama sekali. Putri Menea."

Tampaknya anak-anak lain di sekeliling tidak dapat mengikuti kemunculan Putri Menea yang tiba-tiba.

"Moh, tolong panggil saya Menea."

Putri Menea membungkus lenganku pada jarak yang aneh, dan mendorong dirinya sendiri.
Jika ini adalah manga, aku merasa seperti matanya akan berubah menjadi berbentuk hati.

Arisa dan Mia akan menyatakan-ku bersalah jika ini terus terjadi, jadi aku memisahkan diri dengan lembut darinya.

"——Me-Menea. Sudah lama."

Orang yang membalasnya bukan aku tapi anak laki-laki Souya.
Tampaknya dia memiliki perasaan pada putri Menea, dia terlihat seperti template seorang anak laki-laki jatuh cinta.

Yui sepertinya dia tidak menemukan yang lucu, tapi sepertinya dia tidak akan menegur anak laki-laki Souya.

"Saya tidak ingat mengijinkanmu untuk memanggil saya tanpa sebuah kehormatan. Saya tidak akan keberatan untuk yang satu ini karena menghormati Satou-sama, tapi ini akan ditangani dengan tepat pada saat kamu mengulanginya lagi."

——Menakutkan.

Putri Menea mencomoh anak laki-laki Souya dengan ekspresi yang membuatnya terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda dari yang aku tahu.
Anak laki-laki Souya mengangguk setuju sambil gemetar dan terlihat pucat.

Putri Menea memiliki penampilan yang cantik tetapi kepribadiannya bermasalah, jadi aku ingin anak laki-laki Souya hidup dengan cinta murni Yui.


Kami akan pergi setelah selesai makan, tetapi karena Putri Menea ingin kami mendengarkan kekhawatiran Anak laki-laki Aoi bersama dengannya, kami pergi ke ruang pribadi restoran bersama mereka.
Aku dikelilingi oleh Yui, Anak laki-laki Souya, dan Arisa sehingga Putri Menea tidak akan mendekat.

"Saya penasaran apa yang harus saya lakukan ...."

Aoi menatap meja dan bergumam.

"Hei, jadi apa yang kamu khawatirkan?"
"Jika kamu diganggu oleh senpai-mu di Perusahaan Echigoya, haruskah saya pergi dan menghentikan mereka?"

Arisa dan Yui menatap wajah Aoi dan berbicara.
Kami sudah makan manisan di atas meja, jadi sudah waktunya untuk beberapa rasa yang serius.

"Bukan seperti itu. Manager menyuruh saya untuk membawa ide baru untuk penemuan besok lusa, tapi saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang bagus."
"Seharusnya ada banyak untuk itu?"

Arisa memiringkan kepalanya dengan bingung.
Tampaknya, Anak laki-laki Aoi adalah tipe yang berpikir terlalu mendalam.

"Itu benar! Aoi, buat smartphone, smartphone. Yang bisa digunakan dengan sihir!"
"Tolong jangan konyol. Saya sudah diberitahu untuk tidak membuat smartphone atau perangkat telekomunikasi. Juga, mobil dan kereta api tidak diizinkan."
"Mengapa?"
"Telekomunikasi jarak jauh dan transportasi massal melanggar tabu dewa, jadi saya tidak bisa melakukannya, itulah yang dikatakan Kuro-sama."
"Eh ~, dewa itu pelit ~"

Arisa tidak bergabung dengan percakapan keduanya, dan menempatkan dirinya di atas pangkuanku seolah-olah menghalangi Putri Menea yang pergi mengelilingi meja untuk mencoba duduk di sampingku.

Arisa —— jangan membelai paha seseorang dengan tenang.

"Apakah mobil juga termasuk kereta golem?"
"Kamu mungkin tidak mengerti, tapi ini tentang mobil yang bekerja dengan mesin pembakaran internal dan membakar minyak."
"Saya mengerti. Akan berbahaya jika mereka meledak."
"... Y-ya."

Sambil menghentikan pelecehan seksual Arisa, aku membalas seperti orang pribumi.

"Hei, bagaimana dengan pompa?"
"Dengan pompa, maksudmu benda yang menarik air?"
"Ya, itu."


Arisa mungkin berbicara tentang pompa yang bekerja dengan kekuatan manusia.
Orang-orang menggunakan ember untuk mengambil air dari sumur di Shiga Kingdom, jadi hanya memiliki pompa seharusnya menghemat tenaga kerja.

Aku pikir itu ide yang bagus, tapi anak laki-laki Aoi menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak bagus. Ibukota Kerajaan memiliki layanan air ...."

Sama seperti kata Anak laki-laki Aoi, Ibukota Kerajaan sepenuhnya dilengkapi dengan layanan air dan saluran pembuangan.

Namun——.

"Ini tidak seperti kamu harus menjualnya di Ibukota Kerajaan."
"Benar juga. Tidak ada tempat air selain di Ibukota Kerajaan, jadi saya pikir itu akan terjual dengan sangat baik."

Seperti yang sudah dikatakan Yui dan Arisa, pompa seharusnya berguna di area pedesaan.
Anehnya pompa belum disebarkan oleh orang-orang bereinkarnasi dan yang lainnya, tetapi pompa benar-benar tidak melanggar tabu dewa.

"——Apakah benar begitu?"
"Bagaimana kalau menyajikan pompa kalau kelihatannya bagus?"
"Lagipula kamu tidak punya apa-apa."

Didorong oleh Yui dan Arisa, anak laki-laki Aoi tampaknya juga mulai termotivasi.

"Penemuan, ya .... Aoi atau sesuatu, kamu berasal dari kota asal yang sama dengan Yui, kan?"

Seolah-olah ingin memikirkan sesuatu, anak laki-laki Souya berbicara dengan Anak laki-laki Aoi.

"Y-ya —— tunggu, kamu membicarakannya, Yui-chan."
"Un, maaf. Saya tidak ingin menyimpan rahasia sama darling."

Anak laki-laki Aoi menekan Yui yang mengkhianati rahasianya, tapi Yui dengan ringan meminta maaf. Wajahnya terlihat seperti dia tidak merasa keberatan tentang hal itu.

"Souya-san, jika mungkin, bisakah kamu menjaga rahasia kami —— "
"Saya tahu. Saya tidak ingin membiarkan Yui menjadi sesuatu seperti hewan percobaan."

Anak laki-laki Souya dengan tegas menegaskan hal itu, sehingga anak laki-laki Aoi menarik napas lega.

"Baiklah, kembali ke topik, karena kamu berasal dari tempat yang sama, kamu seharusnya tahu tentang hidangan magis yang bisa dimakan segera setelah menuangkan air panas ke dalamnya,Insutanatau sesuatu? Bagaimana dengan membuatnya? Kamu seharusnya tidak memiliki masalah tentang pasar jika kamu memiliki hubungan dengan militer. "
"Ramen instan atau bouillon cube, sesuatu seperti itu .... Membuat mie kering dan sup bubuk sepertinya bisa dilakukan. Saya akan mencoba melakukan presentasi tentang itu kepada Manager!"

Dia cukup pandai dalam melihat sesuatu.
Aku akan mengundang anak laki-laki Souya ke perusahaan Echigoya jika dia gagal dalam bisnis.

Aku akan menambahkan beberapa informasi saat melakukannya.

"Saya ingat pernah melihat mie kering di kota Standell di Oyugock Dukedom. Pasti berguna kalau kamu memesannya?"
"Terima kasih banyak, Satou-san. Saya akan menanyakannya tentang itu sekali ketika saya kembali!"

Aku senang bahwa anak laki-laki Aoi menjadi energik lagi.


"Berkat Satou-sama bahwa Aoi menjadi enerjik! Apa yang harus saya berikan sebagai ucapan terima kasih."
"Tidak, tidak, saya tidak melakukan apa-apa."

Putri Menea mendekatiku sambil terlihat terkesan, tapi aku benar-benar hanya memberi referensi pada akhirnya, dan sebenarnya tidak melakukan apa-apa. Aku pikir ketiga orang selain aku adalah orang-orang yang berjasa.
"Bukan itu masalahnya! Itu benar! Maukah Anda datang untuk hanami (melihat bunga sakura mekar)? Anda bisa melihat pohon sakura ibukota kerajaan dari taman asrama para wanita dengan bagus."

Yui langsung menerima saran Putri Menea.

"Hanami, ya ~, kedengarannya menyenangkan! Menea-sama, bisakah saya juga pergi bersama dengan darling?"
"... I-itu tidak bisa dihindari. Jika Yui bersikeras, maka saya akan mengizinkan——"
"Saya tidak menyukai Sakura. Saya tidak akan pergi. Yui harus pergi jika kamu mau."

Putri Menea sepertinya akan menyerah pada permintaan ceria Yui, tetapi anak laki-laki Souya menolak dengan suasana berat.

"——Darling? Tunggu aku. Ayo pergi bersama jika kamu akan pulang. Saya minta maaf, Menea-sama. Ayo lakukan hanami lain kali."

Yui buru-buru mengejar anak laki-laki Souya yang menuju ke pintu keluar.

"Putri Menea .... Jangan dekat-dekat dengan anak yatim piatu berambut putih lagi. Dia —— entah bagaimana menakutkan."

Sebelum melewati pintu keluar, Anak laki-laki Souya meninggalkan peringatan yang juga terdengar seperti ancaman.


Selama hanami bersama Putri Menea, gadis-gadis dari asrama para wanita ikut bergabung ketika mereka menemukan Mia, jadi ini menjadi pesta yang sangat kacau.
Meskipun tidak ada minuman keras, ketegangannya terasa seperti mereka mulai melewat batas, aku tidak bisa mengikuti, jadi kami mengundurkan diri dengan mengatakan bahwa kami perlu mempersiapkan pesta malam.

"Semua orang harus pergi ke pesta malam duluan setelah kalian bersiap, aku akan menyusul setelah menyelesaikan urusanku di Perusahaan Echigoya."
"He? Kami akan menunggu."

Aku mengatakannya pada Arisa yang menghentikan tangannya berganti pakaian sambil membuat ekspresi bertanya-tanya di wajahnya.

"Aku ingin kamu melihat kondisi Karina-sama sebelum pesta malam."
"Baiklah kalau begitu, tapi jarang-jarang kamu mengkhawatirkan tentang Karina-sama."

Aku pikir itu tidak aneh bagi seseorang untuk khawatir tentang putri majikannya.
Nona Karina mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk membuat beberapa teman di tempat pesta malam, jadi aku ingin Arisa dan yang lainnya untuk menghilangkan rasa takutnya.

Jika dia bersamaku, kami akan dikelilingi oleh bangsawan yang membawa proposal pernikahan, ini akan menghemat waktu.

"Kalau begitu, aku menyerahkannya padamu."
"Okkey ~"

Aku melambaikan tanganku, pergi meninggalkan ruangan, tetapi berhenti.

"Itu benar Arisa. Aku memiliki sesuatu untuk dibicarakan setelah pesta malam, jadi jangan terlalu kelelahan sampai kehabisan baterai seperti kemarin."
"Apakah mungkin, YO TO GI?"


Sambil merasa sedikit tidak nyaman terhadap Arisa yang mengangkat teriakan kemenangan seperti “Hyaho ~i”, aku pergi ke Perusahaan Echigoya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...