Ini Satou. Untuk beberapa alasan [Sebuah kelompok parade membagikan brosur] yang jarang muncul di manga abad lalu tetap ada dalam ingatanku. Aku ingat kenangan pahit tentang dimarahi oleh dewan mahasiswa ketika aku mencoba melakukan hal yang sama untuk mengundang orang-orang ke kelompok kami selama tahun-tahun kuliah-ku.
Membersihkan brosur dan confetti itu sulit ....


Aku tertidur nyenyak setelah sekian lama.

Cahaya matahari pagi mengintip melalui tirai kanopi.
Sepertinya aku tertidur nyenyak, aku belum melihat Lulu yang membuka tirai, dan gadis-gadis kecil yang menyelinap ke tempat tidur menempel padaku.

... Atau lebih tepatnya, aku seharusnya satu-satunya yang tidur di mansion Ibukota Kerajaan untuk mengawasi green demon, mengapa semua orang di sini?

Mereka seharusnya tidak bisa teleport ke Ibukota Kerajaan dengan kekuatan sihir Arisa, jadi Aze-san kemungkinan mengirim mereka.

"Selamat pagi, Master."
"Ah, pagi."

Lulu yang membuka tirai menyapa-ku dengan suara yang menyegarkan ketika dia melihat-ku terbangun.

"Unyu ~"
"Pegi, nanoresu."

Pochi dan Tama yang terbangun dari suara itu, berguling-guling di perutku, menaruh dagu mereka di dadaku dan menyapa juga.
"Master, selamat pagi, jadi saya menyapa."
"Selamat pagi, Masita."
"Masita, pagi."

Nana yang tidur dengan Shiro dan Crow di tepi tempat tidur menyapa.
Shiro yang setengah tertidur sepertinya telah menarik lengan baju Nana, pesona dari baju yang ditarik pada Nana mengeluarkan efek penuh.

"Mwu."

Mia menarik telingaku membuatku menolak efek pesona, dia melepaskan telingaku ketika aku menoleh padanya.

"Pagi."
"Selamat pagi Mia. Dan juga, Arisa——"

Aku menokok kepala Arisa yang mencoba masuk kedalam bajuku.

" —— Kamu tidak akan mendapat sarapan jika kamu tidak menghentikan pelecehan seksual saat ini juga."
"Aku kekurangan dari Masternium. Tolong beri aku pengisian lagi."

Arisa yang terbangun melakukan seiza di depanku mengatakan hal bodoh.

"Tama juga, kekurangan ~"
"Pochi juga kekurangan dari Masternium, nanodesu."
"N, kekurangan."

Ketiga kelompok pemuda berbaris di samping Arisa, melakukan seiza.

"U-um —— saya juga, um ... kekurangan dari Masternium."

Lulu juga dengan malu-malu bertanya, mereka berempat memohon saat melakukan seiza.
Aku jarang bersama mereka sejak tahun baru, jadi sepertinya mereka kesepian.

Aku memeluk semua orang secara bergiliran untuk memasok Masternium atau sesuatu, yang juga bertindak sebagai permintaan maaf.

"Mwu, tidak adil."
"Waktunya berbeda dalam urutan dari ukuran payudara."

"——Itu hanya imajinasimu."

Untuk memperhatikan perbedaan dari detik koma, seperti yang diharapkan dari penjelajah Mithril.


"Selamat pagi, Satou-sama."

Zena-san yang mengenakan seragam militer rapi menyambutku dengan sikap sopan.
Lambang Seryuu Earldom disulam di dada dan bahu seragamnya.

Semua orang terkejut melihat Zena, yang dibawa ke ruang tamu oleh butler, mengenakan pakaian yang tidak biasa.
Seperti untuk-ku, aku lebih terganggu dengan fakta bahwa dia memanggil-ku dengan hormat.

"Selamat pagi, Zena-san."

Gadis-gadis kami yang datang setelah aku menyapanya dengan suara bulat.

"Apa yang salah dengan Zena-san?"

Arisa menarik pakaianku, dan bertanya ke dekat telingaku.
Aku memberitahu semua orang tentang makan siang bersama Earl Seryuu saat kami berjalan menuju ruang makan.
"Jadi Earl Seryuu seorang penyerang ~. Sepertinya dia mencoba berkelahi dengan Earl Muno."
"Dia mungkin membuat kesepakatan untuk memprioritaskan pasokan magic core untuk wilayah Muno, kan?"
"Ah, itu mungkin. Bahkan di Kubooku Kingdom, Perdana Menteri sering menggerutu bahwa tambang tidak akan berfungsi tanpa pasokan magic core."

Kami tiba di meja sementara aku berbicara dengan Arisa.
Untuk beberapa alasan, Zena berdiri tegak di dekat pintu tampak seperti dia tidak akan duduk, jadi aku memanggilnya.

"Apakah ada sesuatu yang salah?"
"Tidak ada apa-apa, saya sudah sarapan di mansion Earl Seryuu, jadi saya akan berjaga di sini."

Karena Earl Seryuu memerintahkannya untuk bertindak sebagai pengawalku, Zena-san menjawab seperti seorang tentara.
Aku menghormati dia karena setia pada misinya, tetapi jujur ​​saja ini canggung ketika dia ini menjadi serius.

"Kalau begitu, mari siapkan teh untukmu."
"T-tapi ..."
"Tidak apa-apa. Bahkan jika demon mengganggu ruangan ini saat ini, kami bisa melawan serangan selagi masih duduk."

Saat itu, Liza mencegat pemboman dengan pisau makan, dan gadis-gadis lainnya tidak kalah dengan Liza dalam kecepatan reaksi, jadi ini seharusnya baik-baik saja.

"Selain itu, sulit untuk berbicara denganmu pada jarak ini."
"Ya, kalau begitu tolong maafkan saya."

Zena-san duduk di kursi kosong, dan kemudian seorang maid menaruh beberapa teh dan teh kue di depannya. Seperti biasa, para maid di sini terampil.


"Aku sedang berpikir untuk pergi ke pusat kota hari ini."
Selama sarapan, aku memberi tahu mereka demikian, dan semuanya bersorak-sorai seperti suara biskuit.

"Tapi pelelangan dimulai hari ini, apakah tidak apa-apa? Apakah kamu tidak perlu menyiapkan berbagai hal."
"Ya, urusanku hanya pada hari ketiga dari pelelangan."
"Aku mengerti, kebutuhan para pria pada hari ketiga, kan."

.... Apa yang kamu katakan Arisa?

"Sekolah ~?"
"Ah! ... Itu benar, nanodesu. Ada sekolah, nanodesu."
"Kalian bisa mengambil cuti."

Mereka hanya siswa sementara, jadi tidak ada masalah mengambil cuti selama sehari.

"A-apakah itu baik-baik saja, nanodesu ?!"
"Ya, aku mengizinkanmu sebagai walimu, jadi tidak apa-apa."
"Wa ~ i"
"Nanodesu!"

Untuk berjaga-jaga, aku mengatakan kepada mereka bahwa siapa pun yang masih ingin pergi ke sekolah dapat pergi, tetapi tidak ada orang yang memilihnya.


"Uwaah, kerumunan apa itu ~"

Setelah turun dari kereta, Arisa bergumam sambil terlihat tercengang.
Hari ini Arisa berpakaian gadis kota polos.

"Mwu, padat."

Mia yang depresi mengenakan pakaian yang sama dengan Arisa, hanya berbeda warna.

"Bau enak ~"
"Banyak bau lezat, nanodesu."
"Ada banyak bau soba, bukan."

Tama dan Pochi yang mengenakan kaos dan culottes, mengendus-endus sambil menutup mata mereka dan dibawa di bawah lengan Liza yang mengenakan seragam militer.

"Baunya sedikit enak, tampaknya ada beberapa kios dengan gallete juga."

Busana gadis kota sangat cocok untuk Lulu.
Keimutannya akan terus bertahan sampai akhir jika dia berada di event cosplay.

"Saya menantikannya, jadi saya melapor."
"Baunya enak, kan Crow."
"Shiro, jangan pisahkan tanganmu dari Nana-sama, ngerti."
"Baik."

Nana yang mengenakan pakaian istri muda memegang tangan Shiro dan Crow yang mengenakan kaos dan culottes seperti Pochi dan Tama.

Sesuai saran Arisa, hari ini kami semua memakai pakaian biasa.
Ngomong-ngomong, aku memakai tunik dan celana panjang biasa.

Hanya empat orang dari Zena Squad yang menemani kami bersenjata, Liza hanya membawa bronze baton yang dia kenakan di pinggangnya, dan semua orang dengan tangan kosong.
Empat orang dari Zena Squad melihat sekeliling dengan waspada.

"Bangunan besar yang bisa kalian lihat di luar adalah ruang kedua dari pelelangan."
"Eh ~, jadi ini tempat rampasan dari floormaster sedang ditampilkan?
"Tidak, artikel mahal berada di aula pertama di dalam istana kerajaan. Yang berada di sini seharusnya barang-barang yang ditampilkan untuk orang biasa."
Ada kurang dari 1000 kios yang ditujukan untuk para tamu yang pergi ke aula pelelangan di jalan di mana kami berada.
Kebanyakan kios hanya kain yang disebarkan dengan jung pada mereka, tetapi ada juga yang menjual magic potion, salep, dan bahkan equipment yang terbuat dari bagian monster.

Benar-benar banyak dari variasi, aku tidak lelah melihat mereka.

"Oyaki ini enak, nanodesu. Pochi akan berbagi dengan Master satu gigit saja, nanodesu."
"Katayaki ini juga lezat ~"
"Ooh, gallete palsu ini cukup enak."
"Kesemek kering."
"Tusuk sate di Ibukota Kerajaan ini lembut. Kunyahannya tidak cukup."
"Master, apa Anda tahu bahan-bahan rahasia untuk rasa dari Tsutsumi-Yaki ini? Sepertinya kecap, tapi sedikit panas, dan juga ada rasa manis yang samar-samar."
"Ada kemungkinan bahwa organisme muda itu adalah anak yang hilang. Saya anggap ia layak untuk dilindungi. Master, izin untuk mengumpulkan."

Gadis-gadis kami memprioritaskan untuk membeli dan memakannya, mereka membeli berbagai camilan yang mereka bawa di kedua tangan mereka, berjalan di sekitar kios-kios yang ramai.
Tentu saja aku menolak permintaan Nana.

"Vroo ~?"
"Ini luar biasa, nanodesu. Api keluar dari mulut, nanodesu."

Ada beberapa orang yang melakukan pertunjukan jalanan di antara kios-kios, jadi aku melempar sejumlah uang untuk orang-orang yang menghibur kami.

"Ada Rabbit Rotation di sana."
"Nn, kisah heroik."

Rabbit Rotation adalah dimana seorang rabbitkin yang menunggangi tamed rabbit monster seukuran kuda melakukan beberapa teknik.
Mereka terlindung di dalam pagar karena itu akan berbahaya jika monster itu mengamuk.

" No nyoronyoro ~?"
"Tidak ada orang ular, nanodesu."

—— Orang ular?

"Kalau dipikir-pikir, kita melihat banyak dari mereka selama tur tahun baru kita, saat ini bahkan tidak ada satu pun."
"Ular yang digunakan mungkin telah dimakan oleh monster selama gangguan saat itu."

Nana mengatakan tebakannya pada Arisa yang melihat sekeliling bertanya-tanya.

Ah, pawang ular, ya——

Aku mencoba mencari di peta, tetapi aku tidak dapat menemukan satu pun [Pawang Ular].
Aku ingin tahu apakah mereka atraksi musiman seperti tarian singa?


Mia dan Arisa sepertinya kelelahan dari berjalan, jadi kami menemukan ruang terbuka untuk beristirahat sejenak.

"Zena-san dan yang lainnya juga, kamu harus beristirahat."
"Tidak, kami sedang bertugas."

—— Mereka cukup keras kepala.

Ini bisa dimengerti karena ada titik cahaya merah yang secara teratur muncul di radar.
Aku akan merasa tidak enak jika aku menghentikannya secara paksa, jadi aku membagikan minuman dingin air apel dengan madu pada mereka berempat.

Selain itu, segera setelah aku menemukan seseorang yang memiliki niat jahat terhadap kami, aku menangkap mereka selalu dengan [Magic Hand] dan membuangnya ke gang belakang, jadi tidak ada bahaya nyata.

"Aa——————————-!!"

Arisa berteriak sambil menjatuhkan kesemek kering yang didapatnya dari Mia pada tangannya.

"Arisa. Berhenti berteriak tiba-tiba."
"Itu! Lihat itu."

Arisa yang mengabaikan omelan-ku memegang bahu-ku dan melompat-lompat.

——Ada apa?

Aku menurunkan pinggang-ku dan mencocokkan garis pandangnya, dia berbicara kepada-ku dengan suara pelan tanpa melakukan pelecehan seksual tak biasanya.

"Rambut abu-abu itu! Lihatlah title anak itu."

Aku melihat tempat di mana Arisa menunjuk.
Seperti yang sudah aku duga, anak laki-laki Shin yang bekerja untuk mengumpulkan sampah berada di sana.

"Ah, apakah aku tidak memberitahumu."
"K-kamu mengetahuinya? ——Atau lebih tepatnya, titlenya tidak ada ketika aku bertemu dengannya di sekolah saat itu, kamu tahu? A-apakah dia mungkin orang bereinkarnasi?"
"Warna rambutnya seharusnya tidak seperti itu kalau dia salah satunya, benarkan?"
"Ah, itu benar. Itu benar, kan."

Aku dengan ringan memberitahu Arisa yang sedikit tenang tentang Pahlawan Shin.
Kami berbicara dengan suara pelan di antara keramaian yang ribut dan musik dari seniman jalanan, jadi tidak perlu khawatir didengar oleh Zena-san dan teman-temannya.

"Hm ~ m, pahlawan lokal yang kehilangan ingatannya, ya ..."

Setelah merenung sambil menyilangkan lengannya sebentar, Arisa bertanya dengan mata ungunya yang berkilauan padaku.
"Hei, apakah kamu akan melatih anak itu cukup untuk melawan demon lord?"
"Tidak, sudah ada Hayato dan sejenisnya, pahlawan panggilan bertugas untuk melakukan itu, aku berpikir untuk membiarkan Sir Julberg melatih anak laki-laki Shin."
"Aku mengerti, dia bukan seorang gadis ~"

Arisa mengangguk seperti dia mengerti.

.... Tidak tidak, aku tidak memutuskan apakah akan melatih dia atau tidak, bukan berdasarkan gender, kamu tahu?


"Lepaskan aku——"

Aku mendengar suara seorang anak kecil dengan skill Attentive Ears tepat ketika aku merasa kelelahan dari ucapan Arisa yang sembrono.
Sepertinya sumber jeritan itu berasal dari ransel seorang pria mencurigakan yang akan menghilang ke gang belakang.

Ketika aku memindahkan garis penglihatanku, aku melihat Pochi dan Tama sudah mengambil postur untuk berlari keluar.
Kedua tubuh mereka berbalik ke arah anak kecil yang menjerit, hanya mata mereka yang terkunci padaku.
Tampaknya, mereka menunggu perintahku.

"Pergilah! Pochi!"
"Ya, nanodesu!"
"A ~ ye——"

Dalam sekejap, Pochi dan Tama menghilang dengan Flickering Movement.
Keduanya muncul di depan pria seperti anime dengan frame yang jatuh.

Tama yang telah memperhatikan bahwa aku hanya memerintahkan Pochi, kembali ke tempat dia sebelumnya dalam sekejap, dengan sopan mengambil kembali posturnya menjadi posisi siap-lari, dan mengarahkan wajahnya ke arahku.
" ——. Tama tidak dibutuhkan ~?"
"Bukan seperti itu sama sekali."

Aku mengarahkan jariku ke tempat kejahatan lain menuju Tama yang menatapku dengan mata berkilauan.
Ada dua tempat kejahatan.

"Tama pergi ke sana."
"Aye aye sir ~, nyan"

Sambil meninggalkan suara imej dan suara ceria, Tama pergi untuk menangkap penculik lainnya.
Aku juga meminta Liza dan Nana untuk pergi sebagai pendukung mereka.

"E-eh? Um, apa yang terjadi?"
"Zena-cchi, itu!"

Lilio mengasih petunjuk pada Zena-san, yang bingung karena dia tidak mengerti situasinya, pada pria yang Pochi tangkap.
Dua lainnya dari Zena squad —— Nona Iona dan Nona Ruu tampaknya waspada terhadap orang jahat yang akan mengambil kesempatan selama kegemparan.

"Ini penculikan. Zena-san, saya minta maaf, tapi bisakah kamu tetap menjaga di sini?"
"Y-ya——"
"Saya akan pergi dengan Ruu. Zena-san dan Lilio, tolong jaga Viscount-sama."

Setelah menghentikan Zena-san yang akan berlari, Nona Iona dan Nona Ruu berlari ke arah pos penjaga sementara di depan dari jalanan kios.

"Menangkap orang jahat, nanodesu."
"Tama juga menangkap satu ~?"
"Master, saya menjaga korban, jadi saya melaporkan."
"Saya juga sudah melindungi mereka."

Pochi dan Tama membawa orang-orang yang pingsan dan menggulingkan mereka di bawah kakiku.
Nana dan Liza membawa anak-anak korban masing-masing.

Yang diselamatkan dari ransel gadis-gadis kecil di sekitar usia sekolah dasar yang tampaknya tidak kaya, melihat pakaian mereka.
Kedua anak ini mengenakan kain putih yang dibungkus di lengan mereka, aku tidak tahu apakah itu tren atau sesuatu.

"Oy, kamu! Lepaskan Sina dan Olna!"
"Shin-nii."
"Shin-niichan."

Sepertinya mereka kenal dengan Anak laki-laki Shin.
Gadis-gadis kecil yang memperhatikan anak laki-laki Shin melompat ke arah Anak laki-laki Shin sambil menangis.

Memeriksa pada pembacaan AR, aku mengerti bahwa gadis-gadis kecil berasal dari panti asuhan yang sama dengan anak laki-laki Shin.

"Apakah kamu kenal anak-anak ini?"
"Ya, itu benar."

Anak laki-laki Shin berdiri di depanku untuk melindungi anak-anak.

"Kalau begitu aku akan meninggalkan anak-anak ini padamu. Aku akan menanyai orang-orang ini."
"A-apakah kamu menyelamatkan anak-anak ini?"
"Tentu ~ saje"
"Itu benar, nanodesu."
"T-terima kasih. Maaf sudah meragukanmu. Oy, kamu juga, terima kasih pada mereka."
"Terima kasih sudah menyelamatkan saya."
"Terima kasih."

Didorong oleh Anak laki-laki Shin, anak-anak mengucapkan terima kasih kepada Pochi dan Tama.
"Bukankah aku sudah bilang jangan datang karena kerumunan itu berbahaya?"

Aku mempertanyakan pria bersangkutan sementara Anak laki-laki Shin memarahi anak-anak yang hampir diculik sebagai BGM.

"Namun, direktur-sensei bilang kami boleh pergi."
"Direktur itu?"
"Un, direktur membungkus kain putih ini kepada kami."
"Dia mengatakan bahwa ini agar kami dapat ditemukan bahkan jika kami tersesat di festival."
"Direktur yang pelit itu?"

Kalau dipikir-pikir, direktur panti asuhan Anak laki-laki Shin diduga memperdagangkan anak-anak sebagai budak, huh.

"Baiklah, kriminal-kun. Ada dua hal yang ingin aku tanyakan padamu——"

Keduanya bukan orang-orang dari guild kriminal, tetapi orang miskin dari area kumuh, jadi mereka mengaku dengan mudah setelah aku mengancam mereka sedikit.

"I-itu benar. Kami hanya diberitahu untuk menculik anak-anak dengan kain putih yang dibungkus di lengan mereka."

——Bersalah, ya.

Sepertinya direktur panti asuhan adalah dalangnya, atau mungkin dia mengambil bagian dalam rencana si dalangnya.

"Mereka bilang mereka akan memberi kami satu koin tembaga besar jika kami membawa anak-anak ke tempat para pria di belakang gang ..."

Agar menculik anak-anak untuk bayaran kecil seperti itu —— tunggu, ini bukan untuk orang-orang dari area kumuh, ya.

Aku mendapat banyak easy money dari masalah yang terkait dengan pelelangan kali ini, jadi mungkinkah aku akan mendirikan kantor pekerjaan umum atau sesuatu.
Merencanakan detailnya menyebalkan, aku akan menyerahkannya kepada para eksekutif dari perusahaan Echigoya.
Keduanya akan luang setelah pelelangan selesai, jadi itu tepat.

Aku mengoreksi pikiran-ku yang sedikit kesasar, dan terus bertanya pada para pria bersangkutan.

"Apakah kamu tahu orang yang memerintahkanmu untuk melakukan penculikan?"
"Ya. Saya tidak bisa melihat wajahnya karena dia mengenakan topi hitam, tapi suaranya dari suara seorang pria muda."

Fumu, kurasa sebanyak ini yang bisa aku dengar dari para pria bersangkutan yang dipekerjakan dengan uang.

"Master, menangkap orang jahat di tempat pria ini bersaksi, dan melindungi para organisme muda, jadi saya laporkan."

Nana, memegang seorang anak laki-laki muda yang lengannya terbungkus kain kuning di bawah lengannya, kembali sambil menyeret seorang penculik yang kotor.
Seperti yang diharapkan, perhatian publik berkumpul ke sini, tidak nyaman.

Sepertinya anak laki-laki ini dari panti asuhan yang berbeda dari anak laki-laki Shin.
Tampaknya, tidak hanya ada satu direktur jahat yang berkolusi dengan para penculik.


Baiklah, aku harus mengirim undangan ke penjara kepada para direktur jahat ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...