Ini Satou. Aku bertanya-tanya kapan aku mulai membawa hadiah setiap kali aku mengunjungi tempat temanku?
Itu normal untuk tidak membawa apa-apa ketika kami masih anak-anak, tetapi ketika temanku menjadi seorang pria berkeluarga, menjadi normal untuk membawa sesuatu untuk menghilangkan perasaan bersalah mengganggu rumah tangga yang baru saja menikah.


Tadi malam itu melelahkan.
Aku pergi ke pesta minum yang disponsori oleh guildmaster setelah kembali ke kota labirin, itu adalah hari yang melelahkan.

Aku benar-benar lupa untuk membuat hidangan pembuka karena kencan menjadi power-leveling, tapi berkat Lulu yang telah memasak berbagai hal, aku entah bagaimana bisa keluar dari masalah.
Minuman keras yang dibanggakan guildmaster cukup enak. Dampak pedas yang datang dengan seteguk adalah hal yang cukup enak, namun rasa pedasnya menyegarkan, jadi itu membuatmu tetap menginginkan secangkir lagi.
Aku bukan satu-satunya yang tampaknya berpikir begitu, guildmaster mengosongkan botol minuman keras sebelum aku bisa meminta cangkir kedua.

Aku sudah menebak ini akan menjadi seperti itu, jadi aku mengambil satu barel wine yang aku beli ketika aku membeli wine murah untuk True Ancestor Ban.

Apakah karena Plate Mithril, aku merasa bahwa ada lebih banyak staff perempuan dan penjelajah perempuan yang mendekatiku.
Dalam arti, satu-satunya orang yang tidak mengubah sikap mereka adalah pelacur Onee-san.
Kurasa salah satu dari mereka bertujuan untuk ketenaran dan uang.

Menyingkirkan staff perempuan yang lebih muda itu mudah, tetapi menahan godaan para wanita muda yang seksi itu menyakitkan.
Bertarung melawan demon lord atau melakukan pertempuran terus menerus lebih mudah daripada ini.
"Hauu, ini terlalu enak sampai menakutkan, nanodesu."
"Perut penuh ~ perut kenyang ~?"
"Kebahagiaan Tertinggi."

Seperti yang dijanjikan, aku telah membuat pesta daging untuk Pochi dan yang lainnya yang bangun tepat ketika matahari terbit.
Ketiganya berbaring di bantal di ruang tamu dengan perut membesar yang terlihat seperti keluar dari manga.
Ekspresi wajah mereka tampak longgar, tampak bahagia.

Mia dan aku berhenti di rounde pertama, tetapi ketiga gadis beastkin memakan hidangan daging sampai ke ujung yang pahit.

"Ini tentunya enak, tapi jumlah itu bukan sesuatu yang bisa dimakan dalam sekali duduk."
"Nn."

Arisa mengatakan itu seperti bukan urusannya, tapi dia, yang berpartisipasi sampai rounde ketiga, baru saja mengerang, “Aku mati karena makan terlalu banyak”, sampai aku memberikan obat sakit perutnya.
Erina dan yang lainnya yang berpartisipasi sampai rounde ketiga dengan Arisa pergi tidur setelah minum obat sakit perut.

Lulu dan aku yang kelelahan karena memasak juga berbaring di tempat tidur.
Oleh karena itu, aku telah meminta Bu Miteruna untuk bertanggung jawab atas pakaian Nona Karina yang akan berpartisipasi dalam pesta teh hari ini.


Aku membiarkan Nona Karina, yang wajahnya terlihat kaku karena gugup, duduk di sofa seperti yang direkomendasikan oleh Marchioness. Aku duduk di sampingnya untuk menemani dia.

"Wah, pakaian yang sangat biasa."
"Apakah ini fashion dari ibukota kerajaan?"
"Bukankah ini kain sutra hijau dari Oyugock Dukedom."

Tidak hanya Marchioness, para istri bangsawan yang mengelilinginya juga berbicara dengan Nona Karina, tetapi mereka hanya memuji aksesorisnya, bukan Nona Karina sendiri.
Aku bertanya-tanya apakah itu aturan diam-diam untuk tidak merujuknya dengan penampilan selama waktu tersebut.
Sambil menampilkan rasa malunya pada orang asing, Nona Karina menjawab para istri dengan singkat, “Ya”, atau “Tidak”, dia memperhatikan percakapan tetapi tidak melanjutkannya.
Aku mencoba untuk menindaklanjuti sebanyak yang aku bisa, tetapi percakapan itu menjadi hanya denganku.

Tidak ada pilihan selain memulai membuat teman pada usia yang sama.

"Apakah Karina-sama akan menikah dengan Chevalier Satou?"

Baroness Larupott yang menyukai cerita dewasa dan cerita cinta mesum membawa topik itu sambil tersenyum menjijikan.
Karena Nona Karina terlihat dalam masalah tanpa bisa mengkonfirmasikan atau menolaknya, aku menghindari pembicaraan dengan mengatakan, “Nona Karina lebih cocok dengan seseorang yang memiliki tingkat lebih tinggi daripada orang seperti saya.”

Baroness Larupott mencoba untuk merekomendasikan putranya yang berusia 30 tahun kepada Nona Karina, tetapi aku mengubah topik menjadi tentang rumor hubungan antara putra kelima dan seorang putri baron tertentu sebelum Nona Karina membuat slip verbal.

Meskipun begitu, aku merasa bahwa Nona Karina tidak akan merespon karena dia mengirimkan pandangan tidak senang padaku, tetapi Baroness Larupott masih masuk ke topik yang berbeda yang aku disajikan sambil terlihat puas.

Suasana tempat ini menjadi sedikit aneh, jadi aku membuat para maid untuk membawa Shortcake dan keju. Aku sudah menyerahkannya terlebih dahulu untuk melunakkan suasana hati.

Petugas wanita Marchioness membisikkan sesuatu ke telinga Marchioness, dan kemudian dia melihatku sambil menyembunyikan setengah dari senyum kekanak-kanakannya di balik kipas lipat.

—— Mungkin lebih baik bagiku untuk mempersiapkan diriku untuk terlihat terkejut.

Aku sudah tahu tamu kejutan yang disiapkan dengan penanda yang terdeteksi pada radarku, tetapi aku tidak akan bisa membalas kesulitannya jika aku bereaksi dengan tenang.
"Sepertinya persiapan untuk tamu kedua telah selesai. Silakan masuk."

Zena-san yang mengenakan gaun memasuki ruangan sambil dikawal oleh petugas wanita Marchioness.
Aku terlihat terkejut sambil berhati-hati untuk tidak berlebihan.

"Wah wah, untuk Satou-dono yang biasanya tenang menjadi gelisah."

Sepertinya dia puas dengan tingkahku, Marchioness dengan tenang bergumam, “Yang ini benar-benar kesukaannya.”


Setelah selesainya pesta teh yang memprihatinkan dan makan malam, aku mengantarkan Zena-san kembali ke penginapannya, dan Nona Karina ke gedung mansion yang terpisah.

Entah bagaimana aku bisa menyelesaikannya tanpa menyusahkan komunitas Marchioness, tetapi karena reaksiku lemah terhadap upaya mereka seperti mengejekku, mereka mungkin tidak akan mengundang kedua gadis ini lagi di masa depan.

Satu-satunya hasil dari semua ini adalah fakta bahwa keduanya mengadakan percakapan tentang kisah pahlawan.
Nona Karina yang malu dengan orang asing menjadi banyak berbicara ketika itu tentang kisah pahlawan meskipun agak tidak biasa untuk menjadi topik di antara wanita.

Mereka tidak cukup untuk disebut “teman” satu sama lain, tetapi setidaknya mereka cukup untuk disebut “kenalan” sekarang.
Jika mungkin aku berharap Zena-san akan menjadi teman perempuan Nona Karina.

Tanpa diduga, aku merasa bahwa dia bisa bergaul dengan baik dengan Putri Mitia jika topik tentang pahlawan dibesarkan.


Keesokan paginya, aku mengunjungi lapisan bawah sambil membawa hadiah untuk True Ancestor dan para Vampir Princess.
Aku sudah memasang papan segel ukir di large area di sebelah mereka, jadi aku bisa segera mengunjungi mereka dengan magic [(Return)].

"Ban-sama, tolong gunakan mithril ini untuk membuat katana sesuka Anda."
"Umu, ini adalah ingot yang bagus, dearuna. Aku bisa membuat katana yang bagus dengan ini, dearuna."

Aku menghentikan tanganku yang di tengah-tengah membagikan hadiah ketika aku mendengar Vampir Princess, yang aku berikan ingot mithril, membujuk True Ancestor.

"Ban-dono, kamu bisa membuat katana?"
"Umu, butuh 300 tahun sebelum akhirnya aku bisa membuat katana dengan benar, dearu."
"Untuk referensi di masa mendatang, apakah tidak apa-apa jika kamu membiarkanku melihatmu membuat katana?"
"Tentu, dearu. Aku harus menyiapkan smithy, jadi datanglah setelah Semeri selesai memandumu dalam tur."

Aku sudah mencoba untuk membuat beberapa katana Jepang sebelumnya, tapi aku masih belum bisa membuatnya dengan bagus bahkan sekarang.
Ia akhirnya terlihat seperti katana Jepang dari luar, tapi ia mudah patah, dan kekuatan serangannya tidak bisa dibandingkan dengan katana [Kotetsu] dan [Muramasa] yang ada di storageku.

Aku selesai membagikan hadiah sambil merasa sedikit gembira.

Aku juga memberikan perlengkapan menjahit dan buku-buku pada para maid istana yang tampaknya senang tentang hal itu.

"Um, apakah baik-baik saja?"
"Tentu saja."
"Saya ingin buku ini."
" Saya akan mengambil anting-anting ini!"
"Kalian para gadis! Kalian berada di depan tamu dan Ban-sama! Pilihlah nanti!"
"" "Ya, Bu Fedraluca." ""

Head maid paruh baya menegur maid yang lebih muda yang berdebat tentang hadiah.
Dia terlihat yang tertua di kastil True Ancestor ini, penampilannya bijaksana.
Sepertinya dia diundang untuk menjadi Vampir Princess berkali-kali, tapi dia dengan tegas menolak untuk berhenti menjadi manusia.

Bu Fedraluca membawa beberapa barang kepadaku dan kemudian aku menyimpannya di dalam storageku melalui Item Box.
Ini adalah hadiah yang aku dapatkan dari True Ancestor sebagai ucapan terima kasih atas hadiahku.

Beberapa magic weapon yang jelas tidak biasa tercampur di antara mereka.

"Aku pikir aku tidak membawa barang yang cukup layak untuk mendapatkan magic sword seperti ini?"
"Mereka barang yang aku dapatkan ketika aku memburu floormaster, kamu harus menerima mereka tanpa khawatir, dearu."
"Kebetulan, apakah kamu memiliki chant orb?"

Aku mencoba bertanya ketika aku melihat secercah harapan.

"Chant orb? Kami bisa mencoba mencari di katalog harta karun —— "
"Semua Orb itu telah digunakan oleh para maid, jadi tidak ada yang tersisa dari mereka."

Orb masih ada dalam ingatan True Ancestor, tetapi Bu Fedraluca yang mengelola katalog harta karun menegaskannya.

"Begitukah, dearuka. Jangan khawatir Kuro-dono. Kamu akan bisa melakukannya jika kamu hanya berlatih selama 10 tahun."
"Itu benar, bahkan para maid di sini mempelajarinya dalam lima tahun kecuali untuk orang-orang yang menyerah di tengah jalan."

True Ancestor dan kepala yang terpotong yang berada di atas nampan menghiburku.

"Apakah perlu waktu untuk dihidupkan kembali dari leher?"
"Tidak ada cukup darah. Gadis-gadis ini akan menjadi mayat jika saya mengambilnya dari mereka."
Sepertinya dia harus menunggu sampai magic potion yang terbuat dari tanaman obat bernama Blood Spray Herb selesai dibuat untuk mengisi kembali darah yang dibutuhkan.
Sepertinya kamu bisa mengubah air menjadi darah dengan magic potion.
Aku tidak dapat membayangkan mekanismenya, tetapi jika aku menganggap healing power dari magic potion, mengubah air menjadi darah terdengar sederhana jika dibandingkan.

Aku bisa menawarkan darahku kepadanya, tetapi pada akhirnya kamu diperlakukan seperti bahan dalam dongeng dan semacamnya, jadi aku tidak akan mengatakan sesuatu lebih dari yang tidak diperlukan.

"Ban-sama! Saya datang untuk menjemput Kuro!"
"Umu, baiklah, dearu."

Vampir Princess Semeri yang memiliki semangat tinggi seperti biasanya, telah datang.
Dia membawa dua vampir tipe raptor yang cepat berdiri.

"Pertama, mari bersenang-senang di tempat Corpse dan Armor!"

Corpse mungkin adalah Tetsuo si [King Mummy], dan Armor adalah Takeru si [Iron Stalker].
Dengan bersenang-senang, aku bertanya-tanya apakah mereka memamerkan mumi dan armor?

"Umu, kamu pasti akan senang, dearu."
"Apakah mereka melakukan semacam atraksi turis?"

Semeri melipat tangannya dan menjawab dengan wajah bangga.


"Ya, itu perang!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...