Bukan sudut pandang dari Satou

"Terima kasih sudah menjaga saya hari ini."

Aku menyapa putri Baron Muno di depan guild penjelajah.
Dia memercikkan rambutnya yang mewah berwarna keemasan ke belakang, memiringkan tubuhnya sambil terlihat tidak senang.
Bahkan jika aku dirujuk oleh Satou-san, itu pasti tidak menyenangkan ketika orang luar tiba-tiba ikut ambil bagian.

"Karina-sama?"
"Bukan apa-apa. Hanya saja jangan menjadi hambatan."
"Karina ~?"
"Tsuntsun bukan yang baik, nanodesu."
"Zena-sama mahir wind magic. Dia tidak akan menjadi hambatan."

Karina-sama mengkritikku dengan beberapa kata kasar, tetapi dia dengan enggan menerima partisipasiku dengan Liza dan mediasi orang lain.
Dadaku terasa sedikit sakit ketika aku melihat Karina-sama yang memerah saat Satou-san membisikkan sesuatu di telinganya.


"Mot ~"
"Itu Maze Moth, nanodesu!"

Kedua featherkin menembakkan light crossbow ke arah Pochi dan Tama, yang bertindak sebagai garda depan, menunjuk.
Maze Moth terkena dengan dua anak panah dan jatuh ke tanah.
Bidikan mereka sama bagusnya dengan Lilio meskipun mereka sangat kecil.
Mereka pasti telah menjalani pelatihan ketat sejak mereka sadar akan diri sendiri, tidak diragukan lagi.

Kami hanya bertarung dengan yang lemah seperti maze moth dan demi-goblin selama perjalanan sejauh ini karena penjelajah lain bekerja keras (untuk menghabisi monster).
Gina-sama [Moonlight] telah mengatakan kepadaku bahwa hanya ada beberapa monster di koridor utama yang menghubungkan antara area.

"Berhati-hati, kita akan segera tiba di Area 19 tujuan kita."

Semua orang termasuk aku mengangguk pada peringatan Satou-san.
Kami melewati celah deretan bebatuan yang menghalangi koridor utama.

Tama pertama yang mengatakan, “Jebakan”, dan kemudian dia pergi ke sudut koridor dengan langkah yang hati-hati.

"Prosedur ~ Dibatalkan ~"
"Seperti yang diharapkan dari Tama, nanodesu!"

—— Cepat.
Untuk membatalkannya hanya dengan gemerisik sedikit bayangan seperti itu.


"Monster datang dari depan, nanodesu."
"Itu needle caterpillar (Needle Crawler). Mereka bisa menembakkan jarum yang bisa melumpuhkanmu, jadi jangan sampai mengenaimu, ngerti?"
"Tidak apa-apa ~"
"Tidak apa-apa jika mereka tidak mengenaimu, nanodesu!"

Meskipun penampilan Needle Crawler yang membosankan, ia datang kepada kami lebih cepat dari seorang pria berlari.

"Zena-san, tolong pasang defensive magic."
"Ya!"

Oh tidak. Seharusnya aku chanting sebelum Satou-san mendesakku.
Aku mulai chanting wind magic [<<Wind Protection >>] dalam kepanikan.
Namun, Needle Crawler mendekat lebih cepat daripada sihir membuat serudukan, berhenti, lalu tubuhnya menyebar dan bersiap untuk menembak.

—— Aku tidak akan berhasil.

Tapi, aku tidak bisa menghentikan chanting.
Aku akan menghentikan beberapa dari mereka setidaknya!

"Caterpillar! Menembak jarum, bertingkah seolah-olah kamu seorang archer, sungguh konyol jadi saya mengejek!"

Nana-san yang memegang great shield datang ke depan dan memprovokasinya.
Jarum yang tak terhitung jumlahnya ditembak oleh Needle Crawler bergegas ke arahnya. Aku merasa kedinginan di punggungku saat jarum berukuran rapier itu terbang satu per satu.

Sosok sekarat Nana-san yang telah tertembus dengan jarum tak terhitung jumlahnya bersama dengan great shield-nya.

—— Halusinasi seperti itu tidak terjadi untungnya.

Great shield miliknya yang terbuat dari bahan yang belum pernah aku lihat sebelumnya memantulkan jarum yang mengenai sambil meninggalkan suara berat.
Pochi dan Tama dengan terampil mencegat beberapa jarum yang telah lolos dari great shield-nya.

Magic [<<Wind Protection >>] yang akhirnya telah digunakan menahan jarum kedua.

"Monster ini agak berbahaya, ya. Maaf tapi jangan gunakan monster ini untuk [Power-leveling]. Amankan itu dengan sihir Nana sebelum mendekat jika kamu menemukannya."
"Ya, master."
Satu istilah yang tidak aku mengerti bercampur antara ucapan Satou-san.
Namun, aku pikir ini bukan waktunya untuk ngobrol.

"Pochi, Tama, ayo hancurkan. Ikuti saya."
"Jangan khawatir, berbahagialah, sir ~?"
"Roger, nanodesu!"

Liza dan yang lainnya bergegas menuju ruang di mana jarum ketiga terbang.
Mereka terlalu sembrono tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.

"Tunggu!"

Karina-sama menyuruh mereka untuk berhenti, tetapi Liza dan yang lainnya tidak berhenti.

Tapi, aku salah paham.
Karina-sama bergabung dengan medan pertempuran di mana jarum terbang ke sekitar.
Dengan rambut emasnya yang berkibar dari helmetnya, anggota tubuhnya yang indah menari di udara seolah-olah dia adalah jelmaan dari kecantikan itu sendiri.

Satou-san menghentikanku yang terpikat dan telah melangkah maju.

"Itu berbahaya. Keempatnya bisa menanganinya."

Seperti yang dia katakan, Liza dan kedua orang lainnya dengan mudah mengalahkan monster itu.
Tidak hanya spear Liza, senjata Pochi dan Tama juga menyinari cahaya merah, mereka pasti magic sword.
Karina-sama mengayunkan Heavy Hammer yang dipanggulnya, menjatuhkan seluruh tubuh monster itu ke tanah.

Sebuah tentakel seperti cambuk keluar dari kepala Needle Crawler menuju ke arah Karina-sama.
Namun, shield kecil muncul didepan dia menahan tentakel meskipun itu retak karena itu.

Apakah itu sihir?
Atau alat sihir?

Satou-san yang telah menyadari garis penglihatanku memanggilku.

"Karina-sama baik-baik saja karena dia memiliki protection dari Magic Creature Raka."

Sepertinya hiasan di leher dan anggota badannya adalah Intelligent Item.
Memiliki pusaka keluarga yang hanya muncul dalam dongeng seperti itu, seperti yang diharapkan dari penguasa wilayah.
—— Dia kaya selain cantik, itu benar-benar membuat iri.


".... ■■ Air Blast"

Sihirku memotong Armor Moth yang bergegas ke sini.
Sedikit kemudian, featherkin menembakkan light crossbow mereka.

Spear Liza dan great sword Nana-san memotong armornya, lemparan batu Pochi dan Tama membuat lubang di sayapnya.
Karina-sama dan kedua tentara perempuannya mengambil giliran untuk menyerang sekali, dan terakhir ketiga gadis beastkin menyelesaikan pertempuran.

Meskipun sihirku dan serangan gadis-gadis itu dipantulkan oleh armornya, Liza, Nana-san dan yang lainnya dengan mudah memotongnya.
Aku pikir ini adalah perbedaan antara kami dan Penjelajah Mithril.

Salah satu kebutuhan yang banyak dalam kekuatan untuk berdiri di sisi Satou-san ....
Aku merasa tidak nyaman dengan kekuatan sihirku yang tersisa setelah melakukan banyak pertempuran, tetapi seharusnya sudah habis lebih cepat jika bukan karena tongkat yang aku terima dari Kuro-san.

Meskipun aku merasa pusing setelah menggunakan sihirku yang berlebihan, aku tidak akan bisa menyusul Satou-san dan yang lainnya jika aku beristirahat.
Aku akan bertarung dengan Magic Short Sword yang aku terima bersama dengan tongkat panjang ini jika aku kehabisan kekuatan sihir.

"Apakah kamu lelah?"
"S-saya baik-baik saja!"

Aku mengumpulkan keberanian untuk tidak membuat Satou-san khawatir.

"Kamu akan pingsan jika kamu terlalu memaksakan diri, kamu tahu. Ambil ini dan segarkan diri dengan ini."

Aku menerima botol kecil yang dia berikan kepadaku dengan khawatir, dan minum cairan beraroma jeruk.
Aku merasa bahwa kekuatan sihir naik dari dalam tubuhku, mereda pusing.

—— Jangan bilang itu magic power recovery potion?

Pertanyaanku dengan cepat ditegaskan, tetapi magic potion yang aku tahu sulit diminum dengan aroma rumput yang kuat.
Selain itu, meskipun bernilai beberapa koin perak bahkan untuk satu, dia berkata, “Saya punya banyak”, dan memberiku lebih banyak botol magic potion.

"Memulihkan kekuatan sihir dengan meditasi akan menghabiskan waktu, jadi silakan meminumnya dengan bebas."

Meskipun dia mengatakan itu, aku tidak berpikir aku bisa minum magic potion yang mahal ini dengan mudah.
Bahkan dalam tentara teritorial, itu adalah barang berharga yang diberikan padaku hanya satu botol magic potion untuk keadaan darurat ...

—— Aku merasa ini akan membuat rasa penilaianku rusak.


Aku bertanya-tanya berapa banyak monster yang telah kami kalahkan.
Aku mengerti mengapa mata kedua penjaga Karina-sama terlihat seperti ikan mati ketika mereka memasuki labirin.
Mereka telah mengulangi cara bertarung tak masuk akal hari demi hari.

Kedua penjaga menyatakan kondisi fisik mereka yang buruk tepat setelah featherkin, jadi kami beristirahat di sebuah ruangan kecil bernama Safety Zone, dipandu oleh Satou-san.

Kalau dipikir-pikir, Satou-san telah membimbing perjalanan kami sejauh ini, tapi aku belum pernah melihatnya menggunakan luminance stone untuk memeriksa jalannya, juga dia tidak memeriksa peta bahkan sekalipun.
Aku ingin tahu apakah dia telah menghafal semua rute?
Satou-san tidak pernah menarik mithril sword di pinggangnya sejauh ini.
Dia pasti bertanggung jawab atas arah dan pemetaan.

"Zena, a ~ n."
"Terima kasih."

Aku menerima kue madu yang disajikan Pochi dan memasukkannya ke mulutku.
Cukup manis untuk menjadi terlalu manis, tapi saat ini, rasa manis ini menyebar dengan nikmat.

.... Sepertinya aku sudah tertidur sebelum aku menyadarinya.
Aku berbaring di atas karpet dengan nuansa lembut yang diletakkan di tanah.

Ketika aku melihat ke atas, aku melihat Pochi dan Tama diam-diam memainkan game yang menyerupai sinyal dengan tangan mereka.

"Apakah kamu sudah bangun?"

Aku menerima tureen dan sendok dari Satou-san, yang mengatakan ”Kamu lapar, kan?”, menyajikanku.
Tureen hangat dengan uap yang membangkitkan selera.

—— Uap?

Aku melihat hot pot yang dipanaskan di belakang Satou-san.
Sepertinya dia memasak di dalam labirin. Orang-orang [Moonlight] telah mengajariku bahwa itu adalah tindakan yang tidak boleh dilakukan karena itu akan mengumpulkan monster.

"Tidak apa-apa karena ini safety zone."

Seolah-olah membaca kecemasanku, Satou-san memberitahuku dengan nada tenang seperti dia berbisik.
Ketika aku bersamanya, aku merasa seperti sedang berhalusinasi di tengah kota.

Rebusan sayuran tebal yang aku makan lebih lezat daripada hidangan lain yang pernah aku makan.
Itu sebabnya, aku tanpa sadar meminta hidangan kedua.

—— Terlalu enak itu tidak adil.


Tubuhku terasa ringan berkat tidur bentar.
Aku memiliki firasat bahwa kekuatan sihirku telah meningkat.

Kami melanjutkan series pertempuran yang sama setelah istirahat, tetapi kami sekarang dapat mengalahkan musuh dengan andal karena semua orang telah memahami peran mereka.

Ia muncul dari Gushing Hole seolah-olah untuk menusuk kecerobohan seperti itu.

—— Scissor Centipede

Tubuhnya yang sangat panjang terlihat seperti menara ketika berdiri, cakar tajam di ujung kakinya yang tak terhitung jumlahnya berbentuk seperti pedang.
Dan, capit seperti kepiting di sisi kepalanya memancarkan cahaya merah yang kejam.

Capit itu mengayun ke arahku yang membeku pada tubuh centipede gigantic.

Saat ini kami bertarung dengan hampir 10 monster kuat.
Tidak ada yang bisa mencegah fiendish blade itu ——

Meskipun aku tahu itu sia-sia, aku memegang tongkat panjangku untuk menahan capit yang mengayun. Musuh lain akan menusukku jika aku menghindar ke samping.

—— Tepat sebelum capit itu membagi dua tongkat, dua black tornado memotong.

Setelah menendang jauh ayunan capit kanan, Satou-san yang muncul entah dari mana membawaku ke lokasi yang aman.

"Tidak apa-apa sekarang."

Satou-san tersenyum menyegarkan seolah-olah membuatku merasa lega.
Dia masih terlihat santai meskipun dia baru saja menyelamatkanku dari bahaya. Sangat lincah, seperti biasanya.

" Insolent bodoh yang mencoba meletakkan tangan mereka pada Zena-sama."

Capit kiri yang mengejar kami ditahan oleh red spear, membuatnya menembus tanah sebagai gantinya.
Liza memegang red spear di satu tangan, dan menggunakan tangannya yang lain untuk mendorong capit kiri ke tanah.
Tangan itu sepertinya bercahaya merah.

"Centipede belaka yang mencoba melawan Master dan Zena-sama, kamu seratus tahun terlalu cepat."

Sesaat setelah kata-kata Liza, capit kiri dihancurkan dengan bunyi ledakan.
Sihir apa barusan itu?

"Liza, aku serahkan sisanya padamu."
"Dimengerti."

Spear Liza yang dibalut dengan cahaya merah memancarkan cahaya merah yang lebih kuat —— apakah itu Magic Edge?
Aku ingin tahu apakah skill rahasianya adalah [Magic Edge]?
Dia menarik kembali spear sampai batas, dan kemudian menyodorkannya ke arah centipede sekali jalan.
Ini bukan jarak yang bisa dicapai spear, tidak peduli berapa lama.

—— Eh?

Tonjolan cahaya merah terbang dari ujung spear seperti cannonball, mengenai kepala centipede.
Ketika cahaya menghilang, sosok centipede dengan lubang besar di kepalanya muncul.

Apakah itu mungkin, teknik penembakan [Magic Edge] yang muncul dalam cerita pahlawan yang pernah aku baca di masa kecilku.
Aku pikir itu hanya buatan, aku tidak pernah berpikir itu benar-benar ada.

Namun, tidak ada kelonggaran bagiku untuk terganggu dari masalah lain itu.
Centipede yang telah kehilangan kepalanya terbelah pada persendiannya, dan datang menyerang seperti makhluk yang berbeda.

"Magic Edge Cannon, nanodesu!"
"Majin Cannon ~, Berapa banyak ~?"
"Lebih! Nanodesu!"
"Falcon Phalanx ~"

Diledakkan dengan suara riang, Pochi dan Tama menghancurkan BlockPedes dengan peluru merah yang tak terhitung jumlahnya yang mereka tembak dari lokasi mereka.

—— Aku menyaksikan mimpi, aku bertanya-tanya.

Aku lupa untuk mendukung mereka dengan wind magic, karena aku hanya bisa melihat tontonan, tercengang.


Aku terkejut ketika aku memeriksa pertumbuhanku di guild penjelajah.
Levelku meningkat dari 17 menjadi 24 hanya dalam satu hari.
Dikatakan bahwa pertumbuhan cepat di labirin, tapi ini terlalu cepat tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.
Seharusnya tidak aneh bagi Liza dan kedua orang lainnya yang tidak berdaya, berubah menjadi penjelajah unggul hanya dalam beberapa bulan.

Mungkin, bimbingan dan perintah Satou-san luar biasa.
Kecuali dalam satu kasus Gushing Hole, aku tidak pernah merasa bahwa nyawaku dalam bahaya bahkan setelah kami melakukan pertempuran terus menerus.
Ketika aku berada di labirin dengan semua orang dari Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu, aku merasa bahwa setiap pertempuran mempertaruhkan nyawaku meskipun kami hanya melawan musuh kecil.

Kami membutuhkan pengetahuan dan pengalaman untuk menutupi perbedaan ini.
Aku akan bertanya apakah aku bisa masuk ke Sekolah Pelatihan yang dikelola Satou-san lain kali.


Selama eksplorasi labirin, aku mencoba berbicara dengan Karina-sama berkali-kali, tetapi dia hanya menjawab dengan singkat, “Ya”, atau “Kamu benar”.

Satu kali, kami memiliki percakapan yang berlanjut sedikit dengan Satou-san sebagai topiknya, tapi penjaga-nya mengolok-oloknya, membuatnya terganggu.
Meskipun dia terlihat seperti kecantikan yang mencolok, dia tampaknya sangat polos.

Menurutku, aku ingin menjadi teman dengannya.

Selama eksplorasi labirin itu, aku ingat bersimpati kepadanya yang benar-benar tidak menginginkan apa pun selain menjadi lebih kuat, tanpa mengeluh sekalipun.
Dia mungkin sainganku dalam cinta, tapi suatu hari aku ingin bicara sepanjang malam tentang Satou-san, ditemani dengan minuman, bersamanya.


Dan kemudian, suatu hari nanti, bersama kami berdua akan tiba pada ketinggian di mana Satou-san dan yang lainnya berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...