Ini Satou. Berbicara tentang tanaman hijau ketika aku tinggal di kota, aku merasa bahwa aku hanya pernah melihat pohon di pinggir jalan dan tanaman hias di sana.
Aku kadang-kadang berjalan-jalan di taman, tetapi memalukan untuk melakukannya pada waktu pagi hari setelah semalaman mungkin akan membuatku ditanyai oleh polisi.


"Baiklah, ayo pergi!"
"Aye ~"
"Roger! Nanodesu !!!"

Tama menjawab teriakan Nona Karina dengan sikap riangnya yang biasa, tapi Pochi menaikkan suaranya lebih keras dari biasanya.
Aku ingin tahu apakah keputusasaan yang aku dengar adalah karena tekanan dari tidak ada daging.
Mulai sekarang, mari membuatnya hanya dua hari untuk hukuman tanpa daging.

"Aku akan menyiapkan pesta full course daging besok pagi, jadi lakukan yang terbaik, ngerti."
"Guah! Saya akan melakukan yang terbaik, nanodesu!"

Pochi yang telah mendapatkan kembali kecemerlangan di matanya, mencengkeram tangan dan jiwanya sendiri.

"Full cour ~ se?"
"Itu benar. Dimulai dengan tiga jenis daging sapi panggang seperti hors d'oeuvre, lalu shabushabu, karaage, teriyaki, sup daging sapi, dan terakhir tetapi tidak sedikit, steak teb ~ al. Tentu saja ada tujuh jenis steak hamburg termasuk ala Jepang dan ala Barat. Untuk entremet, akan ada udang dan hidangan kepiting dengan sukiyaki. "

Ekor Pochi berayun lebih cepat setiap kali aku memberitahu setiap bahan makanan.

"Aaa ... saya terlalu banyak menantikan, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, nanodesu!"
"Wakuwaku ~"
"Kedengarannya sangat enak. Untuk mengosongkan perut saya, saya juga akan berpartisipasi dalam eksplorasi labirin hari ini."

Bukan hanya Tama dan Pochi yang tidak bisa mengekspresikan kegembiraan mereka, Liza tampaknya bersemangat dengan festival daging, ekornya menurun ke bawah.

Mereka menyukai daging segitunya, ya.

Aku melihat gadis-gadis beastkin yang berenergik, “Lakukan yang terbaik.”
Aku merasa sedikit kasihan terhadap Erina dan yang lainnya yang diseret oleh Nona Karina, tetapi karena mereka juga akan berpartisipasi dalam festival daging, aku juga mendorong mereka untuk bekerja keras.


"Satou-san, hari ini hari yang bagus, bukan."
"Ya, awan biasanya keluar, ini membuat sinar matahari terasa menyenangkan."

Aku datang ke tempat penginapan di mana Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu Zena-san tinggal, tapi Zena-san yang sudah menunggu di depan gerbang estate terlihat sangat tegang.

Hmm?
Kenapa dia sangat tegang kali ini?

Aku turun dari kereta yang aku pinjam untuk kencan hari ini dan mengantar Zena-san ke sana.
Dia mungkin malu karena Lilio dan beberapa wajah asing lainnya dari Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu mengintip dengan rasa ingin tahu dari sisi lain gerbang.

Si kusir tua menempatkan bangku di tanah untuk mendukung Zena-san yang mengenakan rok untuk naik kereta kuda.
Dia orang yang dikirim oleh asosiasi kereta taksi, aku sering mempekerjakannya ketika aku menggunakan kereta taksi karena dia mengemudikan kereta dengan hati-hati dan secara tak terduga penuh perhatian meskipun sikapnya yang tidak bermoral dan tidak bergaul.
"Zena-san, apakah kamu sudah sarapan?"
"S-sudah."

Reaksinya agak lambat ketika aku berbicara dengannya.
Mungkinkah kondisinya tidak sehat?

"Kalau kamu masih belum sehat, mengapa kita tidak menunda jalan-jalan?"
"Tidak, saya baik-baik saja."

Dia tidak terlihat baik-baik saja, jadi aku akan menyegarkannya di tempat dengan pemandangan yang bagus.
Aku memberitahukan kepada si kusir tua untuk membawa kami ke taman dekat Mansion Ivy.


"Saya tidak tahu bahwa ada tempat dengan tanaman hijau yang kaya di kota ini."
"Ada fasilitas yang dibuat oleh seseorang yang bernama Sage Elf di dekatnya yang memungkinkan air dari sumber air mengalir di permukaan tanah. Alam di sini kaya sebagai efek sampingnya."

Aku menceritakan kembali apa yang dikatakan Leriril kepadaku pada Zena-san yang terkesan setelah melihat pepohonan dan aliran air di taman itu.
Sebenarnya, ia bukan hanya sekedar sumber air, ia juga menarik [Mana] dari earth vein.

Mengesampingkan kata-kata itu, karena kekuatan Zena-san telah kembali sedikit, mari berjalan-jalan di sini.
Aku memberi tahu si kusir tua untuk menghentikan kereta di padang rumput dekat pintu masuk taman.

"Apakah kamu ingin berjalan-jalan sebentar?"
"Ya, dengan senang hati."
"Rasanya sangat menyegarkan untuk berjalan-jalan di sini, saya yakin kamu akan merasa nyaman."

Aku mengatakan pada si kusir tua untuk menunggu di sini, memengam tangan Zena-san, dan dengan santai berjalan di jalan di bawah bayangan pohon.

"Satou-san ...."
"Ya."

Aku tidak mendesak Zena-san yang goyah setelah mengatakan namaku, aku akan menunggu dia untuk mengumpulkan kata-katanya.

Di sini sangat dingin, mungkin karena uap dari embun pagi.
Selain itu, suara kicauan burung di antara pepohonan sangat bagus di telinga.

"Um, Satou-san, apakah kamu, umm, bangsawan sejak kamu di kota Seryuu?"
"Tidak, saya orang biasa pada waktu itu."

Sepertinya dia ingin mendengar itu, pundak Zena-san kehilangan ketegangannya setelah mendengarku mengatakan itu.
Bukankah itu bukan hal yang penting, kan?

Secara singkat aku berbicara tentang bagaimana aku menyelamatkan beberapa kerabat seorang bangsawan dari para thieves, membawa mereka ke Baron Muno yang berakhir pada Liza dan yang lainnya memukul mundur monster yang menyerang kota Muno, sebagai hasilnya, aku diberikan gelar chevalier oleh Baron.

".... Lalu, orang cantik itu?"

Seseorang yang Zena-san ekspresikan dengan [Cantik], masudnya Nona Karina atau Nana?
Mungkin Nona Karina sejak aku memperkenalkannya pada Zena-san sebelumnya.
Aku menjelaskan padanya, menebaknya.

"Apakah ini tentang wanita berambut pirang yang digulung?"
"Y-ya."
"Orang itu adalah Karina-sama, dia putri Baron Muno. Dia selalu ingin pergi ke kota labirin sejak dulu, dia sedang menikmati menjelajahi labirin, dipandu oleh Liza dan yang lainnya."

Zena-san terlihat bingung, kurasa putri seorang baron yang menjelajahi labirin itu tidak terduga.

"Dia mungkin ingin menjadi kuat karena dia berkata dia ingin menjadi pelayan pahlawan."
"Saya bisa mengerti itu!"

Kamu mengerti, ya ....
Zena-san dan Nona Karina mungkin memiliki selera yang sama.


Sambil berjalan kaki selama setengah jam, aku berbicara tentang kejadian itu ketika aku bertemu Mia dan Nana.
Tentu saja, aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang [Maze of Trazayuya] dan [Undead King Zen], jadi aku telah mengubah konten di sana-sini.

Aku mendengar suara kecil dari perut Zena-san selama waktu itu.
Dia mungkin belum makan sarapan pagi.

Seharusnya ada ruang tidur Tama di depan pohon-pohon ini.
Ayo makan siang di sana hari ini.

Kami tidak bisa melihatnya dari jalan, tetapi jika kamu hanya mengikuti jejak hewan sebentar, kamu akan tiba di ruang tidur Tama.
Kupu-kupu kecil terbang di antara sinar matahari di antara pepohonan, hewan-hewan seperti tupai kecil memperlihatkan wajah mereka dari bayangan cabang-cabang.
Ini adalah ruang yang cukup menyenangkan perasaan.

Aku menaruh selembar kain di padang rumput untuk kami duduk, dan mengambil sandwich dan karage ikan paus dari kotak makan siang yang aku buat pagi ini.
Aku sudah menyiapkan lemon madu sebagai minumannya. Meskipun aku mengatakan lemon, aku menggunakan beberapa buah seukuran handball yang terasa seperti lemon untuk membuat jus buah.

"Um, apakah Satou-san memiliki skill [Item Box]?"
"Oh, hanya saja tas ini magic item. Sama seperti [Item Box], ini bisa menampung banyak barang."
"Luar biasa. Kamu seperti penyihir dari buku bergambar."
Aku memberikan magic bag (Holding Bag) pada Zena-san yang dengan penuh semangat mengaguminya, membiarkan dia menyentuhnya sesuai keinginannya.

Aku menyembunyikannya di kota Seryuu, tapi tidak ada masalah untuk menunjukkannya sekarang karena aku telah menggunakannya secara normal dengan fairy bag semua orang sebagai kamuflase sejak kami tiba di Kota Labirin.
Cukup mengherankan, tidak ada orang yang mencoba mencuri tas ini karena sepertinya Plate Red Iron bekerja sebagai penolak.

"Kalau begitu, mengapa tidak memakannya."

Aku memberikan Zena-san serbet kertas buatan tangan dan mengajari dia cara makan sandwich.
Kami makan sandwich dengan membungkusnya dengan serbet kertas, tapi aku membawa dua garpu untuk karage.

"Apakah ini roti putih? Ini pertama kalinya saya melihat roti yang tipis dan lembut."
"Ini semacam roti putih yang bernama loaf bread."

Aku membuat roti ini untuk Arisa yang memintanya dengan memaksa.
Aku mendapatkan ragi roti di Ibukota Kerajaan, tetapi membutuhkan waktu setengah bulan sebelum aku bisa membuat loaf bread yang enak.

Arisa menggigit loaf bread yang sudah jadi di mulutnya sambil berlari di koridor, mengatakan “Aku terlambat, aku terlambat”, yang membuatnya dimarahi tidak hanya Liza dan Lulu, tapi bahkan Bu Miteruna.
Aku mengerti parodi itu, tapi apa yang dia coba lakukan.

"Kamu bisa makan karage ini apa adanya, tapi mencelupkannya ke dalam saus merah atau saus kuning ini akan membuatnya terasa lebih lezat."

Yang merah adalah saus tomat yang agak manis, yang kuning adalah saus mustard yang sedikit pahit.

Ada dua jenis sandwich, sandwich telur, sandwich keju dan ​​ham.
Aku sudah menyiapkan serpihan ikan tuna juga, tapi karena sensasi serpihan aneh itu populer di kalangan maid mansion yang mencicipinya, aku tidak membuatnya kali ini.

"Lezat"

Zena-san bergumam satu kata dan menjadi tak bisa berkata-kata setelah menggigit dengan ringan dari sandwich.
Sudah lama sejak aku melihat reaksi seperti itu.

"Ini benar-benar enak. Saya pikir yang merah ini adalah lada, tapi ini manis."
"Ya, ini adalah bumbu yang dibuat dari buah spesial ibukota kerajaan yang disebut tomat."

Tampaknya sandwich dan karage sesuai kesukaan Zena-san, mereka langsung ke dalam perutnya dalam sekejap mata.
Sementara Zena-san sedang sarapan, aku menceritakan padanya tentang kunjunganku ke workshop dan pernikahan Sir Tisrad di kastil Duke di ibukota duchy.

Ketika Zena-san mendengar tentang fireworks yang menghiasi pernikahan di saat akhir, dia menghela nafas seperti dia merasa iri dari lubuk hatinya yang terdalam, “Kedengarannya indah”, sambil terlihat terpesona.
Karena perilaku itu sangat manis, aku tanpa sadar menjanjikan Zena-san untuk menunjukkan fireworks padanya di lain kali.
Aku merasa tidak enak jika aku harus bertanya pada Arisa, jadi mari membuat beberapa alat sihir yang bisa menembakkan fireworks sekali lagi.


Dengan Zena-san yang telah pulih sepenuhnya, kami meninggalkan taman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...