Ini Satou. Didalam film horor, ada adegan di mana kepala tanpa tubuh tertawa dengan gila, atau dengan seseorang yang tidak mati bahkan jika hanya ada kepala mereka yang tersisa sementara ia mengutuk kebencian.
Aku bertanya-tanya bagaimana mereka membuat suara tanpa tenggorokan dan paru-paru.


"Saya datang untuk mengalahkan Anda! Ban-sama!"
"Semeri, kamu juga energik hari ini."

Seorang wanita cantik mengendarai giant scorpion diikuti oleh Tyranosaurus, dan Roper, yang memiliki ivie sebagai anggota tubuhnya, menghadap True Ancestor di halaman istana.
Tubuhnya yang pucat yang dililit oleh rambut hitamnya yang bergelombang sangat menawan.
Wanita itu salah satu istri dari True Ancestor Ban, Vampire Princesses, seorang Vampire Lord. Giant scorpion dan monster yang menyertainya juga telah berubah menjadi vampir seperti dia.

Aku bertanya pada Ban karena aku merasa aneh karena bawahannya datang menyerangnya, tetapi dia membalas dengan riang, “Dia dalam fase memberontak, nanodearu.”
Itu mungkin bagian dari hiburan baginya.

Selain itu, Semeri yang datang untuk mengalahkan True Ancestor memiliki tubuh pucatnya diwarnai dengan warna ungu.
Bertentangan dengan kata-katanya, matanya adalah mata seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

"Baiklah, siapa yang akan menjadi garda depan hari ini?"
"Ban-sama, saya!"
"Tidak, biarkan saya melakukan ini."
"Saya ingin melakukannya ~."

Tidak hanya kecantikan berambut pirang dari sebelumnya, para wanita berambut merah dan berambut hitam juga menyarankan.
Rupanya, dia bukan satu-satunya maniak pertempuran.

"Giliran saya."

Vampir Princess gadis kecil pendiam berambut putih yang telah berdiam sejak beberapa saat lalu mengangkat tangannya diam-diam dan pergi ke halaman.

Gadis kecil itu memotong pergelangan tangannya dengan kuku yang diperpanjang dari jari kecilnya.
Darah menyembur keluar dari pergelangan tangan bergerak seperti binatang, membentuk sebuah scythe.

.... Ini sangat mirip vampir, atau lebih tepatnya seperti template, ini benar-benar tontonan fantasy.
Adapun Semeri, dia menempatkan great sword yang terbuat dari bahan monster di bahunya.

"Fuhn, tidak terpikirkan white princess akan menjadi garda depan? Saya pikir pirang gemuk di sana akan menjadi garda depan."
"S-Saya tidak gemuk! Saya hanya sedikit berlemak!"

Semeri memanggil gemuk pirang-san yang glamor, tapi meskipun aku pikir dia langsing, dia juga tidak terlihat gemuk sama sekali.
Gadis kecil yang tiba di halaman mendorong scythe-nya ke arah Semeri seolah-olah dia tidak mendengar pertengkaran keduanya.

"Garda depan saya adalah Tyranon. Go, Tyranon!"

Aku merasakan sedikit kedekatan dengan arti penamaan Semeri yang dipertanyakan.

Gadis kecil itu melompat pada Tyrano yang mengayunkan ekornya dengan satu kaki sebagai pijakan.
Tyranosaurus sebesar enam meter, relatif lincah untuk ukurannya.

Gadis kecil itu dengan mudah memotong ekor Tyrano dengan scythe-nya.
Namun, Tyranosaurus tampaknya berasumsi bahwa ekornya akan dipotong dari awal.
Darah menyembur keluar dari bagian ekor Tyrano yang dipotong, tiba-tiba terbakar karena beberapa alasan.
Sama seperti flaming blood yang menyembur seperti flamethrower yang akan menelan tubuhnya, gadis kecil itu berubah menjadi kabut untuk menghindarinya. 
Namun, sepertinya mereka telah menguasai kemampuan vampir dengan baik, spraying blood tampaknya memiliki karakteristik khusus membakar tubuh vampir yang telah berubah menjadi kabut.
Para Vampir Princess lainnya yang menonton pertandingan menahan napas mereka, sementara Semeri tersenyum.

".... Naif, dearu."

True Ancestor bergumam.

Bahkan menurut indikasi AR-ku, gadis kecil itu hanya sedikit terkena damage.
Gadis kecil itu muncul dari bayangan di bawah Tyrano dan dengan cepat memotong kedua kakinya.

Rupanya, kabut itu sebuah tipuan, tubuh asli telah bergabung menjadi bayangan.
Itu bukan shadow magic, tapi skill khusus ras yang disebut [Shadow Walk]. Hanya sedikit orang yang memilikinya, termasuk gadis kecil dan True Ancestor.
Tampaknya itu adalah skill yang hanya dimiliki oleh vampir yang telah melewati usia beberapa tahun, Semeri yang berusia 170 tahun tidak memilikinya.

Tyrano yang kehilangan rencananya melarikan diri, dipotong-potong tanpa perlawanan apa pun.
Rupanya, vampir berubah menjadi abu ketika HP mereka menjadi nol.

"Pemenangnya, White Princess Ryuna."

Gadis kecil pendiam itu menggenggam tinjunya yang kecil, diam-diam tampak senang.
Gadis kecil itu dengan anggun berjalan menuju True Ancestor, dan kemudian memberikan pipinya ke arahnya. Ketika True Ancesotr mencium pipinya dengan ringan, dia tersenyum lebar.

Ia agak manis.

"Yang kedua adalah, Roper! White princess tidak bisa bertarung lagi, kan?"

Ketika gadis kecil yang masih tersenyum itu akan berjalan menuju halaman, Semeri menghentikannya dengan nada kesal.
Gadis kecil itu berpaling ke arah True Ancestor untuk menjadi juri.

"Umu, permainan satu sisi tidak menyenangkan, dearu."

Dengan kata-kata singkat itu, rounde kedua adalah pertarungan antara Roper vs blond beauty.
Sama seperti gadis kecil, blond beauty memotong pergelangan tangannya sendiri dan membuat dua short sword dari darahnya sebelum pergi ke pertempuran.

Blond beauty menghindari tentakel yang secara acak menyerang dengan kecepatan yang melampaui manusia, sementara menangkal yang dia tidak bisa hindarkan dengan short swordnya.
Berbeda dengan Tyrano, getah dari roper tampaknya tidak terbakar.
Namun, tampaknya ia memiliki viskositas yang kuat saat pergerakan blond beauty semakin lambat.

Bagian seperti kornifikasi kuku di ujung tentakel roper merobek pakaian si blond beauty.

"Ahahaha! Bagus Roper! Paparkan tubuh gemuk memalukan itu di bawah sinar rembulan."
"Saya, tidak, gemuk."

Nafas blond beauty tampaknya telah dialihkan setelah bertengkar dengan Semeri, dia akhirnya tidak bisa menghindar dan tertangkap oleh beberapa tentakel, dia terangkat di udara dengan kaki diikat.

—— Pose erotis yang mantap.
Untuk menghormatinya, aku mengalihkan pandanganku ke belakang.

Aku bisa mendengar suara seperti listrik dari belakang.
Blond beauty terkena efek dengan status paralyze, tampaknya dia terkena serangan listrik dari ujung tentakel.

Sepertinya dia tidak bisa berubah menjadi kabut dengan status ini, kekalahannya diputuskan tanpa serangan balik.
" Game over, pemenangnya Roper."

Aku berbalik karena sudah berakhir —— Ya ampun, ia terbelah ... mayat dari blond beauty yang telah terbelah menjadi dua tergantung pada tentakel Roper.
Kepala blond beauty yang telah dilemparkan oleh Roper diambil oleh gadis kecil itu.

"Menyakitkan mata."
".... Disesalkan."

Geh, seperti yang diharapkan dari vampir.
Dia dapat berbicara bahkan hanya dengan kepalanya.

"Jangan khawatir. Dia akan segera dihidupkan kembali jika dia mengambil beberapa darah, dearu."

True Ancestor menindaklanjuti ketika aku terkejut melihat kepala yang baru saja putus, bicara.
Mengkonfirmasikan pada indikasi AR, gauge health-nya secara bertahap dipulihkan.


"Roper akan bertarung lagi. Giliran leader di sana!"

Semeri melihat ke arah True Ancestor.
True Ancestor melihatku seolah-olah dia tidak memperhatikan tatapannya.

"Pekerjaan rutin menyebabkan kemalasan, dearu. Mari ubah rencananya hari ini. Kuro-dono, maukah kamu menunjukkan teknik yang kamu gunakan untuk mengalahkan para guardian?"
"Yah, baiklah."

Aku tidak keberatan karena aku bisa mengikat Roper dengan [Magic Hand] dan mengalahkannya dalam satu pukulan dengan fire magic.

"Roper ini jenis spesial untuk Ban-sama. Saya tidak akan menggunakannya untuk melawan manusia! Saya akan melawannya secara langsung."
.... Bukankah kamu barusan menggunakannya untuk melawan blond beauty.
Dan juga, aku takut untuk bertanya apa saja yang akan dia gunakan untuk itu.

"Aku lebih suka tidak melukai dia, apakah ada cara untuk menahannya?"
"Kamu manusia, menahannya katamu ?! Kamu meremehkan Semeri-sama ini."
"Jangan khawatir, dearu. Vampire Lord tidak akan binasa bahkan jika mereka berubah menjadi abu."

Aku berkonsultasi dengan True Ancestor dengan berbisik, tetapi tampaknya Vampir Princess memiliki telinga yang bagus ketika Semeri mendengarnya, dia sangat marah sampai terlihat seperti pembuluh darahnya akan pecah.
True Ancestor dengan gembira berkata, “Dia akan segera dihidupkan kembali jika kamu menempatkan magic core di atas abu dan meneteskan darah, jadi aku tidak keberatan jika kamu mengeluarkan semua kekuatamu, dearu.”, Seolah-olah situasi ini menyenangkan.
Para maid di istana akan menjadi korban jika aku melakukannya dengan serius, kamu tahu.

Mereka tidak akan mati bahkan jika kami memotong kepala mereka, kurasa aku akan mengakhirinya dengan melakukan itu.

"Ban-sama! Istilahnya tidak akan berubah meski saya mengalahkan orang ini, Anda tahu?"
"Ah, jika Semeri menang, aku akan menjadi tawananmu sampai bulan depan seperti yang dijanjikan. Namun, jika kamu kalah, Kuro-dono akan diberikan hak untuk memerintahkanmu."

Tidak, aku tidak membutuhkan hal-hal seperti perintah.

Ekspresi Semeri menjadi melengkung ketika mata kami bertemu.
Tolong berhenti menutupi belahan dada yang kamu tampilkan sepenuhnya dari pandanganku.
Ini benar-benar menjengkelkan.

"P, perintah tak tahu malu tidak, tidak diperbolehkan!"
"Ara, Semeri, apakah kamu merasa seperti kalah?"

Sementara masih tinggal kepala saja, blond beauty menggoda Semeri seolah-olah membalas dendam untuk sebelumnya.

Adegan itu terlalu nyata.
Gadis-gadis ini benar-benar Undead, ya.

Aku menghasilkan pedang transparan seperti kaca dengan magic [Magic Sword] tanpa pikir panjang, dan menggunakannya.

"Hou, kamu membuat senjata dariDancing Bladetipe magic, ya. Benar-benar cara yang cukup tidak biasa, nanodearu."

Ini membuatku merasa bahwa aku benar-benar aneh ketika itu dikatakan oleh vampir yang sudah lama hidup.

Namun, aku harus mengesampingkan pikiran seperti itu karena Semeri datang untuk menyerangku, menghunuskan great sword dengan lengan rampingnya.
Aku berpikir bahwa dia adalah tipe orang kasar, tetapi tampaknya dia secara tak terduga mempraktekkan swordsmanship yang tepat.

Dia mungkin mengayunkan pedang di waktu luangnya selama 170 tahun hidupnya.
Skill swordsmanship-nya cukup dipoles untuk menyamakan dirinya dengan guru Pochi.

Namun, keahliannya tidak sebanding dengan guru elf —— jadi, dia mudah dibaca.

Selain itu, ekspresi Semeri terlalu mudah dibaca.
Sama seperti ketika aku berlatih dengan Pochi, aku membiarkan dia melakukan serangan yang dia inginkan sambil secara bertahap memojokkan dia.

Semeri yang telah terpojok memotong pergelangan tangannya dan menyerang dengan darah yang telah berubah menjadi jarum.
Aku membubarkan semacam serangan putus asa dengan [Short Stun] dan menghancurkan great sword Semeri dengan magic sword.

"Kuh, sial."

Aku menangkis blood sword yang dibuat oleh Semeri dengan magic sword di satu tangan, tergelincir ke bosom tubuhnya yang mendorong masuk, mengenainya dengan telapak tanganku.
Saat telapak tanganku menyentuh tubuhnya, aku menguras kekuatan sihirnya dalam sekali jalan dengan [Mana Drain].

Kehilangan pertahanan sihirnya, aku mengarahkan telapak tanganku yang tajam seperti hal mencongkel.
Sepertinya vampir bernapas, Semeri berhenti bergerak setelah kehilangan nafasnya.

Sambil menarik telapak tanganku ke belakang, tanganku yang lain mengayunkan magic sword ke lehernya, tetapi berhenti tepat sebelum menyentuh lehernya.
Tidak, aku menghentikannya.

Aku tidak bisa memotong leher seorang wanita yang terlihat seperti manusia kecuali kulit pucatnya.
Meskipun aku tahu dia tidak akan mati, aku masih merasa menolak.

"Pemenangnya, Kuro-dono!"

Namun, True Ancestor tampaknya telah menilai kemenanganku.
Semeri batuk dengan kasar dengan kedua tangannya di tanah.

"Kuro-dono, apa yang kamu inginkan dari Semeri."

Sebelum menjawab True Ancestor, aku melihat Semeri.
Dia menggerogoti mulutnya karena kesal, gemetar karena malu.

Sisi sadisku dihasut, tapi aku tidak akan menanyakan hal-hal mesum.
Tidak akan.

"Kalau begitu —— "

Tolong maafkan aku karena membuat Semeri sedikit cemas.
Dia memiliki sifat natural yang mudah untuk digoda.

"—— bisakah dia memanduku di sekitar atraksi lapisan bawah labirin?"
Permintaanku tampaknya mengejutkan, Semeri memiringkan kepalanya dengan bingung sambil berkata, “Atraksi?”
True Ancestor sepertinya menyukainya, dia menepuk bahuku sambil tertawa senang.

"Atraksi itu! Serahkan padaku. Aku akan membiarkanmu melihat atraksi menakjubkan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya."

Rupanya, Semeri menafsirkannya sebagai tantangan baru dariku, dia dengan penuh semangat mengarahkan tangannya padaku.

Sepertinya dia bersemangat untuk memanduku segera, tetapi akan segera fajar, hari ini aku akan berkencan dengan Zena-san di tengah hari, dan pesta dengan guildmaster di sore hari.
Aku harus mengawal Nona Karina ke pesta teh dan perjamuan makan besok, jadi aku minta tur diadakan besok lusa.
Aku dapat melakukannya malam ini, tetapi aku ingin sekali beristirahat sebelum melakukan atraksi.

Adapun imbalan dari pertarungan dengan True Ancestor, dia akan memperkenalkanku dengan orang-orang yang bereinkarnasi yang tinggal di lapisan bawah.

Mari kunjungi mereka saat aku melakukan tur atraksi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...