Ini Satou. Saat aku memainkan console RPG mirip tabletop RPG, ada banyak quest tanpa selesainya waktu penyelesaian. Aku merasa bahwa itu aneh karena semua orang kemudian hanya akan mengambil quest tersebut karena tidak ada ruginya.


"Ooh! Ini benar-benar terasa seperti pintu masuk asli ke labirin, bukan."
"Nn."

Ada tangga ke bawah di luar gerbang yang terbuka, dan setelah turun lima meter ke bawah, kami tiba di lorong semi bagian bawah tanah yang tingginya lima meter dan lebar sepuluh meter.

Sepertinya Pochi dan Tama telah mengingat labirin kota Seryuu, mereka telah menempatkan diri di kedua sisiku dalam keheningan.

Karena lorong memiliki jendela skylight di langit-langit, itu cukup terang. Tidak cukup terang untuk membaca buku, tetapi juga tidak terlalu gelap sehingga kamu tidak bisa berjalan tanpa obor.

Sisi lain dari jendela skylight mungkin di atas tanah, aku kadang-kadang bisa melihat tentara yang tampaknya sedang berpatroli di sana.

Aku tidak tahu apakah jalan bagian itu berkelok-kelok, atau berapa lama tiba mencapai pintu masuk labirin di depan. Sepertinya disebut [Passage of Death] di sini, dan labirin masih sedikit lebih jauh.

Karena aku bebeas, aku memeriksa berbagai hal di MAP.

Kota labirin Selbira memiliki jumlah 110.000 orang. Di antara mereka, tentara Shiga Kingdom yang disebut [Labyrinth Area Army] adalah 10.000 orang. Tentara ada di benteng raksasa di barat daya. Level tentara rata-ratanya adalah 8, lebih tinggi dari tentara wilayah lain. Ini sedikit lebih tinggi dari pengikut ksatria, jadi mereka mungkin elit. Karena aku memiliki surat dari Nina-san kepada jenderal tentara ini, aku harus menyampaikannya setelah kami selesai dengan menjelajahi labirin.
Tentara yang bertanggung jawab atas pertahanan kota labirin bukanlah tentara kerajaan ini, tetapi tentara dari viceroy Selbira, Marquis Ashinen. Aku memiliki sedikit masalah dengan orang ini di kota perdagangan, jadi aku tidak benar-benar ingin terlibat dengannya. Seharusnya beberapa saat sebelum dia kembali ke sini dari kota perdagangan, jadi tugasku harus dipenuhi jika aku memberikan salam dibeberapa rumah dan hadiah yang bisa diberikan sebelum dia kembali. Aku akan memaafkan diriku sendiri dari hal-hal yang merepotkan.

Sekarang, pencarian dilanjutkan.

Secara tak terduga ada beberapa penjelajah, tidak lebih dari 5.000 orang. Menurut jurnal traveler, ada 1000 orang-orang muda yang datang ke sini untuk menjadi penjelajah setiap tahunnya, jadi aku pikir jumlah ini terlalu sedikit mengingat itu. Pada dasarnya, mereka tinggal di wilayah barat.

Ada sekitar 1000 orang yang bekerja sebagai [Baggage Carriers] seperti gadis kecil sebelumnya. Sebagian besar dari mereka bekerja di luar kota labirin. Apakah mereka bekerja di beberapa jenis konstruksi publik karena mereka gagal mendapatkan pekerjaan di labirin?

Ada 50 orang di pintu masuk labirin didepan, aku ingin tahu apa yang mereka lakukan?


Empat penjelajah datang dari depan. level mereka rendah pada 7-9. Tidak, mengingat level ksatria sekitar 10, mereka mungkin penjelajah level menengah atau calon pemula. Sepertinya salah satu dari mereka terluka berat.

"Bau darah, nanodesu."
"Seseorang akan datang ~?"

Pochi dan Tama dengan cepat memperhatikan penampilan para penjelajah dari jalan yang berliku-liku di depan.

"Nana, lindungi Arisa dan Lulu."
"Dimengerti."

Apakah Mia baik-baik saja. Aku pikir begitu, tetapi Liza telah bergerak di depan Mia.

"Saya Jeje dari Red Ice ! Kami memiliki orang yang terluka! Mohon tinggalkan perselisihan untuk nanti."
Seorang pemuda yang tampaknya pemimpin berteriak begitu sambil melambaikan tangannya. Aku pikir itu adalah nickname chuuni, tetapi tampaknya itu adalah nama party mereka.
Aku tidak bisa melihat wajah orang yang terluka itu, tetapi armor seseorang terbelah, dan darah merembes keluar dari baju yang telah digunakan untuk membungkus lukanya.

"Uuh, itu luka yang sangat mengerikan ..."
"Master."
"Nn, Satou?"

Arisa dan Lulu menjadi sangat pucat ketika mereka melihat orang yang terluka. Mia bertanya dengan matanya apakah itu baik-baik saja baginya untuk menggunakan sihir, tapi aku tidak memberi tanda dengan tanganku.

"Saya Satou, seorang penjelajah pemula. Silakan gunakan obat ini jika itu baik-baik saja denganmu."

Begitu yang aku katakan, dan memegang dua magic potion yang dilarutkan dari tas bahu. Ini seharusnya cukup menilai pada pemulihan dari level mereka.

"Saya minta maaf, tapi kami tidak punya apa-apa. Saya akan membayarmu kembali ketika leader yang menjual magic core menyusul. Ini tidak tahu malu untuk saya, tapi bisakah saya meminum obat itu sebelumnya?"
"Ya, silahkan."

Karena aku awalnya bermaksud memberikannya secara gratis, aku dengan cepat menjawab dan menyajikan magic potion kepada Jeje.

"Huh? Jangan bilang kalau ini magic potion?"
"Ya, itu benar. Daripada itu, meminumkannya pada orang itu dengan cepat."
"Ya, saya berhutang budi."

Satu botol memulihankan hampir 60% dari health. Aku tidak bisa melihat luka karena dibungkus dengan kain, tetapi pastinya sudah tertutup sekarang.

"Kalau begitu, kami akan pergi."
"T, tolong tunggu. Kami masih belum membayar biayanya."
"Saya mendapatkannya dari seseorang, jadi tolong jangan khawatir tentang itu. Kita akan bertemu lagi jika takdir mengizinkan."

Kami tidak bisa terus berkeliaran di sini sepanjang hari, jadi kami berpisah dengan mereka. Aku mendengar peringatan dari belakang, “Ada wabah semut abnormal di area 1-4 labirin, jangan mendekati itu.” jadi aku melambaikan tangan untuk mengucapkan terima kasih. Itu benar, ayo ke sana hari ini.

Mia dan Lulu gemetar, mungkin mereka cemas setelah melihat seseorang terluka. Ketegangan Arisa juga telah jatuh, tetapi tidak tampak seburuk keduanya.

"Kalian berdua, haruskah kita berhenti hari ini?"
"Saya, saya baik-baik saja."
"Saya baik-baik saja."

Keduanya memaksakan diri untuk berdiri tegap dan berjalan ke depan dengan kepalan tangan.
Jika kondisi mereka tidak pulih ketika kita sampai di pintu masuk labirin, ayo kembali.


Ada pintu tinggi sekitar lima meter di ujung lorong. Itu mungkin gerbang labirin. Sebuah wajah red devil yang dalam terukir di pintu hitam pekat.

Ada counter lebar 10 meter, panjang 5 meter di samping gerbang. Ada beberapa orang yang tampaknya menjadi staff guild di belakang counter, dan juga empat penyihir tingkat tinggi yang tampaknya pengawalnya.

Di salah satu bagian counter, leader Red Ice dan seorang pria paruh baya yang tampaknya menjadi staff guild sedang berdebat tentang harga magic core.

Di sisi berlawanan dari counter itu, anak-anak duduk, menempati ruang 30 meter.

Mereka anak-anak manusia sekitar 10-14 tahun, rasio laki-laki dan perempuan kurang lebih sama. Tidak ada budak. Level semua orang adalah 1-3. Mereka memakai pakaian pendek, dan sandal dirajut dari gulma. Ada juga anak-anak yang hanya memakai celana panjang dan tanpa sandal. Mereka semua bukan penjelajah, tapi [Baggage Carriers]. Tidak ada yang memiliki senjata atau armor.

"Anak-anak ~?"
"Ada banyak anak-anak, nanodesu."
"Mwu?"

Pochi, Tama, dan Mia memiringkan kepala mereka sambil terlihat bingung. Aku tidak berpikir mereka telah mengaturnya sebelumnya, tetapi mereka melakukannya dengan sangat kompak, mengundang senyuman dariku. Arisa berkata, “Aku terlambat.” sambil terlihat kesal, tapi mari berpura-pura bahwa aku tidak melihatnya di sini.

Sekarang, anak-anak itu mengincarku dengan mata mereka tanpa suara atau tanda. Sedikit, menakutkan.

"Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan?"
"Mata mereka menakutkan."

Arisa juga bertanya-tanya. Lulu merasa itu menakutkan, aku sangat setuju.
Aku khawatir Nana akan menculik mereka karena mereka semua anak-anak, tapi —— 

"Menyangkal bahwa saya baik-baik saja selama itu anak-anak."

——  Begitu yang dia katakan. Dia mungkin memiliki kriteria sendiri juga.

"Master, staff memanggil."

Aku tidak memperhatikan bahwa staff memanggilku sampai Liza menarik perhatianku.

"Ada apa?"
"Maaf, tapi apakah kamu seorang penjelajah pemula?"
"Ya, tolong jaga kami mulai sekarang. Saya Satou."
"Ara, betapa bijaksananya kamu. Saya pikir kamu sudah mendengarnya ketika kamu mendaftar, tapi kami akan membeli magic core yang kamu dapatkan dari labirin di sini. Dan juga, kami akan membeli bagian monster dari pemberitahuan yang digantung di dinding di sana, tetapi karena beberapa poster aplikasi itu tidak selalu ada, tidak ada jaminan bahwa mereka akan tetap ada ketika kamu keluar dari labirin jadi tolong berhati-hati. "

Aku baru menyadarinya setelah staff menjelaskannya dengan lancar kepadaku, tetapi tentu saja ada papan besar yang terlihat seperti papan buletin berdiri, dan itu ditempeli dengan banyak poster. Sebagian besar klien tampaknya craftmen atau pedagang kios. Tidak ada permintaan dari guild. Ada ruang kosong di bagian bawah poster, itu ditulis dengan simbol yang sepertinya tanggal dan nama.

Siapa pun yang bertujuan untuk permintaan itu mungkin mengisi ruang.

Selain poster, ada anak-anak dengan pakaian yang sedikit lebih bagus. Menurut para staff, ada sejumlah kecil penjelajah yang tidak bisa membaca, sehingga anak-anak pedagang yang dapat membaca dan menulis tinggal di sini untuk membaca dengan keras atau menulis untuk mereka dan mendapatkan penghasilan kecil.

"Saya merekomendasikan aplikasi untuk daging labyrinth frog dan shells of insect monster karena mereka selalu ada. Ada beberapa orang yang salah mengira labyrinth frog dengan wart poison frog dan membawa daging kembali bersama mereka, jadi tolong berhati-hati."

Staff memberi tahuku beberapa permintaan yang disarankan. Karena dibelakangku, Liza mengangguk sambil bergumam, “Enak sekali.” dia mungkin tahu bedanya. Dia mungkin ingat tentang pesta barbekyu di labirin kota Seryuu.

Benar, mungkin juga bertanya tentang hal itu.

"Ngomong-ngomong, ada apa dengan anak-anak itu?"
"Ah, mereka anak-anak yang bekerja sebagai [Baggage Carriers]. Mereka menunggu untuk dipekerjakan oleh pihak penjelajah dari sana. Anak-anak menunggu di luar, bergantian dengan mereka setiap dua jam, dan mereka dilarang untuk mempromosikan diri."

Dia menambahkan bahwa itu karena gema di dinding berisik.
Namun, untuk membawa barang bawaan, bukankah lebih baik mempekerjakan orang dewasa atau beastkin daripada anak-anak itu?

Ketika aku akan bertanya tentang hal itu, gerbang labirin dibuka, dan party penjelajah 10 orang keluar. Ini adalah party dengan kebanyakan prajurit rata-rata di level 20. Ketiga beastkin di antara mereka tampaknya menjadi [Baggage Carriers].




"Yo, Vena. Maaf sudah mengganggumu, apakah permintaan untuk Gray Spider masih ada di sana?"

"Saya benar-benar minta maaf. Owl's Beard telah membawanya pagi ini, jadi saya pikir tidak akan ada permintaan untuk saat ini."

"Ceh, orang-orang itu lagi, ya. Tidak ada pilihan, Vena, aku akan memanggang daging ini. Oy, kamu bocah, aku akan memberikan beberapa untuk kalian. Kamu bisa mengatakan,” Dozon-sama keren “, atau “Terima kasih Dozon-sama” semua yang kamu inginkan saat kamu memakannya. "

Setelah penjelajah berjenggot seperti beruang menyatakan demikian kepada anak-anak, teriakan sukacita yang mempekakan telingaku terangkat.

Pochi dan Tama juga mengantri karena mereka sepertinya ingin memakannya, tetapi mereka segera kembali ketika aku memanggil mereka. Aku merasa kasihan untuk merebut pesta anak-anak yang kekurangan gizi.

Kami menunjukkan staff gerbang plate wood kami satu per satu, dan menginjak labirin. Staff guild tampak terkejut terhadap Pochi dan Tama yang membuka pintu labirin padat.


Baiklah sekarang? Apa itu aku bertanya-tanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...