Ini Satou. Didalam game, karena ada batasan item, sering kali aku harus membuang item yang aku dapatkan selama quest. Aku rindu memilikinya untuk khawatir tentang apa yang harus disimpan dan dibuang.


"Ooh! Kenapa kamu tidak mengintip aku berganti."

Tidak mengintip seseorang yang berganti adalah hal yang wajar untuk dilakukan, namun dia menyebutnya buruk.
Arisa dan yang lainnya yang sudah selesai berganti turun ke lobby di lantai satu. Tidak ada ruang bar di lantai pertama penginapan ini. Ini adalah penginapan high class karena bahkan lobby ini perlu pembayaran terpisah untuk digunakan. Mereka menyajikan teh yang sama enaknya dengan yang dibuat Lulu.

Penginapan ini terletak di belakang Guild Penjelajah.
Sebenarnya aku ingin pergi ke mansion yang telah dirujuk oleh Giril, tetapi karena aku tidak tahu apakah kami dapat segera tinggal di sana, kami mendapatkan penginapan untuk menjaga kuda-kuda terlebih dahulu.

Ngomong-ngomong, tentang alat sihir di kereta, aku mengganti penampilannya agar terlihat persis seperti kereta normal ketika anak laki-laki yang stabil meninggalkan tempat. Kekotorannya sedikit berbeda, tetapi karena aku telah menggunakan skill Evidence Destruction, itu mungkin akan baik-baik saja.

"Sekarang, haruskah kita pergi."
"Master, ini lancang buat saya, tetapi Anda harus mengenakan armor."
"Melaporkan bahwa equipment itu penting."
"Aku akan bersiaga hari ini. Aku punya Nana dan Liza untuk melindungiku."

Jubah ini terbuat dari serat Yuriha, dan aku telah menggunakan kulit ikan paus untuk membuat mantel dan sepatu bot, sehingga sebagian besar serangan seharusnya tidak bisa melewatinya.

Untuk berjaga-jaga, aku mengambil fairy sword yang bersandar di sofa sementara aku mengenakan sarung tangan tipis.
Karena tampaknya ada kereta yang pergi dari gerbang depan ke gerbang barat setiap dua jam, kami menuju ke sana. Awalnya kami harus menunggu satu jam sebelum berangkat, tapi karena penumpang sudah mencapai kuotanya adalah delapan, ia akan berangkat begitu saja. Ini cukup fleksibel, ya.

"Ehehehe ~ ini labirin pertamaku yang nyata. Ini pasti berbeda dari Spriggan trial."
"Benar-benar berbeda ~?"
"Ini bukan taman bermain seperti itu, nanodesu! Ini adalah medan perang sejati yang membuat darahmu mendidih, nanodesu!"
"Kalian berdua, kamu akan terluka di labirin jika kamu seperti itu. Fokuskan pikiranmu."
"Roger ~" "Nanodesu!"

Liza menegur Pochi dan Tama yang bertindak seperti manula kepada Arisa. Mia tampaknya tegang, dia tidak banyak bicara. Nana beroperasi secara normal, jadi dia mungkin baik-baik saja.

"Chevalier-sama, saya minta maaf, tapi bisakah Anda mengizinkan satu orang lagi naik?"
"Ya, jangan sungkan."

Meskipun itu disebut kereta, yang ini hanya memiliki kursi tanpa atap, ada empat kursi, dua tempat duduk berbaris. Jika seseorang sekecil Mia, tiga dari mereka dapat menempati satu kursi dengan mudah. Ketika kami akan memulai, staff wanita bertanya begitu. Karena menempati yang lain tidak akan menjadi masalah jika Tama duduk di pangkuanku, aku menyetujuinya.

"Saya minta maaf karena memaksakan masuk. Nama saya Gina, saya anak perempuan dari Chevalier Daryl.
"Senang bertemu denganmu, saya Chevalier Pendragon."

Ia adalah seorang gadis berusia sekitar 16 tahun yang dilengkapi dengan armor kulit berwarna coklat gelap, sebuah shield bundar dan sebuah flail. Dia setinggiku. Aku tidak tahu ukuran tepatnya karena itu ditekan oleh armor, tapi sepertinya ia bisa menyaingi Nana. Dia memiliki rambut merah sebahu, mata coklat kemerahan, dan dia sedikit kecokelatan. Aku bertanya-tanya apakah dia berasal dari keluarga ksatria, dia level 6 meski usianya sama, dan dia juga memiliki skill Shield dan One handed Staff.
Flail memiliki dua bola besi yang terhubung dengan rantai ke tiang besi sepanjang satu meter. Bola-bola besi itu mungkin meningkatkan gaya sentrifugal. Aku telah melihatnya banyak di game, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihatnya di dunia ini.


Gina sepertinya tidak suka, atau lebih tepatnya, takut pada demi-human, dia tidak tampak seperti dia ingin duduk di samping Liza dan yang lainnya, jadi dia duduk di antara Lulu dan Arisa. Bukankah itu sempit?

"Gina-sama, apakah Anda seorang penjelajah?"
"Umu, daya sudah menjadi satu sekarang. Ada orang-orang dari kota saya yang juga penjelajah, jadi saya akan mencari mereka di dekat gerbang barat dan kemudian menangani labirin bersama-sama."

Arisa berbicara padanya dengan nada sopan. Nona Gina berbicara seperti seorang ksatria, aku tidak tahu apakah itu secara alami atau apakah dia bertindak seperti itu.

Aku merasa sedikit aneh dengan nada Arisa, tapi karena dia juga bertingkah seperti itu dengan pahlawan, aku biarkan saja.

Setelah meninggalkan tempat di mana orang kaya tinggal, kami tiba di wonderful street yang tampaknya menjadi kuartal kesenangan. Suasana kota yang tenang sampai sekarang berubah total, memunculkan suasana yang vulgar. Meskipun wanita cantik dari gedung-gedung bertingkat tidak terlalu melambaikan tangan mereka, aku bertanya-tanya ada apa dengan perasaan gembira ini. Aku merasa seperti aku telah memahami Arisa sedikit untuk melihat ke depan ke labirin. Tentu saja aku tidak mengatakannya dengan keras.

Setelah meninggalkan tempat peristirahatan, kami tiba di lorong sempit yang dipenuhi toko-toko kecil yang penuh dengan keributan. Pria dan wanita bersenjata yang tampaknya penjelajah sedang bernegosiasi di toko-toko itu.

"Uwah, semua orang memakai armor mencolok, bukan ~"
" Mencolok, mencolok ~"
"Mereka seperti Tori-san, nanodesu."
"Kabuki?"

Pahlawan Daisaku, apa yang kamu ajarkan di kampung halaman elf. Terlebih lagi, Arisa, dirimu yang sebenarnya sedang menunjukkan.

Namun demikian, armor itu mungkin terbuat dari bagian monster, tapi aku bertanya-tanya apa arti dari ornamen yang tidak berujung itu? Aku kira itu untuk hal-hal yang mengancam?

Namun, equipment penjelajah memang aneh. Equipment para penjelajah yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ibukota duchy normal dibandingkan dengan ini. Sepertinya bahkan para penjelajah tahu TPO(Time Place Occasion).
Ada banyak orang muda karena ada orang-orang dengan equipment misterius. Ada seseorang yang mengenakan balok kayu yang dijahit sebagai armor, atau orang-orang yang memiliki stone axe, atau black stone spear. Equipment para magic hunter di kota Puta lebih normal.


Kami turun dari kereta di depan Guild Penjelajah di gerbang barat.

Guild Penjelajah di sini penuh dengan orang. Kurasa Guild Penjelajah yang tepat sebelum labirin lebih nyaman bagi mereka.

"Yo ', penjelajah pemula bangsawan-sama di sana. Bagaimana kalau ini, apakah Anda perlu peta labirin? Ini tiga koin perak."

Harga pasar adalah satu koin tembaga besar. Bahkan memeras juga memiliki batas. Nona Gina di sampingku tercengang, “Apa, itu mahal.”

Petugas toko peta tampaknya berpikir bahwa aku, yang tidak goyah bahkan setelah mendengar koin perak, menjadi sasaran empuk, ia mencoba untuk mempromosikannya lebih lanjut. Mari abaikan, dan tawar-menawar dulu.

"Saya akan membelinya untuk satu koin tembaga besar."
"Oy oy, bukankah itu terlalu banyak murah?"
"Saya tidak terlalu membutuhkannya jika lebih dari itu."
"Tunggu, saya akan memberi Anda satu koin tembaga besar terutama kali ini. Kami menjual peta labirin yang paling akurat di sini. Jika peta ini berguna, silakan beli dari kami lagi dengan segala cara."

Aku menukar satu koin tembaga besar untuk peta. “Area pertama” ditulis berantakan di tepi peta yang digambar dengan itu. Peta penuh dengan garis dan simbol aneh, aku tidak tahu cara membacanya.

"Bagaimana kamu membaca ini?"
"Itu tembaga besar lagi —— "
"Sebanyak ini, termasuk dalam biaya sebelumnya."

Pria kecil itu akan meminta lebih banyak uang, tetapi aku menutupi kata-katanya, dan memaksa layanan itu. Sepertinya mereka berbagai trial dan error karena menggambarkan peta tiga dimensi di kertas pesawat.

"Simbol apa ini?"
"Itu Sign Monument."

Meringkas penjelasan bertele-tele pria kecil, Sign Monument adalah sesuatu yang para penjelajah masa lalu telah siapkan di area yang telah sepenuhnya dieksplorasi, mereka dibangun pada interval tetap di labirin. Tiga informasi, [Nomor Area], [Jarak dari Pintu Masuk], dan [Nomor Seri] diukir pada monumen ini.

Ini memiliki satu fungsi yang lebih penting. Ini bersinar merah ketika monster mendekat, dan biru ketika itu orang-orang. Ini untuk mencegah friendly fire antara penjelajah didalam labirin yang gelap.

"Namun, master muda. Bahkan jika itu bersinar biru, jangan biarkan Anda lengah, oke?"
"Mengapa?"
"Ada pencuri yang bernama Lost Thieves yang mengincar para penjelajah yang telah memburu monster."

Aku mengerti, ada orang-orang semacam itu di MMO dengan PK juga.

"Apa yang harus kami lakukan jika kami diserang oleh orang-orang itu?"
"Itu sulit untuk dikatakan."

Jika pihak lain menyerang lebih dulu, kamu bebas untuk membunuh mereka, atau menjualnya sebagai budak kriminal, tetapi tampaknya sulit untuk membedakan mereka jika mereka berpura-pura menjadi penjelajah umum yang ramah. Jadi, jika kamu bertemu penjelajah lain, kamu harus berhati-hati dan menjaga jarak satu sama lain, kecuali jika kamu mengenal mereka.

Namun, mengesampingkan Arisa dan aku, aku pikir sulit untuk mengetahui apakah pihak lain memiliki catatan kriminal atau tidak. Tampaknya itu bisa dinilai dengan Yamato stone di pintu masuk labirin. Jika kamu menangkap mereka sebelum mereka membunuh seseorang, ada staff yang memiliki skill Mind Reading dan Authenticate yang bersiaga yang akan menilai untuk itu tampaknya.
Karena Arisa dan yang lainnya telah menjadi tidak sabar, mari menunda pengumpulan informasi untuk saat ini.
Aku mendapat lebih banyak informasi yang aku pikirkan, jadi aku diam-diam mencengkeramnya dengan satu koin tembaga besar.
Karena nona Gina mengatakan bahwa dia akan mencari kenalannya, dia pergi ke gedung Guild Penjelajah, dan kami berpisah.

Gerbang barat tampaknya biasanya tertutup, tidak seperti gerbang timur.
Ketika kamu menunjukkan ID Woodmu kepada penjaga gerbang, mereka membuka pintu gerbang sebentar. Menjadi penjaga gerbang di sini tampaknya cukup sulit.

Ketika kami mendekati gerbang barat, anak-anak yang memakai pakaian pendek mendekat.
Apakah mereka pengemis, atau anak yatim?

Ketika aku memeriksanya, pekerjaan mereka adalah [Baggage Carriers]. Ada banyak gadis untuk beberapa alasan.

"Bangsawan-sama, tolong mempekerjakan saya."
"Mempekerjakan saya, saya baik-baik saja dengan dua sen sehari."
"Saya baik-baik saja dengan satu sen sehari!"
"Hei, jangan menyela saya."
"Saya tidak butuh uang jika Anda memberi saya makanan. Saya akan melakukan apa saja!"

Uwah, jika pahlawan Hayato mendengar ini, dia akan berteriak “Jangan disentuh, Satou!” Liza dengan lembut mendorong gadis kecil yang mencoba memegang pakaianku dengan ujung spearnya yang tumpul.

Anak-anak agak mundur sedikit dari tatapan Liza, tetapi mereka terus mempromosikan.
Setiap anak-anak adalah level 1-2. Aku tidak bisa membawa mereka ke labirin karena berbahaya.

Pochi dan Tama terlihat ingin mengatakan sesuatu karena mereka tampaknya bersimpati dengan anak-anak yang memiliki perut yang menggeram. Tidak ada pilihan.
Aku membawa anak-anak ke toko yang menjual tusuk sate di dekatnya, dan membeli satu untuk masing-masing dari mereka. Tusuk sate itu tampaknya terbuat dari daging monster dari apa yang orang guild timur katakan kepadaku, tapi karena penjelajah lain biasanya membeli dan memakannya, itu seharusnya tidak apa-apa. Meskipun tusuk sate cukup besar, mereka hanya satu koin tembaga, murah.

"Uwah, itu tusuk labyrinth frog."
"Ini pesta."
"Enak. Saya akan bekerja keras bangsawan-sama."
"Un, saya belum pernah berpesta seperti ini sejak lama."

Hanya saja, apa yang biasanya kalian makan.
Aku juga membeli beberapa untuk Pochi dan yang lainnya karena mereka terlihat seperti menginginkannya.

Kami meninggalkan gadis-gadis kecil di sana, dan pergi ke labirin. Untuk beberapa alasan, gadis-gadis kecil itu akan ikut dengan kami, tetapi aku meninggalkan mereka karena aku tidak bisa membiarkan mereka.

"Gadis-gadis kecil melihat ke sini seperti mereka ingin bergabung dengan party."

Berisik.
Arisa mengatakan sesuatu seperti system message dari beberapa game, tapi aku mengabaikannya.


Gadis-gadis kecil itu tampak begitu enggan ke arah kami yang telah melewati gerbang barat yang menutup, tetapi aku menguatkan perasaanku dan tidak kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...