Ini Satou. Aku merasa bahwa para assassin terutama menggunakan racun sebagai senjata mereka. Aku bertanya-tanya sejak kapan variasi serangan mereka meningkat, seperti dicekik dengan kawat, atau serangan jarum jarak jauh di tempat vital. Saat ini, senjata apa yang ada di dibawa para assassin. Aku sedikit tertarik.


"Kamu Sokel, kan?"
"S, siapa kalian?"
"Kami hanya menjalankan tugas."

Ada kedua pencuri yang telah menyerang kantor viceroy tempat Sir Sokel ditahan. Keduanya benar-benar menutupi wajah mereka dan mengenakan mantel coklat tebal. Tangan mereka memegang pedang yang mengeluarkan cahaya yang meragukan.

"Dari siapa?"
"Dari yang mulia tentu saja."

Para pencuri akhirnya menyadari keberadaanku dengan pertanyaan itu dan dengan cepat mengarahkan pedang mereka ke arahku. Sementara salah satu dari mereka melanjutkan untuk menahanku, yang lainnya mungkin melanjutkan untuk melenyapkan Sir Sokel. Aku tidak yakin karena aku menendang pencuri itu didepanku menerbangkannya ke pencuri lainnya, menghentikannya. Mungkin aku menendang mereka terlalu kuat, kedua pria itu tenggelam ke dinding. Mereka akan keluar ruangan di luar jika mereka didorong lebih jauh.

"Goha, tendangan yang berat."
"Penjelajah Mithril yang dirumorkan, ya."
"Salah."

Kalian benar-benar memiliki beberapa celah, kan?
Mereka terlihat baik-baik saja bahkan setelah menerima serangan yang seharusnya bisa membuat mereka pingsan. Aku pikir saliva terbatuk memiliki warna merah bercampur, tetapi mereka memiliki cukup keberanian untuk berdiri dan menyiapkan senjata mereka.
Keduanya level 30 ras [Human], dan Status mereka adalah [Magic Body Bestowal]. Aku pikir itu kemungkinan besar status seseorang yang telah minum fiend drug.

Sebagai bukti, bahkan tanpa chanting mantra, kilatan ungu bocor keluar dari tubuh mereka, dan kemudian area di sekitar tubuh mereka dibalut api.

"Aku tidak tahu siapa kamu, tapi aku akan membuatmu mati bersama pria itu."
"Kami akan membawamu pada kematian. Kami adalah fiend. Orang-orang yang akan menjadi pelindung dunia baru yang akan dibangun oleh Yang Mulia."

Kata-kata mereka memiliki aksen aneh yang bercampur. Sosok mereka yang aneh tersembunyi di dalam mantel yang aku lihat seketika. Setengah dari wajah mereka telah menjadi seperti kulit kura-kura, dan mata mereka seperti mata majemuk serangga. Mereka terlihat sangat aneh bahkan dibandingkan dengan berbagai demi-human yang pernah aku lihat sejauh ini.

Mereka masih manusia meskipun aneh, jadi mari lanjutkan tanpa membunuhnya. Aku harus setidaknya menarik garis itu, atau aku merasa bahwa aku akan menjadi demon lord sendiri.

Karena mereka cukup kuat untuk menahan pukulan dariku, aku menyerang mereka dengan [Short Stun] biasa selain [Remote Stun]. Mari lakukan dengan mudah pada awalnya dan lakukan dengan 20 tembakan. Rhinoceros Beetle saat itu bisa bertahan 20 tembakan, jadi mari lakukan dengan sebanyak itu.

Salah satu dari mereka terkena dengan sihir, menerobos dinding di belakang, dan menghilang ke ruangan sebelah. Yang lainnya tampaknya telah menghindari beberapa short stun orb dengan insting, tetapi sisa orb menangkapnya, dan menenggelamkannya ke dinding luar dengan postur yang aneh. Dinding luar kota ini tampaknya cukup kokoh.

Tidak kehilangan kesadaran mereka. Obat itu tampaknya cukup bagus sebagai obat doping. Mungkin ada beberapa orang yang telah meminumnya setidaknya sekali di medan perang.

Apa yang harus aku lakukan .... Ah, benar. Aku tidak memikirkannya.

Mari test salah satunya.
Ini berhasil. Setelah menerima pukulanku, dia jatuh pingsan.

"K, kamu brengsek, apa yang kamu lakukan?"
"Tidak mungkin aku mengungkapkan rahasiaku kepada musuh, kan?"

Sambil menghindari serangannya, aku menghancurkan status reinforced-nya dengan [Break Magic], dan kemudian benar-benar merebut kekuatan sihirnya dengan [Mana Drain]. Aku juga menguras kekuatan sihir yang beredar di senjatanya. Aku tidak tahu seberapa hebat sirkuit sihir yang diberikan oleh fiend drug, tetapi seharusnya tidak berfungsi jika kekuatan sihir yang bekerja sebagai bahan bakar terputus.

Akhirnya, aku menyerangnya, yang kekuatan sihirnya dilucuti, dan akhirnya tidak sadarkan diri. Musuh masih memiliki kekuatan yang cocok untuk levelnya, tetapi ketangguhannya yang tidak masuk akal dari sebelumnya telah menghilang.

Aku menahan pria dengan magic sealing ivy. Ini adalah sesuatu yang aku buat dari ivy Thorn Foot di workshop sebelumnya, itu memiliki efek yang sama dengan magic-sealing chain. Tidak seperti biasanya, pembuatnya adalah Kuro kali ini, bukan Nanashi.

Aku memberitahu Arisa dengan Telephone bahwa aku telah mengurus kantor viceroy.


Aku bisa mendengar suara langkah penjaga viceroy yang akhirnya menyadari kegemparan, menuju ke sini.

Goha
Apa? Ada dinding tak terlihat di sini?
Ada seorang penyihir di antara pencuri. Kalian pergi dari tangga lain. Kamu pergi panggil penyihir-dono ke sini.

Maaf untuk mereka, tapi aku memblokir jalan untuk saat ini.

"Kalau begitu, Sir Sokel. Bisakah kamu menjawab pertanyaan dari penyelamat hidupmu?"
"Ah, aku akan memberitahumu. Aku akan memberitahumu, jadi tolong tempatkan aku di tempat yang aman."
"Baiklah. Aku akan membawamu ke tempat yang aman jika kamu menjawab dengan jujur."

Aku bertanya kepada Sir Sokel yang putus asa menempel padaku tentang dalangnya.

"Yang mulia adalah kerabat dari keluarga Shiga Kingdom. Aku pikir dia adalah pria yang baru saja dewasa. Aku tidak tahu identitas aslinya karena dia selalu mengenakan masker penghambat pengakuan setiap kali kami bertemu."
"Bagaimana kamu bisa membuat obat berbahaya seperti fiend drug dari perintah pria seperti itu."
"Itu karena walinya adalah Marquis Kelten. Dia juga menyembunyikan wajahnya, tapi aku langsung tahu dia dari cara bicaranya yang aneh. Aku pikir seorang chevalier sepertiku bisa menjadi Baronet jika aku bekerja sama dengan seseorang yang memiliki hubungan dengan Marquis Kelten, salah satu dari delapan Marquis bersama dengan pengaruhnya yang luar biasa pada tentara, di belakangnya. "

Aku pikir itu adalah flag kudeta, apakah konferensi kerajaan berikutnya akan baik-baik saja?

"Sebenarnya kamu hanya dimanfaatkannya, ya."
"Itu benar, betapa menggelikan."

Aku mendapatkan informasi tentang yang mulia seperti cara dia berbicara, sosoknya, dan berbagai hal yang tidak disembunyikan oleh topeng penghambat pengakuan dari Sir Sokel yang mencela diri sendiri. Ini benar-benar bukan pangeran ketiga, ya. Menurut Memo Toruma, pangeran keempat berusia 18 tahun, pangeran kelima berusia 14 tahun, karena anak kedua dari adik laki-laki raja berusia 15 tahun, yang satu ini mencurigakan. Sepertinya tidak ada anak haram yang tidak diakui oleh raja, tetapi raja sebelumnya dan adik laki-laki raja tampaknya memiliki nafsu yang kuat, jadi ada banyak kandidat yang muncul.

Baiklah, kurasa aku akan melindungi dia karena dia memberitahukan semua.
Aku melepaskan [Mana Wall] yang telah membatasi para penjaga.

"Brengsek! Siapa kamu?"
"Aku akan melindungi Sir Sokel untuk sementara waktu. Orang-orang di sana adalah pembunuh yang dikirim oleh dalang yang bernama Yang Mulia. Mereka level tinggi dan juga pengguna fiend drug. Jangan lengah bahkan jika mereka tidak sadar. Mereka sekuat demon kelas rendah setidaknya. Seharusnya ada penjara untuk kriminal level tinggi di kota labirin, kan? Taruh mereka di sana."

Aku sengaja mengabaikan kata-kata mereka, dan mengatakan motif pencuri dan hal-hal lain secara sepihak. Aku mengubah nadaku dari bagaimana Satou biasanya, dan berbicara dengan cara yang sedikit tinggi.

Karena aku sedang menyamar, aku memperkenalkan diri sebagai [Kuro].
Setelah aku selesai memberi tahu mereka, aku teleport menjauh bersama Sir Sokel bersama dengan tempat tidur yang dia duduki. Tujuannya berada di labirin. Aku membawanya ke lahan pekerja fiend drug terdalam. Ada beberapa sistem inteljen di sini.
"I, ini dimana ini?"
"Bagian dalam labirin."
"Apa? A, apakah kamu akan membunuhku ?!"
"Aku tidak memiliki niat seperti itu. Ini adalah safety zone. Tidak ada gushing hole, dan monster dan orang-orang tidak akan datang ke sini kecuali untuk beberapa tanaman aneh yang tumbuh di sini. Ini tempat yang paling cocok untuk tempat berteduh."

Aku membawanya ke rumah petak tempat orang-orang yang diculik tinggal di sana. Tidak ada hujan di labirin, tapi kadang-kadang air alami menetes turun dari langit-langit, jadi atapnya perlu.

Aku meletakkan tempat tidur dari sebelumnya di ruang yang relatif besar. Karena dia bertanya apakah itu space magic, aku tidak menjawabnya. Aku mengambil kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan air dari Item Box dan meletakkannya di atas meja di salah satu sudut ruangan. Aku juga meninggalkan pisau dan kapak yang murahan, meskipun aku pikir itu tidak diperlukan. Salah satu dari mereka adalah barang yang digunakan oleh orang-orang yang diculik.
Mungkin terlihat seperti aku melakukan terlalu banyak, tetapi meninggalkan seorang bangsawan yang bahkan tidak bisa memasak sendirian di dalam labirin itu cukup kejam. Namun, aku ingin dia merasakan sedikit kecemasan dan rasa sakit dari orang-orang yang telah ditangkap dan dibuat bekerja keras oleh para Lost Thieves.
Aku sudah memberitahunya bahwa ini adalah safety zone, dan meskipun itu adalah kebenaran, Sir Sokel masih takut suara gemerisik rumput dan hewan kecil, dia mungkin akan tidur sambil takut diserang tiba-tiba oleh monster.

"Baiklah, aku memberimu makanan dalam 10 hari. Jika kamu tidak memakannya dengan hemat, tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu bahkan jika kamu kelaparan, jadi berhati-hatilah."

Aku meninggalkan Sir Sokel yang terlihat seperti dia akan protes, dan kembali ke mansion ivy.


Ketika aku kembali ke mansion ivy, api dan asap dari jauh terlihat dalam pandanganku.

Ini Arisa-chan, ganti?

Aku menerima kontak Telephone dari Arisa. Cara berbicara di Telephone rumahnya akhirnya hilang, tetapi kali ini dalam gaya transceiver. Tolong bicara sedikit lebih normal.

"Ini aku. Aku melihat api. Apakah itu di guild barat?"
Un, beberapa pria dengan pakaian yang sama dengan yang menyerang kantor viceroy sebelumnya datang terbang dari langit. Mereka memiliki sayap di punggung mereka.
"Aku mengerti, aku akan segera pergi ke sana. Aku mengandalkanmu untuk tetap mengawasi kantor viceroy."
Roger ~

Aku terbang di langit labirin dengan Sky Drive. Dari langit, aku melihat bahwa satu bagian dari aula guild terbakar. Aku memiringkan kepalaku kebingungan ketika aku melihat status orang-orang yang menyerang guild. Aku mengerti bahwa mereka telah menggunakan fiend drug, tetapi komposisi skill mereka adalah assassin, bukan penyihir. Sepertinya mereka bisa menggunakan sihir, tapi karena itu wind magic, aku tidak tahu penyebab kebakaran itu.

Flame membentang keluar dari tanah.

Dengan skill strengthened visionku, aku melihat pria berpakaian cokelat gelap menghindari nyala api saat terbang di langit.

Oy, oy, nyala api itu dari sihir guildmaster, ya. Apa yang kamu lakukan membakar markasmu sendiri. Mengapa ada begitu banyak pyromaniac di antara penyihir api.

Aku ingin mencegah api menyebar lebih jauh sehingga aku menjatuhkan pencuri terbang ke tanah dengan sihir [Remote Stun]. Orang-orang biasanya mati karena jatuh, tetapi mereka benar-benar orang kuat. Jell si Great shield dan beberapa penjelajah level tinggi yang keluar dari aula guild melanjutkan untuk menangkap pencuri itu.

Kalian bertindak terlalu dini.

Pencuri secara paksa mengusir menjauh Jell dan yang lainnya dengan kekuatan supernya dari fiend drug. Ketika dia hendak terbang sekali lagi, flame bullet dari magic [Multi Flame] yang dilepaskan oleh guildmaster mengenai mereka. Pencuri dipanggang bersama dengan tanah di sekitarnya dari flame bullet yang tak terhitung jumlahnya, dan berguling-guling di tanah.

Seperti yang diharapkan dari level 50. Kekuatannya luar biasa asalkan mengenai.

Karena dia mulai chanting [Inferno], aku campur tangan. Sama seperti sihir sebelumnya, itu bukan sesuatu yang harus digunakan di tengah kota.
Dengan menggunakan Flash Drive dari langit, aku mendarat di belakang pencuri yang telah memadamkan api dan berdiri. Kekuatanya terlalu banyak, aku bisa merasakan beberapa tulangnya patah. Sepertinya itu terlalu  berlebihan, tidak peduli seberapa kuat lawannya. Sama seperti dengan orang-orang yang tertangkap di kantor viceroy, aku membatalkan reinforcing magic, merebut kekuatan sihirnya, dan mengikatnya dengan magic sealing ivy. Ini adalah karya sederhana yang hanya berlangsung beberapa detik.

"Siapa kamu!"
"Daripada itu, masukkan orang ini ke penjara. Ini terjadi ketika aku datang untuk memusnahkan para Lost Thieves, sepertinya orang-orang aneh ini mengamuk di sini. Seperti yang diharapkan dari Kota Labirin."

Setelah aku menyapu bersih guildmaster yang telah menghentikan chantingnya dan menanyakan identitasku, dan kemudian melemparkan pencuri yang terikat di dekat kaki mereka. Lalu aku terbang ke langit, dan mengambil air laut dari storage untuk memadamkan aula guild yang terbakar. Setelah aku memastikan bahwa sebagian besar api telah padam, aku kembali ke mansion ivy.


Ya ampun, aku tidak bisa menertawakan kenyataan bahwa guildmaster adalah yang menciptakan kerusakan terbesar di sini. Aku bertanya-tanya bagaimana dia tidak diturunkan dari jabatan dan dipecat seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...