Ini Satou. Sangat penting untuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum maju. Sangat merepotkan untuk melakukannya saat kamu sedang bekerja, tetapi jika kamu tidak mempersiapkannya dengan benar, kamu akan mengalami kesulitan di kemudian hari. Rasanya kamu tidak perlu melakukannya sampai kamu mempelajarinya dari kesalahan itu.


Memakai kulit buatan yang aku buat di mansion ivy siang ini, aku berubah menjadi orang yang berbeda dengan menggunakan skill Disguise dalam kecepatan penuh. Selain itu, aku memakai black mask untuk menutupi area di sekitar mataku.
Kemudian, aku mengubah Companion column menjadi ini. Namanya Kuro, level 50, pekerjaannya adalah bounty hunter, skillnya berhubungan dengan penembakan, rare magic, elf language, dragon language, dan kebalikan dari status Satou yang sederhana. Aku mencatat berbagai status di kolom memo sehingga aku tidak akan salah mengartikannya setiap kali aku menyamar. Aku bisa menggunakan Nanashi jika aku mau, tapi menyamarkan diriku tidak akan memiliki arti jika itu menjadi [Nanashi muncul dimanapun Satou berada], jadi aku memutuskan untuk membuat pihak ketiga. 

"Satou-sama, apa yang akan Anda lakukan dengan penyamaran seperti itu?"
"Aku akan menyingkirkan para Lost Thieves. Leriril, aku minta maaf, tapi apakah baik-baik saja jika aku melindungi orang-orang yang telah ditangkap oleh para Lost Thieves di sini?"
"Tolong gunakan mansion permukaan jika memungkinkan. Ada banyak equipment berbahaya di bawah tanah."

Ah, aku lupa tentang itu.
Aku memasang papan segel ukir untuk teleport di mansion permukaan.

"Baiklah, aku akan pergi. Aku mengandalkanmu untuk menerima mereka."
"Ya, tolong serahkan pada saya!"

Ah, aku tidak bisa berhenti merasakan aneh pada Leriril yang membalas dengan segera.

Aku awalnya pergi ke safe area dari Area 17 di mana villa berada.

Pertama, aku harus menyiapkan yang khusus dengan menemukan tempat di mana aku dapat menangkap Lost Thieves.

Aku menandai semua Lost Thieves di dalam labirin. Ada sekitar 300 orang jumlahnya. 90% dari mereka telah melakukan kejahatan seperti [Murder].

Selanjutnya, aku mencari lahan pekerja yang dibicarakan Rudaman. Aku mencoba mencari bahan utama fiend drug, Ruin Weed dan Decay Stem di setiap area. Meskipun ada tempat-tempat di mana mereka tumbuh liar, aku memilih tempat di mana mereka tumbuh padat yang jelas-jelas telah dipelihara oleh manusia, dan memiliki yang merawatnya dan lost thieves di dekat mereka. Ada tiga tempat semuanya. Selain itu, tempat-tempat tidak dapat dijangkau tanpa melalui area-area yang merepotkan.

Selanjutnya, aku mencari untuk melihat apakah ada bangsawan atau pelayan mereka. Party Nona Gina [Moonlight], dan tiga pihak bangsawan lainnya muncul. Dilihat dari posisi mereka, setiap pihak tidak bersalah. Mereka cukup antusias untuk berburu dengan bermalam. Meskipun Nona Gina berada di level 6 ketika aku pertama kali bertemu dengannya telah lancar naik level sampai 9 sekarang. Mereka mungkin naik level secara efisien dengan terus bertarung melawan musuh dengan level yang lebih tinggi.

Selanjutnya, aku perlu menyiapkan tempat di mana aku dapat menempatkan Lost Thieves untuk sementara waktu. Aku tidak bisa benar-benar membawa mereka ke otoritas di tengah malam.

Tempat yang dipilih adalah di salah satu sudut Area 37. Ini agak dalam tetapi karena itu adalah area dengan monster tipe tanaman, ia memiliki lubang air. Aku telah memilih tempat di mana Gushing Holes tidak dapat secara geografis muncul, dan hanya dengan satu pintu masuk ke sana.

Aku mencari rute terpendek ke sana. Aku mungkin bisa sampai ke sana dalam 20 menit jika aku memecahkan dinding dalam dua bagian di sepanjang jalan.

Sementara mengandalkan skill Invisibility dan Spy, aku terbang di langit-langit dengan Sky Drive. Tampaknya tidak ada seorang pun dari pihak penjelajah di sepanjang jalan yang memperhatikanku. Bahkan jika mereka memperhatikannya, mereka mungkin akan menganggapnya sebagai monster jenis baru.
Aula tempat aku tiba adalah tempat yang cukup basah dengan air yang menetes dari langit-langit.
Tanaman tipe Fern tumbuh berkoloni. Sepertinya mereka monster. Aku mencoba melempar kaki semut dari storage ke sana, dan daun pakis menjadi seperti gergaji, memotong kaki semut. Aku tidak yakin apakah monster ini fantasy atau pekerjaan horor. Mari periksa struktur daun nanti.

Aku melihat monster yang terlihat persis seperti triceratop di antara pepohonan. Ini mungkin bukan dinosaurus biasa karena kilatan ungu kadang-kadang muncul pada tanduk transparan berwarna orange. Saat menghasilkan suara mengunyah, monster-monster ini mengunyah daun yang berputar seperti gergaji tanpa mempedulikannya. Ada juga monster berbentuk capung berukuran dua meter yang berputar-pura disekitar.

Ya ampun, ini benar-benar era Cretaceous.

Aku menenangkan diri dan memulai pembersihan. Aku dengan cepat memotong monster yang lebih kuat dengan [Flexible Sword]. Karena mereka mungkin akan busuk jika dibiarkan sendiri, aku menempatkannya ke dalam storage dengan [Magic Hand] dalam waktu yang singkat.

Setelah aku memusnahkan yang besar, aku menggunakan [Remote Arrow] untuk membasmi kentang goreng. Aku mengambil tubuhnya seperti yang aku lakukan dengan yang besar.

Hanya dalam 10 menit, aku telah menyelesaikan pembersihan monster di aula.

Di pusat ruangan, aku meletakkan banyak mangkuk dengan pakaian di dalamnya dan daging kering dari monster tipe serangga dalam toples. Daging kering ini adalah sesuatu yang dibuat oleh anak-anak di mansion untuk berlatih. Mereka adalah makanan yang mengerikan yang bahkan membuat para gadis beastkin meletakkan garpu mereka hanya dengan satu gigitan. Itu jelas kegagalan, tapi aku juga tidak bisa membuangnya begitu saja, jadi aku menyimpannya di storage. Mungkin juga menggunakannya untuk Lost Thieves yang aku tangkap.

Selanjutnya, aku memblokir satu-satunya bagian ke ruangan dengan batu besar yang aku simpan di storage dari lorong. Lalu aku memasang papan segel ukir di tengah-tengah lorong. Selain itu, aku membuat dinding batu keras dengan panjang tertentu di lorong sesudahnya dengan menggunakan magic [Stone Wall] di tanah yang diambil dari storageku.

Penjara dadakan selesai dengan ini.


Aku menangkap Lost Thieves dengan serangkaian combo yang dimulai dengan Remote Stun.

"Siapa kamu brengsek! Siapa yang menurutmu yang hebat ini aku!"
"Ya ya, aku akan mendengarkanmu nanti."
Aku mengalahkan orang yang tampaknya menjadi bos dari kelompok Lost Thieves ini dengan menyerangnya dengan Remote Stun. Aku kemudian meletakkan sisa kentang goreng kecil dengan combo menangkap.

Fumu, ada 55 orang dengan ini, ya. Kurasa ini adalah salah satu markas.

Aku mengangkat Lost Thieves yang ditangkap dengan [Magic Hand] dan teleport ke Area 37. Aku melanjutkan di bagian itu, dan kemudian meletakkan batu yang menghalangi jalan menuju aula ke storageku, membuka jalan.

Karena lost thieves yang jatuh jatuh berkerumun di depan batu, aku mendorong Lost Thieves ke dalam, menempatkan mereka kembali ke dalam ruangan. Setelah aku selesai memasukkan mereka ke dalam, aku menempatkan batu itu lagi, memblokir lorong. Booing hancur dari sisi lain batu itu, tetapi aku mengabaikannya karena itu tidak menarik minatku.

Namun, itu sedikit kegagalan. Aku lupa bahwa ada juga wanita di antara Lost Thieves. Aku bisa membiarkan mereka tinggal di ruangan yang sama, tapi aku tidak menginginkan itu. Tidak ada pilihan, aku membuat ruangan lain dengan pintu di lorong dan memutuskan untuk membatasi lost thieves wanita di sana. Sama seperti di aula, aku juga menyediakan makanan, garam, dua barel air, botol kosong, dan layar partisi di sana.

Aku teleport kembali ke markas kali ini, aku membawa baggage carriers dan budak dengan [Magic Hand], dan bawa mereka ke mansion ivy.

"I-ini?"
"Onee-chan, itu bintang! Aku bisa melihat bintang-bintang."
"Di luar? Benar-benar di luar?"

Leriril yang telah menunggu kedatangan kami menepuk tangan untuk mengumpulkan perhatian mereka.

"Tolong tenang anak-anak manusia. Ini adalah mansion ivy, tempat tinggal sage-sama. Saya akan mengirimmu kembali ke labirin jika kamu membuat keributan."

Ancaman itu tampaknya efektif karena orang-orang yang bekerja keras telah tenang.

"Perintahkan perwakilanmu. Porina, tolong jelaskan hal-hal itu kepada perwakilan."
"Ya, Kuro-sama."
Porina adalah pemimpin dari para baggage carriers yang aku selamatkan lebih dulu. Dia level 7 meskipun sebagai [Baggage Carriers]. Skillnya [Carriage], [Cultivation], dan [Harvesting].

Aku menyerahkan ini pada Leriril dan Porina, dan kembali ke lahan sebelumnya. Aku menempatkan salah satu alat sihir pengawasan yang aku buat untuk villa di salah satu sudut ruangan. Tampak seperti tiang panjang dua meter dengan tengkorak di ujungnya. Bagian tengkorak memiliki mekanisme pengawasan dan transmisi informasi yang dipasang. Bagian tiang memiliki sirkuit sihir untuk mensirkulasikan kekuatan sihir, dan itu bisa beroperasi selama tiga hari jika diisi sampai penuh dengan kekuatan sihir. Aku membuat ini untuk pengawasan di sekitar villa, tetapi karena kemunculannya tidak populer (di antara para gadis), aku menyimpannya.

Aku menyerang tempat persembunyian Lost Thieves berskala besar yang tersisa dan menyelamatkan para baggage carriers yang bekerja di sana. Tempat-tempat yang lebih besar selesai dengan ini. Selanjutnya, aku menyerang kelompok Lost Thieves yang lebih kecil yang telah tersebar di 10 tempat. Berurusan dengan mereka merepotkan karena mereka melarikan diri dalam kelompok kecil. 

Begitu aku melempar pencuri Lost Thieves ke penjara sementara, aku mengambil nafas.
Seharusnya tidak apa-apa membawa orang-orang ini ke guild barat setelah seharian.


Secara total, ada 220 orang yang aku selamatkan. 110 orang adalah baggage carriers, 80 orang adalah budak, dan yang tak terduga 30 orang adalah penjelajah. Semuanya wanita. Rupanya, orang-orang yang tertangkap entah dibunuh, atau dipaksa bekerja sebagai budak sampai mereka dibuat menjadi umpan untuk strategi khusus (Wabah), membunuh mereka.   

Sebagian besar wanita tampaknya bekerja di ladang dengan belenggu di kaki mereka. Sepertinya mereka juga menanam tanaman untuk dikonsumsi Lost Thieves selain bahan fiend drug. Karena itu, ada beberapa yang memiliki skill Cultivation, Harvesting, dan Mixing.

Ada banyak penjelajah perempuan di level 5, orang-orang yang lebih tinggi dari itu diminta untuk menjadi Lost Thieves, atau terbunuh.

Leriril masih bangun, tetapi Porina dan yang lain sudah tertidur karena mereka sepertinya kelelahan, aku akan berbicara dengan mereka lagi ketika fajar tiba.

Ada terlalu banyak orang dan tidak cukup ruangan di mansion, jadi dia sudah menyiapkan tempat tidur di aula dan koridor untuk mereka.

"Sa, Kuro-sama, sebenarnya, kita sudah kehabisan makanan cadangan. Sayuran yang tumbuh dengan magicGreen Hand (Grow) di taman juga ada batasnya. "
"Ah, maaf, aku lupa memasok mereka."

Leriril membawaku ke gudang makanan dan kemudian aku mengambil sejumlah besar bahan. Kebanyakan dari mereka adalah yang aku kumpulkan di tempat persembunyian Lost Thieves, tetapi aku juga telah meletakkan makanan seperti gandum, kentang, daging katak, garam dan banyak hal lainnya. Seharusnya cukup untuk sementara karena jumlahnya sekitar 6000. Aku memberikannya berbagai jenis obat karena ada beberapa orang yang tidak sehat di antara mereka.

"Apakah ini space magic?"
"Un, sesuatu seperti itu."

Sekarang sudah tengah malam, dan masih ada waktu sampai pagi, jadi aku pergi ke workshop bawah tanah bersama Leriril. Komunikasi dari Arisa datang pada interval reguler, melaporkan “Tidak ada kelainan ~ ity” dengan suara mengantuk. Aku menyarankan dia untuk bergantian pekerjaan pemantauan, tetapi karena dia bilang tidak apa-apa, aku akan membiarkan mereka bekerja keras sampai Arisa dan Mia tertidur, dan kontak biasa terputus.
Sir Sokel tidak memiliki gelar bangsawan meskipun dia seorang bangsawan. Aku merasa ada dalang sebenarnya di balik ini, meskipun aku berharap itu hanya ketakutan yang tak berdasar. Jika dalang berada di kota ini, mereka seharusnya menyerang malam ini. Dan saat ini hingga dini hari adalah waktu dengan probabilitas tertinggi untuk serangan itu.


Aku berpikir untuk kembali ke mansion untuk sesaat, tetapi aku memutuskan untuk menyiapkan berbagai hal di workshop bawah tanah dan pergi ke jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...