Bagian 12



Ada langkah kaki menuju ke tempat Diablo berada.
Ketika dia berbalik, seluruh wajah senyum Shera memeluknya.
Baiklah!!
Whoa ……!?
Di punggungnya, Rem juga ada di sana. Matanya basah dan dia meneteskan air mata.
Diablo menjadi lebih bingung dari saat dia menerima Martial Art Edelgart.
ke, kenapa, kamu menangis?
...... Aku pikir …… bahwa, tidak mungkin aku akan diselamatkan.
Uwahaahhan! Diabloo!
Bahkan Shera mulai menangis. Meskipun seharusnya dia tersenyum beberapa detik yang lalu.
Ketika dia tanpa sengaja melihat —— di tempat yang agak terpisah dari mereka, Celes dengan sopan menundukkan kepalanya dan menunjukkan rasa terima kasihnya.
Di sampingnya, membuat wajah yang tampak seperti dia baru saja bangun, Emil tersenyum masam.
Jika dia hidup, itu bagus.
Shera masih menangis.
Dan lalu, Rem mendekat dan dengan lembut mengulurkan tangannya. Tangannya yang kecil dan putih diletakkan di atas tangan Diablo yang menggenggam staffnya.
Itu lembut, agak dingin, tapi hangat.
「…… Jika itu kamu, kamu benar-benar, mungkin saja menyelamatkan aku.
Itulah yang aku janjikan.
Iya.
Tapi jangan salah paham, mengerti? Itu karena Demonic Being menyerang markasku, aku hanya memberinya hukuman yang pantas untuk kejahatan itu. Aku tidak bertarung demi kebaikan pria. Ada orang lain yang seharusnya kamu ucapkan terima kasih.
「…… Tentu saja, aku berterima kasih kepada Emil dan semua orang lainnya. Namun, Diablo ...... saat ini, tolong izinkan aku mengucapkan terima kasih kepadamu ...... Terima kasih banyak, karena telah melindungiku.  
Ketika dia dengan tegas menatap, itu memalukan.
—— Pada saat seperti ini, apa yang akan dikatakan Raja Iblis?
Karena dia belum pernah melihat sesuatu seperti Raja Iblis yang mendapat ucapan terima kasih dari seorang wanita muda, dia tidak tahu. Tidak ada situasi seperti ini saat dia menggunakan Peran Raja Iblisnya.
Dia melihat Rem.
Tiba-tiba, matanya berhenti di choker.
Itu benar, choker.
……Apa?
Kamu memiliki Slavery Choker yang terpasang, bukan? Itu, dengan kata lain, saat ini, itu artinya kamu adalah milikku, bukan?
「…… Eh? T, tapi, ini adalah kecelakaan.
Sepertimu sekarang, kamu adalah milikku! Itu sebabnya, wajar saja bagiku untuk melindundungimu dan itu tidak seperti aku bertarung demi dirimu! Hal-hal seperti rasa terima kasih tidak berguna!
Rem memerah.
...... J, jadi aku adalah milikmu. Itu benar …… Selama aku memiliki Slavery Choker ini.
Sambil menggumamkan itu, dia menunjukkan senyuman yang tidak pernah dia tunjukkan dalam waktu lama.
—— Apakah itu barusan menyakitinya?
Setelah dia mengatakan sesuatu yang memalukan, dia ingin mati. Inilah mengapa dia membenci komunikasi pribadi.
Shera, yang memeluknya sepanjang waktu, bergantian memandang Diablo, yang terdiam dan Rem yang menunjukkan senyum penuh kebahagiaan.
Dan kemudian, dia mengangkat suara panik.
Eh? Tunggu, Diablo? Hanya Rem? Bagaimana denganku!? Miliki aku juga, oke !?
Ahh? Itu benar, kamu juga aku kira.
Bukankah itu hanya bermasud !? Melakukannya seperti, itu ada di samping! Hei, Diablo! Lihat aku!
Masih memeluknya, Shera dengan paksa dan terus menekannya.
Oi, maukah kamu menghentikan itu.
Diablo mengangkat suara yang bermasalah.
Pikiran sejatinya adalah Uwah, tolong hentikan. Jika kamu terus menekan tonjolan payudara jahat itu padaku , rasanya pikiranku akan hancur! .
Penderitaan Diablo sepertinya masih akan berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...