Bagian 11



Kamu, Kamu melakukan sesuatu yang bodoh, bukan?
Sama denganmu , menyerang Maskas Diablo ini, kamu lebih baik tidak berpikir bahwa kamu akan kembali dengan selamat, mengerti?
Kuhah! Kamu brengsek, bajingan setengah-setengah yang bukan Human atau Demonic Being !
Untuk berpikir bahkan Demonic Being memiliki diskriminasi terhadap Demon.
—— Jika aku ingat dengan benar, Edelgart mengatakan Dia  Gregor, bukan?
Dia berbicara dengan cara yang tidak memiliki kelas, tetapi apa yang melukai tubuh Emil bukan hanya Damage fisik.
「…… Fumu …… Jadi dia seorang Magician yang mengulurkan kemampuannya sebagai seorang Fistfighter. Untuk berpikir bahwa akan ada seorangPunching Magiciandi antara Demonic Being.
Aah? Apa yang kamu tahu tentang itu ? Tidak peduli bagaimana kamu memohon hidupmu, aku akan membunuhmu! Aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu! Aku akan cepat dan menghancurkan penghalang itu!
——Waktu? Aku mengerti, jika itu berjalan sesuai rencana, aku kira sudah waktunya Demonic Being akan mencapai kota.
Diablo mengangkat bahunya. 
Jika ini tentang Edelgart, dia mungkin tidak akan datang.
Nu !?
Lagi pula, aku mengalahkan sekitar setengah dari seratus lebih Demonic Being dan aku juga memberi Edelgart jumlah Damage yang cukup.
Hah …… Kuhaha! Apa yang kamu katakan? Kebohongan yang jelas seperti itu ......
Itu sesuatu yang akan kamu mengerti jika kamu melawanku. Aku penasaran siapa dari kita yang harus memohon untuk hidupnya ...... Yah, tidak peduli bagaimana kamu memohon untuk hidupmu, aku tidak akan memaafkanmu.
Gregor mengayunkan tinjunya dari jarak di mana dia seharusnya tidak bisa meraihnya.
Matilah! Dark Bullet !!
Itu adalah sihir dasar atribut Kegelapan.
Aslinya, seharusnya tidak memiliki kekuatan yang cukup besar, tetapi status pengguna mungkin terlalu tinggi. Seolah-olah itu adalah sihir yang berbeda.
Peluru hitam pekat mendekat dengan kecepatan ultra tinggi.
——Seperti yang aku pikirkan, jadi dia seorangPunching Magician.
Mereka bertarung dengan kepalan tangan mereka dalam pertarungan jarak dekat yang awalnya dilakukan oleh Magician pada awalnya dan ketika lawan jauh atau ketika mereka menginginkan kekuatan api, mereka akan menggunakan sihir.
Seseorang mungkin berpikir bahwa itu adalah gaya yang sempurna, tetapi itu hanya sekedar penampilan saja.
Lebih penting lagi, dia telah menggunakan sihir.
——Pada akhirnya, Item ini adalah yang paling jahat.
Efek dariThe Demon King's Ringdigunakan.
Peluru hitam pekat itu kembali.
Itu menembus dada Gregor.
Gohah !?
Dia mungkin tidak pernah menerima sihir yang dia gunakan sendiri sebelumnya.
Terkejut, dia bahkan tidak mengerti apa yang telah terjadi.
Diablo menyiapkanThe Staff of Tenma.
Apa yang salah?
Kuh, Ap, apa yang kamu lakukan !?
Aku tidak melakukan apapun. Seranganku, akan segera dimulai. Lihat,Dark Bullet!
Udara bergetar.
Meskipun kekuatan sihir atribut Kegelapan tinggi, karena penggunaan MP sangat kuat, dia menahan diri untuk menggunakannya.
Namun, dengan berani menggunakan sihir yang sama, itu jelas menunjukkan perbedaan dalam level. Mengecilkan semangat juang musuh adalah cara bertarung yang paling berguna.
Peluru raksasa yang tiga kali lebih besar dari yang sebelumnya——
Tidak, sebuah shell terbang.
Padahal, kecepatannya sendiri tidak berubah.
Gregor melindungi tubuhnya dengan kedua lengannya yang tebal, sisik hitam miliknya dihancurkan, dan mendapat luka yang terukir padanya.
Guaaah ——— !?
Jangan berteriak. Aku belum menggunakan sihir yang sangat hebat.
Kulit yang menjatuhkan sisiknya bergetar.
Bola mata reptilnya melihati Diablo.
Ada apa ...... dengan kekuatan itu ......!?
Seseorang yang adalah Magician, tidak akan menyebutDark Bulletsihir terkuat, benar bukan?
Gugugu …… Jangan meremehkanku! Dark Press !!
Gregor melihat ke atas, dan mengangkat tangannya.
Sebuah bola hitam dibuatnya berada ditangannya.
Dia melemparkan bola hitam yang seukuran bola bisbol.
Jika itu hanya tentang menghindarinya, Diablo bisa dengan mudah melakukannya. Namun, ini adalah sihir yang memiliki berbagai efek lima meter.
Dengan kata lain, dia tidak bisa melarikan diri dari bola itu hanya dengan menghindarinya.
Memanipulasi gravitasi, itu akan meratakan musuh yang berada dalam jangkauan efeknya —— adalah apa yang seharusnya terjadi.
Ada juga efek khusus menempatkan musuh dalam status Bind untuk sementara.
Ada juga sihir serupa untuk atribut tanah, tapi ini adalah atribut kegelapan.
——Namun, sihir adalah sihir.
Sekali lagi, efek memantulnya digunakan danDark Pressdipantulkan kembali kepada Gregor.
Demonic Being Kepala Kadal menerima sihirnya sendiri, dan jatuh di satu lutut di sana.
Guah !? K, kamu ...... Apa yang telah kamu lakukan !?
Apakah kamu masih tidak mengerti? Kepalamu hanyalah kadal. Namun, kekuatan sihirmu lebih lemah dari yang aku kira, bukan? Jika itu sihir, itu seharusnya mengeluarkan kekuatan setidaknya sebesar ini, bukan? Dark Press!
Di ujungThe Staff of Tenmayang Diablo bawa, bola hitam seukuran bola basket dihasilkan.
Dia dengan santai melemparkannya.
Meskipun dalam status Bind, Gregor memindahkan kedua kakinya, tetapi dia tidak dapat keluar dari jangkauan efek.
Sihir itu digunakan.
Tubuh besar Gregor terjatuh ke tanah, menghancurkan paving batu, dan tenggelam.
Gugaaaahhh …… !!
Fumu, untuk Demonic Being bertubuh besar, tampaknya itu sedikit berguna.
Ugu …… gu …… Aku, aku mengerti! Aku akan, mundur! Aku akan meninggalkan kota! Aku juga percaya, bahwa kamu, telah melawan Edelgart!
Aku mengerti.
Ah, ahh ……
Namun, aku sudah mengatakannya di awal, bukan? Tidak peduli bagaimana kamu memohon untuk hidupmu, aku tidak akan memaafkanmu.
Hiii !?
Gregor gemetar.
Itu adalah wajah reptil yang ekspresi wajahnya tidak bisa dimengerti, tetapi munculnya ketakutan bisa terlihat di atasnya.
Diablo mengeluarkan satu demi satu sihir.
Atribut kegelapan adalah keahlianmu, bukan? Mari kita uji seberapa jauh kamu bisa bertahan.            Dark Flare, Dark Burst, Black Lance, Darkness Rain!
Api neraka hitam, ledakan tanpa suara, tombak hitam legam, dan panah yang turun seperti hujan hitam——
Teriak Gregor.
—— Orang ini memiliki status yang berbeda dari mereka yang seratus lebih Demonic Being, bukankah begitu.
Jika serangan lawan bukan sihir, ada kemungkinan itu akan menjadi pertarungan yang lebih sulit.
Mereka mungkin kira-kira sebanding dengan Level Edelgart.
Lagi pula, bahkan setelah dia mengeluarkan banyak sihir ini pada mereka, mereka masih belum dimusnahkan.
Gregor mengerang.
...... Aku, Aku tidak, ingin …… Tolong …… jangan bunuh aku ……
Diablo berbicara dengan suara yang begitu dingin sehingga bahkan mengejutkan dirinya sendiri.
Bukankah orang-orang yang kamu bunuh, memohon untuk hidup mereka seperti itu?
Uuu ……
Bayar dosamu dengan kematianmu. Kamu membunuh terlalu banyak.
Dia memukul ujung staffnya di tubuh Gregor.
「《Naraku》」
Itu adalah sihir atribut kegelapan yang bisa digunakan di level 130.
Rentang efeknya adalah sentuhan —— Dengan kata lain, itu hanya akan terjadi pada lawan yang disentuhnya.
Namun, kekuatannya sangat tinggi.
Di tempat yang disentuh, tubuh Gregor mulai tertekan dan dihisap.
Gua !? Gaaaaaa ——— !?
Itu adalah lubang hitam yang sangat kecil.
Settingan yang bijak, itu adalahSebuah sihir yang secara paksa memenjarakan musuh di ruang angkasa kegelapan.
Efeknya luar biasa tapi ……
Untuk seorang Magician, masuk ke jarak yang cukup dekat untuk menyentuh mereka adalah tindakan yang disertai dengan bahaya yang cukup besar.
Namun demikian, itu akan gagal dengan probabilitas 5%.
Meskipun kali ini tidak menggunakan Fumble.
—— Aku tahu itu, sihir atribut kegelapan sangat sulit digunakan. Ini memiliki sedikit kecenderungan menuju romansa.
Gregor terhisap ke dalam bola.
Tak lama, bola hitam menyelesaikan tugasnya dan dipadamkan.
Diablo menang.
Saat dia merasa lega, kesadarannya terputus.
Diablo memukul staffnya ke tanah, dan mendukung tubuhnya.
——Seperti yang diharapkan, ketika aku dengan cepat mengeluarkan sihir sebanyak ini, kelelahan mentalnya sangat parah.
Dia lebih melankolis daripada lelah.
Kehilangan energi untuk hidup, dia mulai berpikir bahwa semuanya tidak penting.
Menghitungnya, dia telah menggunakan lebih dari separuh seluruh MP-nya.
Itu tidak masalah.
Tidak, dia tidak boleh seperti itu.
Pikirannya tidak tenang. Dia bahkan mulai berpikir bahwa tidak perlu bagi mereka untuk menetap.

—— Penggunaan MPku pada titik ini, tentu saja merupakan masalah. Aku harus berhati-hatilah mulai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...