Bagian 8



Ruang Ketua Guild Petualang adalah ruangan yang memiliki ukuran sekitar 6 tikar tatami.
Tidak berbeda dari tempat lain, semua pelapis terbuat dari kayu.
Mungkin karena dia mendapat pengunjung, itu indah dirapikan.
Ada meja rendah yang dimaksudkan untuk penggunaan resepsi dan Diablo duduk di kursi kayu di dekatnya.
Rem dan Shera berada di kedua sisinya.
Guildmaster duduk di meja kerja kayu padat dan itu agak terpisah dari tempat di mana kelompok Diablo duduk.
Dengan kursi yang sepertinya agak tinggi untuknya, dia melompat ke atasnya.
Terima kasih banyak karena kesulitan datang ke sini. Sayalah yang bertindak sebagai Ketua Guild Petualang Kota Faltra, Sylvie. Dan kamu, Rem-san si Summoner dan ……?
Shera membungkuk ke depan.
Aku, Shera! Dan, ini adalah Binatang Panggilku , Diablo!
Ekor Rem memukul bagian bawah Shera.






Membuat suara * Pos *.
...... Kita sudah membahasnya bahwa Diablo bukanlah Binatang Panggilan, bukankah kita setuju ...... Selain itu, bukan kamu yang memanggilnya. Kamu benar-benar Elf bodoh yang tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.
Dan aku telah mengatakan ini berulang kali! Diablo dipanggil olehku yang jenius dan merupakan binatang panggil yang luar biasa!
Fu …… Level 30 seorang jenius ......
Rem menyembunyikan mulutnya dengan satu tangan.
Wajah Shera menjadi merah.
Cermin itu tidak mengakui nilai kemampuanku!!
「…… Hanya kepercayaan diri yang layak untuk dihormati.
Yay! Aku dihormati!
Sylvie Guildmaster tetap tenang.
Sepertinya ada beberapa keadaan rumit, bukan?
Kamu tidak perlu khawatir tentang kedua orang ini. Lebih penting lagi, kamu memiliki sesuatu untuk dibicarakan denganku, benar?
Diablo mendorongnya untuk menuju ke pertanyaan utama.
Rem dan Shera menutup mulut mereka dan melihat ke arah Sylvie.
Langsung ke intinya, saya rasa kami tidak bisa menanganimu.
Dia dalam keadaan yang agak ceria.
Diablo memiringkan kepalanya.
Setidaknya aku bisa menanyakan alasannya, kan?
Saya tidak tahu apakah kamu akan setuju dengan itu. Ini tidak hanya terbatas pada kami, tetapi Guild Petualang mengukur level petualang terdaftar dan kemudian mempercayakan mereka dengan permintaan yang sesuai dengan Levelnya tetapi …… Dalam kasusmu, kami tidak tahu levelmu.
Kamu tidak tahu, kamu katakan?
Itu karena ini adalah pertama kalinya cermin menjadi seperti itu. Saya percaya bahwa tidak ada kesalahan bahwa itu adalah level yang tinggi tetapi kami tidak tahu seberapa tinggi itu. Kami tidak dapat menentukan permintaan seperti apa yang harus kami percaya pada kamu.
Jika ini adalah quest yang terbuka untuk umum, aku pikir aku dapat menyelesaikan semuanya.
Itu adalah rasa percaya diri yang luar biasa. Itulah alasan mengapa kamu berada di luar standar evaluasi kami. Sebagai Guildmaster, ini sulit.
Di luar standar evaluasimu, kamu katakan?
Untuk Diablo, yang ingin tahu levelnya sendiri di dunia ini, itu adalah pembicaraan yang mengecewakan.
Namun, memikirkannya, itu wajar.
Kota Faltra adalahakhir dari pembukaan game dan setelah memasuki wilayah Demonic Being yang menyebar ke barat dari sini adalah game utama MMORPG Cross Reverie.
Untuk menghalangi kebangkitan Raja Iblis dengan menguasai basis Demonic Being dengan basis ras yang menyebar sebagai pijakan.
Oleh karena itu, kekuatan yang diperlukan harus lebih besar dari level 80 yang dekat dengan batasan ras.
Selain itu, melalui keadaanmelebihi batasan ras, Petualang yang mencapai Level 100 belum pernah terjadi sebelumnya.
—— Aku tidak begitu yakin, tetapi akan tepat untuk berpikir bahwa itu karena aku melampaui batasan level yang mereka tidak dapat mengukur levelku.
Namun, sangat bagus bahwa levelnya tinggi tetapi jika dia tidak dapat bekerja karena itu, dia akan terganggu. Tidak akan ada cara menghasilkan uang.
—— Haruskah aku membuat Potion dan menjualnya?
Di dalam MMORPG Cross Reverie, ada sesuatu yang disebut subclass.
Ada berbagai jenis seperti tukang roti dan blacksmith dan bahkan Diablo tidak dapat mengingat semua data rincian subclass. Hanya saja ada banyak sekali. Informasi yang menjelaskan mereka dipasang di situs penelusuran, namun itu juga besar dengan faktor-faktor tersembunyi.
Diablo telah memilih subkelas tipe pembuat yang disebutCompounder. Selama dia memiliki bahan mentah, dia bisa membuat hal-hal seperti potion tipe recovery.
Dia memilihnya karena dia tidak punya pilihan selain bergantung pada item recovery karena efek dari The Demon King's Ring.
Item recovery kelas tertinggi adalah dimana Player tidak punya pilihan selain membuatnya. Karena itu, penjual dan pembelinya membeli dengan mahal, dan tidak selalu dijual.
Di dunia ini, dengan memanfaatkan teknikCompounder, dia mungkin bisa membuat bisnis jika dia membuat Potion. Namun……
Tadi malam, dia telah berjanji pada Rem bahwa dia akan menghancurkan jiwa Raja Iblis Krebskrum.
Saat ini, itu adalah musuh terkuat yang didirikan.
Pembuat Potion menanggung banyak tanggung jawab. Hal yang disebut insting pertempuran akan hilang jika seseorang tidak bertarung.
Selain itu, ada juga fakta bahwa ia memiliki ikatan emosional dengan pekerjaan yang disebut Petualang.
Diablo bertanya.
Kamu ...... Apakah itu berarti kamu tidak bermaksud mengakuiku sebagai Petualang?
Sylvie mengayunkan kepalanya ke kiri dan kanan.
Untuk Guild Petualang Faltra, kami senang menerimamu, kamu tahu? Saya tidak berbicara tentang sisi saya. Saya berpikir bahwa kamu mungkin memiliki beberapa ketidakpuasan.
Jika ada quest dan hadiahnya dibayarkan, aku tidak memiliki keluhan.
Begitukah? Saya mungkin lebih lemah darimu. Saya ingin tahu apakah kamu dapat menerima permintaan saya dan membuat saya setuju? Atau mungkin, apakah kamu berpikir untuk menggantikan saya dan menjadi Guildmaster?
Dia tidak memikirkan itu.
Sehubungan dengan game, Guild Petualang adalahsistem yang memediasi quest untuk Petualang.
Meskipun benar bahwa Guildmaster lemah, tidak mungkin menolak quest.
Namun, dalam hal Guild Petualang yang sebenarnya, tampaknya mereka mencari seseorang yang paling kuat untuk menjadi Ketua.
—— Ada banyak penjahat tipe pria.
Diablo ingat pertarungan bar di lantai pertama. Untuk mengumpulkan sekelompok orang seperti itu, kekuatan mungkin sangat penting.
Aku tidak tertarik pada sesuatu seperti organisasi. Kamu hanya melakukan hal-hal yang merepotkan.
Ahaha, kamu pria yang menarik. Dalam hal ini, saya memiliki satu hal pertanyaan lagi. Tidak banyak misi yang sesuai dengan kemampuanmu yang sebenarnya, kamu tahu?
Itu tidak bisa dihindari di Faltra.
Ini adalah sebuah kota di mana ada jumlah yang terhitung dariAdvanced Quests, dan tempat di mana Elementary Quest terakhir diberikan.
Setelah seseorang memasuki wilayah Demonic Being, Elementary Quests akan menghilang, dan Ultra Quests muncul sebagai gantinya.
Dan kemudian, meskipunStory Questsmelanjutkan ceritanya, hadiah biasanya tidak sesuai dengan kesulitan yang dihadapi. Hal-hal seperti mencoba untuk kembali ke area sebelumnya atau batasan level yang tidak bisa dilakukan ditempat, ia memiliki hal-hal seperti itu untuk melihat kembali tetapi ......
Diablo melihat Rem.
—— Aku kira, bahkan sekarang, aku melakukan sesuatu seperti Story Quest.
Kamu tidak perlu memikirkan Level misi. Untuk memulainya, mungkin tidak ada quest yang sesuai denganku di area ini.
Benarkah? Kalau begitu …… Senang bisa bekerja denganmu mulai sekarang!
Sylvie bergegas mendekat dan memegang tangan kanannya.
Dia memegang tangan kecil itu.
Umu
Sambil mengambil sikap arogan, Diablo merasa lega dalam pikirannya.
—— Aku ingin tahu apa yang akan terjadi ketika cermin berubah hitam pekat, tapi aku senang semuanya beres.
Dengan ini, aku menjadi Petualang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...