Bagian 7



Ini menjadi giliran Diablo.
——Hanya saja, apa yang harus aku lakukan untukmenempatkan kekuatan sihir ke dalamnya?
Dia bisa menggunakan sihir.
Namun, dia tidak tahu sensasi menempatkan kekuatan sihir ke dalam berbagai hal.
Meskipun dia sudah menunjukkan Rem dan Shera kemampuannya yang sebenarnya, dia masih merasa bahwa dia ingin melebihi mereka setidaknya.
——Apa yang harus aku lakukan jika aku diberi tahu bahwa aku level 1? Itu karena aku belum pernah dinilai di Guild sebelumnya …… ​​Apakah yang harus aku katakan?
Meskipun dia pura-pura tenang, dia mengulurkan tangannya ke cermin sementara jantungnya berdebar-debar.
Dia menyentuh, kaca keras.
Cermin berawan, disentuh * dorori *, dan berubah menjadi kaca hitam pekat.

Itu benar-benar gelap seolah-olah itu adalah lubang yang terhubung ke neraka dan tidak ada yang dipantulkan.
Selain itu, aura hitam bangkit dari cermin. Menyebar luas ke udara.
——Nn? Ini, terlihat agak berbeda, bukan?
Rem membuat suara yang terkejut.
…… Apa ini!?
Apa, apa, apa ini !? Ini menakutkan!
Bahkan Shera mengeluarkan suara menggigil.
Bukan hanya gadis Hijau, gadis Kuning di sebelah yang mengatur dokumen dan bahkan gadis Merah itu menjerit.
——Sepertinya ini buruk.
Diablo segera memisahkan tangannya dari cermin. Saat dia melakukannya, aura hitam lenyap dan cermin kembali seperti sebelumnya.
Dia bertanya pada gadis hijau itu.
Penilaian seperti apa ini?
...... Eh, umm, umm ...... Ini adalah pertama kalinya, sesuatu seperti ini terjadi...... Uuu ~?
Sepertinya tidak diketahui, dia benar-benar bingung.
Apa kemunculan tadi itu !?
Mendorong pintu yang berada di bagian dalam meja, seorang gadis bergegas keluar.
Itu adalah Grasswalker yang memiliki telinga dan ekor kelinci. Dia bisa dilihat sebagai anak-anak, tetapi tidak peduli seberapa tua ras mereka, penampilan luar mereka tidak akan berubah.
Dia memiliki penampilan yang tidak memiliki banyak pakaian yang dipakainya.
Hanya dengan balutan kain di dadanya, bahu dan pusarnya terlihat.

Dengan kain tipis yang bahkan tidak bisa disebut rok yang menggantung di pinggangnya, sebagian besar kakinya yang tipis dan kurus keluar di tempat terbuka.
Rambutnya pendek, dan merah.
Matanya yang besar dan tak berdaya menangkap pandangan Diablo.
Gadis hijau itu dengan gugup menjelaskan.
Gui, Guildmaster! Umm, Ke, ketika kami mencoba menilai level orang ini, cermin ......
Guildmaster —— Orang yang disebut Guildmaster adalah orang yang paling penting didalam Guild Petualang.
Gadis kecil itu melihat ke depan dan belakang cermin dan Diablo.
Kemudian sebuah senyuman diungkapkan.
Halo. Hal dari sebelumnya, apakah itu kamu yang melakukannya?
Aku yang melakukannya.
Saya ingin berbicara denganmu di dalam, tapi apakah itu tidak apa-apa?
Ketika di depan wajah tersenyum anak-anak, seseorang akan secara tidak sadar melepaskan penjagaan mereka tapi ......
Orang lain adalah Grasswalker serta Ketua Guild Petualang Kota Faltra Frontier ini. Dia harus menguatkan dirinya.
Diablo mengangguk.
Baiklah.
「…… Aku juga ikut.
Rem berdiri di sebelah kanannya.
Shera juga panik dan berdiri di sebelah kirinya.
Aku, aku juga ikut ! Jika kamu akan berbicara dengan Diablo, aku tidak bisa membiarkanmu membawanya tanpa aku!
Un, Lalu, saya juga menanyakan hal yang sama kepada kalian berdua. Bisakah kamu datang                  kemari?
Guildmaster berbalik.
Gadis hijau dengan cepat menundukkan kepalanya.
Uh, umm, kalau begitu, silakan masuk kedalam ...... Ah, silakan masuk lewat sini …… !!
Mengangkat bagian counter, itu terlepas.
Itu tidak mengejutkan bukan mekanisme, tetapi sekali lagi menyaksikan elemen yang tidak dijelaskan didalam game, Diablo memperhatikan bahwa dia menikmati situasi di dalam hatinya.
Diablo pergi ke bagian dalam counter.
—— Karena tidak ada skenario di mana kamu pergi ke ruang Guildmaster didalam game, aku agak menantikan ini.
Berjalan melalui celah meja yang memiliki tumpukan dokumen, mereka menuju ke bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...