Bagian 2


Setelah kehilangan tuan yang harus mereka lindungi, Pasukan Kerajaan Lifelia pergi pada keadaan yang dialihkan.
Pasukan Gelmedo Empire memulai pengejaran mereka.
Medan perang berubah menjadi tempat melelehnya tangisan penderitaan.
Dan dari tempat semacam itu, ada satu kelompok yang dengan santai mengundurkan diri.
Sebuah kereta yang ditarik oleh Earth Dragon——Ini adalah sebuah kereta kerajaan, dan meskipun berukuran besar, kereta berbentuk kotak, itu bergerak lebih cepat daripada seorang tentara kavaleri pembawa pesan.
Yang mencengkeram kendali Earth Dragon di kursi pengemudi, adalah lelaki besar dengan potongan rambut sisi terbuka dan kacamata berbingkai hitam. Wajahnya memiliki atmosfir sebagai peneliti yang sangat serius, tetapi tubuhnya berotot.
Dia adalah komandan dari Royal Palace Chivalric Order, Maximum Abrams.
Noa-sama, sepertinya sang Raja telah tewas.
Seorang kecantikan dengan wajah androgynous duduk di sebelahnya. Itu adalah Duke Noa Gibun, yang memiliki posisi besar bahkan sebagai seorang jenderal.
Dia mengangkat bahu.
Jadi sepertinya...... Pasukan Kerajaan Lifelia, yang mana lebih rendah bahkan pada waktu terbaik, telah dengan tiba-tiba jatuh dalam hal semangat.
Mungkin karena berita kematian dari sang Raja yang disebarkan kepada para tentara.
Seorang pemuda menunjukkan wajahnya dari jendela yang terhubung ke kabin penumpang kereta berbentuk kotak. Dia adalah seorang Dwarf dengan rambut silvernya berdiri.
Dia adalah Hero era saat ini, Allen.
Apakah itu baik-baik saja? Bukankah kita punya tugas melindungi sang Raja? Aku masih pejuang, kau tahu?
Dari sisinya, kali ini, seorang wanita berambut coklat menunjukkan wajahnya. Ada tanda yang keluar dari dahinya ke pipinya.
Dia adalah seorang Demon gadis muda, dan dia memiliki Magi Gun di bahunya.
Dasar idiot, tidak mungkin ada kesalahan dalam apa yang dilakukan Noa-sama, kan? Lagipula dia bukan dirimu, Allen!
Di belakangnya——Di kabin penumpang kereta berbentuk kotak, ada seseorang yang duduk di kursi dengan tangan terlipat. Itu adalah seorang Elf pria mengenakan sebuah mantel panjang merah tua dan memegang sebuah jet black long sword.
Dia adalah Thanatos sang Immortal.
......Bahkan jika itu masalahnya, aku ingin sebuah penjelasan. Sang komandan mungkin telah diyakinkan, tetapi melarikan diri meskipun aku belum kalah, itu tidak cocok denganku.
Di kursi berlawanan darinya, seorang anak kecil——atau lebih tepatnya, seorang gadis muda Grasswalker yang terlihat seperti seorang anak kecil, duduk di sana. Dia mengayunkan kakinya.
Hohou? Jadi Thanatos-kun, kamu akan melawan Noa-sama jika kamu tidak setuju dengan alasan melawan perintah . Cara untuk pergi . Seperti yang diharapkan dari seorang pria dengan semangat pemberontak . Sangat keren .
Tsk…… Aku tidak mengatakan hal itu.
Lalu, tidak perlu mendengarkan alasannya, kan?
Kata pengantar berubah! Jika kamu tidak tahu posisi atau sasaranmu dengan sangat baik, kamu akhirnya akan mengatakan sesuatu yang sedikit aneh, atau memiliki ekspresi yang kabur dan umum untuk diucapkan. Bisakah jiwamu terbakar dengan kalimat seperti itu?
Yah…… Bukan seperti aku tidak pernah menyemangati jiwaku atau apalah……
Allen mengepalkan tinjunya.
Itu benar! Itu sepenuhnya benar, seperti yang diharapkan darimu, Thanatos! Seperti yang aku pikirkan, kamu tidak bisa termotivasi dengan sesuatu jika aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu, kan!?
Seorang Pantherian wanita, yang duduk lebih jauh ke belakang, membuat jawaban dengan wajah tampak putus asa.
……Apakah ada yang pernah melihat Allen dengan penampilan yang mengatakan “Aku tidak bisa termotivasi” pada saat bertempur? Sebaliknya, bukankah dia akan mencoba bertarung bahkan jika kita menghentikannya?
Ha ha ha! Karena kamu memujiku! Kamu akan membuatku memerahー」
Allen tersenyum dan wajahnya memerah.
Gadis muda Grasswalker itu menunjuk ke arahnya.
Dasar bego. Ada orang bego di sini.
Kembali ke kursi pengemudi——
Maximum Abrams mengerutkan alisnya, tampak murung.
Ada beberapa kebenaran dalam kata-katanya juga. Jika posisi kita tidak dipahami, dalam kasus Allen, sepertinya beberapa pertempuran akan diambil dengan beberapa musuh yang tidak diperlukan.
Noa tersenyum masam.
Aku mengerti, itu akan merepotkan…… Situasinya cukup rumit. Dapat dimengerti bahwa kamu akan bingung dengan perubahan perintah yang tiba-tiba.
Itu tidak seperti yang direncanakan, apakah itu maksudmu?
Itu benar…… Aku rasa sudah waktunya untuk memberi tahumu tentang hal itu. Mungkin akan memakan waktu beberapa hari untuk mencapai tempat tujuan bahkan dengan kecepatan dari Earth Dragon.
Noa menyikat poninya.
Maximum menjaga pandangannya menghadap ke depan, dan menunggu kata-katanya.
Jika kamu mau.
——Untuk alasan tertentu, aku memiliki pengetahuan tentang dari suatu peradaban yang jauh lebih maju daripada Kerajaan Lifelia.
Ya.
Aku menyebutnyaGift (Heaven’s Gift. Menggunakan pengetahuan dari suatu kekuatan tinggi, aku naik ke posisi sebagai Duke, dan mendapatkan kekuatan sebenarnya dari Kerajaan Lifelia...... Dalam hal di masa depan, bahkan mungkin bagiku untuk menjadi bangsawan.
Aku rasa Anda pasti akan bisa menjadi bangsawan.
Tapi, sejauh ini, ada sesuatu yang akhirnya aku mengerti. Aku tidak berdaya.
Maximum memiringkan kepalanya.
Memiliki otoritas yang menyaingi Raja Lifelia, dan memimpin kami, Royal Palace Chivalric Order, namun Anda tidak berdaya? Tapi, misalnya, bila dibandingkan dengan Magimatic Sol Empire——apakah itu yang Anda katakan?
Tidak…… Itu tidak terduga tapi …… mereka tidak lebih dari pemicunya.
Lalu apa itu?
Noa membuat senyum yang tampak mencela diri.
Sebuah pertemuan dari orang-orang adalah sesuatu yang tak terhindari. Bahkan sang Raja, yang adalah seorang absolute monarch, tidak dapat dengan bebas menangani negaranya. Misalnya, untuk mengubah sistem pajak, persetujuan dari para bangsawan diperlukan. Bahkan untuk sistem peradilan, sistem pendidikan, sistem mata uang, status sosial, logistik, perawatan medis, dan organisasi militer! Para bangsawan dan Gereja yang melindungi berbagai lapisan kepentingan pribadi menghalangi.
Meskipun menjadi raja......
Aku mencoba berbagai hal tetapi......
Pengambilalihan dari Gereja, sedang dalam proses keberhasilan.
Kelompok dari Cardinal Institute telah berlari terlalu jauh untuk kepentingan diri sendiri. Aku seharusnya mengambil langkah penangan lebih cepat tapi...... tak disangka bahwa High Chief Priest akan kembali hidup-hidup.
Sebagai hasilnya, tidak apa-apa? Usia si High Chief Priest saat ini adalah orang yang lurus dan bersih, dan kekuatan dari miracle dirinya juga sangat luar biasa.
Dan berkat itu, organisasi Gereja menjadi kokoh, dan aku menjadi tidak dapat ikut campur tangan. Melihatnya dalam jangka panjang, reformasi akan tertunda dalam 50 tahun.
......Itu tentu sulit.
Bagaimanapun, feodalisme tidak dapat diubah dari atas——itulah apa yang aku sadari. Itu harus dari luar, atau dari bawah. Dari sana, aku mencoba memberikan kekuatan kepada para massa.
Begitu ya.
Namun, dunia ini memiliki sihir. Dan kekuatan pertempuran antara orang biasa yang belum melakukan pelatihan dan seorang tentara level tinggi terlalu berbeda.
Tentu saja. Jika itu diriku, aku tidak merasa akan kalah bahkan jika aku harus melawan seluruh kota.
Noa mengangguk pada analisis tenang Maximum.
Yeah……
Tapi aku punya satu pertanyaan——Apakah sistem negara itu sesuatu yang perlu diubah?
Jika aku tidak tahu yang lainnya, aku mungkin akan merasa bahwa yang sekarang masuk akal, normal, dan biasa...... Baik diskriminasi dan kemiskinan, adalah hal-hal yang mengerikan. Hanya sebagian bangsawan yang hidup dalam keanggunan, sementara orang miskin mati seperti anjing liar. Itu bukan sesuatu yang bisa diizinkan.
Duke, aku rasa Anda memiliki asal-usul yang mulia.
Noa tersenyum tipis.
……Aku rasa tidak ada alasan untuk merahasiakannya lagi…… Sebenarnya aku dilahirkan sebagai orang biasa. Menggunakan pengetahuanku, aku mengumpulkan banyak uang sebagai pedagang. Dan kemudian, aku membeli posisi dari seorang putra sulung yang meninggal karena penyakit dari seorang bangsawan wilayah miskin. Aku menggantikan pria yang tidak terlalu sering keluar rumah.
Di Kerajaan Lifelia, pembelian dan penjualan status sosial dilarang. Bahkan jika mereka adalah seorang anak angkat, orang biasa tidak bisa menjadi seorang bangsawan. Belum lagi dengan asumsi bahwa sebuah nama adalah tindakan kriminal.
Seorang raja yang bisa menghakiminya sudah tidak ada lagi.
Maximum berbicara dengan suara tenang sambil tetap melihat ke depan.
Aku terkejut.
Kamu tidak terlihat seperti itu?
Sejujurnya, itu menyakitkan tapi...... Duke, aku merasa Anda tidak menyerupai orang tua Anda.
Fufu…… Dalam hal ini, kamu akan terkejut ketika mendengar ini—— Ayahku yang sebenarnya adalah seorang bandit, dan dipukuli sampai mati oleh seorang Local Knight. Ibuku adalah seorang pelacur dan mati di pinggir jalan karena penyakit. Sang bayi diriku, tidak memiliki sarana untuk menyelamatkan mereka.
Maximum membuka matanya lebar-lebar.
Itu…… tidak terdengar seperti lelucon.
Setelah melengkungkan mulutnya dengan puas atas reaksi itu, Noa melanjutkan ceritanya.
Aku rasa——Aku akan mendapatkan otoritas, dan mencoba mengubah negara ini…… Namun, aku menyadari bahwa itu tidak mungkin, bahkan jika aku menjadi Rajanya.
……
Jika baik perbaikan dari atas dan revolusi dari bawah tidak mungkin, maka itu harus dari luar——Jika seorang musuh yang cukup kuat sehingga para bangsawan akan kehilangan pasukan bersenjata mereka untuk menyerang, maka itu mungkin menjadi ventilator yang dapat mengubah kebijakan nasional yang tidak bergerak.
Dengan “Ha!”, Maximum menyadari.
Sang Raja Iblis Besar!?
Seperti yang diharapkan, bahkan aku tidak cukup bebas untuk menghidupkan kembali hal itu...... tapi, aku hanya mendesak Yang Mulia untuk memprioritaskan pertahanan ibukota kerajaan.
Aku memang merasa ada sesuatu yang tidak pada tempatnya oleh fakta bahwa bala bantuan tidak dikirim ke barat...... Jadi kamu punya motif tersembunyi semacam itu.
Sejak waktu sang Raja Iblis Besar Modinalaam menyerang, dia sudah menginginkan suatu perubahan dari keadaan——atau setidaknya situasi yang dekat dengan hal itu.
Namun, skema itu tidak berhasil.
Tak disangka bahwa ia akan musnah di Kota Faltra.
Jadi maksudmu Diablo.
Noa meringis.
Hanya saja apa yang dia pikirkan!? Meskipun memiliki kekuatan sebesar itu, dia benar-benar gegabah. Tepat ketika aku pikir dia menciptakan suatu hutang budi pada High Chief Priest, dia menetap di negara kecil Greenwood. Dan ketika aku berpikir bahwa itu adalah tujuannya, dia melindungi Kota Faltra.
Beberapa hari yang lalu, dia membuat permusuhan dengan pasukan Tuan Feodal Caliture demi para Kobolds...... ada laporan yang mengatakan hal itu. Dan Geibalt terluka parah.
Dia sangat tidak mungkin untuk dipahami!
Namun, dia sangat kuat. Dia adalah orang yang berbahaya.
Aku cukup memahami hal itu saat audiensi baru-baru ini. Aku tidak bisa dengan ceroboh mengganggu dirinya, dan juga tidak mungkin membawanya. Dia sepertinya bukan jenis yang bisa aku ajak bicara.
Jadi itu tidak akan berhasil seperti yang kita inginkan ya.
Meskipun setahun belum berlalu sejak Royal Palace Chivalric Order terbentuk, itu sudah terasa bernostalgia.
Noa membuat pandangan jauh.
Kebanyakan dari state Knight adalah putra dari para bangsawan, jadi ketika keadaan mendesak datang, mereka akan berada di pihak bangsawan. Karena itu, aku menghasut Yang Mulia, mengambil otoritas itu, dan mengatur Royal Palace Chivalric Order...... Mengumpulkan kalian semua yang memiliki sambutan dingin sebagai Demi-Human, aku memberikan kalian semua persenjataan class-legendary.
Ya…… Yah, sambutan dinginnya bukan karena rasnya saja.
Bagaimanapun, Allen adalah seorang maniak pertempuran, dan ucapan serta perilaku Thanatos eksentrik.
Yang lainnya semua serupa, dan semua memiliki kepribadian yang tidak bisa beradaptasi dengan tindakan berkelompok.
Noa mengumpulkan mereka, dan karena dia memimpin mereka, mereka sekarang bersama-sama seperti ini—— itulah yang dipahami Maximum.
Noa membuat sebuah senyuman.
Sejak dulu, keberuntunganku bagus...... ketika orang tuaku meninggal, aku dijemput oleh seorang pedagang. Ketika bisnisku berhasil, seorang bangsawan yang dilanda kemiskinan menjadi klienku, dan pada saat itu, putra sulungnya pada usia yang sama denganku tewas karena penyakit. Dan kali ini——hanya ketika reformasi menemui jalan buntu, Empire menyerang.
Apakah kerugian kta dalam perhitungan Anda?
Aku mengatakannya, bukan? Jika segalanya tidak dapat berubah dari bawah atau dari atas, itu harus dari luar.
Memang benar…… Namun, apakah itu baik-baik saja? Gelmedo Emperor adalah seseorang yang akan mengubah para penduduk yang dijajah menjadi budak.
Kelihatannya itu tidak sesuai dengan ideologi Noa yang mencoba membuat diskriminasi dan kemiskinan.
Dia mengangguk.
Tentu, itu tidak akan bisa diterima.
Dia sepertinya sudah membentuk sebuah ide.
Orang ini, dia melihat lebih jauh pada kejauhan daripada diriku sendiri——itulah apa yang dipahami Maximum.
Aku akan mengikuti Anda, ke mana pun Anda pergi. Dan menjadi pedangmu.
Fufu...... Sangat bisa diandalkan. Oh benar, selain melakukan pembicaraan sejauh ini, aku rasa aku akan mengungkapkan satu hal lagi.
Apa itu?
Noa melepas mantel putihnya.
Dia membuka bagian depan seragam militernya.
Diri sejati-ku adalah, tidak bersalah, ataupun seorang Duke…… atau seorang pria.
Di dadanya, disana terdapat tonjolan.




…… !?
Maximum menatap terlalu banyak ke samping karena keheranan sehingga dia hampir mendorong kereta kerajaan dari jalan.
Di kabin penumpang, di antara yang diam-diam mendengarkan cerita, si Demon gadis muda itu berteriak.
Tidak mungkiiin!?
Apakah kamu serius, bagaimana dengan bolanya!? Bolanya!?
Allen, yang akan mengulurkan tangannya ke selangkangannya, ditangkis oleh si Pantherian wanita.
Noa tertawa memegangi perutnya.

Kereta kerajaan yang dinaiki para Royal Palace Chivalric Order sedang, menuju barat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...