Penutup


Kemajuan kali ini seperti sebuah catatan perang, tetapi meskipun itu seharusnya merupakan pengembangan pertama kali, rasanya seperti saya sudah menulis empat belas volume tentang itu. Saya ingin tahu apakah itu karena saya telah menulis series catatan perang yang disebut Altina the Sword Princess. Yang ini diterbitkan melalui Famitsuu Bunko. Saya akan berada dalam perawatan Anda (salam).

Inilah kata penutupnya.
Anime TV dari Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsumendapatkan eksekusi yang sangat luar biasa, dan saya benar-benar menghabiskan waktu yang bahagia di sana. Ada perkembangan yang berbeda dari novel, dan saya rasa para pembaca juga dapat menikmatinya.

Baiklah, tentang novel.
Gelmedo Empire telah membuat kemunculannya! Sebenarnya, itu direncanakan untuk muncul dalam volume di kemudian hari, tetapi entah bagaimana saya merasa bahwa itu harus sekarang. Itu karena memasang bayangan standar yang biasa, dan mengalahkan lawan yang diumumkan sebelumnya itu membosankan. Saya akan senang jika Anda bisa menikmatinya.
Untuk volume berikutnya, saya berpikir bahwa saya ingin mengakhiri perang dengan Empire, dan ada banyak hal untuk dibicarakan seperti Super Alicia yang sekarang berambut pirang, dan Royal Palace Chivalric Order yang melarikan diri.
Saya tidak tahu berapa banyak plot yang bisa saya masukkan, tetapi saya ingin mencapai titik itu sesegera mungkin. Saya akan berada dalam perawatan Anda.
The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang dirancang oleh Illustrator Mizoguchi Cage-sensei sedang dalam publikasi. Ini adalah sebuah karya komedi yang diisi dengan interaksi dan lelucon industri seorang cosplayer berusia 14 tahun dan seorang ilustrator pro. Komikisasi melalui Kamelie-sensei berada di tengah serialisasi populer.

Ini adalah topik yang berbeda saat saya membuat iklan.
Ada CD Drama edisi terbatas yang datang dengan volume ini. Saya yang menulis skrip kali ini. Karena saya pikir itu keluar dengan baik, tentu saja, tolong dengarkan itu.

Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak atas ilustrasinya kali ini juga.
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak untuk volume ini juga.
Shouji-sama yang bertanggung jawab untuk mengedit, saya juga sangat dalam perawatan Anda kali ini. Juga mengenai edisi yang disesuaikan, terima kasih banyak untuk menerapkannya!
Semua orang di Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari para staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan. Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada para pembaca yang membaca ini. Terima kasih banyak!

Murasaki Yukiya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...