Bagian 3


Kuh ……
Rem menggertakkan giginya.
Hanya satu serangan, dari Purple Magimatic Sol!
Dengan hanya itu, formasi pertahanan yang dibangun di sisi Distrik Keduabelas dari jembatan komunikasi sebagian dihancurkan.
Ketika Rem mengintip situasi pada musuh dari bayangan bangunan, sesuatu jatuh ke wajahnya dari atas dan menutupi pandangannya.
Rambut orange——itu adalah wignya.
Kalau dipikir-pikir, dia masih menyamar.
Sepertinya ikat rambutnya terlepas dari efek setelah serangan tadi.
Pakaian biasanya tidak pantas di Pengadilan Dalam——dia melakukan penyamaran setelah dievaluasi seperti itu. Itu sendiri adalah sesuatu yang bisa dia setujui......
Ini bukan Pengadilan Dalam, juga bukan waktu yang normal saat ini.
……Seharusnya tidak apa-apa sekarang.
Rem melepasnya——dia mengambil wig dari rambut orange, yang merupakan warna standar untuk seorang Pantherian, dan melemparkannya ke samping.
Rambut hitam panjangnya menjulur.
Dan saat dia melakukannya, dia melepaskan jaket ketatnya. Dia sekarang berada di area kecil yang biasanya tertutupi pakaian——sangat mudah untuk bergerak.
Alicia menatapnya dengan pandangan ke samping, dan melengkungkan mulutnya.
Rem-sama, kamu terlihat jauh lebih baik seperti itu.
……Aku juga berpikir begitu. Aku tidak terlalu menyukai penampilanku sendiri di masa lalu.
Dan apa yang menyebabkan perubahan suasananya?
......Itu karena saat ini, ada seseorang yang mengakui diriku.
Dia menjatuhkan pandangannya ke jari manis tangan kirinya.
YaituMarriage Ringada di sana.
Alicia mengangguk.
Itu luar biasa.
……Kami masih belum, melakukan apa pun, seperti suami dan istri.
Ahh, orang itu, dia memang terlihat seperti tipe itu.
......Itu sebabnya, aku tidak bisa mati di tempat seperti ini.
Ya.
Mereka mengembalikan perhatian mereka pada pertarungan.
Para tentara Gereja secara sporadis menyerang balik tetapi......
Seperti yang dinyatakan dalam informasi, tampaknya senjata normal tidak bekerja pada Magimatic Sol.
Purple Magimatic Sol, Violanos, melaju melalui jembatan komunikasi.
Jangan bersembunyi dan keluarlah! Aku akan mengisi kalian semua dengan lubang!
Tembakan datang menembaki lagi.
Mereka mungkin akan ditembus jika bukan karena dinding. Bersama dengan suara gemuruh, bangunan yang menerima serangan bergetar.
Itu adalah tembakan cepat yang luar biasa.
......Aku, akan menarik serangan.
Rem-sama!?
...... Jika itu dengan magic stonemu, Alicia, aku rasa kamu pasti akan melukainya.
Mereka memiliki kekuatan yang sama seperti sihir Diablo. Jika itu tidak bagus, maka dia merasa itu benar-benar mustahil.
Sepertinya dia juga memiliki pendapat yang sama, dia tidak membantahnya.
Tapi, jika itu adalah magic stone, Rem-sama, kamu juga bisa melemparnya. Saya akan mengambil peran umpan.
......Hanya karena aku bilang aku akan mengambil peran umpan, aku tidak punya niat untuk mati. Diriku saat ini berbeda dari masa lalu. Sejak saat itu aku selalu dilindungi oleh Diablo.
Begitukah.
……Tapi, karena aku merasa aku tidak bisa bertahan lama, tolong selesaikan dengan cepat.
Saya mengerti. Tolong serahkan pada saya!
Mari mulai!
Rem melompat keluar dari bayangan bangunan.

Majulah, Aslau!!

Dia melemparkan sebuah kristal.
Seekor banteng gede bertanduk tiga muncul, dan dengan ganas menghantam musuh.
Migurta mendengus.
Apakah kau pikir kau bisa mengalahkan Violanos ini dengan sesuatu seperti itu? Jangan membuatku tertawa.
Dan juga, Rock Wan dan Dragonfly!
Dasar cecunguk! Kau menyebalkan!
Ia menembakkan senjatanya.
Para Summoned Beast dengan mudah dihancurkan. Jadi mereka benar-benar tidak bisa melewatinya, seperti yang dia pikirkan.
Dia memiliki keyakinan bahwa dia benar-benar telah tumbuh sebagai seorangMagician, tetapi sayangnya, level dari Summoned Beast yang dia kontrak terlalu rendah.
Rem menggunakan Kikou.
Mempercepat.
——Lambat! Terlalu lambat! Aku berlari lebih cepat pada waktu itu!
Ketika dia bertarung melawan Geibalt, meskipun ada efek dariDemon King’s Fang, itu seharusnya adalah kekuatannya sendiri.
Dalam hal itu, tidak aneh jika dia bisa menunjukkan kekuatan itu juga.
“Fokus, Rem. Jangan memikirkan pikiran yang tidak perlu, dan cukup hadapi tubuhmu sendiri ”.
Apa yang dia ingat tak terduga, adalah kata-kata ayahnya yang sekarang sudah terlambat.
Di saat berikutnya——
Dia melihat sebuah peluru yang mendekat tepat di depan matanya.
Jika terkena, dia akan mati.
Dia tanpa sadar meremas Kikou ke ujung jarinya.
Sementara menangkis damage yang menghancurkan, dia memberi kekuatan pada peluru dari samping.
*Mishiri* Jarinya berderit.
Kulitnya terbelah.
*Kiin!* Selagi mengeluarkan suara logam, Rem mengalihkan peluru.
Migurta meragukan matanya sendiri.
Apa!? Bukankah itu sebuah serangan langsung!?
Rem segera berlari menuju gedung lain.
Jantungnya berdebar kencang.
——Aku, aku merasa seperti melakukan sesuatu yang luar biasa……secara mendadak!
Dia tidak menyangka bahwa dia bisa melakukannya sekali lagi.
Dia sangat beruntung.
Ada kebutuhan untuk mengubah kebetulan ini menjadi sebuah kemampuan yang sebenarnya suatu hari, tetapi dia sangat kurang dalam pelatihan saat ini. Dia sadar akan hal itu.
......Be, bertarung dengan...... bakat bawaan seperti ini, tidak cocok dengan kepribadianku. Aku akan menyerahkan hal semacam ini pada Shera.
Suaranya bergetar.
Tembakan musuh ditumpahkan ke atas bangunan tempat dia bersembunyi.
Ada kebutuhan untuk menarik perhatiannya sedikit lebih banyak untuk Alicia melemparkan magic stone padanya.
Dia perlu berpikir tentang pergerakan selanjutnya.
Namun, situasinya berubah tiba-tiba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...