Bagian 6


Bahkan lebih banyak laporan dibawa ke sisi Lumachina.
——Pasukan Kekaisaran Gelmedo muncul di jembatan komunikasi dengan Distrik Pertama!
Mereka sudah mencapai tempat seperti itu……
Itu mungkin berarti bahwa Pasukan Kekaisaran masuk dan menduduki Distrik Pertama.
Rem mengerang.
......Kekuatan tempur yang masih hidup dari Pasukan Kerajaan Lifelia seharusnya berada di salah satu sisi timur dari ibukota kerajaan.
Yah, mereka memang melarikan diri karena mereka tidak bisa menang.
Sylvie mengangkat bahu.
Itu berarti bahwa para tentara Gereja saat ini berada di tengah perlawanan balik.
Untuk merawat yang terluka, Lilitana pergi ke bagian bantuan yang disiapkan di lapisan bawah Pengadilan Dalam. Angeline dan Horun ikut dengannya sebagai pembantu.
Permusuhan telah dimulai, dan yang terluka dibawa satu demi satu.
Para priest berdoa miracle mereka, dan menyembuhkan luka-luka mereka. Mereka kemudian kembali ke medan perang.
Di garis depan, kepastian bahwa “mereka akan disembuhkan selama mereka tidak mati” adalah apa yang mendukung para tentara Gereja.
Alicia memeriksa pedang di pinggangnya.
Saya akan pergi.
Seolah-olah ucapan aneh dan tingkah laku dirinya dari sebelumnya tidak pernah terjadi, dia sekarang menampilkan ekspresi bermartabat.
Lumachina membuat wajah yang tampak terkejut.
Eh? Namun, maafkan saya tapi…… Alicia-san, saya diberitahu bahwa kamu bukan orang yang berspesialisasi dalam pertempuran.
Fufu...... Memang, sebagai seorang Warrior, saya sekitar level 40.
Meski begitu, dia adalah orang yang cukup kuat, tetapi tidak cukup untuk mengubah situasi perang.
Tidak ada kesalahan bahwa memiliki hanya satu sekutu lagi adalah yang terbaik. Namun……
Alicia memiliki posisi sosial.
Kerajaan Lifelia berada dalam situasi yang berbahaya, tetapi meski begitu, dia tidak bisa mengabaikannya.
Selain itu, dia adalah wanita yang bisa diandalkan bahkan dalam hal-hal selain bertempur.
Ketika mereka menentang Gereja, dia telah mengumpulkan bukti kejahatan dari para Cardinal Institute dalam waktu singkat. Kali ini, dia mengikuti pergerakan kelompok Diablo, dan telah melindungi Sylvie dan Horun lebih cepat dari tangan sang Raja.
Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun.
Alicia tersenyum tipis.
Ketika saya berhadapan dengan Tuan Feodal Faltra, saya tidak dapat melakukan apapun. Atau pada saat Edelgart-sama menerima hukuman dari Demonic Being...... Saat saya sadar akan kekurangan saya, saya tidak bisa membiarkan semuanya tetap sama selamanya.
Apa yang kamu maksud dengan hal itu?
Fufu...... Bahkan dalam kekuatan bersenjata, ada berbagai macam dari hal itu.
Dia tampaknya telah membuat semacam persiapan.
Lumachina mengangguk.
Saya mengerti. Saya berharap kamu selamat dari peperangan.
Terima kasih banyak, Lumachina-sama.
Rem juga melangkah maju.
......Aku juga akan pergi.
Apakah itu baik-baik saja?
......Diriku saat ini, aku cukup kuat.
Sejujurnya, dia tidak bisa menunjukkan kekuatan luar biasa seperti ketika dia menggunakanDemon King’s Fang. Namun demikian, sebagai seorang Summoner berlevel tinggi.
Bahkan sebagai seorang Fistfighter.
Dia memiliki keyakinan bahwa dia bisa menjadi kekuatan tempur yang berguna.
Shera mengangkat tangannya.
Kalau begitu, aku juga!
Ditolak.
Orang yang mengatakan itu seolah-olah ingin berbicara padanya, adalah Sylvie yang tangannya terlipat di dinding.
Bibirnya Shera cemberut.
Kenapa!? Bahkan aku memiliki busur yang diperkuat Krum-chan, jadi aku bisa melindungi semua orang.
Sylvie menggelengkan kepalanya.
Sangat disayangkan tapi…… Shera-chan, itu karena sepertinya Greenwood Kingdom akan lenyap jika seandainya sesuatu terjadi pada dirimu. Bahkan jika itu tidak masalah bagi petualangan normal, membuatmu berdiri di garis depan di medan perang adalah sesuatu yang tidak bisa saya izinkan.
Aku, telah bertarung dalam perang melawan para Demonic Being, kamu tahu!?
Rem berbicara dari samping.
......Pada saat itu, kami tidak tahu bahwa kamu memiliki tugas seperti itu.
Tapi, aku seorang Adventurer!
Dalam hal itu, tolong katakan bahwa setelah kamu dapat melindungi dirimu sendiri. Untuk melindungi dirimu, aku harus menggunakan dua dari Summoned Beastku.
Ugh ……
Dalam pertarungan melawan Royal Palace Knight Geibalt, Rem menggunakan Summoned Beast sebagai tameng.
Shera memiliki peran menyerang.
Pembagian peran mereka berjalan dengan baik, tetapi dengan membalikkannya, itu berarti Shera membutuhkan tameng yang dilakukan melalui Summoned Beast.
Ketika Rem sendirian, dia akan menggunakan semua Summoned Beastnya untuk menyerang. Jika itu hanya melindungi dirinya sendiri, sebagai seorang Fistfighter——dia akan baik-baik saja jika dia menggunakan Kikou.
Alicia berbicara dengan suara serius.
Shera-sama, tolong bertindak sebagai penjaga Lumachina-sama. Para tentara Gereja telah pergi ke garis depan, jadi jika Rem-sama dan saya pergi, maka kamu adalah satu-satunya yang akan dapat melindungi tempat ini.
Eh? Ahh, begitu ya.
Lagipula saya adalah seorang Support Magician. Meskipun saya bisa memperlambat orang, saya tidak bisa mengusir mundur para musuh.
Sylvie tersenyum masam.
Shera mengangguk.
Baik! Aku akan melindungi Lumachina-san!
Tolong jaga dirinya.
Diskusi selesai dengan itu.
Alicia menuju pintu.
Rem mengikutinya, dan meninggalkanPrayer of Fire Room.

Rem berbicara sambil mereka berjalan melewati koridor.
……Terima kasih untuk itu. Shera adalah tipe yang tidak akan mendengarkan begitu dia mengatakan sesuatu seperti itu, tapi kita tidak bisa membiarkannya keluar ke medan perang kali ini.
Bagi saya, saya rasa akan lebih baik bagi Anda untuk tetap tinggal juga, Rem-sama.
......Apakah menurutmu aku akan menjadi seorang beban?
Seandainya terjadi sesuatu padamu, Diablo-sama akan marah pada saya.
Rem menggaruk pipinya.
Apakah menurut mu……ia akan marah?
Haruskah kita mengujinya? Ahh, mungkin…… sama seperti bagaimana Krum-sama kehilangan Rem-sama, ia mungkin terbangun sebagai seorang Raja Iblis Sejati……
Alicia mengatakan hal itu dengan ekspresi terpesona.
Rem membuat wajah yang tampak enggan.
......Itu sangat buruk sebagai lelucon. Pada waktu itu, itu sangat menyakitkan.
Di masa lalu, Rem hampir terbunuh oleh Holy Knight Sadraa karena skema Alicia.
Lebih tepatnya——jika kata-kata dari Krum yang muncul dalam mimpinya (sisa-sisa dari Raja Iblis Krebskrum) dapat dipercaya, dia telah dibunuh sekali.
Setelah pergi ke suatu tempat yang biasanya tidak bisa dikembalikan, sepertinya dia ditarik kembali oleh Shera.
Dia telah dihidupkan kembali.
Jika itu benar, maka itu berarti bahwa Shera telah melakukan suatu miracle yang bahkan tidak dicapai oleh High Chief Priest Lumachina.
Karena tidak dapat mempercayainya sama sekali, dia belum membicarakan hal itu dengan Diablo.
Alicia mengarahkan matanya ke bawah.
Rem-sama, kelompokmu telah mengatakan bahwa kamu memaafkan saya tapi...... saya yakin itu adalah sebuah dosa yang harus dibalas dengan mempertaruhkan nyawa saya.
……Kamu tidak boleh berpikir hal seperti itu…… sekaranglah adalah wakutnya untuk hal itu, bukan?
Saya tidak punya niat mendapat kematian yang sia-sia.
——Dia mungkin memutuskan untuk mati jika tidak ada gunanya.
Rem berpikir dengan hati-hati.
Dan kemudian, dia mengubah perspektif topik.

......Alicia, tolong dengarkan baik-baik——Raja Lifelia telah menemui ajalnya. Meskipun ada beberapa bangsawan dan staff pewira berpengaruh yang tersisa, sebagian besar dari pasukan Tentara Kerajaan yang mempertahankan otoritas mereka telah hilang. Struktur Kerajaan Lifelia telah runtuh.
…………Ini orgasme?
Ini bukan pembicaraan semacam itu! Jika kamu membenci para wakil dari kerajaan, membuat sebuah negara tanpa hal itu, akan dimulai dari sekarang.
Sebuah negara……
......Pasti akan sulit untuk mengusir Gelmedo Empire dari situasi perang saat ini...... Tapi, jika disadari, kita akan memiliki rekonstruksi pasca perang yang menunggu kita. Dan saat itulah orang seperti dirimu akan dibutuhkan. Kamu memiliki garis keturunan rezim lama dan posisi, kamu memiliki ketegasan dan kemampuan kepemimpinan, dan kamu dapat membuat orang-orang dan segalanya bergerak. Dan yang terpenting, kamu memiliki hati yang membenci ketidakadilan.
Kamu juga kuat dalam hal strategi—— adalah apa yang dia tambahkan dalam pikirannya.
Alicia tersenyum masam.
Kamu mengatakan beberapa hal aneh, Rem-sama...... saya, seorang Penyembah Raja Iblis, kamu tahu?
……Bahkan saat ini?
Saat ini, saya menyembah Diablo-sama.
...... Yah, benar, dia memang memperkenalkan dirinya sebagai seorang Raja Iblis.
Rem melipat tangannya dan mengerang.
Alicia mengajukan sebuah pertanyaan yang terdengar aneh.
Apakah Diablo-sama...... menginginkan pemulihan dari negara ini? Apakah dia tidak berpikir bahwa akan lebih baik jika semuanya terbakar habis?
.....Jika dia berpikir seperti itu, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk bertarung karena menyelamatkan orang-orang.
Menurut saya itu demi Lumachina-sama.
......Tidak peduli apa kata Diablo, dia mencintai perdamaian, dia menghargai nyawa, dan dia membenci kesalahan.
Itu seolah-olah…… dia adalah seorang Hero, bukan.
......Itulah yang aku pikirkan.
Rem tidak menyangkalnya.
Matanya Alicia seolah-olah dia melihat pada kejauhan.
Pemulihan......dari negara ini......
......Kekuatanmu, akan diperlukan pada saat itu.
Fufu…… Saya yakin kamu melebih-lebihkan diri saya, tetapi jika Diablo-sama menginginkannya, saya tidak akan ragu untuk mempersembahkan tubuh saya ini.
......Yah, setelah pertempuran ini selesai, kamu harus mencoba bertanya kepadanya tentang hal itu.
Setelah Rem mengatakan hal itu dengan lantang.
Akan lebih baik jika dia tidak mengatakan sesuatu yang bisa disalahpahami dengan cara yang aneh—— adalah ketakutan kecil yang akhirnya dia miliki.
Sebuah senyum masam mengintip.
Tak lama kemudian, Rem meninggalkan Pengadilan Dalam bersama dengan Alicia.
Ada suara ledakan.
Dia merasakan gelombang kejut dengan kulitnya.
Ada bau sesuatu yang hangus, dan gema tembakan, teriakan, dan pertarungan pedang bisa terdengar.
——Inilah sebuah medan perang.
Alicia begegas berlari.
Ayo, Rem-sama! Kita harus melindungi jembatan komunikasi!
Ya!!
Rem erat-erat menggenggam sebuah Summoned Beast Crystal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...