Bagian 5


Rem diam sampai mereka tidak lagi bisa melihatnya.
*Chirari* Dia mengintip ke arah Diablo.
...... Diablo? Sepertinya aku, merasa pusing.
Eh? Ah, itu benar.
......Seperti biasa, setiap kali orang berbicara, kamu berpikir bahwa kamu tidak terkait dengan itu semua.
I, itu tidak benar.
Kalau begitu, tolong katakan sesuatu. Sebagai, sebagai suamiku.
Rem memerah.
Itu bahkan membuat wajah Diablo terasa panas.
Ah, ah...... Kamu itu milikku. Aku tidak mungkin menyerahkanmu kepada seseorang seperti seorang murid.
Fufu……
*Yura yura* Ekor rampingnya bergoyang ke kiri dan ke kanan.
Rem mendekatkan bahunya.
……Itu benar. Aku adalah, milik Raja Iblis Diablo, bukan.
Dengan bahunya berada pada jarak yang sulit di mana dia tidak bisa benar-benar tahu apakah mereka menyentuh atau tidak, Diablo tanpa sadar membeku.

*Hagu hagu hagu hagu……*

Segera setelah mereka pergi, Shera dengan rakus melahap makanan di pembawa barang.
Sangatenakー」
……Tolong jangan makan terlalu banyak, mengerti?
Rem, bukankah kamu juga harus makan? Ini enak. Ini enak.
......Aku akan makan.
Aku rasa aku juga akan memakan sesuatu.
Shera mengulurkan sebuah sosis padanya.
Ni, Diablo, ahn.
Rem membuka matanya lebar-lebar.
Tunggu...... Hal semacam itu, itu tidak adil!? Itu sosis yang telah aku siapkan, kamu tahu!?
Rem, lihat depan! Lihat depan!
Hawawa!?
Diablo tanpa sadar berakhir dengan senyum masam.
Itu adalah sebuah situasi yang mengerikan di mana mereka dikejar oleh Kerajaan Lifelia, tetapi hanya pada saat inilah dia merasa senang menikmati kedamaian ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...