Bagian 2


Dia dipanggil kembali dari pikirannya oleh suara Shera.
Apakah itu Kikou, dan apa yang kamu lakukan dengan Sorami-san, terhubung satu sama lain?
Ya, yeah...... tentu saja. Itu karena itu adalah latihan Kikou.
Dia tidak berbohong.
Dibandingkan dengan Martial Art yang menyebar ke para Petualang, jangkuan penerapan dari Kikou gaya Gado sangat luas. Dia bisa melihat sekilas itu.
Mata Shera menjadi bersinar.
Aku juga ingin mencobanya!
U, umu…… Begitukah. Kalau begitu, akhirnya.
Kita akanmelakukanitu sekarangjuga!!
Sekarang!?
Habisnya, aku, kalah lagi.
Dia menjatuhkan bahunya.
Diablo belum melihat pertarungan mereka, dan hanya mendengar cerita dari para Kobold tapi……
Tampaknya kelompok Shera bertarung melawan Summoned Beast milik Royal Palace Knight Geibalt. Dengan fitur mereka, mereka adalahFafnirdanIfrit.
Dengan keduanya menjadi class-SSR yang melebihi batas level, kemampuan Geibalt cukup besar.
Sebagai seorang Archer, Shera kemungkinan besar tepat sebelum menembus batas——Dia harus level 99 atau sesuatu yang dekat dengan itu.
Namun, ada juga perbedaan dalam pengalaman pertempuran, dan sepertinya itu adalah kekalahan total.
Shera membuat sebuah ekspresi serius yang langka.
Jika aku lebih kuat, aku merasa segalanya akan berakhir tanpa Kobold harus bertarung, dan itu akan berakhir tanpa Rem berubah menjadi aneh.
Itu mungkin benar.
Aku tidak akan harus lari dari Nii-san…… dan kemudian, kita juga tidak akan berpisah seperti itu.
Hal itu, bukan salahmu.
Tapi, Diablo, aku selalu dilindungi olehmu dan Rem……
Itu tidak benar sama sekali.
Tidak seperti ketika mereka pertama kali bertemu, Shera sekarang juga telah tumbuh menjadi seorang Petualang sepenuhnya.
Karena dia memiliki equipment yang diperkuat oleh Krum, dia setidaknya bisa mengalahkan Demonic Being low-class.
Geibalt terlalu kuat sebagai seorang lawan bagi dirinya.
——Selain itu, bukan seperti aku menjadi sepenuhnya dapat menggunakan Kikou juga.
Nee, ajarkan itu juga padaku, Diablo! Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku hanya perlu menjilat pusar-mu?
Dengan *pero*, Shera mengeluarkan lidahnya yang kecil, dan menggerakan ujungnya.
Diablo tersentak.
——Hal itu, bukan aku yang menyuruh menjilati pusar-ku.
Dia tidak bisa memberikan penjelasan terperinci tentang apa itu.
Shera melepas ikat pinggangnya.
Dia mengangkat ujung gaunnya.
Area mulai dari celana dalam putihnya yang murni hingga pusarnya yang berbentuk bagus terlihat jelas.
Atau, Diablo, apakah kamu yang menjilati pusar-ku? Apakah menurut-mu aku akan menjadi lebih kuat dengan hal itu?
Agagagaga…… !?
Sesuatu seperti itu ditunjukan padanya dengan tiba-tiba, dia kesulitan mempertahankan akal sehatnya.
——Jika aku menjilati pusarmu, kamu akan menjadi lebih kuat~.
Dia tidak bisa mengatakan sesuatu yang sebodoh itu kepada dirinya yang benar-benar bermasalah.
Diablo melipat tangannya dan khawatir dengan hal itu.
Ketika dia mulai berpikir tentang suatu “metode untuk menjadi lebih kuat” bahkan ketika mendapati celana dalam dan pusar di depannya, pikirannya masuk ke dirinya sendiri dan dia menjadi tidak menyadari hal-hal di sekitarnya.
......Pada saat itu, Sorami sendiri menggunakan Kikou, dan memberikan bimbingan dengan menyentuhku agar aku bisa merasakannya. Haruskah kita mencobanya?
Un!
Menjatuhkan ujung dari gaunnya, Shera mengangguk.
Sebenarnya, akan jauh lebih bagus jika kamu menerima panduan dari Sorami.
Apakah menurut-mu dia akan mengajari-ku jika aku bertanya?
Tidak……
Ada sesuatu yang dia tidak katakan pada Shera.
Sebagai asisten instruktur dari gaya Gado, Sorami telah menerima permintaan dari Tuan Feodal Caliture. Itu untuk menahan Diablo.
Pada akhirnya, karena tidak punya pilihan selain bertarung, dia memukulnya dengan sihir yang kuat sampai-sampai dia tidak bisa berdiri.
Karena kelompok Diablo akhirnya menentang Kerajaan Lifelia, mereka sekarang menjadi buron.
Mengunjungi estate gaya Gado yang berada di Kota Perbatasan Caliture, akankah mereka dapat memiliki teknik rahasia yang diajarkan sekolah mereka kepada mereka dari sang lawan yang perutnya ditinju dengan sekuat tenaga?
Itu tidak mungkin bahkan jika itu adalah rumah Rem.
Diablo mengulurkan sebuah jari.
Dia tidak terbiasa dengan Sihir Elemen Kimia tapi……
Aku akan menggunakan Kikou. Ini adalah sebuah Martial Art yang meningkatkan kemampuan fisik seseorang dengan SP. Coba dan rasakan.
Aku akan melakukan yang terbaik!
Diablo juga perlu melakukan yang terbaik. Dia telah diajari Martial Art yang digunakan saat memegang sebuah pedang oleh Master Swordsman Sasala.
Namun, Kikou adalah sesuatu yang jauh lebih rumit.
Jika dia harus menyamakannya dengan sesuatu, seolah-olah apa yang dia pelajari dari Sasala adalah bagaimana memanaskan kare yang sudah jadi, sementara apa yang Sorami katakan kepadanya adalah cara membuat kare dari rempah-rempah.
Martial Art yang bisa memperkuat orang dengan mudah menyebar ke banyak Petualang.
Jika dia berhasil menggunakan Kikou, dia seharusnya mendapatkan pilihan yang lebih tepat dari situasi.
Dia meninggikan Kikou di tubuhnya.
Jari yang Diablo telah rentangkan, Shera pergi dan——

*Pakun*, taruh di mulutnya.

Hanmu.
*Numeri* Sensasi lembut dan basah dari lidahnya menyentuh ujung jarinya. Kehangatan bagian dalam tubuhnya ditransmisikan kepadanya.
Diablo menegang.
Ap, apa……?
Npa...... Jika aku ingat dengan benar, kamu memegangnya di mulutmu, kan? Seperti ini? Seperti ini?





Kalau dipikir-pikir, dia telah menyaksikan Sorami dengan kuat memegangnya di mulutnya.
Tulang belakang Diablo menggigil karena sensasi lidah kecil Shera. Jantungnya berdetak cepat, dan napasnya menjadi kasar.
——Pada saat ini, aku tidak bisa memberitahunya bahwa menyentuhnya dengan tangannya sudah cukup.
Dia tidak lagi dalam kondisi pikiran di mana dia bisa fokus pada Kikou.
Sebaliknya, darahnya akhirnya menyatu di perut bagian bawahnya.
Shera membuka matanya lebar-lebar.
Nn!?
Ad, ada apa!?
Aku mengerti! Aku mengerti, Diablo! Cahaya ini adalah Kikou, bukan!? Aku melihatnya berkumpul di bawah, kamu tahu!?
…………
Jadi dia melihatnya.
Mengesampingkan hal itu untuk saat ini, dia merasa bahwa Shera benar-benar seorang jenius.
Ketika Diablo pertama kali berhubungan dengan Kikou, dia tidak bisa mengatakan apa pun kecuali sensasi dari bagaimana rasanya payudara Sorami. Pada akhirnya, Kikou-nya secara paksa dibuat untuk bekerja olehnya, dan tubuhnya didominasi.
Meskipun, sebagai hasilnya, dengan mengalami Kikou-nya sendiri, dia menjadi sedikit bisa menggunakannya.
Karena agak bersemangat, Shera berbicara.
Luar Biasa! Luar biasa! Tak disangka bahwa SP dapat digunakan seperti ini.
U, umu. Jadi, kamu juga bisa melihatnya. Kamu entah bagaimana pandai, bukan.
Tapi aku masih lebih baik——dia mengatakannya dengan nada seperti itu.
Dalam benaknya, dia kagum.
Bahkan jika Shera, seorang Archer, lebih tahu dengan SP daripada Diablo, seorang Sihir Elemen Kimia.
Kalau terus begini, sepertinya dia akan menggunakan Kikou kapan saja sekarang.
Shera mendesaknya.
Diablo, tunjukkan lebih banyak padaku, mengerti? Lakukan itu lebih kuat.
U, umu.
Bahkan jika dia mengatakan hal itu, dia tidak bisa benar-benar tenang dengan jarinya dijilati.
Sebuah ide yang cerdik keluar.
Selanjutnya, kamu harus mencoba melakukannya.
Akhirnya, jari Diablo dilepaskan dari berada di dalam mulut Shera. Itu menyenangkan dan hangat, dan basah kuyup.
Eh? Menurutmu aku, bisa melakukannya?
Sejak awal, Martial Art Archer memberikan SP ke panah mereka. Jika kita berbicara tentang gaya Gado, itu adalah Gaikikou. Menggunakannya di dalam tubuh untuk memperkuat kemampuan fisik seseorang adalah Naikikou.
Dia dengan bangga berbicara tentang pengetahuan bekas yang didapatnya dari Sorami.
Dia merasa seperti membuat “tampilan sombong yang terlihat seperti memiliki pengetahuan yang menghancurkan” adalah sebuah tindakan yang memalukan tapi...... itu tidak bisa dihindari. Jika Raja Iblis berbicara dengan nada “Aku mendengar itu dari Sorami-san”, kesungguhannya akan sia-sia.
Kalau begitu, aku akan mencobanya! Sini.
Shera mengulurkan sebuah jari.
……Mu?
Selanjutnya, Diablo, giliran kamu untuk menahannya di mulut-mu. Karena aku akan mencoba menggunakan Kikou.
Ti, tidak......
Tidak benar-benar perlu untuk memegangnya di mulutnya, kan? Jika dia menggunakan Kikou, dia bisa mengatakannya sendiri, kan?
Namun, Shera mengulurkan jarinya dengan wajah yang tidak memiliki keraguan.
Diablo menjadi bingung.
Haruskah aku memegangnya di mulut-ku?
Tidak, haruskah aku dengan tegas menolak dan mengatakan itu tidak dibutuhkan?
Namun, karena itu bisa membuatnya fokus pada Kikou dalam suasana hati yang baik, haruskah aku setuju dengannya?
Dengan “Ha!”, Shera menyadari.
Ah, mungkinkah pemula tidak bisa melakukannya dengan jari!?
Eh?
Kalau dipikir-pikir, Diablo, kamu juga membuat pusarmu dijilat, kan?
......Ah, ya.
Tapi itu bukan pusarnya.
Sini!
Sama seperti sebelumnya, Shera mengangkat ujung gaunnya.
Pusar dan celana dalamnya menjadi terbuka.
——Kamu menyuruhku untuk menjilatnya!?
Diablo menegang.
……ッ」
Pada saat itu, suara yang seperti gempa bumi datang dari samping.

Apa yang sebenarnya kamu lakukan, kalian berdua?

*Biku* Tubuh Diablo menegang, dan dia berbalik ke arah itu.
Dengan pakaiannya ditarik ke atas, Shera juga memalingkan matanya ke sana.
Rem!?
Dengan sebuah ekspresi yang terlihat seperti dia akan berubah menjadi Raja Iblis kapan saja sekarang, Rem membuka matanya.
......Tepat di sebelah seseorang yang sedang tidur.
Rem Rem Rem, ini Rem yang asli!!
*Gabah* Shera memeluknya.
Wapuh!? Ah, apa yang kamu……
Ahh, marah karena hal itu, itu Rem yang biasanya
……Jika kamu mengerti bahwa aku marah, maka lepaskan.
Kamu benar-benar menakutkan sebelumnya!
Diablo juga ingat.
——Aku jelas merasakan haus darah dari Raja Iblis Rem yang berubah.
Dia menggigil.
Pada saat itu, mata Rem bersinar merah.

“......Itu adalah sebuah keinginan, untuk membunuhmu...... lalu bunuh diri sendiri."

Kikou spear yang dikatakan telah membantai bahkan Ifrit telah diarahkan ke jantung Diablo.
Dia berpikir bahwa dia akan mati.
Dia senang bisa hidup melalui hal itu.
Tak disangka bahwa dia, yang tidak memiliki kemampuan komunikasi, akan memiliki suatu koneksi dengan haus darah yang berbalik ke arahnya dari seorang wanita.
——Tidak, aku rasa itu salah.
Itu karena dia tidak memiliki kemampuan komunikasi yang haus darah berbalik ke arahnya.
Jika itu adalah seorang riajuu yang mereka bicarakan, apakah itu dua atau tiga dari mereka, mereka pasti akan bersorak dan bersenang-senang.
Karena dia tidak bisa mengatakan satu kalimat pun yang layak, dia membuatnya merasa cemas, merasa kesepian, merasa putus asa, dan itu memutuskan hubungan mereka.
Diablo berbalik ke arah Rem, dan membuka mulutnya.
Maafkan aku.
Ah……
Aku seorang Raja Iblis. Aku yakin bahwa aku tidak memenuhi harapan-mu.
Ti, tidak...... aku dengan egoisnya menjadi marah...... atau lebih tepatnya, begitu aku menggunakanDemon King’s Fangyang aku terima dari Krum, kesadaranku menghilang.
Fumu?
——Apakah dia barusan mengatakanDemon King’s Fang? Itu adalah sebuah item yang tidak ada di MMORPG Cross Reverie. Mengikuti kata-kata Rem, apakah itu membuat kesadaran seseorang menghilang dan kemudian membuat kemampuan mereka meningkat secara tiba-tiba?
Rem berbicara.
……Itu bukan kesalahan Krum. Dengan caranya sendiri, dia mengkhawatirkanku, sehingga aku tidak akan kehilangan nyawaku. Apa yang terjadi, adalah kelemahanku sendiri.
Shera memeluknya dengan erat.
Mari kita menjadi lebih kuat bersama, mengerti? Aku juga akan melakukan yang terbaik. Juga.
……Itu benar. Lain kali, mari kita menang melawan Geibalt dengan kemampuan kita sendiri. Aku juga memiliki harga diri. Aku tidak ingin kalah melawan musuh yang sama untuk ketiga kalinya.
Un!
Keduanya saling memandang dan tersenyum.
Dia tersenyum lebih banyak ketika dia berbicara dengan Shera daripada ketika dia berbicara denganku—— adalah apa yang dipikirkan Diablo dengan menyedihkan.
——Seperti yang aku pikirkan, aku benar-benar buruk, berbicara dengan orang-orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...