Chapter 40 Strongest Sage, Melakukan Audiensi dengan Raja



"...Apakah sebuah audiensi dengan raja sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah?"

Beberapa hari setelah aku membunuh Devilis, si demon.
Aku pergi ke Istana Kerajaan bersama kepala sekolah.
Dia datang entah dari mana, Kamu luang hari ini ‘kan? Ikut aku ke Istana Kerajaan sebentar, dan membawa-ku.... Apa yang sedang terjadi di sini.

"Jangan bodoh. Tidak mungkin kamu bisa bertemu raja semudah itu."

"Lalu siapa itu selain raja?"

"Yah, kita akan bertemu raja, mengerti."

"Aku tidak merasa hanya mengalahkan seorang demon itu layak...."

"Membunuh seorang demon sendirian adalah suatu pencapaian besar yang belum pernah terjadi sejak awal sejarah. Istana Kerajaan Internal bahkan membahas tentang menciptakan sebuah medali baru untuk kepentingan-mu, meskipun belum dipublikasikan."

"Eeh...."

"Ngomong-ngomong, sebuah medali baru saja dibuat untuk sebuah party dari enam orang yang membunuh seorang demon 100 tahun yang lalu."

Sesuatu seperti itu ya....
Aku rasa ini tidak dapat dihindari di sebuah era di mana para demon telah menyelinap masuk dan menghancurkan teknik untuk mengalahkan mereka.
Tampaknya, demon tidak menyelinap baru-baru ini.

"....Oops, ini dia ruangannya."

Kepala sekolah berhenti di depan pintu di dalam istana.
Pintunya tidak didekorasi dengan baik tetapi terlihat lebih kuat dibandingkan dengan pintu lain. Dindingnya juga tebal. Aku mengetahuinya, karena aku bisa merasakan beberapa perbedaan dalam reaksi mana.

"Ini Edward."

Suara dari kunci datang dari dalam dan pintu terbuka.
Disana ada maid-san dan seorang pria berwajah bermartabat di dalam ruangan.
Aku merasa seperti telah melihat seorang pria dengan suasana seperti ini di kehidupan masa lalu-ku.

Ia adalah kenalan-ku di kehidupan masa lalu-ku jika aku tidak salah.... Dia memiliki atmosfer yang sama dengan raja dari Manilia Magic Kingdom.
....Itu sang raja!?

"Sudah lama, Edward."

"Senang bertemu dengan Anda, Yang Mulia."

Melihat kepala sekolah berlutut, aku juga melakukan hal yang sama.
Aku tidak terlalu mengenal formalitas di era saat ini.... Yah, aku harus meniru orang lain.

"Kamu dan aku adalah teman. Tidak perlu sekaku itu karena ini bukan sebuah audiensi formal."

"Saya merasa terhormat mendengarnya, tetapi Yang Mulia adalah raja dari negara ini...."

Dia benar-benar sang raja.
Dan sepertinya kepala sekolah Edward mengenal sang raja.
Tidak heran mereka membiarkannya dengan mudah.

"Dan, apakah anak muda di sana itu pahlawan dari masalah baru-baru ini?"

"Ya. Dia adalah Mathias Hildesheimer, orang yang membunuh seorang demon sendirian, dan membuat sebuah kontribusi besar atas kemajuan dari chantless magic di Akademi Kedua."

"Begitu ya... Memang benar, dia memiliki tubuh yang cukup terawat untuk orang yang begitu muda. Ah. Aku akan memperkenalkan diriku untuk berjaga-jaga, aku Eist Graya. Akulah raja dari kerajaan ini."

Beberapa raja kadang-kadang datang untuk mengunjungi rumah-ku di kehidupan masa lalu-ku, tetapi aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan bertemu salah satunya kurang dari 20 tahun setelah reinkarnasi-ku.
Tetap saja, dia cukup ramah, apakah ini baik-baik saja? Biasanya seorang raja seharusnya tidak dengan mudah memperkenalkan dirinya seperti ini....

"Nama-ku Mathias Hildesheimer, aku seorang siswa tahun pertama di Akademi Kedua."

Aku tidak benar-benar tahu bagaimana melakukan ini, tetapi aku mencoba memperkenalkan diri untuk saat ini.
Jika mereka menuntut etiket formal dari-ku, mereka akan memberitahu-ku sebelumnya.

"Kerja bagus atas penaklukan kali ini. Biasanya kami akan melakukan sebuah pengumuman besar dan memberi-mu suatu wilayah untuk memerintah....."

Aku tidak butuh wilayah! Benar-benar, tidak mau!
Setelah semua kesulitan akan reinkarnasi diri-ku demi magic combat, mengapa aku harus dipaksa memiliki sebuah wilayah.
Yah, itu mungkin tidak terlalu membebani jika aku hanya mendorong tanggung jawabnya kepada seseorang yang dapat mengelola suatu wilayah, tapi tolong setidaknya tunggu 20 tahun lagi.

"Namun, jika kami mengumumkan bahwa para demon telah menyelinap menjadi manusia, seluruh kerajaan pasti akan jatuh ke dalam kebingungan yang sangat besar. Terlebih lagi, terus terang saja, kami ingin menghindari agar sang pahlawan yang mengalahkan seorang demon terikat ke suatu wilayah. Tentu saja aku berjanji untuk memberi-mu prestasi tertinggi setelah masalah ini diselesaikan. Apakah kamu mau menunggu sampai itu. "

"Dengan senang hati!"

Sungguh menyedihkan jika aku dipaksa untuk memerintah suatu wilayah.

"Sangat patuh... Namun, sekarang masalahnya adalah hadiah-mu. Bahkan dengan keadaannya, kami harus memberi-mu sebuah hadiah.... Benar juga. Bagaimana dengan sebuah magic sword?"

"Magic sword... ya?"

"Benar. Kami memiliki sebuah magic sword yang kuat yang tak tertandingi dengan pedang tingkat harta nasional lainnya baru-baru ini. Ia telah di augmented-kan dengan dua sihir yang belum pernah terlihat sebelumnya. Si pemilik toko di mana pedang itu ditemukan mengatakan bahwa pedang itu telah di augmented-kan oleh seorang anak muda yang kebetulan lewat.... Kedengarannya terlalu tidak realistis bahwa beberapa bahkan berhipotesis bahwa anak muda itu adalah inkarnasi dari Magic god. "

Jadi ada sebuah magic sword semacam itu di sini....
Tapi aku merasa tidak ada gunanya aku mendapatkan sebuah dual augmented sword.
Aku bisa membuat magic sword yang lebih kuat sebanyak yang aku mau begitu Ruli bisa menggunakan augment dengan baik dan aku mengajarinya beberapa trik untuk itu.

"....Wajahmu sepertinya mengatakan bahwa kamu tidak membutuhkannya. Yah, aku tidak keberatan jika kamu mengambil benda lain. Kami akan membuka treasury nanti, kamu dapat mengambil apa pun yang kamu mau di sana."

"Aku sangat berterima kasih atas kebaikan-mu."

Memilih apa pun yang aku mau dari royal treasury ya. Cukup bagus.
Semoga saja ada sesuatu yang menarik di dalamnya.

"Namun, itu masih terlalu sedikit dari sebuah hadiah untuk pencapaian Mathias. Kami dapat memberimu banyak harta, tapi... Apakah kamu punya keinginan sendiri?"

Keinginan ya
Aku ingat etiket formal ini, Seperti yang Anda inginkan, Yang Muliadi kehidupan masa lalu-ku, tetapi ini tidak selalu benar di era ini.
Sepertinya aku sebaiknya mengambil kesempatan ini untuk meminta sesuatu yang besar.

"Aku ingin mendapatkan hak untuk menggunakan sumber daya dari semua dungeon di kerajaan ini."

"Sumber daya dungeon.... Apakah maksud-mu ore yang diproduksi oleh monster dan vein?"

"Ya. Segala sesuatu yang bisa diambil di dalam dungeon termasuk itu. Tentu saja, aku tidak meminta untuk memonopoli mereka. Jika rekanku dan aku diizinkan untuk mengambil sumber daya di dalam dungeon...."

Dungeon memiliki sumber daya paling tinggi di dalamnya, bahkan melampaui gold vein kualitas tertinggi.
Syarat ini akan ditolak mentah-mentah, sepertiTidak dapat dibayangkan, di kehidupan masa lalu-ku, itu bahkan tidak pernah dapat dianggap sebagai istilah dalam suatu negosiasi.
Namun, rasa nilai di era saat ini cukup jauh dari masa lalu. Akan sangat luar biasa jika mereka memberi-ku hak untuk itu bahkan sebagian darinya.

"Aku dengan senang hati akan mematuhi jika kamu baik-baik saja dengan itu. Oleh karena itu, Mathias Hildesheimer dan rekan-rekannya tidak akan dikenakan pajak dungeon, dan mereka tidak akan dibatasi untuk memasuki suatu dungeon."

Yay! Sebuah keberhasilan besar!
Sekarang aku bisa dengan mudah mendapatkan material monster dan magic metal.

"Juga, jika kamu menginginkan sebuah dungeon, aku mempertimbangkan untuk memberikannya pada-mu bersama sebuah wilayah.... Bagaimana dengan itu? Tentu saja, kerajaan akan menanggung semua biaya administrasi. Lagipula, dungeon adalah tambang uang."

Sang raja mengeluarkan saran yang luar biasa ini ketika dia melihat-ku melakukan pose kemenangan ringan.

"Dengan segala cara, silakan!"

Sumber daya didapatkan! Mereka bahkan akan menutupi biaya administrasi untuk-ku, apa ini surga.
Ini sangat menguntungkan sehingga aku hampir merasa seperti aku sedang menipu mereka di sini.

"Kamu benar-benar tidak egois, aku pikir kamu akan meminta lebih."

Tidak egois, tidak mungkin. Tidak ada yang lebih serakah dari ini.
Aku hampir menjawab itu, tetapi aku tetap diam.

"Kalau begitu mari lanjutkan ke masalah berikutnya. Mengenai demon itu dalam hal ini.... Tidak ada kesalahan bahwa Devilis, si Heaven-sent Child of Magic adalah seorang demon ‘kan?"

"Ya. Tidak diragukan lagi itu benar. Crest miliknya palsu, dan sihir yang dia perlihatkan adalah chantless magic yang disamarkan sebagai chanting."

"Jadi itu benar.... Sebenarnya, keempat Heaven-sent Child of Magic di kerajaan ini semuanya telah menghilang."

Ah. Jadi semua Heaven-sent Child of Magic semuanya benar-benar demon....

"Sang Komandan Divisi Sihir, Elhart juga termasuk di antara mereka. Selain itu, tampaknya keberadaan yang dianggap sebagai Heaven-sent Child of Magic telah ada selama beberapa ratus tahun.. Dengan kata lain, negara kita telah diam-diam di bawah kendali akan para demon selama beberapa ratus tahun. Sebagai Divisi Sihir yang memainkan peran paling penting dalam membuat tindakan balasan terhadap demon. "

Itu berarti, tidak ada organisasi dalam struktur ini yang disebut negara yang dapat menang melawan para demon sekarang.
Tampaknya para demon itu dengan sengaja tidak sepenuhnya menghancurkan kekuatan umat manusia karena ada kemungkinan beberapa masalah akan timbul bagi mereka jika umat manusia terlalu didorong ke pojok.

"Menurutmu apa yang harus aku lakukan?"


<Di bawah Author Note >
Dungeon dianggap seperti ladang minyak di kehidupan masa lalu Mathi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...