Bagian 4



Ada seorang
tentara yang berlari ke tenda yang jatuh ke dalam sebuah situasi ledakan.
Sebuah laporan! Saya memiliki sebuah lapo…… !?
Dia membeku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
Sementara masih menatap kelompok Diablo, Martis memintanya.
Buat laporan-mu.
Yessir! Tim pengintai terkemuka telah menemukan pemukiman para Kobold! Berada di tengah-tengah pertempuran, kami meminta bala bantuan, adalah apa yang dikatakan pembawa pesan itu!
Situasi berubah dalam sekali jalan.
Martis memberi perintah
nya.
Suruh unit komando segera masuk. Semua pasukan harus bergegas!
Dipahami !!
Tentara itu berlari keluar dari tenda.

Geibalt menunjukkan
sebuah senyuman jahat.
Kaha! Pada akhirnya, menjadi seperti ini! Yang kuat adalah orang yang menang! Jumlah adalah kekuatan! Dan orang yang unggul dalam kekuatan, akan selalu menjadi pemenang! Kalian semua ...... harus mengerti itu, oke?
Rem berteriak.
Belum! Itu belum berakhir! Diablo, tolong memperlambat Geibalt! Jika pembawa pesan baru saja datang, aku pasti bisa tiba tepat waktu jika itu dengan kecepatan-ku!
Apa yang kamu rencanakan, Rem?
…… Aku akan pergi membantu mereka. Tidak banyak di tim pengintai. Jika itu sekarang, aku masih bisa tepat waktu!
Mereka telah gagal dalam negosiasi damai untuk membuat mereka mengakui
para Kobolds.
Pemukiman
telah ditemukan.
Namun, masih mungkin untuk membiarkan
para Kobolds melarikan diri.
Para
tentara dari Caliture pasukan yang ditempatkan sama sekali tidak kuat.
Jika
itu adalah Rem saat ini yang telah level up demi bertarung melawan Raja Iblis Besar Modinalaam, dia pasti tidak akan kalah terhadap mereka.
—— Sesuatu,
sangat menggangguku.
Tapi tidak ada waktu untuk ragu-ragu.
Situasi adalah
yang di mana mereka harus bertarung untuk setiap saat. Lagipula, dia perlu menghancurkan unit yang berada di tengah-tengah dari pertempuran dan membuat para Kobold melarikan diri dari pemukiman mereka sebelum bala bantuan yang dikirim oleh Tuan Feodal tiba di sana.
Shera memegang busurnya di tangannya.
Aku juga akan pergi!
…… Aku akan meninggalkanmu jika kamu tidak bisa mengikuti, kamu tahu!?
Tentu saja!
Kedua
dari mereka mulai berlari.

Diablo membalikkan
Tonnerre Empereurke arah Geibalt, dan menjaganya.
Dia bisa tahu setelah berhadapan dengannya.
Dia
membuat dirinya sendiri seperti seorang Summoner, tetapi dia memiliki suatu level yang cukup besar bahkan sebagai seorang Warrior.
Diablo tidak akan kalah jika itu satu lawan satu, tetapi tergantung pada penilaian Martis, itu bisa berubah menjadi
sebuah pertarungan melawan kekuatan sepuluh ribu juga.
—— Jika memungkinkan, akan lebih baik jika semuanya tetap menjadi jalan buntu.
Bahkan jika dia adalah seorang
brengsek, dia adalah seorang manusia.
Diablo ingin menyelamatkan para Kobolds, tetapi sepertinya dia tidak ingin membunuh siapa pun, tidak peduli siapa mereka.
Saat ini, itu sudah cukup jika dia bisa mengulur waktu.
Geibalt mengembalikan ekspresinya kembali.
Menjadi
sebuah wajah serius.
Seperti yang aku pikirkan, kalian semua......Kamu bisa mengerti dengan para Kobolds.
Martis mengangguk.
Inilah mengapa Demi-Human sangat bermasalah.
Tapi, seperti yang kamu harapkan? Sarang Kobold yang tidak dapat ditemukan oleh siapa pun hingga saat ini —— bagaimana pun, kamu semua akan membimbing kami di sana
*Zokuri*
Sebuah rasa dingin turun di tulang belakang Diablo.
Diablo
menyadari.
Masih, belum ditemukan!?
Ufufufu……Secret Gurahomilik-ku sedang melacak mereka. Ara, mereka secara mengejutkan sangat cepat. Aku perlu mengejar mereka sebelum mereka meninggalkan jangkauan operasi-ku.
Itu adalah
sebuah Summoned Beast yang tidak diketahui Diablo, tapi sepertinya itu adalah sesuatu yang bisa memahami lokasi seorang lawan yang jauh.
D
i dalam game, menjadi seorang Summoner adalah sebuah pekerjaan lelucon, tetapi tidak mengherankan bahwa itu adalah hal utama di dunia lain ini. Tingkat jangkauan dari penerapan praktisi mereka cukup besar.
Meski begitu, dalam hal kekuatan tembakan sederhana, Diablo yang lebih tinggi.
Diablo menuangkan kekuatan
sihir ke dalam Magic Staff.
Apakah kamu pikir aku akan membiarkan-mu pergi?
Jika dia bisa membatasi setidaknya pria ini, seharusnya tidak ada tentara yang bisa menang melawan Rem dan Shera.
Namun, Martis menunjukkan senyum
an tanpa rasa takut.
Seperti yang aku pikirkan, itu sangat bagus untuk dipersiapkan.
Seseorang datang ke
dalam tenda.

Itu
adalah seorang wanita.
Tidak mungkin dia bisa
salah mengira dirinya dengan orang lain.
Memiliki rambut hitam di telinga dan ekor panthernya, dia adalah seorang Pantherian hitam
—— Itu adalah Sorami.
Halo. Atau, haruskah itu......selamat malam?
Kamu, kenapa kamu berada di tempat seperti ini!?
Itu adalah bekerja, kamu tahu? Clan Gado juga menerima komisi dari keluarga kerajaan dan diberi gelar bangsawan.
Jadi dengan kata lain, dia
berada di sini karena dia menerima suatu komisi dari Martis.
Kalau dipikir-pikir, dia
mengatakan beberapa kekuatan tempur lainnya juga disiapkan sebelumnya. Tak disangka bahwa dia telah memanggil asisten instruktur Clan Gado.
Suatu keringat tak menyenangkan keluar dari dahi Diablo.
Kamu, apakah kamu mengerti? Orang-orang ini, mereka sudah menjadi musuh Rem. Jika kamu mendukung mereka, kamu akan membahayakan nyawa-mu.
Sangat disayangkan. Tapi, saya pikir “tidak akan menjadi seperti ini……”. Bagaimana pun Rem-chan ternyata terlalu baik.
Sorami menutupi seluruh tubuhnya
dengan Gaikikou (Outer Radiance Achievement).
Dia dengan longgar menjuntai kedua lengannya, dan hanya berdiri di sana. Meskipun demikian, ia menerima
suatu rasa intimidasi seolah-olah alat berbilah telah ditusukkan di dadanya.
Tubuhnya bergetar.
Tsk ……
Ketegangan Diablo
menjadi meningkat.
*Kusu* Sorami membuat
sebuah senyuman masam.
Jika kamu semua kaku seperti itu, awalan-mu akan terlambat, kamu tahu?
Mu ……
Setelah diberitahu itu, setiap kali dia menyambut para penantang
di dalam game, dia selalu santai. Karena dia selalu bermain setiap kali dia bangun, mempertahankan ketegangan itu tidak mungkin.
Ketegangan berbeda dari konsentrasi. Dia hanya harus mengkonsolidasikan hal-hal yang harus dilakukan, dan kemudian dengan tenang mengamati lawannya.
—— Aku akan mengubah kesadaranku menjadi
seorang Gamer yang tidak berlaku untuk masyarakat.
Sorami mengangguk.
Itu adalah sebuah Naikikou (Inner Radiance Achievement) yang sangat “tenang
Geibalt mengangkat bahu.
Sepertinya kalian berdua sudah kenal, bukan? Tapi, kamu tidak mungkin mengkhianati kami, bukan?
Itu tidak mungkin.
Dia langsung menyatakan itu.
Dia menambahkan kata-kata setelah itu.
Bagi Clan Gado, begitu kami menerima sebuah komisi, kami bahkan akan membunuh orang tua kami. Yah, jika saya tahu bahwa itu akan membahayakan kelompok Rem-chan sejak awal, saya akan menolaknya …… ​​Kamu tidak akan menyangka bahwa mereka akan menentang kerajaan demi binatang liar, kan?
Geibalt tersenyum masam.
Aku setuju . Mereka agak aneh, bukan? Baiklah, aku akan menyerahkan tempat ini padamu.
Ya.
Kamu …… Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini? Ochibi-chan yang bernama Rem itu ........ aku mungkin akan membunuhnya, kamu tahu? Dia tipe yang tidak akan menyerah bahkan jika dia mati, bukan?
Itu tidak bisa dihindari. Bagaimana pun itu adalah jalan yang dipilih anak itu.
Begitukah
Tapi, jika kamu membunuhnya, tolong jangan muncul di hadapan saya sebanyak mungkin. Karena saya tidak memiliki kepercayaan diri bahwa saya akan mempertahankan akal sehat saya jika kamu melakukannya.
Itu rencanaku. Sebaliknya, kamu sama dengan Ochibi-chan itu, bukan. Kamu harus hidup lebih bebas, dan menjadi seorang wanita yang cantik seperti diriku, kamu tahu?
Lagipula itu adalah sifat saya.
Geibalt melambaikan satu tangan dan meninggalkan tenda.
Tunggu!
Ketika Diablo mengalihkan perhatiannya ke arah dia——
Seolah-olah dia telah teleport, Sorami
berada di depannya.
Apakah kamu memalingkan muka?
「《Instant Thrust!?
Itu adalah Martial Art yang digunakan Master Swordsman. Itu tidak diketahui pada
level berapa ia dipelajari. Kemungkinan besar di atas 150.
Dia mengira itu adalah
sebuah serangan tipe-charge, tetapi pada kecepatan ini, itu seperti teleportation.
Itu lebih cepat daripada
sebuah peluru dari sebuah Magi-Gun.
Sorami membuat pernyataan dengan suara dingin.
Komisi itu untuk mengurung-mu di sini tapi ...... jika kamu terlalu ceroboh, aku mungkin akhirnya membunuhmu, kamu tahu?
Martis mengangkat bahu.
Aku tidak keberatan. Bagaimana pun dia adalah seorang pengkhianat.
Tuan Feodal-sama, apa yang akan kamu lakukan? Mungkinkah, akan menonton sepanjang waktu?
Aku berencana untuk pergi ke sarang Kobold. Saat ini, itu adalah waktu makan para tentara. Aku yakin bahwa mereka yang mengganggu makan adalah musuh. Aku tidak bisa melakukan sesuatu yang sangat tidak manusiawi.
Jadi itu lebih besar daripada membakar
sebuah hutan.
Sorami membuat
sebuah senyuman tipis.
Apakah saya, begitu tidak dapat dipercaya?
Hilangkan pikiran itu! Tentu saja aku percaya pada Clan Gado. Cukup bahwa aku bahkan akan bertaruh daging asap ini.
……Terima kasih.
Dengan “baiklah”, dia mengambil jarak, menenangkan dirinya lagi.
Diablo membuat
decakan lidahnya yang ke sekian kali.
Orang bodoh yang keras kepala. Apakah ini berarti kamu tidak memiliki niat untuk mundur, tidak peduli apa yang terjadi?
Saya sangat menghargai Rem-chan ...... Tapi, saya sangat menghargai kakek, ayahanda, dan kakak laki-laki saya......Jadi demi kehormatan yang mereka lindungi, serta para murid yang ditugaskan untuk saya yang bertanggung jawab atasnya, saya akan memberikan segalanya dalam pertarungan ini.
Sungguh bodoh!
Mu !?
Kakek, ayah, dan kakak laki-laki-mu, apakah mereka sekelompok yang akan membiarkan Rem mati tanpa membantunya demi kehormatan dan para murid?
Jika itu adalah untuk sebuah komisi, tentu saja mereka akan melakukannya.
Dasar bodoh! Bahkan jika kamu melakukan sebuah quest, jika kamu merasa itu bertentangan dengan keadilan-mu sendiri di tengah-tengahnya, untuk mengubah arahan pedang-mu, tidak peduli apa jenis penghinaan yang kamu tuduhkan itu merupakan keberanian!
Dan hasil dari itu, adalah menjadi seorang pengkhianat, ya. Apakah ada artinya melindungi sesuatu seperti binatang liar?
Tuan Feodal hanya melakukan ini karena dia menginginkan sesuatu seperti silver?
Itu tidak masalah……
Dengan mengetahui ketidakadilan dan mendukungnya, apakah ada nilai dalam kehormatan yang kamu dilindungi!?
...... Saya, tidak akan menyerah.
Mata Sorami dipenuhi dengan tekad yang kuat.
Diablo mengubah
Tonnerre Empereur. Konsumsi MP akan berlipat ganda, tetapi serangan akan meningkat tujuh kali lipat.
Tekadnya
menjadi tegas.
Bagi dia yang sedang berhadapan denganya, dia berpikir bahwa dia tidak bisa berperasaan seperti itu.
Itu sebabnya, Diablo sepenuhnya menjadi
seorang Raja Iblis.
Aku mengerti resolusi diri-mu. Tapi, hal semacam itu, Raja Iblis ini akan menghancurkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...