Bagian 9


Jam alat
sihir yang berada di saku dada Geibalt memberitahunya tentang waktu yang berlalu dengan sebuah getaran.
Kon, kon, kon ……
Bagi seorang Summoner, memiliki waktu sangat penting.
Apa timing untuk waktu berikutnya bahwa mereka dapat menggunakan Special Ability? Berapa jumlah MP yang dikonsumsi karena Summoned Beast?
Dengan menggunakan manajemen yang akurat daripada mengandalkan sense tubuh dan intuisi, dimungkinkan untuk memanfaatkannya secara lebih efisien. Menjadi terbawa perasaan dan menggunakan Summoned Beast terlalu banyak hanya untuk kehabisan MP adalah hal yang paling memalukan untuk dilakukan sebagai seorang Summoner.
Geibalt mencari kesempurnaan dari dirinya sendiri.
Oh ya, manikurku sudah habis, bukan.
Dia ingin segera memperbaikinya.
Dia memiliki
sebuah kepribadian yang akan terganggu bahkan untuk hal-hal terkecil.
—— Nn?
Di ujung pandangannya, ada seseorang yang berdiri.
Seorang Pantherian hitam
—— Itu adalah gadis muda dengan nama Rem.
Fuu ー」
Ara, kamu masih hidup? Tapi, kamu mungkin tidak memiliki Summoned Beast yang tersisa. Kamu tidak dapat melakukan apa pun sama sekali.
…… Itu tidak masalah.
Eh?
Orang yang membuka sebuah lubang besar, di perutku, adalah kamu, kan?
Matanya bersinar merah.
Itu tampak seperti udara di sekelilingnya
sedang menyimpang.
Karena Geibalt telah bertarung melawan Fist Fighter
level tinggi sebelumnya, ia menilai bahwa ini adalah sesuatu yang dilakukan melalui tekad kuat (SP).
Namun, itu adalah
suatu konsentrasi tinggi yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.
Suasananya, seolah-olah dia adalah orang yang berbeda.
…… Kamu, siapa kamu?
Kamu harusnya tahu —— Aku, Rem Galeu. Saat ini, hanya sebentar, aku mendekati sebagai seorang Raja Iblis.
Dia menangkap ujung bibirnya dengan jarinya sendiri dan membukanya.
Kukunya, yang terlalu besar bahkan untuk seorang Pantherian, menerima cahaya bulan dan bersinar.
Apakah kamu mengatakan seorang Raja Iblis!?
Kamu melakukan variasi, hal-hal buruk, bukan? Kamu harus sedikit menyesali pada mereka.
Rem menendang tanah.
Seolah
-olah disana ada sebuah ledakan, gumpalan tanah ditendang.
Detik berikutnya, Geibalt menerima
sebuah pukulan keras ke perut. Dia terhempas menjauh.
——Apa yang!?
Jika dia tidak memakai armor
class-EX miliknya yang baru, dia mungkin telah menembus hingga ke punggungnya. Dia jatuh ke tanah.
Ketika dia mengangkat kepalanya ——
Rem
menatap pada dirinya. Dia tidak memegang senjata apa pun.
Kamu benar-benar kokoh, bukan? Aku rasa aku harus mengatakan seperti yang diharapkan dari seorang Royal Palace Knight.
Ugh, Uuuu……Ogeeeeeeeh!
Geibalt menumpahkan muntah ke tanah.
Itu
sungguh memalukan.
Dia bahkan memuntahkan kemarahan.
Bunuh dia! Fafnir !!
Dia menggunakan Special Ability yang telah dia
simpan demi menyerang sarang para Kobold.
Ular
besar menyemburkanPoison Breath.
Rem mengulurkan satu tangan.
「《Kikouha (Radiance Light Wave) !!
Sebuah gigantic bullet dari cahaya terbang keluar dari telapak tangannya.
Memusnahkan breath beracun hitam pekat, terus seperti itu dan menghancurkan kepala Fafnir.
Ia menjadi hancur!
Berubah menjadi
sebuah kristal hitam, ia kembali ke tangan Geibalt.
「《Fafnirmi, milik-ku telah!?
Rem memiringkan kepalanya.
Itu bukan seperti aku menembakkan kekuatan penuhku……? Yah, ia memang menerima serangan Shera juga, dan memang ada damage pada-mu sendiri yang ditransfer juga. Seharusnya menjadi seperti ini.
Dengan Waa!, para Kobolds mengangkat suara bersorak.
Mereka adalah lolongan binatang.
Geibalt mendecakkan lidahnya.
Jangan terbawa suasana! Kartu truf-ku, adalah yang ini!Ifrit, bakar mereka!!
Majin of Flame mengeluarkan teriakan perang.
Rem juga berteriak.
Minggir, Kobolds! Kembali ke lubangmu! Karena orang ini, adalah mangsa-ku!
Mereka mungkin tidak mengerti arti dari kata-katanya, tetapi karena terkejut oleh intensitas itu,
para Kobolds mengambil jarak.
Ifrit melemparkan tinjunya ke arahnya.
Rem menggerakkannya dengan tinjunya.
Teiraaaah !!
Melalui serangan tunggal, bahkan lengan kanan Ifrit
menjadi patah.
Bagi Geibalt, itu adalah
sebuah mimpi buruk.
Tidak mungkin!? I, itu adalah Summoned Beast tingkat tinggi, kamu tahu!? Itu akan menjadi satu hal jika itu adalah seorang Warrior dengan equipment yang dibentengi, tetapi ia seharusnya tidak bisa kalah dengan sesuatu seperti seorang Fist Fighter!?
Begitukah? Kalau begitu, aku mungkin bukan seorang Fist Fighter.
Dia ingat kata-katanya dari sebelumnya.
Ra, Raja Iblis!?
*Yorori* Geibalt menyusut.
Rem melengkungkan ujung bibirnya, dan tersenyum.
Tangan kanannya mulai bersinar. Dia memusatkan SP ke dalamnya sehingga cukup padat untuk melihatnya.
Cahaya itu berputar, dan dia menciptakan bentuk
dari sebuah lance di tangan kanannya.
Ini adalah Rasensou (Helix Spear) [1].
Rem
menyerang padanya.
Geibalt
berteriak.
Lawan dia dengan semua kekuatanmu, Ifrit !!
Jieah!!
Ifrit mengangkat suaranya.
Tubuhnya terbagi, lava tebal menyembur keluar dari dalamnya.
Itu dituangkan pada
serangan Rem.
——
Itu adalah sebuah serangan langsung!!
Kegembiraan sesaat itu diambil dan digantikan dengan keputusasaan terburuk.
Menghempaskan bahkan lava, Rem menusuk tubuh Ifrit.
Jumlah SP yang sangat besar tidak hanya berbentuk
sebuah lance di tangan kanannya, tetapi juga menutupi seluruh tubuhnya.
Ifrit juga berubah menjadi
sebuah kristal hitam.
Geibalt kehilangan kekuatan
tempurnya.
Dia memiliki Summoned Beast lainnya juga, tetapi dua yang
tingkat tinggi miliknya, benar-benar hancur lebur. Apa yang harus dia panggil?
Tampaknya pakaian Rem tidak bisa menanggung pertempuran yang terlalu aneh.
Mereka hancur.
Rem mengangkat bahu.
Sungguh menyusahkan. Meskipun aku tidak akan kehilangan apapun karena dilihat.......aku rasa aku akan melakukan ini.
SP yang menutupi tubuhnya, berubah menjadi armor.



Geibalt membuka matanya lebar-lebar.
Ap......Tekad kuat (SP) yang terwujud!?
Selain itu, jika itu bukan hanya sesaat, itu pasti sesuatu yang melebihi level 140.
Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dicapai oleh orang normal dari
Ras.
Seorang jenius.
Selain itu, itu adalah
sebuah domain yang hanya seorang jenius luar biasa akhirnya tiba setelah belajar sangat rajin.
——Atau mungkin, apakah dia benar-benar
seorang Raja Iblis!?
Beberapa waktu yang lalu, dia pasti adalah
seorang Summoner normal.
Ia merasa bahwa potensi latennya sangat tinggi, tetapi ia tidak menyangka bahwa dia akan menyembunyikan kekuatan sejati yang jahat ini.
Rem mendorong keluar tangan kanannya.
Kalau dipikir-pikir, aku lupa bagian Shera.
Ugh ……!?
Karena itu adalah gadis yang sedang kita bicarakan, aku rasa dia masih hidup tapi......untuk sementara waktu, Aku rasa aku hanya akan mengirimmu terbang.
Aku, aku menyerah! Aku menyerah, paham! Sejak awal, aku tidak terlalu tertarik dengan misi ini sejauh ini. Aku akan langsung kembali ke ibukota kerajaan!
Begitukah. Kamu——jika ras Beastman menyerah, apakah kamu akan menerimanya?
Tentu saja aku akan menerimanya !!
Dasar bajingan penipu.
Menggunakan Helix Spear ——
bukan, menggunakan tinju kirinya, dia meninju wajah Geibalt.
Ngah!?
Terbang di udara seperti
sebuah lelucon, dia terhempas hingga punggungnya menghantam pohon yang berdiri.
Dia
menjadi kehilangan kesadaran.
——
Aku, aku akan mati.
Aku harus melarikan diri.
Karena dia telah secara drastis mengkonsumsi MP-nya, keinginannya menjadi lemah.
Itu sulit bahkan untuk berdiri.
Uugh……Trap Worm》」
Seiring dengan tanah, Geibalt ditelan oleh Summoned Beast yang melakukan perjalanan melalui tanah.
Dia jatuh ke dalam kegelapan.
——
Aku, aku tidak bisa. Jika aku kehilangan kesadaran sekarang, Summoned Beast akan lenyap, di dalam tanah.
Dia mati-matian tergulung dalam kesadarannya yang
terasa seperti itu akan dengan lancar keluar dari ujung jarinya.


————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1]
Original:
螺旋 , Baca sebagai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...