Penutup


TV anime, telah diputuskan!

Itu artinya bahwa Rem, Shera, dan Diablo akan bergerak dan berbicara!
Saya juga perlu mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Anda semua para pembaca yang telah memberikan banyak dukungan.
Terima kasih banyak!
Saya juga mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Tsurusaki Takahiro-sensei yang berkolaborasi dengan saya sejak tahap design dan juga menggambar illustrations, Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, designer dari Afterglow Ooishi-sama, Fukuda Naoto-sensei dari komikalisasi, dan semua staff dari Kodansha Lightnovel Bunko dan Sirius Editorial Departments!
Saya yakin Anda dapat menemukan detail dariIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu                TV anime jika Anda melihat situs resmi.
Pada mulanya, itu adalah sebuah design yang dimulai dari pembicaraan kosong dengan Tsurusaki-sensei. Pada masa itu, disana ada beberapa heroine demi-human di dalam lightnovel, dan bahwa hal-hal isekai harus menjadi karya publikasi internet——ada banyak pendapat yang ada di sana. Sebenarnya, kami telah ditunjukkan penolakan di beberapa editorial department tapi ...... Shouji-san dari Kodansha Lightnovel Bunko mengatakan Ini terlihat menarik! Ayo lakukan!Dan dengan senang hati menerimanya, menyebabkannya dipublikasikan.
Sebagai hasilnya——pihak pembuat mendapat sebuah respon yang mengejutkan, dan ketika komikalisasi Fukuda-sensei dimulai, momentumnya menjadi semakin kuat.
Dan sekarang, akhirnya kami sampai ia menjadi sebuah anime. Karena itu adalah tujuan saya sejak saya menjadi seorang penulis, saya benar-benar bahagia. Karena saya akan melakukan yang terbaik mulai sekarang, Anda memiliki rasa terima kasih terbaik saya.

Nah, kita berada di volume 9.
Dengan ini menjadi klimaks dari arc Raja Iblis Besar, ini telah menjadi pertarungan terbesar dalam series buku.
Saya sudah menulis lebih dari 50 volume dari light novel, tapi saya merasa ini adalah pertama kalinya saya menulis adegan pertempuran tanpa henti. Sampai pada titik di tengah-tengahnya, saya menjadi khawatir jika dia benar-benar bisa mengalahkannya.
Hubungannya dengan Rem juga mengalami kemajuan.
Namun, karena cincin yang diserahkan adalah sesuatu yang didapatkan Diablo dalam sebuah event di dalam game, dengan kata lain, cincin yang dimiliki Shera dan Rem adalah sepasang ........ tapi kita tinggalkan itu untuk nanti!
Itu adalah sebuah komposisi yang berbeda dari biasanya, tetapi saya akan senang jika Anda menikmatinya.
Volume berikutnya akan dilakukan sesegera mungkin. Karena volume ini memiliki sangat sedikit adegan sehari-hari, saya ingin memasukkan banyak dari mereka dalam yang berikutnya. Silakan menantikannya.

Volume 6 dari komikalisasi oleh Fukuda Naoto-sensei telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini. Itu berada di tengah-tengah serialisasi populer by means di WEB manga Niconico Seiga Wednesday Sirius.

The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang Illustrator Mizoguchi Cage-sensei juga designing di tengah-tengah publikasi. Itu adalah sebuah karya komedi yang penuh dengan interaksi dan lelucon industri dari seorang cosplayer berusia 14 tahun dan seorang ilustrator pro.
Hebatnya, sebuah serialisasi komikalisasi oleh Kamelie-sensei telah diputuskan! Itu melalui layanan distribusi manga tanpa biaya Cycomi.
The long running war chronicle ofAltina the Sword Princess (Famitsuu Bunko) memiliki publikasi yang direncanakan pada akhir bulan. Akhirnya pada volume 13. Karena ia adalah sebuah series yang telah menerima reputasi yang baik untuk waktu yang lama, saya akan senang jika mereka yang belum membacanya bisa membelinya.
Distribusi DMM dari novelisasi social gameThe Millennium War Aigis, The White Empire Arc juga berada di tengah-tengah publikasi.
Demikian pula, saya telah ditugaskan untuk menangani skenario utama dari distribusi DMM Soukou Musume. Karena pada dasarnya gratis, silakan coba mainkan.


Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...