Bagian 2


Itu sama seperti bagaimana dengan informasi itu.
Ketika dia memalingkan wajahnya ke utara dari gerbang barat yang runtuh, pada suatu jarak di mana hiruk pikuk bisa terdengar, sebuah kerumunan orang dengan sebuah atmosfir yang berat telah dibuat.
Para tentara dan orang-orang yang ingin tahu telah membentuk sebuah lingkaran.
Beberapa obor telah dinyalakan, dan hanya di sana yang menjadi terang seolah-olah siang hari.
Tatapan dari orang-orang telah berkumpul di bagian atas dari benteng yang miring.
Seseorang berada di sana.
Di bagian atas dari benteng, disana ada sosok dari seorang gadis muda berambut hitam.
Jadi itu adalah Rem.
Di bagian atas dari benteng yang miring, tidak ada seorang pun kecuali dirinya. Meskipun para tentara telah membentuk barisan di bawah, tidak ada yang mencoba memanjat benteng.
Orang-orang yang berdiri di depan dari para tentara, adalah Lamnites dan Sylvie.
Menyerahlah, Rem Galeu! Kamu tidak punya tempat untuk lari!
Rem-sa n, biarkan kami mendengar keadaan-mu. Kami tidak akan memperlakukan-mu dengan buruk! Ok?
——Mereka dua adalah orang yang terburuk.
Seseorang tidak boleh tertipu oleh daya pikat dan keimutannya. Baik Lamnites maupun Sylvie sebenarnya adalah orang-orang yang keras kepala. Mereka memiliki kepribadian di mana mereka tidak keberatan membuat pengorbanan demi organisasi mereka.
Mereka adalah orang-orang berbudi luhur yang memprioritaskan hukum.
Mereka adalah orang-orang yang berbudi luhur, tetapi hukum akan diprioritaskan.
Itu mungkin akan mustahil untuk membujuk mereka dan membuat mereka menyerahkan tempat ini kepadanya. Jika dilakukan dengan buruk, ada sebuah kemungkinan Diablo akan dibatasi terlebih dahulu sebagai kaki tangan Rem.
Dari sini ...... Aku rasa aku akan menuju kesana dari atas.
Dia menuangkan kekuatan sihir ke dalam equipment sepatu bot class SSR milik-nya,Empty Sky's Dance.
Menampilkan efek dari Flight Magic, tubuhnya melayang di udara.
*Hyuu* Dia terbang menuju ke atas benteng.
Melihat sosoknya, para tentara membuat sebuah keributan. Apakah alasan mengapa mereka tidak salah menganggapnya sebagai seorang Demonic Being karena Lamnites juga dapat menggunakan Flight Magic?
Itu sangat diuntungkan bahwa ada banyak tentara yang tahu tentang Diablo dari pertarungan sebelumnya. Tidak ada orang yang tanpa berpikir menembakkan proyektil pada Diablo yang telah mengalahkan Raja Iblis Besar.
Diablo tiba di benteng yang miring.
Itu sangat retak, bengkok, dan tampak seperti itu akan runtuh setiap saat.
Sambil berhati-hati, dia turun ke sebuah tempat yang berjarak sekitar sepuluh langkah darinya.
Rem!
……!?
Dia membuka matanya lebar-lebar tampak terkejut.
Untuk lebih baik atau lebih buruk ...... itu tidak salah lagi orang itu sendiri. Dia telah bersama dengan dirinya dari pagi hingga sore hampir satu tahun sekarang. Bahkan hanya dengan gesturenya dan suasananya, dia dapat tahu bahwa dia bukan orang yang berbeda.
...... Diablo ...... Jadi kamu datang.
Apa yang sedang terjadi? Katakan pada-ku.
Setelah dia mencoba turun, dia bisa memahami alasan mengapa para tentara tidak melakukan apa pun kecuali melihat dari bawah, dan mengapa tidak ada yang memanjat benteng.
Itu agak bergoyang.
*Para para ......* Seperihan-serpihan terus-menerus jatuh.
Mungkin hanya masalah waktu sebelum bagian dari benteng ini runtuh. Dia tidak tahu apakah itu akan segera atau setelah beberapa tahun. Apa yang bisa dia katakan dengan pasti adalah bahwa “jika infantry heavily equipped akan memanjatnya dalam jumlah besar, itu akan segera runtuh”.
Diablo meneruskan efek dari Flight Magic, dan menyesuaikannya sehingga dia tidak akan menempatkan berat badannya di benteng.
Rem membuat sebuah wajah yang menyakitkan.
Kamu mungkin tidak percaya pada-ku tapi ……
Hou?
……Saat ini ...... Modinalaam, berada di dalam diri-ku.
Diablo mendecakkan lidahnya.
Aku pikir itu akan menjadi masalahnya.
Eh, kamu percaya pada-ku ......!?
Kenapa menurut-mu aku akan meragukan-mu? Aku bahkan percaya bahwa jiwa Krebskrum telah tersegel di dalam diri-mu, bukan.
Itu benar …… tapi …… Aku...... melakukan itu pada Celes. 
Aku mendengar bahwa dia aman? Katakan pada-ku secara detail. Apa yang terjadi di Gulid Magician?
*Chira* Rem mengalihkan tatapannya ke tanah.
Tidak ada pergerakan di antara para tentara. Rasanya sejak Diablo muncul, mereka memutuskan untuk mengawasi perkembangannya.
Lamnites dan Sylvie yang berada di depan membuat ekspresi tegas.
Rem membuka mulutnya.
......Ketika aku sedang berbicara dengan Celes di kantornya di Gulid Magician. Untuk sesaat, kesadaran-ku menjadi jauh. Itu hampir menjadi mengantuk. Karena kondisi fisik-ku sedang dipertanyakan awalnya, meskipun aku tidak bertarung, aku mungkin telah mengumpulkan kelelahan ——itulah apa yang aku pikirkan.
Umu. 
...... Namun, ketika aku menyadarinya, ada sebuah spear dari sihir di tangan kanan-ku .....Yang hitam.
Apakah ituBlack Lance?
Dia sedikit menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
…… Aku tidak tahu. Karena aku, tidak memiliki pengetahuan yang meluas sejauh itu ...... Hanya saja, itu sudah ada tepat sebelum sihir diaktifkan. Aku entah bagaimana bisa mengalihkan tujuan sehingga tidak akan mengenai Celes.
Aku mengerti.
...... Karena aku pernah mengalaminya, aku menyadarinya. Bahwa, disana ada seorang Raja Iblis dalam diri-ku. Tubuh-ku menjadi dimanipulasi seperti itu untuk yang pertama kalinya.
Krebskrum telah disegel di dalam diri-mu. Modinalaam melarikan ke dalam diri-mu. Itu mungkin perbedaannya.
Kejadian semacam ini tidak ada di MMORPG Cross Reverie.
Rem menundukkan kepalanya.
……Dikatakan, bahwa Krebskrum akan dihidupkan kembali, ketika aku mati.
Itu benar.
Tampaknya ...... bahwa ketika aku tertidur, Modinalaam terbangun.
Kenapa itu selalu Rem?
Dia merasa kesal karena itu tidak masuk akal, tetapi yang lebih penting, dia perlu memikirkan cara untuk mengatasinya.
Jika itu adalah Krum, dia mungkin tahu ada sebuah solusi.
Dia adalah sebuah fragmen dari Raja Iblis, dan dia telah menyimpan pengetahuan dari ketika dia dihancurkan oleh Dewa. Dia juga mendapat informasi dengan baik tentang kemampuan dari Raja Iblis lainnya.
……Itu akan, menyenangkan …… jika kita bisa bertanya tapi ...... sebenarnya, aku sudah berada di batas-ku.
Apa kata-mu!?
...... Mo, Modinalaam, kesadarannya sudah semakin kuat.
Rem! Bertahanlah! Kamu adalah seorang Petualang yang luar biasa, bukan!?
…… Aku tahu itu. Aku juga, memiliki harga diri-ku. Aku tidak ...... ingin tak berdaya, menjadi sebuah batu loncatan bagi siapa saja ...... Bagaimanapun juga ......
Dia berjalan ke tepi luar dari benteng.
Dia menatapa pada kejauhan.
...... Para Demonic Being.
Apa?
Mereka ……pasti tahu bahwa Modinalaam telah bangkit kembali. Karena alasan itu, mereka tetap di lokasi itu.
Itu mungkin benar.
...... Aku tidak akan membiarkan mereka, memiliki cara mereka.
Tentu saja. Raja Iblis yang berada di dalam diri-mu, serahkan saja dia pada-ku.
*Fu* Rem tersenyum.
Tampilan sedih lenyap dari wajahnya.
Itu adalah sebuah ekspresi yang cerah.
……Terima kasih banyak, Diablo …… Aku, benar-benar diberkati, telah bertemu dengan-mu di saat-saat terakhir-ku.
—— Di saat-saat terakhir!? Apa yang sedang kamu rencanakan lakukan, Rem!?
Dia mengatupkan giginya.
Saat dia hendak melompat keluar dari atas rampart ——
Diablo berteriak.

Rem! Jangan mati!

Cincin besi yang ditempatkan di lehernya bereaksi terhadap perintah itu.
YaituSlavery Choker
Rem, yang memiliki separuh tubuhnya keluar dari benteng, berhenti bergerak seolah-olah dia telah berubah menjadi batu.
Jadi dia berhasil tepat waktu.
Air mata keluar dari matanya.
...... Kenapa ...... Kenapa kamu tidak membiarkan-ku mati, Diablo!? Meskipun aku...... tidak ingin menjadi musuh-mu ......  
Aku adalah Raja Iblis Diablo! Tidak peduli apa yang mencoba untuk mendominasi-mu, aku akan memusnahkannya tanpa gagal!
!!
Rem kehilangan kekuatan di anggota tubuhnya.
Dia tampak seperti akan pingsan.
Namun, seolah-olah dia terpikat dengan sebuah tali dari atas, dia tiba-tiba berhenti bergerak selagi masih miring.
Sebuah kabut hitam menyelimuti tubuhnya.
Penampilannya berubah.
Hal-hal seperti tanduk memanjang keluar dari sisi kepalanya.
Bahkan kukunya menjadi tajam dan runcing seperti pisau.
Dia awalnya memiliki banyak paparan kulit, tetapi bentuk dari pakaiannya berubah menjadi sesuatu yang lebih berisiko. Selain itu, mereka memiliki sebuah tekstur seperti sisik yang ditempelkan di kulitnya.
Itu mirip pakaian yang Krum miliki ketika dia telah dihidupkan kembali.
Seolah-olah, dia adalah seorang Raja Iblis ……
Dari punggung Rem yang berubah, sayap hitam keunguan menyebar keluar. Jumlah dari mereka adalah dua baik di kiri dan di kanan, membuat total empat.
Mereka adalah sayap yang bergoyang dan seperti asap yang tidak memiliki sebuah bentuk yang tetap. Di salah satu dari sayap itu, wajah dari seekor kambing hitam melayang naik.
——Modinalaam!!
Kepala melayang itu membuka mulutnya.

Engkau …… Engkau, sangat bodoh. Tenggelam dalam emosi, tak disangka bahwa engkau akan kehilangan kesempatan terakhir untuk melenyapkan-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...