Bagian 3


Baiklah kalau begitu, saya akan kembali ke tempat Celes-san. Bagaimana pun kami tidak bisa membiarkan penjagaan kami menurun.
Mendengar kata-kata Sylvie, Rem mengangkat satu tangan.
...... Bolehkah aku ikut bersama-mu?
Itu baik-baik saja dengan saya tapi, ada apa?
……Itu karena, sebagai pertukaran atas kebebasan-ku, aku berjanji bahwa aku akan melaporkan hal-hal kepadanya tanpa menyembunyikan apa pun darinya.
Saya mengerti. Saya juga ingin mendengarnya.
…… Aku harus menolak.
Sambil melakukan percakapan semacam itu, Rem dan Sylvie menuju ke Guild Magician.

Krum menunjuk sisi selatan dari kota.
Yosh! Ayo pergi makan biskuit -noda!
Eh , sudah malam kamu tahu? Mereka tidak menjual apa pun di manapun.
Shera membuat matanya pergi berputar.
Itu bukan sebuah masalah apakah itu siang atau malam. Pada waktu di mana pasukan Raja Iblis menyerang, barrier sudah dihancurkan, dan tampaknya seperti para Demonic Being akan datang ke kota seperti suatu longsoran salju setiap saat, mungkin tidak ada orang yang membuka tokonya untuk berbisnis.
Krum menendang tanah.
Ta pi, aku ingin makan biskuit -noda!
Bukankah semua orang sedang tidur?
Tidak mungkin itu terjadi! Bukankah tidak ada keributan yang terjadi.
Seperti yang dia katakan, orang-orang sangat ramai seolah-olah ada sebuah festival atau sesuatu telah dimulai. Itu karena setelah berada dalam sebuah situasi tanpa harapan, Raja Iblis Besar telah dikalahkan, dan kota telah diselamatkan.
Hal serupa terjadi bahkan di Kota Menara Zircon.
Sejumlah besar orang gembira dengan kemenangan itu.
Shera mengajukan sebuah pertanyaan.
Apakah kamu tidak memiliki stok biskuit?
Aku memakan semuanya -noda. Karena sepertinya akan ada kebutuhan untuk bertarung melawan Kegilaan, aku melakukan itu untuk meningkatkan diri-ku sendiri.
Aryarya ~」
Maou melakukan yang terbaik! Meskipun dia melakukan yang terbaik, tak disangka dia tidak akan bisa makan biskuit!
U, un.
Pada titik ini, tidak ada pilihan lain selain mengubah semuanya menjadi abu -noda!
Kamu tidak boleh, kamu tidak boleh, kamu tidak boleh! Kalau begitu, ayo beli beberapa. Tapi, jika tidak ada toko yang menjualnya, kamu harus menunggu sampai pagi, ngerti?
Umu.
Sambil membuat wajah tampak bermasalah, Shera berbicara.
Diablo, kami akan pergi kePeter.
Fumu ...... Kalau begitu, aku juga akan melakukannya.
Itu akan membuat-ku senang tapi ...... kamu lelah dari semua pertarungan itu, kan? Jangan memaksakan diri. Bagaimana pun Sasala-san terlihat ngantuk.
Mu?
Diberitahu itu, ketika dia melihat padanya——
Sasala sedang tidur sambil berdiri.
Bersandar pada Rose, dia sudah membuat nafas tidur.
Ku …… ku ……
O, oi, Sasala?
Dengan suara Diablo, *pachi*, dia membuka matanya.
Ha! Ah, maaf …… Ketika hari mulai gelap, saya, menjadi mengantuk.
Bukankah kamu pernah begadang semalaman membaca sebuah buku?
Erm ……. Jika saya tidak bertarung dengan serius, maka sebanyak itu tidak apa-apa...... Howawaa.
Jadi setelah dia melakukan sebuah pertempuran di mana dia menggunakan Martial Art super level tinggi, dia menjadi mengantuk.
Diablo juga memiliki sebuah perasaan akan kelelahan.
Dia telah memulihkan MP-nya dengan sebuah potion untuk berjaga-jaga, tetapi karena ketegangannya dipaksa mencapai maximum, dia perlu istirahat.
Edelgart mengangguk.
Diablo-sama , dan lainnya, istirahat. Raja Iblis-sama, Edelgart akan , melindungi? Melindungi!
Jangan bodoh. Kamu tidak memiliki make-up apa pun, dan bukankah pakaian pelayan-mu compang-camping. Sedangkan kamu saat ini, tidak peduli bagaimana orang lain melihat-mu, kamu tentunya seorang Demonic Being.
Mu ……
Dia melihat ke bawah pada penampilannya sendiri.
Tampaknya tubuhnya disembuhkan lebih dari tubuh Krum, tetapi setelah menerima serangan Raja Iblis Besar, pakaiannya telah berubah menjadi compang-camping, dan dia setengah telanjang sampai pada titik yang akan mengganggu untuk mencari tahu di mana dia bisa menempatkan matanya jika area itu dinyalakan dengan baik.
Edelgart memiringkan kepalanya.
……Pelapukan?
Apa kamu, sebuah model plastik. Kamu tidak diizinkan pergi.
Mungkin karena dia bekerja di sebuah tempat seperti sebuah maid cafe, dia belajar beberapa pengetahuan aneh.
Tidak peduli siapapun yang dia tegaskan, itu tidak baik.
Saat ini, di samping bersama Diablo, karena ada banyak orang yang melihatnya di pertarungan sebelumnya, dia baik-baik saja, tetapi jika dia harus berjalan berkeliling melalui kota, ada kemungkinan besar bahwa semuanya akan berubah menjadi merepotkan.
Sedangkan untuk Krum, tampaknya dia mampu mengubah penampilannya sendiri sesuka hati. Pakaiannya saat ini tidak memiliki jejak dari pertempuran.
Dia menyimpan ekornya di dalam sebuah rok lebar, dan dia juga menyembunyikan tanduknya dengan sebuah topi besar. Baik telinganya dan matanya aneh, tapi dia bisa lewat sebagai jenis dari Demi-human yang sedikit langka.
Krum memberi sebuah perintah.
Edelgart, kamu harus menunggu di penginapan -noda!
Uuu . Di meng, erti.
Melihat dengan mata dengki, Shera tersenyum masam.
Pada akhirnya, Shera membawa Krum dan menuju kePeter.

Rose membawa Sasala.
Master, apa yang akan kita lakukan dengan orang ini?
Ah …… Aku rasa kita akan membawanya ke penginapan. Apakah itu sebuah masalah bagi-mu?
Itu bukan masalah sama sekali.
Rose, aku yakin bahwa bahkan kamu sangat lelah …… Tidak, apakah kamu lelah?
Magimatic tidak lelah. Namun, saya telah kehabisan kekuatan sihir. Karena itu juga diperlukan untuk pemulihan luka secara otomatis, saya ingin segera menerima sebuah pengisian.
Umu.
Itu sedikit mengejutkan.
Jika Sasala tertidur, dia berpikir bahwa Rose akan meninggalkannya apa adanya.
Ketika mereka pertama kali bertemu, dia seharusnya memperlakukannya sebagai seorang penyusup diDemon King's Labyrinth.
Setelah berjuang bersama-sama, apakah ada semacam perubahan dalam rasa nilainya?
Seperti ini, dia sendiri mungkin juga akan berubah——adalah yang Diablo pikirkan.
Pipinya secara alami mengendur.
Hmph …… Kamu harus memperlakukan Sasala dengan hati-hati, ngerti, Rose?
Tentu saja, Master. Dengan item yang lebih tinggi dari class SSR, disana ada sebuah spesifikasi automatic lock pada waku dari akuisisi. Dengan kata lain, saya tidak bisa membuangnya tanpa izin.
O, ou.
Dia memperlakukannya sebagai sebuah item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...