Bagian 5


Masuk ke dalam ruangannya——
Rose sedang menunggu dengan bagian atasnya dilepas. Payudaranya, telah sepenuhnya terbuka keluar!
Sungguh sebuah kesenjangan yang luar biasa!
Dia secara refleks membiarkan suaranya keluar.
Dari situasi manis pahit seperti itu dari sebuah shoujo manga berbasis cinta, tiba-tiba itu menjadi perkembangan sebuah erotic game.
Rose berbicara dengan sebuah wajah yang tampak seperti dia merasa itu hanya alami.
Persiapannya selesai, Master.
——Persiapan mental-ku belum selesai sama sekali.
Ap, apa-apaan ini?
Tentu saja, itu untuk demi memiliki Master …… mengaliri ke dalam diri saya.
Kekuatan sihir-ku! Kekuatan sihir!
Aku sangat suka jika kamu berhenti mengatakan bagian penting dengan suara rendah.
Ya. Untuk milik Master, tebal, menusuk, manis ……untuk masuk ke dalam Rose ini.
Kamu mengatakan itu dengan sengaja, bukan?
Dia memiringkan kepalanya dengan wajah yang tampak seperti dia benar-benar merasa sesuatu yang aneh.
Lebih dari ini, itu akan menjadi sebuah swamp di mana dia hanya bisa membuat balasan.
……Ah, mungkinkah Anda tidak senang hari ini, Master? Apakah Anda lelah?
Tentu saja, dia lelah.
Tapi, seorang Raja Iblis mengatakan “Aku lelah jadi aku akan tidur malam ini” dan terdengar seperti seorang pekerja kantoran yang baru saja selesai lembur sangat benar-benar payah.
Hmph …… Kamu pikir aku siapa? Tidak mungkin aku akan merasakan sesuatu seperti kelelahan karena melawan seorang lawan dari level itu! 
Ahh, seperti yang diharapkan dari Anda, Master.
Sesuatu seperti kekuatan sihir, aku akan menuangkan sebanyak yang kamu mau!
Terima kasih banyak. Saya sangat berterima kasih, tubuh saya menjadi gemetar.
Melihat bagian atas gadis ini telanjang menundukkan kepalanya sampai titik dimana dia bisa melihat punggungnya, dia berpikir ——Apakah ini bukan MMORPG Cross Reverie dan apakah aku malah kehilangan jalan ke dunia dari sebuah game yang berbeda?
Da, dalam hal apapun, duduklah. Ah, tidak, itu tidak mungkin, bukan.
Rose memiliki berat dari seorang ksatria yang dilengkapi dengan armor full plate, dan kuda yang dia sedang kendarai.
Dengan fakta bahwa lantai di lantai dua belum menyerah membuatnya mengerti betapa hebatnya struktur dari bangunan itu.
Jika dia duduk di sebuah kursi atau di tempat tidur, furniture akhirnya akan hancur.
——Aku rasa aku harus melakukannya dengan dia masih berdiri.
Rose memutar punggungnya ke arahnya.
Permisi...... Hari ini, saya ingin kekuatan sihir berada di sebuah tempat yang dekat dengan area yang rusak.
Baiklah.
Bagian belakang ya. Akhirnya, itu berubah menjadi sesuatu yang layak.
Otot milik Rose menggeliat di sepanjang tulang belakangnya.
Gunakan kedua tangan dari belakang saya, letakkan mereka di payudara saya.
Permisi?
Payudaranya ?
...... Um, Rose ini ...... tidak keberatan, bahkan jika Anda melakukannya dengan kuat.
Saat dia sedang tercengang, tangannya dengan lembut meraih tangan Diablo.
Barusan, dia baru saja menyatakan bahwa dia akan “menuangkan sebanyak yang dia mau”. Bahkan jika dia tidak melakukannya, dia tidak dapat melakukan sesuatu yang mengerikan seperti menjabat tangannya dalam situasi ini.
Itu karena inilah apa yang diinginkannya.
Membiarkan mereka dibimbing, kedua tangannya menuju ke sisi depan Rose.
*Munzu* tonjolan besar ditempatkan di kedua tangannya.
——Sangat lembut!?
Tubuh Rose gemetar.
Hafuun!
Ap, apakah itu sakit ……?
…………Itu pasti benar-benar, bukan masalahnya. Saya, saya sangat bahagia ....... Sebuah emosi yang mendalam datang menyelimuti diri saya.
Dan gemetar ?
Saya telah mencapai klimaks ……
——Itu tentunya cepat sekali!?
Diablo mengajukan sebuah pertanyaan.
Itu berarti, bahwa kamu mencapai batas atas dari pengisian ulang, kan? Apakah kamu sudah puas?
Tanki kekuatan sihir nomor satu, telah terisi penuh. Masih ada, tanki kekuatan sihir lainnya ......
Aku mengerti. Apakah tidak apa-apa jika aku mengirimkan kekuatan sihirnya dari sini?
Ya …… Ah …… Nnn …… Di, disana …… 
Apa yang salah? Aku belum ……  
“Melakukan apapun” adalah apa yang ingin dia katakan, tetapi bertentangan dengan pikirannya yang bingung, nalurinya menjadi bersemangat.
Jari-jarinya bergerak dengan sendiri.
——Uoo!? Mereka tenggelam. Jari-jari-ku tenggelam ke dalam tonjolan.
Dan kemudian, di antara jari tengah dan jari manisnya, tonjolan halus dan lunak perlahan-lahan menjadi lebih keras.
Dengan kedua jari itu, dia mencubit mereka, dan meremas mereka.
Rose menggeliatkan tubuhnya.
Hahn!? Nnu ...... Nnn ...... Master …… Tempat itu, adalah……
Bagaimana dengan itu?
Ahh, Rose telah...... Rose telah, akan menjadi, tidak baik...... Hafu!
Menjadi tidak baik ……
Rasanya seperti pemikiran penalaran Diablo juga akan menjadi tidak baik.
Sambil meraba-raba, dia menggoda tonjolan.
Menguleni mereka, meremas mereka, mencubit mereka, menarik mereka. Kemudian melakukan kebalikannya dan mendorong masuk mereka.
Hyaguuuu!!
*Biku! Bikun!* Dalam pelukannya, otot-otot di sepanjang tulang belakang Rose membungkuk ke belakang.
*Furu furu ……* Bahunya berkedut.
*Gokuri* Diablo membuat sebuah tegukan kosong.
Ap, apakah kamu mencapai itu, lagi?
Batas atas dari tangki kekuatan sihir.
Rose sedikit menggelengkan kepalanya ke samping.
Um ...... Master ……
Nn?
Jangan hanya bermain, dengan tempat itu …… Anda harus menuangkan kekuatan sihir ke dalam...
Ahhh!
Dengan kesadarannya yang dicuri oleh tonjolan pada ujung dari tonjolan, dia benar-benar lupa untuk menuangkan kekuatan sihir !
Dengan kata lain, apa yang sedang dia lakukan barusan, tidak mengalirkan kekuatan sihirnya.

Dia hanya membelai payudaranya !?

——Bagaimana bisa aku melakukan hal seperti itu!!
Jadi seperti yang dia duga, dia menjadi kelelahan dari pertarungan dengan Raja Iblis Besar, dan kemampuannya untuk berpikir telah menurun.
Y, yosh! Ka, kali ini pasti!
Diablo sekali lagi mengalihkan kesadarannya pada telapak tangannya, dan seperti ketika dia menggunakan sihir, dia menuangkan kekuatan sihir.
Nn ...... Nnn ...... Master, itu sangat enak. Memiliki kekuatan sihir...... dituang ke dalam adalah …… hafuu …… fantastis. Ah, hahn.
Rasanya seperti kulitnya menghisapnya lebih banyak dari sebelumnya.
Meskipun dia seorang Magimatic, sedikit terasa seperti dia telah menjadi berkeringat.
Batas antara kulit miliknya dan kulit dirinya menjadi tidak jelas, dan disana ada sebuah ilusi bahwa tangannya sendiri dan payudaranya telah mencair bersamaan.
Seperti ini?
Rose mengangkat sebuah suara centil yang lebih bernada tinggi dari sebelumnya.
Ah!! AAAAAaaaAH !! Master, Master, Master, sangat luar biasa …… …… Anda sangat luar biasa! Sangat kuat! Lebih …… lebih …… jauh di dalam …… Ah! Ah! HIAAAaaaah!!
Dia mengeluarkan sebuah suara yang sepertinya akan terdengar di luar.
——Jika Rem mendengar ini, tidakkah dia akan marah pada-ku lagi?
Memikirkan itu dia perlu dengan cepat membawanya pada kapasitas penuh, dia menuangkan kekuatan sihir ke dalam dengan sebuah kekuatan seperti dia sedang menggunakan Sihir Maximum.
Tubuh Rose tersentak sampai titik yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia akan terputus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...