Bagian 7


Krum! Bertahanlah!
Rem berteriak.
Menjauh dari tempat Diablo dan yang lain yang sedang bertarung, dia mundur sejauh gerbang kota berada.
Meskipun itu disebut gerbang kota, itu tidak lain hanyalah puing-puing.
Itu adalah bekas situs dari gerbang barat kota.
Dia berpikir bahwa dia sangat menyedihkan karena sangat lemah sehingga dia tidak bisa bergabung dalam pertarungan Diablo, tetapi sekarang bukan waktunya untuk itu.
Di sekelilingnya, disana ada orang-orang di ambang kematian dan orang-orang yang tidak bisa bergerak lagi yang telah tergeletak.
Rem dan Shera kemungkinan besar satu-satunya yang tidak terluka.
——Aku perlu membantu sebanyak mungkin orang!
Tubuh Krum memiliki banyak retakan yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan hanya mengangkatnya membuat kulitnya runtuh.
Disana ada sebuah lubang tembus di perutnya.
Dia berada dalam kondisi yang sangat buruk sehingga membuat Rem merasa bahwa itu tidak ada harapan dan bertanya-tanya “Bukankah dia sudah mati?”.
Kelopak matanya yang kecil perlahan terbuka.
…… Jadi itu adalah kamu, Rem.
Krum! Jadi kamu masih hidup!
Tidak ...... Maou telah ...... kalah -nanoda. Restorasi, tidak mungkin....... lagi
Jangan katakan itu! Aku memiliki HP Recovery Potion yang aku terima dari Diablo!
Rem memiringkan tabung potion.
Cairan itu dituangkan pada bibir kecil Krum.
Mulutnya mengendur. Bibirnya retak dan terkelupas.
Tidak ada gunanya -nanoda ...... Potion dari Ras tidak bekerja, pada Maou. Belum lagi, bahkan mencoba untuk melihat, jika miracles dari Dewa bekerja ……akan menjijikkan.
Kalau begitu……
Maou, adalah seorang makhluk penyendiri ...... hal yang bisa, menyembuhkan luka-lukanya adalah...... hanya kekuatan sihir miliknya…… sendiri ……
Dalam hal ini, tolong segera sembuhkan diri-mu! Bukankah kamu mengatakan sebelumnya bahwa Raja Iblis memiliki kekuatan sihir menyembur keluar dari dalam mereka!?
...... Terlalu banyak ...... kekuatan sihir, telah diambil, keluar. Itu tidak menyembur keluar...... Tidak ada, lagi ...... yang tersisa, di dalam, tubuh-ku.
Suaranya pelahan-lahan semakin tipis.
Krum!?
Ahh …… Aku ingin ...... makan biskuit ...... satu kali ...... lagi…………
Sudut dalam dari mata Rem menjadi panas.
Bagian dalam dari dadanya menegang.
Pada tingkat ini, Krum akan lenyap.
Di masa lalu, Raja Iblis Krebskrum adalah seseorang yang dia benci sampai dia ingin melenyapkannya bahkan jika itu mengorbankan nyawanya sendiri, tapi sekarang, dia sudah seperti keluarga.
Krum, aku …… tidak ingin kehilangan-mu.
Apa yang dia tarik keluar dari kantongnya, adalah sebuah orb transparan——Itu adalahDivine Crystal yang memiliki sebuah nyala api hitam yang bergoyang di dalamnya.
Itu adalah sesuatu yang Rafleisha si Chief Dark Elf gunakan untuk mengambil sisa-sisa dari Raja Iblis yang ada di dalam Rem.
——Jika aku mengembalikan ini, dia mungkin berubah menjadi Krebskrum.
Krum berubah menjadi seorang gadis kecil yang menyukai biskuit, adalah karena dia kehilangan ingatannya.
Seorang Raja Iblis adalah sesuatu yang membunuh Ras. Dia tidak memiliki keinginan itu.
Jika itu bukan masalahnya, pasti akan berubah menjadi sebuah pertarungan.
Dia merasa bahwa apa yang disegel di dalamDivine Crystalini kemungkinan besar adalah ingatan Krum. Dorongan dari ingin menghancurkan Ras.
Namun, tidak ada keraguan bahwa disana ada juga kekuatan sihir.
Untuk menyelamatkan Krum, kekuatan sihir ini sangat diperlukan ......
Rem menatapnya.
Dia tampak seperti akan berubah menjadi sebuah bukit pasir setiap saat. Tidak, itu mungkin sudah terlambat. Tidak ada waktu untuk ragu-ragu.
……Aku!
Dia memindahkanDivine Crystalmenuju tubuh Krum.
Dia mendorongnya ke lubang yang terbuka di perutnya.
Orb transparan itu, pecah menjadi kepingan-kepingan kecil. Nyala api yang bergoyang di dalamnya, dengan lembut menyebar keluar.
Krum!
Namun, tidak ada yang berubah.
Tubuh gadis kecil itu, memiliki retakan yang tak terhitung jumlahnya, dan hanya berbaring di sana.
——Aku sudah terlambat!?
Tangan Rem gemetar.
Sosok dari Krum dengan nikmatnya memakan biskuit muncul di benaknya. Serta sosoknya saat dia membenci para bajingan yang menyebabkan masalah pada orang-orang di kota. Bahkan sosoknya saat dia menikmati bernyanyi ...... Juga, bagaimana dia makan steak, bagaimana dia makan cake, bagaimana dia makan pasta ......
Dia tidak melakukan apa pun kecuali makan.
*Boro boro* Air mata meluap keluar, dan penglihatannya menjadi buram.
Rem akhirnya berjongkok.
Aku ...... Aku min …… minta maaf …… Aku...... tidak melakukan apa-apa, selain ragu-ragu ……
Menutupi wajahnya dengan kedua tangan, dia mengangkat suaranya dan menangis.
AH, AAaaAAAH!
Rem ……!? Ap, apakah kamu baik-baik saja!?
Orang yang meletakkan tangan di pundaknya, adalah Shera.
Krum telah...... karena, aku! Aku! AAaaAAH!
EH!? Krum-chan telah …… !?
Itu karena, aku ragu-ragu! Aku menjadi terlambat …… …… Guh! Dia tidak berhasil tepat waktu! UAah!
Apa yang kamu katakan !?
Apakah kamu tidak berhasil tepat waktu, Krum-chan!?
Apakah Maou tidak berhasil tepat waktu!? Aku tidak benar-benar mengerti tetapi, jangan menangis, Rem. Aku akan memberi-mu sebuah biskuit jadi.
Rem bahkan berhenti bernapas.
——Eh !?
*Gabah* Dia mengangkat kepalanya.
Krum berada di sana membuat wajah bingung.
Dia sedang memiringkan kepalanya yang kecil.
Oh, kamu berhenti menangis. Ini dia, ini dia. Aku akan memberi-mu sebuah biskuit. Ini sedikit hancur.
Krum mengekspresikan sebuah tsenyuman. Di tangannya, dia mengulurkan sebuah biskuit yang telah berubah menjadi potongan-potongan kecil.
Di kulitnya, masih ada retakan samar-samar, tetapi mereka sudah mulai pulih.
Shera mengusap kepalanya yang kecil.
Syukurlah kamu masih hidup . Itu melegakan.
Fufun, itu wajar saja -nanoda!
Rem terkejut.
Krum …… masih …… hidup?
Apa yang kamu katakan -noda, Rem? Apakah kamu bukan orang yang memberi kekuatan sihir kepada Maou.
Ka, kalau itu …… benar tapi …… Aku pikir aku tidak berhasil tepat waktu.
Fu fu fu, itu karena Maou kuat! 
Dengan *Fufun*, dia membusungkan dadanya.
Dengan *Oh benar*, Krum berbalik.
Aku juga harus menyembuhkan Edelgart -noda.
Si Demonic Being wanita muda yang memiliki beberapa lubang terbuka di dalam dirinya dan hampir lenyap disembuhkan dalam sekejap.
*Gaba* Edelgart bangkit.
Raja Iblis samaa ! Aman……!? Aman! Syukurlah!
Apa, seorang Demonic Being menangis. Sungguh orang yang memalukan -nanoda.
Ujyauu
Ketika mereka pertama kali bertemu, Edelgart tidak berekspresi seperti sebuah boneka dan tampak mengerikan tapi ...... dia berada di sebuah toko dengan emosi ketika itu datang pada Raja Iblis, dan bahkan pesona bisa dirasakan darinya saat ini.
Baguslah untuk-mu juga, Edelgart-san.
Shera meneteskan air mata.
Baik pikirannya dan kelenjar air matanya sedikit longgar.
Diambil oleh itu, Rem akhirnya hampir menangis lagi.
——Bagaimana pun, untuk dapat menyembuhkan seorang Demonic Being yang berada diambang kematian dalam sekejap, itu benar-benar hebat bahwa Krum bukanlah seorang musuh dari Ras.
Dengan *Ha!*, dia menyadarinya.
Krum, ingatan-mu ......!?
Mu? Ahh, aku ingat berbagai hal -noda. Rem, berkat-mu.
……Kamu ingat?
Ku ku ku ...... Raja Iblis adalah, makhluk yang memusnahkan Ras -nanoda!
Rem memasukan dirinya dalam penjagaan.
Ti, tidak mungkin …… !!
Namun, Maou suka biskuit.
Eh?
Ditambah, tinggal di kota ini bersama Rem dan Shera serta yang lainnya juga menyenangkan. Masih ada banyak hal lezat yang Maou masih belum makan.
……Benarkah? Tapi, ingatan-mu.
Rem, kamu ingin mengalahkan Raja Iblis Krebskrum, itulah bagaiman perasaan-mu, bukan?
Y, ya ...... Aku tidak akan menyangkalnya. Itu adalah, keinginan tersayangku?
Bahkan sekarang -nano ka?
Dia menggelengkan kepalanya ke samping.
……Jika itu masalahnya, aku yakin bahwa aku tidak akan mengembalikan kekuatan sihir itu kepada-mu.
Umu. Dalam hal ini, kamu sama dengan Maou -nanoda! Maou ingat bawah disana ada sebuah dorongan untuk membantai. Tapi, itu sudah sesuatu dari masa lalu. Ingatan adalah hal-hal dari level itu -nanoda!
Krum-chan!
Shera memeluknya.
Apa yang kamu lakukan, itu menyesakkan -noda, Shera!
Aku mencintai-mu !!
Umumu …… Aku, mengerti itu. Jadi lepaskan -noda.
Meskipun dia tidak menyukai tindakan itu, Krum tersenyum.
Rem menyeka area di sekitar matanya.
……Jadi hari-hari yang kita habiskan …… di kota yang damai ini, memiliki arti bagi mereka.
Untuk melindungi gaya hidup itu juga, mereka harus menang.
Dia mengalihkan pandangannya pada pertempuran.
Itu tepat pada saat itu bahwa jarak dekat pertempuran dengan Modinalaam melalui Sasala dan Rose telah berlangsung.
——Mereka terlalu cepat.
Sulit baginya bahkan mengejar mereka dengan matanya.
Diablo memasuki posisi untuk menggunakan multiplex magic. Dia bisa dengan jelas tahu bahwa dia mempercayai Sasala dan Rose. Itu karena dia tidak pernah menggunakannya pada seorang musuh yang sudah begitu dekat ketika dia bepergian dengan Rem dan Shera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...