Bagian 8


Ha?
Rem memiringkan kepalanya bahkan lebih. Cukup seperti kepalanya telah menjadi sepenuhnya horizontal.
Sasala menundukkan kepalanya.
Saya, saya minta maaf …… Seperti yang saya pikirkan, saya benar-benar tidak terlihat seperti itu ...... saya mengerti, sekalipun.
Tidak mungkin!? Apakah kamu si Master Swordsman!?
Menjadi ditekan oleh Rem dengan sangat bersemangat, Sasala tampak sepertinya dia akan melarikan diri kapan saja.
Auu …… saya minta maaf bahwa seseorang seperti saya adalah si Master Swordsman!
...... De, dengan segala hormat, bukankah kamu juga tidak dipersenjatai dengan sebuah pedang?
Itu karena saya sedang membuat soba.
……Benarkah ?
Y, ya. Karena seorang Master Swordsman membuatnya, itu adalah Master Swordsman soba ...... Hanya bercanda ......
Sasala tersipu dan menjadi mata berkaca-kaca, lalu menundukkan kepalanya. Jika itu sangat memalukan sampai menangis, maka dia seharusnya tidak mengatakannya.
Diablo menjadi terkejut.
Dwarf tidak memiliki umur panjang seperti para Elf, juga mereka bukan sebuah ras yang penampilan luarnya abadi seperti para Grasswalkers. Dia mungkin sekitar tujuh belas tahun persis seperti penampilannya.
Bahkan jika dia berpakaian sedikit untuk terlihat muda, dia tidak akan memberikan kesan dari menjadi seorang “old master”.
Dia juga bukan seorang pria.
Menjadi seorang Magician, Diablo tidak pernah bertemu dengannya di dalam game, tetapi dia telah melihat grafiknya di internet.
Dia memegang sebuah pedang Jepang yang memiliki sebuah lambang dari sebuah bulan sabit yang terukir di gagangnya.
Dia seharusnya seorang pria, seorang tetua berambut putih, dan seorang Human.
Dia sepenuhnya berbeda.
——Jadi aku rasa ini berarti dia adalah orang yang berbeda dari si Master Swordsman di MMORPG Cross Reverie.
Hanya Shera yang tenang.
Hee , jadi Sasala-chan adalah si Master Swordsman ー」
Saya minta maaf …… ​​Karena tidak terlihat seperti itu.
Bukankah itu baik-baik saja? Maksud-ku, bahkan untuk-ku, meskipun aku adalah Ratu dari para Elf, aku tidak terlihat seperti itu, bukan?
Eh!? Bukankah kamu orang yang sangat penting? Mengapa kamu datang ke sebuah gunung di wilayah Raja Iblis?
Aku rasa itu sesuatu seperti, pergi bersama dengan suami-ku.
Melihat pada Diablo yang Shera tunjuk, Sasala melesatkan matanya ke sekitar.
Ra, Raja Elf ……?
Umu
Kamu adalah seorang Demon, kan?
Berbagai keadaan telah terjadi.
Dengan “ha ”, entah merasa heran atau lega, dia menghela napas keraguan.
Jadi dunia, memiliki segala macam orang, bukan.
Ketika dia mengatakan itu, dia berpikir bahwa seorang gadis muda yang mengeluarkan soba menjadi si Master Swordsman juga cukup aneh.
Tampaknya Rem belum sepenuhnya puas.
...... Sejak kapan kamu, menjadi Master Swordsman?
Sasala melipat jari-jarinya untuk menghitung.
Erm …… Sejak sekitar setengah tahun yang lalu, saya rasa.
……Jadi itu baru-baru ini. Si pendahulu-mu, di mana dia berada?
Sasala, yang telah menjawab pertanyaan sambil memiliki sebuah sikap gugup hingga sekarang, tiba-tiba menutupi wajahnya.
Dia bergumam.
Dia mengatakan sesuatu, tetapi suaranya rendah sehingga dia tidak bisa mendengarnya.
Rem menjadi terkejut. Kalau dipikir-pikir, Pantherian memiliki sebuah indera pendengaran yang bagus. Cukup bahwa mereka bisa merasakan jejak mangsa mereka di padang rumput.
……Dia telah meninggal!? Saya telah mengajukan sebuah pertanyaan yang kasar.
Ti, tidak. Bagaimana pun dia sudah melebihi usia seratus tahun.
Jangka hidup dari Human di dunia lain ini tampaknya sekitar 50 tahun. Jika dia mencapai usia 100 tahun, dia bisa dikatakan telah hidup sampai usia lanjut.
Dan kemudian, Sasala berhasil mengejarnya.
Rem berbicara tentang keadaan mereka sendiri.
……Kami adalah Petualang, dan kami membutuhkan kekuatan untuk bertarung melawan pasukan Raja Iblis. Kami telah mendengar bahwa kami dapat menerima instruksi jika kami datang ke sini tetapi?
Eh?
Sasala membuat sebuah ekspresi bingung.
...... Apakah kami salah?
Saya, hanya tahu tentang pedang ...... Rem-san, kamu adalah seorang Magician, kan? Dan dua lainnya juga, bukankah mereka seorang Magician dan seorang Archer?
Shera menggelengkan kepalanya ke samping.
Aku adalah seorang Summoner .
Be, begitukah.
Orang itu sendiri menyangkalnya, tetapi dia merasa bahwa diagnosis Sasala tidak salah.
Sebaliknya, baginya untuk melihat melalui fakta bahwa Diablo adalah seorang Magician meskipun saat ini dia memakai equipment tipe Warrior, seperti yang diharapkan dari seorang Master Swordsman.
...... Seperti yang kamu katakan, saya adalah seorang Summoner. Meski begitu, seperti saya sekarang, saya tidak bisa bertarung melawan para Demonic Being. Saya ingin mengembangkan kemampuan tipe Warrior.
U n ...... Jika itu adalah untuk mengembangkan kemampuan fisik-mu, maka saya yakin itu juga seharusnya berada dalam pertumbuhan seorang Magician
……Kalau itu, benar tapi.
Tidak bisa tetap diam, Diablo memotong.
Dia menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
Itu karena musuh tidak dari level itu sehingga kami datang ke sini. Itu tidak akan terjadi jika aku juga tidak menaikan menuju suatu level tinggi sebagai seorang Warrior.
Musuh……?
Sasala bersikap rendah hati, tapi sepertinya kualifikasi untuk instruksinya ketat sama dengan game.
Di MMORPG Cross Reverie, tanpa mengambil hal-hal seperti invasi pasukan Raja Iblis menjadi pertimbangan, mereka yang tidak mencapai kriteria akan ditolak di pintu. Bahkan bagi Diablo yang telah mencapai level tertinggi sebagai seorang Magician, karena dia tidak memenuhi syarat menjadi lebih tinggi dari level 80 tipe Warrior, dia tidak dapat bertemu dengan si Master Swordsman.
Namun, tempat ini adalah dunia lain.
Seperti ini, dia mampu berkomunikasi dengan si Master Swordsman. Jika dia dengan terampil memintanya, seharusnya ada potensi untuk menerima instruksinya.
Pertama, ada sebuah kebutuhan untuk membuatnya mengerti bahwa bahaya telah mendekati Ras secara keseluruhan.
Dia diam-diam menjadi gugup.
——Tenanglah. Itu akan baik-baik saja jika kami berbicara dengannya secara normal.
Ketika dia tidak menampilkan karakternya melalui bermain peran Raja Iblisnya, dia tidak akan bisa membiarkan kata-katanya keluar dengan lancar.
Namun, jika dia terlalu sombong, pembicaraan akan menjadi rumit. Seramah dan selembut mungkin,.
Diablo menunjukkan sebuah senyuman.

Ku ku ku ...... Seorang Raja Iblis telah terbangun. Ras pasti akan hancur.

Hii!? Ap, apa yang kamu katakan tiba-tiba!?
Rem menindaklanjuti.
...... Jika kami para Petualang kalah dari Raja Iblis, maka Ras akan berada dalam masalah besar, itulah apa yang dia maksud.
Raja Iblis telah dihidupkan kembali?
Tampaknya Sasala tidak tahu. Jadi informasi itu tidak diedarkan kepadanya karena dia tinggal di tempat yang dalam di pegunungan ini.
Itu adalahRaja Iblis Kegilaan Modinalaam. Pernahkah kamu mendengar tentang mereka?
Saya belum.
Tampaknya orang itu telah menyerap Raja Iblis lainnya satu demi satu, dan menyebut dirinya Raja Iblis Besar.
Raja Iblis Besar …… ya?
Reaksinya sangat lemah.
Sasala berbicara dengan nada meminta maaf.
Saya, belum pernah melihat seorang Raja Iblis sebelumnya ……Saya tidak begitu mengerti.
Fumu
Jadi karena dia tidak tahu tentang itu, ancaman darinya tidak ditransmisikan.
Rem dan Shera menjelaskan ini dan itu, tetapi tampaknya perasaan sebenarnya dari itu tidak cukup baik di dalam dirinya. Meski begitu, sepertinya situasinya sendiri ditransmisikan kepadanya.
Saya mengerti. Jadi karena Raja Iblis Besar Modinalaam, Kota Menara Zircon dan negara Elf ...... Semuanya menjadi malapetaka bagi mereka.
Jadi kamu mengerti sekarang, kan?
Diablo melipat tangannya tampak penting.
Dia meminta untuk instruksinya.

Master Swordsman, akan lebih baik bagi-mu untuk mengajari-ku kenjutsu!

Un, untuk diberitahu bahwa dengan sebuah cara yang bertangan tinggi, ini adalah yang pertama …… desu.
Apakah itu sebuah masalah dalam cara itu dikatakan!?
Uuu …… Bukan itu ...... Jika itu bukan orang yang telah mempelajari cara pedang untuk waktu yang lama, itu lebih seperti saya tidak bisa mengajari mereka, atau lebih tepatnya, tidak akan ada artinya jika saya mengajari mereka ……
Bagaimana bisa kamu tahu bahwa aku kurang dari itu meskipun kamu belum mengetes-ku!?
Itu mungkin akan dimengerti ketika seseorang menjadi seorang Master Swordsman. Kenyataannya, Diablo sadar diri bahwa levelnya kurang.
Namun, ada kemungkinan bahwa pasukan Raja Iblis akan menyerang kapan saja sekarang. Dia tidak bisa mundur dengan mudah.
Sasala menjawab seolah-olah dia kalah dalam pertempuran mental.
Hawawa …… Saya, saya mengerti …… Kalau begitu, saya akan mengetes-mu.
Yosh! Sepertinya ketulusan-ku berhasil.
Rem menghela nafas.
……Itu tidak tampak seperti itu tetapi kamu membuatnya mendengarkan-mu dengan mengancamnya.
Tidak mungkin.
Diablo memandang Sasala sekali lagi. Dia sekarang hampir menangis.
Perasaan bersalah yang halus telah……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...