Bagian 4


Fufu …… Kalau begitu, mohon permisi.
Tangan Rafleisha yang telah menyentuh dadanya perlahan-lahan bergerak ke bawah.
Dia menyentuhnya dari atas pakaiannya.
Menjadi terlalu terkejut, Diablo menjadi sepenuhnya layu. Meskipun dia menunjukkan sebuah sikap yang besar, dia telah terguncang di dalam pikirannya.
Hmph …… Apa maksudnya dari ini?
Dia mengajukan pertanyaan dengan beberapa kata yang terdengar penting bagi diri sendiri, tetapi mengatakan sebanyak ini dapat diambilnya.
Rafleisha menjawab sambil memijatnya dengan tangannya.
Setiap wanita akan terpesona oleh seorang pria yang menarik.
Itu adalah sebuah kebohongan.
Dia menyatakan itu segera. Menjadi seorang Raja Iblis, dia malah menegaskan evaluasi bahwa dia adalah seorang pria yang menarik?
Namun, meskipun dia telah dihindari karena menjadi sesuatu seperti yang menyenangkan atau yang menakutkan, dia tidak pernah dipuji sebagai menarik.
Tangan Rafleisha meluncur ke dalam pakaiannya.
Diablo hendak berteriak tanpa sadar seperti seorang gadis, tetapi menelannya kembali.
Jari-jarinya menyentuh bagiannya yang layu.
Ara ara? Mungkinkah Anda tidak merasakan ketertarikan terhadap saya? Apakah para Dark Elf tidak sesuai dengan selera Anda?
Ugh ……Itu bukan seperti itu tapi……
Mungkinkah, apakah Anda gugup?
Ja, jangan mengatakan sesuatu yang begitu bodoh. Aku adalah seorang Raja Iblis. Seolah-olah aku akan menjadi gugup, dengan sesuatu dari level ini.
Sebuah ruangan gelap.
Di atas dari sebuah tempat tidur.
Didekap oleh seorang wanita yang sepertinya terampil.
Sejujurnya, dia menjadi terguncang. Dengan putus asa menahannya sehingga gemetar tidak masuk ke suaranya, dia berbicara.
Jawab pertanyaan-ku.
Yah, ini sangat menggangu. Tidak ada kebohongan dalam kata-kata saya dari mengatakan bahwa Yang Mulia itu menarik tetapi ...... Selain itu, saya rasa itu sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan nyawa saya.
Untuk sesuatu dari level itu? Aku tidak mengerti.
Bisakah saya tidak menerima persetujuan Anda ……Yang Mulia, saya berpikir bahwa Anda akan menjadi seorang pria yang tidak mencari sebuah alasan untuk tindakan ini. Bahwa Anda akan memakan saya seperti daging yang disajikan di atas meja makan. 
Ugh ……
Dia mungkin mencari alasan untuk ini dan itu karena dia tidak berpengalaman.
Ketika itu berubah menjadi atmosfer semacam ini, apakah Riajuu menikmati perbuatan tanpa pertanyaan yang berlebihan.
——Ini benar-benar sangat tidak mungkin.
Sesuatu seperti menjadi menarik, atau melakukan ini sebagai ucapan terima kasih, mereka tidak tampak seperti apa pun kecuali kebohongan.
Jika dia tidak mendengar suatu alasan yang bisa dia setujui, dia tidak akan tenang.
Rafleisha merangsang dia dengan ujung jarinya. Belaian lembutnya tepat untuk tubuhnya yang kaku dan gugup.
Fufu …… Sudahkah Anda merasakannya sedikit?
Ah, yah, umu.
Saya benar-benar hanya memiliki perasaan pribadi tapi …… Ahh, itu benar, Yang Mulia, Anda telah dinobatkan sebagai Raja Greenwood. Sebagai chief dari para Dark Elf, saya mungkin memiliki suatu motif tersembunyi yang ingin menjadi akrab dengan Anda.
Fumu, aku mengerti.
Apakah itu baik-baik saja bagi perwakilan dari sebuah organisasi untuk menjadi akrab dengan perbuatan semacam ini——Itu tidak seperti dia tidak berpikir begitu, tapi itu adalah sebuah penjelasan dengan kekuatan persuasif.
Seketika kegelisahannya melambat——
Sebuah rangsangan berlari menembus tulang punggungnya seolah-olah meledak. Rasanya seolah-olah listrik mengalir melalui tubuh bagian bawahnya.
Ugh
Ara ara …… Begitu tiba-tiba …… Luar biasa.
Be, begitukah?
Seperti yang saya pikirkan, sepertinya Anda tidak memiliki banyak pengalaman.
——Dia mengetahuinya!?
Seolah-olah hatinya telah digenggam, dia bergidik.
Dia secara refleks mengangkat suaranya.
Jangan mengatakan sesuatu yang begitu bodoh! Hagu!?
Rafleisha menempelkan bibir miliknya ke bibirnya. Dia bahkan tiba-tiba memasukkan lidahnya.
Nmuchu
「…… !?
Itu adalah sebuah ciuman.
Dia telah melakukannya pada Rem dan Shera ketika dia di summoned ke dunia ini, dan dia juga melakukannya dengan Krum untuk demiSlave Contract. Dia memiliki suatu gairah dengan Tuan Feodal Kota Menara Zircon Lamnites.
Namun, karena penggunaan lidahnya cukup terampil di atasnya menjadi sebuah serangan mendadak, Diablo menjadi terkejut dan membeku.
Nchu …… Chupu …… Nfuu …… Sudah lama sekali, sejak saya melakukannya dengan seorang pria ...... itu sungguhan.......
Mu? Dengan seorang pria?
Juchu! Nfufu …… Apakah Anda merasa itu aneh? Bagaimana pun di Blackwood para Dark Elf hanyalah wanita.
Sekarang setelah dia menyebutkannya, tidak ada pria di desa Dark Elf. Karena mereka tidak bisa mencari mata pencarian di hutan yang tidak lain adalah tanaman beracun, sepertinya mereka pergi keluar untuk mencari penghasilan.
Apakah kamu menyukai wanita?
Saya juga menyukai pria. Bagaimana pun saya memang memiliki seorang tunangan.
Ahh ……
Ceritanya adalah bahwa dia telah dibunuh olehHoly Armyyang telah dikirimkan oleh Raja Lifelia dari tiga generasi dulu. Apakah mereka memiliki hubungan semacam ini?
Menghitung dari sana, Rafleisha agak lebih tua darinya.
Saya memiliki seorang kekasih wanita di desa tapi……Saat ini, saya memiliki Anda, Yang Mulia.
Pergerakan tangannya menjadi lebih kuat.
Rangsangan meningkat.
Kuh ……
Tanpa sadar, dia mengeluarkan sebuah erangan.
Rafleisha tersenyum tampak senang.
Fufu …… Anda cukup sensitif, bukan.
Tidak, ini adalah......
Tidak apa-apa, setidaknya pada saat seperti ini ……Lupakan saja semuanya, dan menikmatinya, ngerti?
Apakah tidak apa-apa untuk melupakan segalanya?
Meskipun dia sedang memikirkan berbagai hal, setiap kali bagian bawah tubuhnya dirangsang, pikirannya akan bubar.
——Ahh, aku akan menjadi bodoh.
Penggunaan jari Rafleisha sangat ahli, dan meskipun dia sedang menyentuh apa pun kecuali satu bagian dari tubuhnya, seolah-olah dia sedang membelai seluruh tubuhnya.
Dikatakan bahwa dalam tubuh manusia, dalam kasus di mana seseorang tahu bahwa ada sebuah rangsangan, ada sebuah mekanisme yang mengurangi sensasi dari bagian itu.
Jika seseorang bersiap untuk itu, akan sulit untuk merasakan panas dan rasa sakit.
Bahkan dalam hal tubuh bagian bawah, rangsangan yang dilakukan oleh orang lain terasa lebih kuat dan lebih dalam daripada sebuah rangsangan yang dilakukan oleh diri sendiri.
Bibir Rafleisha bergerak dari mulut Diablo, menuju tengkuk dari lehernya.
Dan kemudian, dia membelai ujung dadanya dengan lidahnya.
Otot-otot di sepanjang tulang belakangnya gemetar.
Lidahnya berkedip-kedip, merangsang ujungnya.
Nfufu …… Jadi tempat ini juga sangat sensitif.
Ah ……
Ini adalah pertama kalinya dia mengetahui bahwa itu adalah suatu titik lemah bagi pria.
Ketika dia terpisah dari bermain peran Raja Iblisnya, Diablo tidak akan bisa berbicara dengan kata-kata selain hal-hal sepertiAh ー」danUh ー」.
Dan kemudian, sebelum dia mengetahuinya, pakaiannya telah dilepas.
Dia secara mengejutkan sangat terampil.
Dia juga dilucuti.
Dalam kegelapan, berlari dengan cahaya yang samar-samar, hanya kontur dari tubuhnya yang telanjang yang bisa dilihat. Selain memiliki sebuah pinggang ramping, dia memiliki dua tonjolan besar.
Menjadi terbebas dari pengikat dari pakaiannya, *tapun*, mereka bergoyang.
Silakan menatap mereka, Yang Mulia …… Saya, akan membuat Anda merasa enak.
Uh ……?
Dengan bermain begitu lama, Diablo, yang telah layu di awal, telah menjadi sekitar delapan puluh persen energik.
Rafleisha menahannya di antara payudara iblisnya.
Disana ada banyak sekali dari tekanan.
Rasanya seolah-olah seluruh tubuhnya pas di antara payudaranya.
Dia menghela nafas.
Nfuu ...... Ketegasan ini. Panas ini. Seperti yang saya pikirkan, pria itu luar biasa. Dan yang terpenting, Yang Mulia memiliki kemegahan yang belum pernah saya lihat sebelumnya.
——Aku meleleh.
Baik otak dan tubuhnya sedang meleleh. Dia memiliki semacam sensasi.
Rasanya seperti tenggelam dalam air hangat pada suatu hari yang dingin.
HAAAaaa ……
Diablo menghembuskan nafasnya dari kedalaman dadanya.
Tubuh Rafleisha berayun ke atas dan ke bawah.
Ini terasa enak. Seolah-olah sedang menerima sebuah pijatan ketika berendam dalam sebuah bak mandi.
Tubuhnya menjadi terbebas dari gravitasi, hanya sensasi dari suatu titik tertentu yang tersisa.
Keringat naik ke permukaan kulitnya.
Nn …… nn …… nn …… nn …… Bagaimana, itu, Yang Mulia?
UUu ……
Fufu, wajah Anda itu, sepertinya Anda sangat senang dengan itu. Saya akan membuat Anda merasa lebih              enak.
Rafleisha tidak hanya menggerakan tubuhnya ke atas dan ke bawah, dia mengangkat tonjolan dari payudaranya dengan tangannya, dan menjatuhkan mereka.
Dengan payudaranya yang cukup berat memukul terhadap tubuh Diablo, *pachin*, suara dari daging bertabrakan dengan daging dibuat.
Menjadi digosok dengan keras, rangsangan menjadi lebih kuat.
Itu adalah sebuah rangsangan kuat yang mungkin hanya bisa diperoleh dengan payudara iblis.
Perasaan enak yang seperti berada di suatu air hangat terus berubah menuju sebuah serangan yang menindas.
Napas Diablo menjadi kasar seolah-olah dia telah melakukan sebuah sprint.
Ugh, kuh
HAAAN! Ah! Ah! Ah! Ujung saya……mereka kesemutan …… Nnah! Ah! Nn! Hiau …… !!
Ra, Rafleisha ……
Nnuu …… Benda Yang Mulia, dengan mantap, semakin keras...... Nn! Semakin panas ...... Fuan! Luar biasa…… Dengan mantap semakin enerjik …… Ah! Hiah! Itu seperti sebuah batang besi yang terbakar. Ah! Nn! Fuauuuh!
Uu …… Aku sudah ......
AAAAH, tolong! Pada saya, Yang Mulia——Dengan segala cara, letakkan itu di tubuh saya! Ah! Ah! Benda Yang Mulia, untuk menjadi, sepanas ini ...... Ah! Nn! Luar biasa …… Ini adalah, pertama kalinya! Ini adalah pertama kalinya untuk saya! Aah! Aaah! Saya, semakin terbakarrrrr!!
Suara dari langkah kaki dibuat di luar dari ruangan.
*Dokan!* Membuat seuah suara keras, rumah tamu bergetar.
Ruangan pintu——
telah ditendang terbuka!?
*Biku* Rafleisha berhenti bergerak.
Diablo telah ditarik keluar dari kesenangan, seolah-olah air dingin telah disiram padanya. Serius sekaligus, dia melihat pintu masuk.
*Fuuuu ……* Si penyusup mengeluarkan sebuah nafas seperti seekor hewan karnivora.

……Kamu sangat ribut sehingga aku tidak bisa tidur, kamu tahu?

Itu adalah Rem.
Matanya telah berkilauan dalam sebuah warna emas.
Kemarahan telah dilepaskan dari seluruh tubuhnya.
Seolah-olah dia sendiri telah menjadi seorang Raja Iblis atau sesuatu.
*Gaku gaku* Rafleisha gemetar dalam ketakutan.
Bahkan dalam situasi semacam ini, Diablo mengatakannya langsung dengan bermian peran Raja Iblisnya!

……Aku minta maaf.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...