Bagian 3


Beberapa peluru dari cahaya jatuh dari langit.
Itu adalah SihirLightning Arrow. Bahkan hanya satu tembakan dari itu adalah sebuah sihir tingkat tinggi. Seorang Magician yang akan bisa menembakkan banyak dari mereka—— Hanya Rem satu-satunya yang mengetahuinya.
Dekorasi telah dihancurkan, tempat tidur bunga telah tercungkil, dan batang dari pohon besar telah dipangkas.
Para tamu hadirin mengangkat teriakan.
Bahkan ada beberapa sosok yang melarikan diri di antara mereka.
Si pemimpin dari upacara mengangkat sebuah suara histeris mencoba menenangkan mereka, dan si priest adalah orang yang tercepat untuk melarikan diri dari altar.
Durango dengan cepat menempatkan Shera di punggungnya dan melindunginya.
Sebuah peluru dari cahaya menghantam bahunya.
Guoh !?
Ia terbang melalui udara seperti sebuah kerikil yang ditendang .
Namun, itu tidak mengherankan mengapa dia telah dinominasikan oleh si Ratu yang menghargai kemampuannya. Meskipun postur tubuhnya telah patah, dia bertahan tanpa terjatuh.
Angin bergulung-gulung.
Seseorang turun dari langit menuju altar.
Menyebarkan sebuah mantel hitam seperti sayap, dan memegang sebuah staff di tangan. Tanduk dari seorang iblis tumbuh di kepala mereka. Bukti bahwa darah dari Demonic Being mengalir di tubuh mereka adalah tato yang ada di wajah mereka——itu adalah seorang Demon pria.
Dia berdiri di samping Shera.
Dia mengungkapkan sebuah senyuman jahat.
Ku ku ku ...... Bahkan jika Dewa mengakui ini, aku tidak akan mengizinkannya, dasar potongan sampah. Ini adalah milik-ku! Aku tidak akan membiarkan kamu semua melakukan apa yang kamu mau!
Diablo!
Melemparkan buket bunga di tangannya, Shera memeluknya.
Dengan *Tototo ……*, Diablo mendapatkan kembali keseimbangannya. 
Hmph, aku tidak akan mengizinkan-mu sendiri menikah! Aku tahu aku mengatakan bahwa kamu adalah milik-ku. Orang yang akan kamu curahkan untuk hidup-mu, adalah Raja Iblis Diablo ini!
Dengan *Raja Iblis!?*, kekacauan dari para tamu hadirin mencapai klimaksnya.
Durango menarik sebuah long sword dari pinggang seorang penjaga.
Dia membuat sebuah perubahan sepenuhnya dari ekspresi gelap yang dia miliki beberapa saat lalu, dan bahkan mengekspresikan sebuah senyuman.
Kamu mengatakan, bahwa kamu adalah seorang Raja Iblis, bukan? Kamu, apakah kamu mengklaim menjadi seorang Raja Iblis!?
Kukuku …… Aku adalah Raja Iblis dari dunia lain Diablo!
Aku terkejut, tak disangka kamu adalah seorang Raja Iblis ...... Namun, aku akan membuat-mu untuk mengembalikan Putri Shera!
Hmph …… Kamu salah, anak muda. Gadis ini, dia sudah jadi milik-ku. Orang yang melakukan pengambilan kembali adalah aku.
Mengatakan hal-hal tidak masuk akal semacam itu.
Oh benar, seorang raja dibutuhkan di Greenwood Kingdom, bukan? Dalam hal itu, mengapa tidak membuat Raja Iblis Diablo ini melakukannya, menjadi raja dari negara Elf! Fuu hahahaha!!
Sungguh bodoh …… Siapa yang akan mengakui-mu sebagai raja!
Dalam hal itu, itu akan pasti di hidupkan kembali, Raja Iblis yang telah disegel di tanah ini.
Diam!
Di antara para hadirin, orang yang tidak melarikan diri, menjadi agak tenang.
Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian bertanya-tanya apa yang dia maksud.
Diablo berbicara dengan suara keras.
Dengarkan dengan baik, dasar sampah!Raja Iblis Jantung, Cardiatelah disegel di tanah ini oleh Dewa! Raja dari negara ini, adalah kunci yang menyegel Raja Iblis. Dan kemudian, jika tidak ada raja yang berkepanjangan, segel akan hancur tak lama kemudian!
Dasar iblis terkutuk...... Bagaimana bisa kamu membocorkan itu!?
Durango menyiapkan long sword, dan mengisi jarak dalam satu langkah.
Diablo memeluk pinggang Shera dengan tangan kirinya, dan memutar staff yang dipegangnya di tangan kanannya pada lawan.
Jika kamu tidak mengakui aku sebagai raja, maka Raja Iblis akan dihidupkan kembali!
Seperti yang aku pikirkan, kamu adalah seorang pria jahat ...... Apakah kamu berencana membiarkan Raja Iblis dari tanah ini dihidupkan kembali!?
Aku juga tidak peduli.
Ap, apa!?
Apakah kamu mengakui-ku sebagai raja dari Greenwood Kingdom ——atau kamu tidak dan membiarkan Cardia untuk dihidupkan kembali, itu juga tidak penting.
Sungguh konyol. Jika Raja Iblis telah terbangun, Ras akan dihancurkan, kamu tahu!?
Hmph …… Aku, tidak akan membiarkan itu terjadi.
Apa yang kamu katakan……!?
Diablo dengan megah membuat sebuah deklarasi.

Raja Iblis sejati, adalah aku sendiri! Aku akan menghancurkan Raja Iblis palsu!

Durango membuka lebar matanya.
...... Me, menghancurkan!? Apakah kamu mengatakan bahwa kamu akan mengalahkannya, Raja Iblis itu……!?
Bahkan para hadirin menjadi gempar.
Sambil meneteskan air mata dari sudut matanya, Shera mengekspresikan sebuah senyuman bahwa tidak ada senyuman lain yang sampai sekarang bisa dibandingkan.
Waaaan! Diablo! Diablo! Diablo! Diablo! Diablo!
O, oi ……
Menjadi dipeluk begitu erat, Diablo memaksa Shera mundur.
Rem masih berdiri diam.
Area di sekitar matanya menjadi panas.
Tetesan transparan jatuh di pipinya.
...... Aku, benar-benar bodoh.
Dengan desain dan pemikiran yang dalam sebelumnya My Master, tidak ada yang bisa menyaingi dia dalam hal itu. Namun, jika kamu mampu memahami kebenaran dari apa yang dilakukannya, maka saya yakin kamu setidaknya memiliki kualifikasi sebagai seorang bawahan.
Rem menyeka matanya.
...... Aku sangat menyedihkan. Tapi lain kali, aku tidak akan membuat sebuah kesalahan. Bagaimana pun aku, aku adalah teman Diablo dan Shera! 
Untuk memanggil My Master “teman”-mu, sungguh arogan.
Baiklah kalau begitu, mari bantu dia, Rose!
Rem mulai berlari. Si Magimatic Maid mengikuti bersama tanpa terlambat setengah langkah.
Saya akan bahkan tanpa kamu memberitahukan saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...