Bagian 5


Pijakan telah dibuat di sekitar pohon besar.
Namun, mereka hanya memiliki lebar sekitar 30 sentimeter.
Di MMORPG Cross Reverie, mereka jauh lebih lebar, dan bahkan ketika menggunakan mereka, seseorang tidak akan jatuh (seseorang terjatuh pada awalnya, tapi itu diperbaiki dengan sebuah update).
——Seorang Raja Iblis yang terjatuh dari pijakan, itu akan menjadi hal yang paling suram yang pernah ada.
Diablo diam-diam menuangkan kekuatan sihir ke dalam sepatu botnya,Empty Sky's Dance. Jika dia terbang, tidak ada kekhawatiran dari jatuh.
Untuk mempertahankan keagungannya, dia tidak akan menyisakan MP.
Mereka mendaki ke titik tertinggi dari pohon.
Di situlah tempat tinggal keluarga kerajaan berada.
Saat ini, itu hanya si Ratu.
Puncak dari pohon besar menjadi datar, dan cukup lebar sehingga beberapa orang bisa duduk di sana. Cabang-cabang yang membuat sebuah bentuk seperti sebuah mahkota berpagar lingkaran.
Seorang wanita yang duduk di atas sebuah karpet daun tidak melakukan apa-apa berada di sana.
Dia mengenakan sebuah gaun hijau, dan meskipun pakaiannya berbeda, wajahnya sangat mirip dengan Shera. Seorang Shera yang berubah menjadi orang dewasa, pergi dari seorang gadis cantik menjadi seorang wanita cantik——Itu adalah perasaan semacam itu.
Juga, ukuran dari payudara mereka sangat berbeda. Cocok untuk Elf, dia berdada rata.
Shera mengangkat suaranya.
Kaa-san!
Eh? Shera ……? Apakah itu kamu, Shera!
Waa n, Kaa-san !!
Sayang, jika kamu akan pulang ke rumah, setidaknya kirimkan saya sebuah surat yang mengatakan demikian. Ibunda-mu belum menyiapkan apa pun.
Awa , maaf. Ada banyak hal serius yang telah terjadi. Di Gereja, semuanya menjadi booming, dan bang! Dan kemudian, aku pergi batankyuu [1]!
Begitukah? Itu pasti mengerikan. Kaa-san juga memiliki kesulitan ...... Oh, itu benar, Tou-san meninggal. Itu sangat mengejutkan.
Un, aku terkejut . Kaa-san, apakah kamu baik-baik saja?
Saya tidak baik-baik saja, tetapi setelah sekitar sepuluh tahun, saya akan terbiasa. Saya telah bersama dengannya selama seratus tahun.
Itu benar, kamu akan terbiasa dengan itu.
Ah, saya punya beberapa buah-buahan. Kamu akan makan, kan? Juga, saya merajut beberapa pakaian untuk-mu.
Aku akan makan, aku akan makan. Eh , pakaian rajutan Kaa-san ya ......
Apa, apakah kamu tidak menyukai mereka?
Tempat di sekitar dada, itu tidak pernah cukup .
Itu salah-mu karena tumbuh begitu besar di tempat yang aneh. Saya ingin tahu siapa yang kamu pilih.
Itu benar tapi .
Di atas sebuah piring kayu, ada buah anggur dan apel berbaris.
Tiba-tiba, si Ratu mengalihkan pandangannya ke arah Diablo.
Ara, siapa kamu?
Sekarang kamu memperhatikan!
Dia benar-benar merasakan ketidaknyamanan dari melangkah ke rumah orang lain. Dengan kata lain, dia ingin pergi.
Namun, ada juga masalah dengan Pangeran Kiira. Dia berpikir bahwa itu akan berbahaya untuk berpisah dengan Shera.
Mulai lagi, dia memperkenalkan dirinya.
Nama-ku Diablo! Aku adalah seorang Raja Iblis dari dunia lain!
Wah! Jadi kamu adalah Diaboro-san. Tampaknya kamu sangat membantu Shera sepanjang waktu.
Eh, yah ……
Ara ara, itu benar . Seperti yang Selsio katakan pada saya, kamu adalah orang yang menakutkan. Ah, makanlah buah-buahan.
Perasaan ini sedikit hilang.
——Aku mengerti, dia benar-benar ibunya Shera!
Anehnya dia menyetujui itu.
Shera duduk di atas daun dan mengambil beberapa buah anggur dari piring.
Hamu hamu ...... Diablo itu menakutkan, tapi dia sangat baik! Dia selalu menyelamatkan-ku.
Begitukah. Itu hebat, bukan. Tapi, sepertinya Selsio dan yang lainnya terluka parah?
Itu adalah, Nii-san telah ......
Ah ...... Kiira juga, ya? Saya bertanya-tanya mengapa dia mencoba untuk berperang dengan Human?
Si Ratu menghela nafas.
Dia tampak seperti dia membesarkan dirinya dengan riang, tetapi dia telah kehilangan dua putra dan suaminya. Itu wajar saja baginya untuk kurang bersemangat.
Belum lagi, Elf berusia panjang, jadi kelahiran dan kematian sangat jarang terjadi pada mereka.
Si Ratu kembali tersenyum.
Tapi, ini hebat! Shera, kamu pulang ke rumah. Jika kamu menikah, pasangan-mu akan menjadi raja Elf. kamu ingat itu, bukan? 
Meskipun aku tidak sepenuhnya melupakannya, aku ingat itu beberapa waktu yang lalu! Greenwood Kingdom akan berada dalam masalah besar jika tidak ada raja, bukan?
Itu benar . Itu karena raja ada di sana bahwa keberkahan hutan tidak akan layu, dan artikel berharga yang dipercayakan kepada kita dari Dewa telah dilindungi. 
Jika aku menikah, apakah aku akan menjadi ratu?
Kamu akan menjadi seperti Kaa-san. Pada saat itu, saya akan menjadi Ibunda Ratu. Arara, saya ingin tahu apakah saya akan terbiasa?
Shera menarik nafas.
Aku ...... Sebenarnya, aku masih ingin pergi bertualang. Bagaimanapun ada sesuatu yang harus aku lakukan. Tapi, jika seorang raja dibutuhkan ......
Ara ara, begitukah? Bukankah itu baik-baik saja?
Hoeh?
Si Ratu mengatakan sesuatu yang tidak terduga.
Kamu masih muda, jadi saya pikir itu baik-baik saja jika kamu pergi bertualang atau apalah.
Yay !! Terima kasih, Kaa-san!
Sejujurnya, Diablo merasa itu seperti antiklimaks. Meskipun dia sedang waspada berpikir bahwa mereka mungkin akan membatasi dirinya dengan kekerasan dan membuatnya menikah dengan keinginannya.
Dia merasa lega dan kelelahan karena dia diizinkan untuk pergi dengan mudah.
Si Ratu berbicara dengan sebuah senyuman.
Tidak apa-apa jika kamu pergi bertualang. Tapi menikahlah, ngerti? Bagaimana pun pasangan-mu telah diputuskan.
Eh!?
Dia adalah orang yang garis keturunan dan kepribadiannya sangat bagus. Kamu pasti akan senang dengannya. Shera, kamu telah bermain bersama dengan dia saat masa kecil
Si, siapa? Atau lebih tepatnya, bahkan jika aku menikah, pasangan-ku akan ......
Ara? Apakah kamu memiliki seseorang?
Shera mengulurkan tangannya.
Dia meraih tepi mantel Diablo.
Tampaknya telah merasakan berbagai hal, si Ratu berbicara dengan lembut.
Greenwood adalah sebuah negara Elf, kamu tahu? Perlu seorang raja yang dapat disetujui oleh semua orang, kamu tahu?
Tapi……
Kita telah dipercayai suatu hal yang penting dari Dewa di era legenda. Sebagai gantinya, kita menerima sebuah hutan yang diberkati. Hal-hal yang Dewa putuskan saat itu, meskipun saya mengajarkannya kepada-mu berkali-kali, Shera, kamu benar-benar buruk dalam hal mengingat. Saya ingin tahu siapa yang kamu ambil setelahnya.——Itu untuk tidak mengakhiri garis keturunan keluarga kerajaan. Bahwa salah satu dari garis keturunan itu, atau suami mereka akan menjadi raja. Bahwa raja akan mempersembahkan doa mereka kepada Dewa. Erm …… Ada juga beberapa hal lain tapi ini yang penting, kamu tahu?
Dia berpikir bahwa ketidakmampuan Shera untuk mengingat sesuatu tidak diragukan lagi karena garis keturunannya.
Mengapa Dewa mempercayai “hal penting” itu atau apa pun pada garis keturunan keluarga ini?
Dia menduga bahwa itu adalah sebuah kesalahan memilih.
Aku ingat betul itu! Jika itu adalah aturannya, maka tidak apa-apa bahkan jika raja bukanlah seorang Elf, bukan!?
Raja dari negara Elf harus seorang Elf. Jika itu bukan masalahnya, itu tidak akan menjadi sebuah negara Elf lagi, kamu tahu?
Si Ratu mengatakan itu dengan sebuah nada yang mengatakan itu sangat masuk akal dan tanpa keraguan sedikit pun.
Keberatannya tidak salah. Sayangnya, orang yang mengatakan tuntutan tinggi, mungkin adalah Shera.
Tapi……Aku……
Suaranya menjadi tenang.
Menjadi dibagi antara akal dan emosi, perasaan Diablo menjadi sangat rumit.
——Ini telah berubah menjadi sesuatu yang mengganggu.
Di dunia lain ini, ada terlalu banyak hal yang tidak dapat diselesaikan bahkan dengan Sihir Maximum. Dia menghela nafas kecil.

————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Efek suara untuk segera tertidur, atau keluar seperti cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...