Bagian 2


Ruang minum teh di Istana Kerajaan Grandios adalah sebuah ruangan pribadi, dan tampak seolah-olah sebuah ruangan di dalam sebuah galeri seni.
Disana ada sebuah meja bundar yang dapat menampung empat orang di pusat.
Itu adalah sesuatu yang terbuat dari kristal biru, dan titik penggabungan tidak dapat ditemukan. Seberapa besar kristal itu awalnya berada di luar imajinasi.
Di kursi yang punggungnya terbuat dari kulit telur Dragon yang dipotong setengahnya, kursi-kursi itu memiliki bulu Great Bear yang melekat pada mereka.
Di dinding dari ruang silinder, pemandangan taman telah dilukis. Lukisan dinding yang halus itu, seolah-olah bisikan dari sebuah sungai bisa terdengar, seolah-olah ada aroma bunga mekar penuh, dan seolah-olah burung-burung kecil mengepakkan sayap mereka.
Rem kewalahan dan kehilangan suaranya.
……
Teh ini, sangat enak, bukan.
Shera, tanpa malu-malu, menikmati teh hitam yang disajikan. Cangkir teh putih murni yang dia ambil dengan ujung jarinya kemungkinan besar porselen dipesan dari sebuah negara timur asing, dan biaya hanya satu dari mereka melebihi pendapatan tahunan mereka sendiri.
Shera benar-benar lahir di keluarga kerajaan dan dibesarkan di surga duniawi, Blessed Forest, Greenwood——itu adalah bagaimana Rem terkesan pada bagian yang aneh dari dirinya.
Untuk sementara, mereka menunggu hanya dengan mereka berdua.
Tak lama kemudian, tempat yang telah diluksi sebuah pohon telah terbuka.
Tanpa memiliki seorang pengawal yang menemaninya, seorang pria datang sendirian.
Selendang mewahnya menunjukkan bahwa dia adalah seorang Duke Kerajaan Lifelia.
——Duke Noa Gibun.
Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan seorang kecantikan yang bagus, tetapi dia tidak memiliki sebuah kesan dingin, dan malah mengekspresikan sebuah senyuman lembut. Dia tampak seperti gadis muda berambut pendek.



…………
Rem anehnya teringat pada Diablo.
Meskipun mereka tidak mirip satu sama lain. Mungkinkah karena fitur wajahnya yang tidak memiliki distorasi dan tampak terlalu sempurna? Itu saja adalah apa yang mereka miliki dalam bersama.
Berdiri dari kursi, dia menunjukkan etiket sebagai seorang wanita.
……
Saat ini, dia bukan Rem Galeu si Petualang, dia adalah seorang ratu dari Raja Diablo Greenwood, posisi dari sebagai perwakilannya.
Shera tetap duduk, dan memiringkan kepalanya sedikit.
Nn?
Melihat keduanya yang kontras, Noa tidak berpaling ke salah satu dari mereka dan membuat hormat.
Saya Noa Gibun. Suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda.
Saya Shera L. Greenwood.
Saya meminta agar Anda memaafkan tindakan kasar saya atas mengunjungi Anda begitu tiba-tiba hari ini.
Itu tidak apa-apa .
Melihat semua pertukaran yang terlalu alami di antara keduanya, Rem merasa canggung. Sebaliknya, dia akhirnya khawatir bahwa dia merendahkan dirinya tidak pantas.
...... Saya Rem Galeu.
Dia baru saja mengumumkan namanya.
Untuk sesaat, Noa membuat sebuah wajah yang mengatakan dia merasa itu mengejutkan.
Kalau dipikir-pikir, haruskah dia memberikan nama belakangnya saat ini? Sejak Diablo menjadi Raja Greenwood, nama lengkapnya menjadi Diablo Greenwood.
Sekarang dia telah menjadi istrinya ……

Rem Greenwood?

*Bo* Pipi Rem menjadi panas.
Shera memiringkan kepalanya seperti dia merasa penasaran.
Apa yang salah?
…… Itu, itu …… bukan apa-apa.
Ketika Rem menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan, dia menepis khayalan yang muncul di benaknya.
Kebetulan, L dalam Shera L Greenwood menunjukkan hubungannya dengan garis keturunan keluarga kerajaan Greenwood Kingdom.
Bahkan jika Diablo dan Rem telah menjadi keluarga kerajaan melalui pernikahan, karena mereka bukan keturunan keluarga kerajaan, mereka tidak akan melekat itu pada nama mereka.
Karena garis keturunan keluarga kerajaan memiliki arti penting bagi Greenwood Kingdom, ia perlu memiliki sebuah diferensiasi yang jelas.
Rem mengajukan sebuah pertanyaan.
...... Urusan macam apa yang Anda miliki dengan kami?
Noa menunjukkan senyuman yang ramah.
Tidak peduli apa pun niat Yang Mulia, adalah sebuah aturan bahwa sebelum sebuah audiensi, seorang punggawa seperti saya sendiri akan menanyakan tentang beberapa cerita dari para tamu. Ini hanya sebuah formalitas, jadi tolong maafkan saya.
...... Saya mengerti, saya mengerti sekarang.
Tatapannya beralih pada kedua leher mereka.
Saya telah mendengar rumor bahwa itu adalahSlavery Chokers. Apakah itu kebenaran?
Secara refleks, Rem membuat gerakan seolah-olah dia mencoba menyembunyikan choker dengan kedua tangan.
Dia masih malu tentang hal itu ketika itu secara formal dibahas.
Shera, yang tidak keberatan dengan detail yang lebih kecil, mengangguk.
Yup, benar.
Noa menambahkan pertanyaan lain.
Karena Magic Reflection Diablo-sama, kalian berdua memiliki mereka yang ditempatkan pada diri Anda sendiri——Apakah rumor itu, juga kebenaran?
Rem setengah bangkit berdiri.
Jantungnya berdebar kencang.
...... Duke Gibun ...... Di mana, Anda mendengar itu!?
Senyuman lembutnya tidak terganggu.
Saya di sini untuk demi perdamaian dan kemakmuran Kerajaan Lifelia. Saya tidak terlalu malas sehingga saya tidak mengumpulkan informasi atau memantau seseorang yang penting yang memiliki kedudukan setara dengan seorang Raja Iblis.
Sejak kapan……
Bolehkah saya meminta jawaban atas pertanyaan?
Rem, setelah mengkhawatirkannya sedikit, memutuskan bahwa tidak ada gunanya menyembunyikannya.
...... Rumor itu adalah kebenaran. Kami telah berpikir untuk memperbudak Diablo seperti sebuah Summoned Beast, dan sebagai akibat dari memilikiSlavery Ceremonyterpantul, chokers ini ditempatkan pada kami.
Sungguh menarik——adalah apa yang Noa gumamkan.
Setelah itu, dia menjawab pertanyaannya.
Anda bertanya tentang kapan kami mengalihkan pandangan kami ke arah Diablo-sama, kan? Itu sejak Diablo-sama telah mengusir penyerbuan Pasukan Raja Iblis di Kota Menara Zircon.
……Saya mengerti.
Sejumlah besar tentara telah melihat pertarungan itu.
Hal yang disebut perang, terlepas dari hasilnya, akan memiliki detailnya dilaporkan ke ibukota kerajaan.
Membantai Demonic Being yang tak terhitung jumlahnya melalui sihir yang kuat, dan lebih jauh melakukan pembantaian pada general musuh yang bahkan tampak abadi, itu wajar saja bahwa Diablo akan menangkap minat mereka.
Rem meletakkan tangan ke mulutnya.
Segera setelah pertempuran itu, Diablo menyingkirkan para Cardinal Institute Gereja di ibukota kerajaan.
Noa tersenyum tipis.
Apakah ada sesuatu, yang mengganggu Anda?
...... Itu tentang kapan Diablo datang ke ibukota kerajaan. …… Kami, telah berjuang untuk mengembalikan Gereja dari Cardinal Institute.
Saya telah menerima sebuah laporan tentang itu. Bahkan Yang Mulia tidak dapat mengganggu Gereja. Fakta bahwa Anda semua telah menyelamatkan High Chief Priest, dan berusaha untuk menormalkannya, saya tidak dapat menahan perasaan rasa terima kasih dan hormat saya.
Rem memiliki sebuah pemikiran.
——Pada saat itu, orang yang membunuh para anggota dari Cardinal Institute yang melarikan diri, adalah Royal Palace Chivalric Order.
Jika mereka memantau pergerakan Diablo, dia dapat menyetujui bagaimana mereka muncul pada kesempatan yang sempurna. Dan kemudian, jika itu adalah masalahnya……

Orang yang mengarahkan pembunuhan itu, bukankah itu Noa di sini?

Dia terus tersenyum dan menunggu kata-kata Rem.
Tempat ini adalah istana kerajaan.
Jika dia membuat kesalahan bahkan dalam satu pernyataan, itu akan seperti berada di dalam perut monster.
Akan lebih baik untuk tidak mengatakan sesuatu yang tidak perlu.
Diam……
Tiba-tiba, Shera membuka mulutnya.
Cookie ini, sangat lezat! Bisakah saya memita satu lagi!?
Ketegangan yang seperti benang tegang telah putus.
Tepat ketika mereka bertanya-tanya apa yang akan dia katakan ......
Noa mengeluarkan sebuah senyuman.
Saya senang mereka sesuai dengan selera Anda. Saus apel itu adalah sesuatu yang menciptakan kembali rasa tempat kelahiran saya. Saya bisa menyiapkan sebanyak yang Anda mau.
Hooray !! Saya akan menjadikannya sebagai sebuah souvenir untuk Diablo.
Karena akan membutuhkan waktu lima hari untuk sampai menuju Kota Faltra, itu hanya akan rusak ——adalah apa yang Rem pikirkan saat dia menghela nafas.
...... Bagaimanapun juga, kami hanya datang karena kami dipanggil ke sini ...... Bagi Diablo, apakah itu sebagai seorang Petualang atau sebagai Raja Greenwood, dia tidak memiliki niat untuk menghadapi Kerajaan Lifelia. Saya yakin itu bagaimana dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi orang-orang dari Raja Iblis Besar adalah buktinya.
Noa mengangguk.
Ya, tentu saja. Kami tidak meragukan Diablo-sama. Sama seperti yang saya katakan belum lama ini, waktu yang kami peroleh dalam kepentingannya adalah ketika dia mengusir pasukan Raja Iblis. Dan kemudian, undangan kali ini adalah untuk penaklukan Raja Iblis Besar …… Kemungkinan besar, kata-kata pujian akan diberikan dari Yang Mulia.
Jadi seperti itu ......
*Hoh* Rem menekan dadanya.
Noa merendahkan suaranya.
...... Ngomong ngomong, saya memiliki satu kekhawatiran.
Eh?
Itu adalah tentangSlavery Collarsitu.
Ba, bagaimana dengan mereka?
Mereka akan tampak sepertiSlave Chokersbagi mereka yang tidak mengetahui keadaan Anda. Jika Greenwood Kingdom mengirim budak pada audiensi dengan Yang Mulia, itu akan menjadi ketidaksopanan yang setara dengan pernyataan perang.
Ugh ……
Dia telah memikirkannya, tetapi mereka tidak dapat menghindari apa yang tidak bisa mereka lepaskan.
Bahkan Shera membuat wajah yang tampak cemas.
Tidak mungkin……
Dia kemudian datang dengan sebuah proposal.
Saya juga sedikit mahir dalam sihir. Saya dapat membuatnya sehingga mereka tidak dapat dilihat oleh orang lain tetapi, bagaimana? Bagimana pun ada juga kebutuhan untuk memastikan bahwa tidak ada perintah aneh yang dibuat.
Sebelumnya, ada waktu dimana choker Shera dibuat tidak terlihat untuk dicocokkan dengan upacara pernikahannya.
Pada saat itu, perdana menteri Greenwood Kingdom, Durango, telah memasang Sihir Penyembunyian di atasnya. Itu adalah sihir yang luar biasa maju, dan bukan sesuatu yang bisa ditiru begitu mudah.
Rem merenungkannya, tetapi sepertinya tidak ada tangan lain untuk bermain.
……Saya mengerti.
Benar .
Shera setuju, dan pembicaraannya selesai.
Noa mengangguk, dan mengulurkan tangan kanannya.
Fumu ………… saya mengerti ……
Dia menunjukkan sebuah ekspresi serius.
Perasaan tidak nyaman seperti mengundang orang yang tidak dikenal ke rumah mereka dirasakan, tetapi ini juga pekerjaannya.
Bahkan jika tidak ada masalah dengan posisi dan ucapan dan perilaku mereka, jika seseorang yang diberi perintah untuk pembunuhan melaluiSlavery Chokertelah diizinkan untuk bertemu dengan raja, itu akan mempengaruhi nasib negara.
Setelah memastikan bahwa tidak ada perintah aneh, dia menggunakan Sihir Penyembunyian.
「《Disguise.
Pada saat yang sama ketika Noa bergumam, chokers menjadi tidak terlihat.
Dengan itu, mereka bisa tahu bahwa dia adalah seorang Magician yang lebih hebat dari Durango.
Meskipun juga memiliki posisi menteri kabinet, tak disangka bahwa dia akan menjadi seorang Magician level tinggi!
Jika seseorang menyentuh choker, mereka akan dapat tahu bahwa itu ada, tetapi itu tidak akan dapat dilihat oleh orang-orang di sekitar mereka.
Noa membungkuk.
Saya minta maaf atas masalah ini. Dengan ini, saya yakin bahwa hati Yang Mulia tidak akan terganggu, dan juga chief vassal memiliki kesalahpahaman yang tidak masuk akal ......
* Zushin!* Ruang bergetar.
Rem menunjukkan sebuah ekspresi bingung.
Shera memiringkan kepalanya sedikit.
Sebuah gempa bumi?
…… Itu hanya mengguncang sekali. Seolah-olah itu adalah sebuah ledakan dari sihir.
Tempat ini, bahkan di dalam istana kerajaan, sangat dekat dengan pusat. Jika itu adalah sebuah ledakan yang bisa mencapai tempat itu, maka itu pasti sebuah ledakan dengan skala yang cukup besar.
Seorang Magician yang bisa menyebabkan sebuah ledakan sebesar itu, tidak banyak dari mereka.
——Mungkinkah, Diablo!?
Namun, dia seharusnya berada di Kota Faltra.
Pintu telah diketuk.
Dari sisi lain, terdengar suara gugup.
Yang Mulia, saya memiliki sebuah laporan mendesak.
Noa, masih mengekspresikan sebuah senyum, sekali lagi membungkuk pada Rem dan Shera.
Saya benar-benar minta maaf karena terburu-buru. Karena kelihatannya semacam gejolak telah terjadi, saya akan mengundurkan diri saya di sini. Karena saya dapat menjamin keamanan tempat ini, Anda tidak perlu khawatir. Dengan segala cara, silakan bersantai dan merasa nyaman sampai hari audiens Anda.
...... Kami adalah Petualang. Mungkin ada sesuatu yang bisa kami bantu.
Fumu. Saya tidak tahu bagaimana keadaannya di Kota Perbatasan Faltra tapi ...... Di istana kerajaan ini, saya ingin para tamu menjadi seperti tamu, dan percaya pada saya dan para State Knight.
Nada suaranya sopan, tapi itu adalah sebuah penolakan yang jelas.
……Begitukah.
Rem membungkuk. Tidak ada gunanya membuat ketidaksenangannya di sini. Mereka hanya akan tinggal di sini selama beberapa hari sampai audiens.

Namun, pada malam dari hari itu, mereka dipanggil menuju ruang audiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...