Selingan 2


Horun meninggalkan kelas.
Angeline tidak segera mengejarnya.
Sekali lagi, dia sangat menundukkan kepalanya pada Bihyakk-sensei.
Saya benar-benar minta maaf karena mengganggu Anda ketika Anda sedang sibuk.
Ini benar-benar tidak seperti-mu, kan?
Dengan instruksi Kepala Sekolah, kami sedang mencari para siswa yang menghilang.
Hou ……? Dalam hal ini, apakah itu berarti orang yang sebelumnya bukan seorang siswa normal?
Horun sepertinya adalah seorang Petualang.
...... Tidak ada yang tahu berapa usia seorang Grasswalker. Jika dia adalah tahun pertama di sekolah menengah, tidak mungkin dia berusia lebih dari 15 tahun dalam catatannya, tapi itu cukup mencurigakan.
Bihyakk-sensei menggumamkan sesuatu pada dirinya sendiri.
Angeline menarik napas lega.
Tapi, syukurlah.
Fumu?
Bihyakk-sensei, Anda benar-benar tidak bersalah!
Apakah kamu juga meragukan-ku?
Saya minta maaf. Namun, saya pikir itu …… tidak mungkin itu akan terjadi.
Dan mengapa itu terjadi?
Saya, tidak tahu ada orang yang lebih benar dari Anda, Sensei. Tidak hanya koten dari pelajaran Anda yang indah, bahkan secara pribadi, saya menghormati Anda sebagai orang yang luar biasa.
Pipinya menjadi sedikit panas.
Bihyakk-sensei mengangkat bahunya.
Pelajaran-ku memiliki reputasi buruk karena terlalu sulit?
Hanya saja upaya siswa sangat kurang.
Fufu ……
Dia berdiri.
Dia datang tepat di depannya.
Memperpanjang kedua tangannya, dia memeluk Angeline.
「ッ!?
Terima kasih. Aku sudah terbiasa untuk tidak dipercaya oleh orang lain.
Ujung jari Bihyakk-sensei menyentuh tengkuk Angeline. Hanya karena merasakan suhu tubuhnya, dadanya akhirnya menjadi panas.
Napasnya menjadi kasar.
Se, Sensei!?
Sebagai gantinya, aku menjadi sangat tersentuh karena dipercaya oleh orang lain.
Saya ...... percaya …… ​​pada Anda, Sensei.
Meskipun dia mungkin sudah tua, Bihyakk-sensei adalah seorang pria.
Baginya untuk memeluknya, seorang siswa wanita adalah——Meskipun dia memikirkan itu, dia tidak menarik diri.
Setelah mengatakan “Saya percaya pada Anda” dengan lantang, menarik diri akan……
Meskipun itu seharusnya tentang sesuatu yang lain, itu bukan sebuah suasana di mana dia bisa melakukan itu.
Karena sepertinya Sensei tidak akan melakukan apa pun selain memeluknya, Angeline mempercayakan tubuhnya kepadanya.
Berkat suhu tubuh mereka, meskipun itu adalah musim dingin, cukup waktu berlalu bagi mereka untuk berkeringat.
Sensei ……
Ahh, ini seharusnya sudah cukup
Tepat ketika dia berpikir bahwa tubuh mereka harus terpisah, sebaliknya, kekuatan pelukannya meningkat.
Eh!?
Bihyakk mendekatkan mulutnya ke telinga Angeline.
Bibirnya menyentuh pipinya.
Aku yakin bisa terbiasa dengan kulit seorang Human ……
Sensei !?

「《Hypno》」

Kesadaran Angeline jatuh ke dalam kegelapan.
Bihyakk mengungkap sifat aslinya di depan siswa wanita yang sekarang berdiri tegak.
Kukuku …… Untuk orang yang bertindak sebagai ketua dewan siswa untuk tidak dapat menahan hipnosis, sungguh menyedihkan. Yah, setelah menyentuhnya selama itu, aku rasa itu wajar saja.
……
Tak disangka bahwa seorang Petualang akan dikirim masuk. Kepala Sekolah terkutuk itu, kamu seharusnya membenamkan diri pada penelitian yang tidak berguna.
Dia mendecakkan lidahnya.
Dan kemudian, dia mengulurkan tangan pada Angeline yang ekspresinya tampak seperti dia sedang tidur sementara matanya terbuka. Dia menyentuh pipinya, lalu membelai rambut hitamnya.
Apakah kamu percaya pada-ku?
……Ya.
Kamu sangat luar biasa, tapi bodoh. Ini adalah sesuatu yang membahagiakan ……Ada kebutuhan untuk mempercepat project. Kamu akan bekerja sama dengan-ku, bukan?
……Saya mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...