Penutup

TV Anime dari Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu akan mulai disiarkan mulai Juli 2018. Publikasi buku ini benar-benar tepat sebelum itu. Saat ini, saya sedang menulis ini di tengah-tengah istirahat rekaman suara. Sepertinya ini akan menjadi sebuah anime yang fantastis. Saya akan senang jika semua orang menikmatinya bersama dengan saya. Salam Hormat!

Nah, tentang volume 10. Ini adalah sebuah episode dengan Sylvie dan Horun sebagai fokusnya. Melakukan hal-hal seperti melakukan sebuah petualangan bersama, dan bermain detektif khayalan. Menulis sebuah cerita dengan komponen misteri di sebuah dunia fantasy cukup sulit, tetapi itu sangat menarik. Saya akan diberkati jika Anda bisa menikmatinya.
Series ini juga memiliki peningkatan dalam jumlah karakter, jadi membuat semua anggota memainkan sebuah peran aktif dalam satu volume menjadi sulit, dan karenanya saya berpikir tentang mempersempit jumlah orang yang muncul. Dengan kata lain, direncanakan bahwa giliran Rem dan Shera akan sangat besar pada yang berikutnya.
Saya ingin volume berikutnya diterbitkan jauh lebih awal dari biasanya.

Volume 7 dari Komikalisasi melalui Fukuda Naoto-sensei akan diterbitkan sekitar waktu yang sama dengan buku ini. Itu adalah di tengah-tengah sebuah serialisasi populer by means melalui WEB manga Niconico Seiga Wednesday Sirius.
The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang Illustrator Mizoguchi Cage-sensei juga designing di tengah-tengah publikasi. Itu adalah sebuah karya komedi yang penuh dengan interaksi dan lelucon industri dari seorang cosplayer berusia 14 tahun dan seorang ilustrator pro.
Komikalisasi melalui Kamelie-sensei berada di tengah-tengah serialisasi populer di Cycomi.

Terima kasih ——
Tsurusaki Takahiro-sensei, adegan monster musume berubah menjadi sesuatu, bukan. Kali ini juga, terima kasih banyak.
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak untuk volume ini juga.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, saya sangat merepotkan Anda karena demam dan mengubah jadwal menjadi sesuatu yang mengerikan. Terima kasih banyak telah membantu saya sepanjang waktu.
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan. Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!


Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...