Bagian 4


Kalender Lifelia, Tahun ke-165, 9 Januari——
Setelah beberapa hari, kereta Diablo tiba di gerbang kota Ibukota Kerajaan SevenwallDistrik Kesembilan.
Para penjaga memanggil mereka untuk berhenti.
——Terakhir kali, di sinilah dimana aku dikira sebagai seorang Demonic Being.
Sebuah ingatan yang tidak menyenangkan telah dibangkitkan.
Sebelum segalanya menjadi merepotkan, Sylvie menunjukkan sebuah crystal wand yang dihiasi dengan emas.
Saya adalah Guildmaster Petualang Faltra, Sylvie. Apakah kamu akan memeriksa kargo kami?
Tidak dibutuhkan! Silakan maju terus!
Para penjaga berbaris dan memberi sebuah hormat yang terbentuk dengan baik.
Diablo menarik napas lega dalam pikirannya.
Seperti yang diharapkan dari-mu.
Di masa lalu, crystal system ini tidak ada dan segalanya benar-benar merepotkan. Saya, tidak dipercaya sebanyak itu pada saat itu.
Itu pasti sulit bagi-mu.
Mereka melewati gerbang.
Mereka perlahan-lahan menuruni jalan yang dipenuhi toko.
Jalanan telah berubin, dan roda-rodanya membuat suara *goto goto*. Meskipun itu lebih lebar dari jalan utama Kota Faltra, itu sangat penuh dengan orang-orang meskipun begitu.
Dia merasa seperti dia mungkin sakit dari semua orang sekali lagi. Diablo buruk dengan kerumunan orang.
Tsk …… Apakah ada semacam festival?
Itu adalah Festival Tahun Baru. Selama sekitar sepuluh hari di awal tahun, mereka akan minum alkohol, bernyanyi, dan menari. Ada juga banyak dari pemilik kios yang hanya keluar pada waktu di tahun ini.
Apa yang ada untuk merayakan sesuatu seperti awal tahun. Itu adalah sesuatu yang terjadi setiap tahun, bukan.
Ahaha …… Itu benar, tetapi pada akhir tahun lalu, ada informasi tentang dihidupkan kembali Raja Iblis, dan bagaimana pun bahkan ada rumor tentang sebuah pertempuran kalah. Saya rasa itu alasan yang cukup untuk menjadi terlalu bersemangat, kamu tahu?
Mu ……
Kota Faltra juga bersenang-senang selama beberapa hari dalam perayaan kemenangan, tetapi itu sangat mengejutkan untuk melihat bahwa itu ditransmisikan sejauh ini.
Sylvie menggerakkan ujung bibirnya dan menunjukkan sebuah senyuman.
Diablo-san, itu semua berkat-mu.
Tidak seperti aku berjuang demi orang-orang di sini. Itu hanya karena Modinalaam menyerang markas-ku sehingga aku menendangnya.
Semua orang telah diselamatkan.
Dia mengatakan itu padanya dengan sebuah wajah serius.
Merasa seperti dia akan menjadi malu, Diablo mengubah topiknya.
Di mana Rem dan Shera berada?
Meskipun saya belum mendapatkan kontak dengan mereka ...... Saya rasa, mereka mungkin di istana kerajaan Grandios. Bagaimana pun itu karena mereka menuju ke ibukota kerajaan untuk demi sebuah audiensi.
Aku mengerti.
Biasanya, sebuah audiensi akan membuat mereka menunggu untuk waktu yang lama di dalam istana. Karena raja juga sibuk tepat setelah tahun dimulai, saya menduga bahwa masa tinggal mereka akan berlangsung selama sekitar sepuluh hari. Haruskah kita mencoba pergi ke sana?
Tidak …… Aku tidak punya niat untuk melakukan itu.
Dia telah datang sejauh ibukota kerajaan, tetapi dia tidak merasa ingin bertemu dengan raja.
Tampak seperti dia menerima itu, Sylvie tidak menekan masalah itu.
Baiklah kalau begitu, kita akan membutuhkan sebuah penginapan. Jika itu hanya saya, saya bisa mengandalkan Guild Petualang ibukota kerajaan, tetapi Diablo-san, kamu tidak suka tempat-tempat di mana ada banyak orang yang tidak kamu kenal, bukan?
Dia diam-diam mengangguk.
Mereka tidak mengenalnya selama itu, tapi dia sangat sepenuhnya terbuka.
Secara kebetulan, dia mungkin juga menduga bahwa bermain peran Raja Iblisnya adalah sebuah akting.
——Bahkan jika itu masalahnya, aku tidak punya pilihan selain bertahan di dalamnya.
Itu karena dia tidak akan bisa melakukan sebuah percakapan yang memuaskan tanpa itu.
Setelah merenungkan sebentar, Diablo berbicara.
……Rem dan Shera mengatakan bahwa mereka akan bertemu dengan Alicia dan Lumachina di ibukota kerajaan. Aku rasa aku harus mencoba melakukan kontak dengan salah satu dari mereka.
Nah, saya rasa Lumachina-san akan menjadi bagus. Begitu kita memutuskan penginapan, mari kirim surat.
Aku serahkan itu kepada-mu.
Sylvie tampaknya tidak mempercayai Alicia.
Berpikir tentang itu, itu wajar saja ketika Krum telah terbangun sebagai Raja Iblis Krebskrum, orang yang merencanakannya adalah Alicia.
Meskipun menjadi seorang State Knight, dia adalah seorang Penyembah Raja Iblis yang merencanakan untuk penghancuran Ras. Meskipun dia sekarang telah direformasi dan telah bersumpah kesetiaannya kepada Diablo, kebenciannya terhadap Ras masih tetap ada.
—— Dengan kata lain, dia adalah orang yang berbahaya.
Bagi Diablo, jika Rem tidak memaafkannya, dia akan memperlakukannya sebagai seorang musuh.
Shera juga sama, tetapi mereka berdua baik, atau lebih tepatnya naif ...... Meskipun mereka Petualang, mereka adalah humanitarians.
Dia tidak membenci itu tapi……
Pada akhirnya, Diablo dan Sylvie akhirnya menginap di sebuah penginapan di Distrik Kesembilan. Itu karena di sana ada banyak penginapan yang akan mengurus kereta.
Saya rasa bahwa tempat ini bagus!
Sylvie menunjukkan jarinya.
PenginapanPrincess Lafina——
Itu memiliki nama yang cukup, tetapi penampilannya sudah tua dan kasar.
Diablo akhirnya memiringkan kepalanya.
Apakah kamu menginap di sini sebelumnya?
Ini adalah sebuah penginapan yang bagus, kamu tahu . Ini adalah sebuah tempat yang sudah lama berdiri di mana dikatakan bahwa Princess Lafina dari sebuah negara tetangga pernah menginap di sini dulunya. Saya rasa itu sudah dibangun kembali tiga kali.
Itu sudah terlalu lama.
Mereka akan mengurus kereta, itu murah, dan sarapan mereka sangat lezat.
Fumu ……
Menjadi murah adalah sebuah poin yang menarik.
Ketika dia telah mengalahkan Raja Iblis Besar, dia telah menerima uang untuk menutupi biaya perayaan kemenangan dari para bangsawan Kota Faltra, tetapi itu tidak terlalu banyak sehingga dia bisa menghabiskan uang.
Karena mereka tidak punya ide lain, mereka menyewa sebuah ruangan diPrincess Lafina.
Sama seperti penampilan luar, penampilan dalamnya juga tua dan sederhana.
——Apakah keluarga kerajaan benar-benar menginap di sini? Apakah mereka benar-benar keluarga kerajaan miskin? Atau mungkinkah itu sebuah cerita yang dibuat-buat?
Di ruang yang cukup luas, disana ada dua tempat tidur kecil.
Diablo mengangkat bahunya.
Jadi kita berada di ruangan yang sama?
Jangan khawatir tentang hal itu, jangan khawatir tentang hal itu. Bagaimana pun biaya penginapan akan dibayar oleh Guild Petualang Faltra.
……Jadi itu untuk pemantauan.
Setelah mengalahkan Raja Iblis Besar Modinalaam, evaluasi terhadap Diablo meningkat. Apakah itu dalam arti yang baik atau buruk.
Bahkan bagi Guild Petualang, itu tidak sulit untuk membayangkan bahwa mereka memperkuat kewaspadaan mereka.
Sylvie dengan lamban melambaikan tangannya.
Saya tidak akan menyangkal itu, kamu tahu? Itu hanya seberapa besar sebuah pencapaian yang kamu hasilkan. Kamu tidak akan diperlakukan dengan buruk, ngerti?
Lakukan sesuka-mu.
Menjadi dipantau, bukanlah sesuatu yang menyenangkan.
Namun, berlari diam-diam dan bersembunyi terasa menyebalkan. Selain itu, tampaknya tidak ada kejahatan apa pun untuk saat ini.
Sylvie menyiapkan sebuah pena dan kertas.
Saya akan mencoba menghubungi Lumachina-san, oke? Apakah itu baik-baik saja jika saya memberi tahu Rem-san dan yang lainnya bahwa kita akan menginap di penginapan ini untuk sementara waktu?
Benar. Juga——bahwa aku tidak punya niat untuk bertemu dengan raja.
Kalau begitu saya akan menulisnya.
Seperti yang diharapkan, tampak terbiasa dengan pekerjaan administrasi, Sylvie menjalankan penanya tanpa ragu-ragu.
Diablo berbaring di tempat tidur.
Dia telah pergi keluar dari jalannya untuk mencoba datang ke ibukota kerajaan tapi ……sekarang setelah dia tiba, dia kehilangan keberanian untuk pergi ke toko yang dirumorkan itu. Bagaimana pun dia tidak memiliki pengalaman untuk bersenang-senang seperti itu.
Karena itu, dia tidak memiliki sebuah kepribadian aktif di mana dia akan menikmati berjalan-jalan.
Dia memiliki sebuah ketertarikan dengan sebuah kota yang tidak biasa dilihatnya, tetapi kerumunan orang di jalanan terlalu mengerikan, dan dia sudah merasa ingin menutup diri di penginapan.
Aku akan pergi tidur.
Ini masih tengah hari, kamu tahu?
Aku lelah.
……Bagaimana pun itu adalah sebuah perjalanan yang cukup lama. Selamat beristirahat, Diablo-san.
Dia menutup matanya——
Untuk sebuah tidur siang.
Pada saat dia menyadari, bagian luar dari jendela sudah gelap. Langit barat sedikit redup, jadi itu setelah matahari tenggelam.
Dia berpikir bahwa dia akan bangun sebelum makan malam, tetapi sepertinya dia secara mengejutkan telah mengumpulkan kelelahan dari perjalanan. Dia akhirnya tidur panjang.
Dia sedang sendirian di ruangan.
——Apakah Sylvie pergi keluar?
Dia ingat perutnya yang kosong.
Karena aku telah kesulitan untuk datang ke ibukota kerajaan, aku rasa aku mau makan makanan.
Tampaknya ada banyak toko di ibukota kerajaan yang menyajikan masakan langka yang tidak ditemukan di Kota Faltra.
Terakhir kali, dia harus tetap bersembunyi, dan karena masakan hotel sangat luar biasa, dia tidak pergi keluar untuk makan, tetapi dia memiliki cukup banyak suatu ketertarikan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...