Bagian 2


Itu meledak, bukan.
Diablo bergumam.
Sylvie menegaskan itu dengan sebuah nada yang terdengar lelah.
Tentu saja .
Selain itu, itu cukup keras.
Tempat berguncang, bukan .
Saat Sihir Cahaya dan Kegelapan digabungkan, sebuah shockwave cukup kuat untuk mengguncang dungeon yang telah menyebar.
Diablo menghela nafas.
Tak disangka bahwa itu akan meledak begitu dekat.
Saya berpikir bahwa saya akan tertelan olehnya dan mati, kamu tahu? Lakukan eksperimen itu ketika kamu sendirian, ngerti?
……Umu.
Dia sendiri tidak terluka karena efek dariDemon King’s Ring, tapi Sylvie yang berada di sebelahnya dalam bahaya.
Untuk keluar dengan aman meskipun mengeluh tentang itu, seperti yang diharapkan dari Guildmaster.
Syukurlah Rem dan Shera tidak terseret ke dalam ini——adalah apa yang dia pikirkan.
Pada akhirnya, eksperimen sihir menjadi sebuah kegagalan, tetapi dengan melibas melalui perbedaan level, segerombolan dariBlessing Beartelah dimusnahkan.
Di lantai yang hangus, disana ada sejumlah besar boneka binatang yang terbakar yang berserakan.
ParaBlessing Bearakan mengurai jahitan mereka dan memiliki tentakel yang keluar dari dalam——itu adalah tindakan khusus yang mereka miliki, tetapi karena Diablo tidak mendekati musuh sejak awal, itu tidak begitu berarti.
——Ahh, aku ingin pulang.
Ketika MP-nya menjadi berkurang, motivasinya terhadap segala sesuatu akan melemah.
Hal-hal yang dia rasakan sebagai berharga atau memiliki perasaan yang kuat tentang sampai saat itu, dia akan berhenti peduli tentang mereka dan hanya merindukan tempat tidur.
Diablo mengambil sebuah MP Potion dari kantongnya dan meminumnya.
Delusinya menghilang seperti sebuah kabut pagi, dan emosinya yang lumpuh kembali. Pikirannya yang melemah menjadi jelas.
——Yosh, ke yang berikutnya!
Dia membuka pintu batu.
Mereka keluar menuju sebuah tempat yang memiliki atmosfir berbeda dari dungeon yang terbuat dari batu yang mereka miliki sampai sekarang.
Lantai, dinding, dan langit-langit tidak ditutupi lumut, dan di dinding batu yang sangat elegan, obor yang diterangi oleh sihir memancarkan cahaya.
Diablo membandingkannya dengan peta dariDark Green Cathedralyang ada dalam ingatannya.
Jadi ini adalah bagian terdalam.
Itu benar. Di belakang dari tempat ini, disana ada sebuah tempat di lantai sini sedikit jauh. YaituEternal Mythrilseharusnya ada di sana.
Apakah kamu itu yakin belum dipanen?
Meskipun saya tidak tahu alasan di baliknya ……tampaknya hanya sedikit yang dapat dikumpulkan ketika sepasang pria dan wanita memasuki tempat tersebut.
——Tampaknya bagian itu sama dengan game.
Sylvie menambahkan sebuah suplemen pada penjelasannya.
Meskipun tampaknya ia dapat dikumpulkan beberapa kali jika mereka berulang kali masuk dan keluar dari dungeon, bagaimana pun paraBlessing Beardan monster lainnya sangat kuat. Bahkan untuk saya, saya tidak akan datang ke sini kecuali saya bersama dengan-mu, Diablo-san.
Aku mengerti.
Sebagian besar dari Petualang Kota Faltra berada di sekitar level 20.
Tidak mungkin banyak dari mereka akan pergi ke tempat di mana monster level 99 akan muncul dalam jumlah besar.
Dia mengajukan sebuah pertanyaan yang tiba-tiba mengganggunya.
Sylvie, sepertinya ini bukan pertama kalinya kamu datang ke sini, bukan……?
Fufu …… Itu karena meskipun saya terlihat seperti ini, saya adalah Guildmaster. Jika permintaan itu dimasukkan, saya setidaknya bisa menjelajahi sebuah dungeon.
Aku mengerti……
Dalam perjalanan mereka menuju ke belakang, Sylvie menghentikannya dengan satu tangan.
「ッ !!
Jauh sedikit di belakang, Diablo juga menyadari.
——Sesuatu ada di sini?
Tak lama kemudian, suara rendah terdengar.
Hou, bagi-mu untuk menyadari, kamu cukup bagus …… Seperti yang diharapkan dari-mu.
Orang yang muncul dari bayangan pilar adalah seorang Dwarf pria. Karena sebagian besar wajahnya disembunyikan dengan jenggot yang lebat, mereka tidak bisa tahu usianya, tetapi dengan suaranya, dia berada di puncak hidupnya.
Dia seharusnya memiliki telinga dan ekor seperti anjing sebagai ciri khas seorang Dwarf, tetapi mereka tersembunyi di dalam armor. Orang itu mengenakan armor metal full-body, dan dia memegang sebuah dark grey axe di tangannya.
Diablo merasa itu mengejutkan.
Tak disangkah bahwa ada seseorang yang datang ke sebuah dungeon dari level ini sebelum kami.
...... Mungkinkah, apakah kamu menunggu kami?
Mendengar dugaan Sylvie, si Dwarf pria melengkungkan bibirnya menjadi sinis.
Memikirkan tentang itu——
Dalam perjalanan ke sini, tidak ada jejak pertempuran baru. Semua dari mereka adalah bekas pertempuran lama.
Dengan kata lain, Dwarf ini melewati lantai atas, dan berada di tempat ini.
Apakah disana ada sebuah jalan rahasia di dalamDark Green Cathedral ini?
Gufufu ...... aku pandai dalam menggali lubang, tahu.
Tampaknya itu yang terjadi.
Diablo mengangkat bahunya.
Dungeon ini tidak memiliki makna jika tidak dimasuki dengan sepasang pria dan wanita. Kamu tidak akan mendapatkan potongannya.
Apaaaa, tidak perlu khawatir. Aku akan mengambil apa yang aku inginkan.
Mu?
Si Dwarf berteriak.
Aku adalah raja dari Dwarven clan Gobbal ——Bultame! Menghancurkan pasangan bahagia yang akan berusaha mendapatkanEternal Mythrilyang merupakan bahan untuk Marriage Ring——Itulah keinginan-ku!
Ugh!?
Diablo menyusut kembali.
Dia memegang kepalanya di tangannya.
Saya, saya adalah berada di ........ sebuah pasangan ……? Bahagia ……?
Dia menatap pada Sylvie.
Dia membuat sebuah senyuman pahit.
Nn ...... Diablo-san dan saya tidak seperti itu ...... Yah, siapa pun yang menginginkan Marriage Ring biasanya akan disebut orang yang bahagia.
Guwaaaahhh!
Diablo jatuh berlutut.
Sangat sedikit, dia sadar akan hal itu.
Dibandingkan ketika dia sendirian di dunia aslinya, dia sekarang memiliki Rem dan Shera. Mengesampingkan waktu di awal, saat ini, dia jelas memiliki kasih sayang terhadap mereka.
Bahkan dengan Krum, Sasala, dan Sylvie, meskipun dia harus melakukannya dengan bermain peran Raja Iblisnya, dia bisa berbicara dengan mereka.
——Bukankah itu seorang riajuu!?
Uuu …… Apakah orang yang seharusnya meledak ...... aku?
Tunggu, Diablo-san, apa yang kamu katakan!?
Sylvie bingung.
Riajuus harus meledak —— Tampaknya ideologi semacam itu berada di luar nilainya.
Diablo berbicara seolah-olah muntah darah.

Orang bodoh yang membawa emosi tak berguna yang dikenal sebagai cinta, mereka harus meledak, bukan?

Maka Ras akan hancur, kamu tahu!?
Itu adalah sebuah argumen yang adil.
Tempat ini bukan sebuah game, meskipun itu dunia lain, itu adalah kenyataan. Kecuali jika riajuu meninggalkan anak-anak, Ras akan binasa.
Diablo menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Uuu ...... aku mengerti itu. Aku mengerti itu tapi ……
Ap, apa yang salah?
Dia menjadi bingung.
Diablo menekan sebuah suara akan kebencian.

Meski begitu, aku ....... Orang yang bisa bersenang-senang dan menggoda dengan gadis-gadis ketika diri mereka yang polos, aku benci mereka!

Sylvie menampilkan sebuah wajah yang tampak rumit.
Diablo-san, apa yang terjadi …… di masa lalu-mu?
——Tidak ada yang terjadi sama sekali!
Itu adalah ratapan dari jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...