Bagian 4


Ketiga Dwarf yang terluka memiliki bahu mereka terjatuh, lambang kecewaan.
Uuu …… Jadi kamu bukan ...... hanya seorang Magician sederhana ……
Jadi ini adalah seorang hero……
……Itu sebabnya, aku mengatakan kita harus berhenti.
Mereka telah meneteskan dalam dendam.
Bagi mereka tetap bisa berdiri meskipun dia menyerang mereka denganMatoi IzunadanAbsolute Zero tanpa menahan diri, mereka memiliki HP yang cukup. Tidak heran dia mengklaim sebagai seorang raja dari ras Dwarf.
Sylvie melipat tangannya dan menatap pada mereka.
Ini adalah kemenangan Diablo-san, bukan?
Kuh ……
Meskipun kalian menyerang kami adalah sebuah kejahatan, tampaknya kalian semua memiliki kejahatan lainnya juga. Saya akan mendengarkan cerita-mu di kota.
Sungguh menyebalkan —— apa yang Diablo pikirkan saat dia menggaruk kepalanya.
Apakah kita membawa orang-orang ini kembali bersama kita?
Serahkan saja pada saya.
Sylvie mengambil sebuah kristal berukuran kepalan tangan.
Barusan, apakah itu dari balik bawah pakaiannya?
Dia mengenakan sebuah pakaian seperti tali yang menutupi sedikit permukaan. Itu adalah sebuah misteri di mana dia menyimpannya.
Sylvie memegang kristal biru tua di tangannya, dan mengajukan sebuah pertanyaan kepada para Dwarf.
Pastikan untuk menjawab saya dengan hati-hati. Tidak akan ada belas kasihan jika kamu menyatakan sebuah kebohongan——Apa nama asli-mu?
Mereka bertiga mengatakan nama mereka.
Pada saat itu, luar biasanya, para Dwarf tersedot ke arah kristal.
「「 AAaaaaaaaaaaaah ~~~ !? 」」
Dan ke dalam kristal yang disimpan Sylvie di tangannya.
Melihat lebih dekat, mereka bertiga bingung di dalamnya.
Diablo membuka lebar matanya.
Apa itu barusan!?
Sepertinya ada sebuah kristal yang memenjarakan mereka di dalamVoid. Meskipun saya tidak tahu detail pastinya...... Di masa lalu, saya menerimanya dari seseorang yang menyebut dirinya seorang witch.
Seorang witch ……
Sesuatu seperti sebuah item yang dapat memenjarakan Players dan karakter tidak ada di MMORPG Cross Reverie.
Apakah kondisi aktivasi membuat mereka membalas apa nama mereka? Dalam kasusnya sendiri, akankah ia diaktifkan jika dia menjawab dengan Diablo? Atau mungkinkah dengan namanya dari dunia asli?
Sylvie meletakkan kristal di balik bawah pakaiannya.
Kamu tidak harus waspada, saya tidak akan menggunakannya pada-mu, Diablo-san.
Aku ingin tahu tentang itu? Aku tidak bisa menjatuhkan penjagaan-ku di sekitar-mu.
Saya ingin kamu mempercayai saya. Meskipun saya terlihat seperti ini, saya berterima kasih kepada-mu, kamu tahu? Bahkan melawan mereka bertiga barusan, saya tidak akan bisa menang jika saya sendirian.
Tentu saja, hanya mengikuti apa yang telah dilihatnya dalam pertempuran sampai sekarang, Sylvie adalah seorang pengguna Support Magic.
Afinitasinya dengan ketiganya yang mengenakan Void Magic armor benar-benar buruk.
Namun, bagaimana pun aku tidak tahu apa yang sedang kamu pegang.
Ahaha …… Ini bukan sebuah trik yang hebat kamu tahu?
Sylvie mengeluarkan sebuah tas kecil dari balik bawah bajunya. Itu cukup kecil untuk muat di telapak tangannya yang seperti anak kecil.
Dia memiliki ingatan akan hal itu.
Di MMORPG Cross Reverie, itu adalah item bag yang dimiliki seseorang di awal. Cukup banyak yang bisa dimasukkan ke dalamnya.
Ketika uang dunia nyata dihabiskan untuk memperluasnya, itu akan menjadi seperti kantong yang Diablo miliki, dan dapat berakhir dengan menyimpan item berkali-kali lebih banyak sekalipun.
……I, itu tidak mungkin, apakah kamu juga seorang Player!?
Sylvie memiringkan kepalanya.
Pureiyaa? Ini juga sesuatu yang saya terima dari witch itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah sebuah eksistensi yang terputus dari logika dunia ini.
Jika itu masalahnya, apakah witch itu juga seorang Player seperti Diablo?
Si witch, dimana dia berada?
Dia meninggal. Itu karena ini adalah sebuah cerita dari suatu waktu yang sangat lama.
Sylvie mengulurkan tas kecil itu.
Diablo-san, jika kamu mengatakan bahwa kamu tidak dapat mempercayai saya, saya akan menyerahkan ini kepada-mu. Jika saya melakukannya, maka kamu dapat merasa nyaman, bukan?
Bahkan barang-barang pribadi awal di dalam game itu adalah Magic Tool tingkat super di dunia lain ini.
Selain itu, tidak ada kesalahan bahwa bahkan benda-benda di dalamnya adalah item yang tidak normal.
Diablo mengangkat bahunya.
Tidak perlu.
Benarkah?
Aku tidak akan mempercayai siapa pun, juga tidak akan takut seperti pengatur waktu kecil. Lebih penting lagi, kita telah ditunda karena sebuah gangguan yang tidak signifikan. Ayo cepat lanjutkan.
Membalikkan punggungnya ke arahnya, dia berjalan ke depan.
*Tetete* Sylvie menyusulnya.
Fufu …… Terima kasih.
Kelompok Diablo pergi ke bagian terdalam dari Deep Green Cathedral——tiba di tempat di mana papan lantai terlepas.
Semua yang bisa dilihat hanyalah kotoran.
Ini adalah……!?
Mengapa kita tidak mencoba menggali.
Ketika Sylvie memindahkan beberapa kotoran keluar dari jalan, beberapa abu-abu keluar.
Diablo juga mengulurkan tangannya.
——Tak disangka bahwa aku akan menggali tanah dengan tangan kosong.
Sekumpulan logam yang seperti silver yang meleleh menunggu di dalam tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...