Bagian 4


Menggunakan Transfer, dia mengantarkan Rose keDemon King’s Labyrinth.
Jika dia tidur di tempat tidur maintenance dimarkas, sepertinya semua kerusakannya akan diperbaiki. Dia tidak mengerti alasan di balik itu.
SihirTransferini mampu berpindah ke sebuah kota yang pernah dia kunjungi sebelumnya sambil membawa serta anggota party-nya.
Dalam kasus Rose, dia diperlakukan sebagai sebuah milik.
Mengapa dia tidak membawa Rem dan Shera ke ibukota kerajaan denganTransfer?
Alasannya sederhana. Itu karena portal ibukota kerajaan——dengan kata lain, tempat orang yang akan muncul dengan Transfer, berada di dalam istana kerajaan.
Paling tidak, itulah yang terjadi di MMORPG Cross Reverie.
Jika mereka tiba-tiba muncul di istana kerajaan, mereka akan diperlakukan sebagai orang yang paling mencurigakan. Tanpa sebuah keraguan, Para Penjahat.
Di dalam game di mana siapa saja dapat menggunakanTransfer, tempat itu terbuka untuk puluhan ribu orang, tetapi bagaimana hal-hal berubah di dunia lain ini di mana SihirTransfertidak tersebar?
Dia tidak tahu.
Itulah mengapa dia tidak bisa menggunakanTransferke ibukota kerajaan.
Membawa cerita kembali——
Diablo sekali lagi kembali dariDemon King’s LabyrinthdenganTransfer. Portal Kota Faltra berada di pusat dari plaza.
Karena dia tiba-tiba muncul di sebuah tempat yang berkembang dengan kerumunan orang, orang-orang di sekitarnya membuat wajah terkejut.
Tampaknya itu diperlakukan sebagai trik baru pertunjukan jalanan karena dia dihujani tepukan tangan. Tidak ada orang yang menyadari bahwa dia adalah hero yang mengalahkan Raja Iblis Besar.
Dia meninggalkan plaza seolah-olah melarikan diri……
Ketika dia kembali menuju penginapanPenginapan Relief Hideout Store, saat itu sudah lewat tengah hari.
Dia membuka pintu depan.
Mu?
Ah……
Seorang wanita muda membawa sebuah pedang baru saja menuruni tangga.
Itu adalah si Dwarf Master Swordsman Sasala.
Dia mengenakan pakaian gaya Jepang-nya seperti biasa, dan pedang Jepang yang memiliki sebuah lambang bulan sabit yang terukir di gagangnya tergantung di pinggangnya.
Dia membawa ransel besar di punggungnya.
——Apakah kamu pergi ke suatu tempat?
Dia tersenyum pada pertanyaan Diablo.
Syukurlah. Karena saya tidak melihat-mu di mana pun, saya akan meminta Krum-chan memberi-mu salam.
Salam-mu?
Raja Iblis Besar Modinalaam telah dikalahkan, dan kota sepertinya juga sudah tenang. Karena tugas saya telah terlaksanakan, saya telah berpikir untuk kembali ke gunung.
Awalnya, si Master Swordsman mendirikan sebuah hermitage di Heavenly Mountain dimana kota terpencil di kota Sodmas berada.
Karena itu adalah krisis hidup atau mati dari Ras kali ini, dia secara khusus meminjamkan kekuatannya kepada mereka.
Diablo mengangguk.
Jadi kamu akan kembali.
Ya. Saya perlu membuat makam Tou-sama.
...... Sekarang setelah kamu menyebutkannya, itu benar.
Tepat sebelum semua ini, dia bertarung melawan ayah angkatnya (Master Swordsman generasi sebelumnya) yang telah berubah menjadi seorang Oni, dan memotongnya. Dia belum menyelesaikan pemakamannya.
Saya senang telah membantu melindungi kota ini. Juga, karena ada sebuah monster yang sangat kuat, itu adalah pengalaman belajar yang bagus. Saya masih kurang dalam pelatihan.
Fumu ……
Seperti untuk pertarungan malam, saya tertidur tapi ...... saya minta maaf. Pada hari-hari di mana saya pergi keluar, saya tidak bisa menahan rasa kantuk.
——Meski begitu, kamu benar-benar membantu.
Perasaannya yang sebenarnya penuh dengan rasa berterima kasih.
Raja Iblis Besar Modinalaam memiliki Martial ArtCertain HitdanCertain Killyang terus diaktifkan. Jika dia adalah seorang Warrior normal, maka dia tidak akan bisa bahkan mengulur waktu.
Sasala melepas semua tindakan dari sepenuhnya memotong dan mengimbangi serangan milik musuh.
Jika dia tidak berada di sana, sejumlah korban yang lebih besar mungkin telah keluar. Tidak ada keraguan bahwa itu akan berubah menjadi sebuah pertarungan yang lebih sulit.
Itu dikatakan, dengan lembut mengucapkan kata-kata dari rasa terima kasih tidak seperti Raja Iblis.
Diablo melipat tangannya tampak penting.
Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Aku akan memuji-mu.
Dia berpikir bahwa dia sedikit terlalu arogan tapi ...... Sasala menyipitkan matanya tampak senang.
Benarkah? Syukurlah .
...... Haruskah aku mengirim-mu pergi denganTransfer?
Tidak. Karena saya telah mengambil kesempatan untuk meninggalkan kota, saya akan mencoba berjalan kembali.
Itu juga bagus.
Bukankah seorang wanita bepergian dengan sendirian berbahaya——adalah apa yang dia pikirkan, tapi Sasala, dia adalah Warrior level 200, dia mungkin akan merasa lebih kasihan pada monster yang menyerangnya.
Bahkan jika para bandit muncul, sepertinya dia tidak akan menjadi ditunda.
Sasala dengan sopan membuat sebuah hormat.
Diablo, jaga diri-mu. Meskipun kamu sangat luar biasa sebagai seorang Magician, pastikan kamu tidak mengabaikan pelatihan pedang-mu.
Tentu saja.
Silakan mampir untuk bermain sesekali. Saya akan mentraktir-mu soba.
Jika aku merasa menyukainya.
Fufu …… Baiklah kalau begitu.
Sasala keluar dari pintu depan.
Pintunya tertutup.
*Shin* Itu menjadi sunyi.
……
Diablo menatap langit-langit.
Kemudian dia menatap kakinya.
*Gu* Dia menelan ludah dan——
Membalikkan tubuhnya.
Dia dengan penuh semangat mendorong pintu depan penginapan terbuka.
Sasala!
Dengan susah payah berjalan menuju sudut jalan gang, dia membuat sebuah wajah terkejut dan berbalik.
Y, ya!? Apa……yang salah?
Diablo ragu-ragu sebentar, tetapi mengambil keputusan, dia membuka mulutnya.

Berkat-mu, aku bisa menang melawan Raja Iblis Besar! Kamu memiliki rasa terima kasih-ku…… Shishou.

Pada wajah Sasala yang tercengang, dia penuh dengan kegembiaraan besar.
Y, ya!
*Poro poro* Bahkan air mata tumpah keluar.
Karena dia tidak menyangka bahwa dia akan mulai menangis, Diablo menjadi bingung.
Oi, Sasala …… !?
Ue u . Saya sangat senang …… Bahwa saya terbukti berguna …… Syukurlah -desuu!
Jangan menangis, kamu Master Swordsman!
Maksud saya …… ​​Hai n.
Ahh, setelah dipikir-pikir, aku menariknya kembali! Untuk memiliki orang yang akan melakukan sesuatu yang memalukan seperti menangis di jalanan, seperti Shishou-ku!
Nguu. hinguu …… Kamu tidak bisa, lagi. Bagaimana pun saya telah mendengar-mu, memanggil saya itu.
Tsk.
Dengan sebuah wajah yang menangis dan penuh air mata, Sasala tersenyum.



Sa, sama di sini, ngu ...... Terima kasih. Telah menjadi murid saya ...... Diablo.
Hmph ……
Menjadi malu, dia mengalihkan tatapannya.
Di tepi dari bidang pengelihatan Diablo, Sasala membungkuk sangat dalam. Dia menunjukkan sebuah wajah tersenyum ceria.
Kali ini, dia benar-benar membuat kepergiannya.
Diablo melihat punggung kecilnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...